[6th] Telepathy: Secrets, Bloody, and Prohibiton

[6th] Telepathy: Secrets, Bloody and Prohibition

Warn: 4000+ words, include some bloody scenes, TBC  placed at right area ROFL, annoying Lee Donghae.

***

Ruangan besar dengan cahaya remang-remang ini terlihat sepi, bukan terlihat lagi tapi memang benar-benar tidak ada orang disana kecuali dua gadis yang kini saling melihat satu sama lain dalam diam.

Studio tari di kawasan yang tidak jauh dari Seoul, dengan jendela yang tertutup dan hanya menyisakan ventilasi udara di atas masing-masing jendela, terbuka sehingga memberikan celah cahaya disana.

“jadi ini studio milikmu?” Tanya Cho Hara dengan kepalanya yang menengok tidak beraturan melihat setiap bagian dari ruangan besar yang ia pijak sekarang.

“tapi seumur hidupku, Donghae tidak pernah memberitahuku kalau dia memilki saudara  perempuan sepertimu, Kang Jihyun-ssi.” Ucap Hara lagi sedangkan gadis dihadapannya masih diam menatap Hara dengan mata sinisnya.

Kang Jihyun, atau yang akrab dipanggil Soyu itu berjalan beberapa langkah mendekati Hara dengan pelan sehingga membuat heelsnya yang berbenturan dengan lantai terdengar jelas. Ia tersenyum sinis, masih menatap Hara.

“jadi dia tidak pernah memberitahumu? Alasannya karena aku bukan saudaranya.”

Hara mendongakkan kepalanya kemudian mengangguk. “arasseo. Kau berbohong padaku untuk memancingku agar mau pergi denganmu kan? Aku sudah tahu itu sejak awal.” Jelasnya dengan nada suara yang menyebalkan.

Soyu menajamkan pandangannya pada hara, tidak menyangka kalau gadis didepannya ini tau strateginya. “dari awal kau memang selalu membuatku kesal.”

“aku tahu Donghae, bagaimana kemampuannya, bagaimana kehidupannya dulu sebelum dia berbaur dengan manusia dan segala hal yang berhubungan dengan makhluk yang sejenis dengannya. Ya walaupun terkadang aku merasa kalau dia masih menyembunyikan beberapa hal dariku.”

“kau tahu aku?”

“sejujurnya tidak. Karena Donghae tidak pernah menyebutkan namamu sebelumnya tapi dia berkata kalau aku bertemu dengan seseorang yang memiliki bola mata berwarna cokelat pekat dan bau yang khas seperti Donghae maka aku harus segera menghindar.”

“menghindar? Donghae berkata seperti itu?” seru Soyu.

“Ne. Karena kebanyakan dari tipikal makhluk seperti Donghae itu tidak begitu ramah terhadap manusia.”

Soyu tertawa mendengar kalimat Hara barusan. “konyol. Begitu cintanya kah Donghae padamu sampai dia menyuruhmu menghindariku hanya karena aku tidak ramah pada manusia?”

“tentu saja.”  Jawab hara singkat dengan ekspresi yang begitu menyebalkan dimata Soyu. Reflek Soyu mendorong Hara dengan kasar, merasa semakin muak dengan manusia satu itu.

Dengan keras tubuh Hara jatuh ke lantai, punggungnya membentur lantai dengan keras namun gadis itu hanya merintih sangat pelan, begitu pelannya sampai Soyu tidak mendengarnya dan mengira Hara tidak merasakan sakit apapun.

“semenjak Donghae bertemu denganmu, dia melupakan kami dan juga derajatnya. Dia bertingkah layaknya manusia biasa dan mulai meninggalkan kami bahkan dia juga membawa Krystal, adik satu-satunya untuk jauh dari jangkauan kami. Dan yang lebih membuatku muat sekarang, Donghae membantu Krystal menghilangkan telepati Krystal.”

“lalu kenapa?”

“KENAPA?! Pria amis itu tidak tahu diri! Berbuat seenaknya sendiri! Dan kaulah penyebab semua ini, kalau saja dia tidak bertemu denganmu pasti Donghae masih bersama kami di Canada.” Seru Soyu penuh emosi, untuk pertama kalinya dia bertemu dengan gadis-yang-menurutnya-pencuci-otak-donghae ini dengan berhadap-hadapan langsung seperti sekarang ini. Kekesalan yang ia pendam selama entah berapa  lama itu ingin ia luapkan saat ini juga.

Hara bangkit untuk duduk, ia mendongak untuk melihat Soyu dari ujung rambut sampai ujung kaki lalu tertawa meremehkan. “lalu apa maumu?”

“mauku?” Soyu berjalan memutari Hara dengan tatapan yang masih melihat kearah hara dengan sinis kemudian Soyu berhenti tepat didepan Hara, ia berjongkok sedikit membuat gaun ketat pendeknya itu tertarik sedikit keatas.

“mauku, Myungsoo juga CL…..sama. membuat Donghae kembali pada kami bagaimanapun caranya.” Desis Soyu pelan, tepat beberapa centi didepan wajah Hara.

“dan membawa Soojung juga, lalu membuatmu hidup tanpa mereka berdua.” Lanjutnya.

Hara memang tidak banyak bicara, ia hanya diam walaupun diotaknya sudah terancang berbagai cara untuk memaki Soyu.

“kami memiliki dunia sendiri, dan kau juga Cho Hara. Jadi kembalilah kedunia manusiamu itu jangan sok jatuh cinta pada Donghae, arachi?”

“Andwaeyo.”

Hanya satu kalimat itu yang Hara ucapkan. Tidak dipungkiri lagi, Soyu semakin emosi kali ini. Bahwa  mengancam Cho hara tidak semudah yang ia pikirkan, yang Soyu perkirakan kalau Hara hanyalah gadis tengik yang akan menangis jika ditatap sinis atau berlari karena takut dengannya. Kenyataannya hal itu berbanding jauh.

“sial. Donghae sengaja membuat kami tidak bisa membaca pikiranmu, entahlah bagaimana caranya tapi aku akui kalau Donghae sangat berbakat dengan kemampuannya. Kau dan Donghae….sama-sama makhluk sial!”

“kalau begitu biarkan aku dan Donghae hidup tentram diapartemen, tidak usah repot-repot mengurusi kami, Soyu-ssi.”

“bukankah dia playboy? Kau tahan hidup dengannya? Hahaha ironis sekali.”

Hara meneguk ludahnya, berusaha menahan rasa sakitnya mengingat kenyataan kalau Donghae tidak mencintainya bahkan menolaknya terang-terangan. “aku tahan.”

“kau…manusia rendahan.” Ejek Soyu seenaknya, namun Hara hanya mengangkat sebelah alisnya meledek Soyu.

“setidaknya manusia rendahan sepertiku selalu mendapat kecupan manis dari Donghae.”

“mwoya?! Dia sering menciumu? Aku tahu kalian berdua tinggal satu apartemen tetapi….jangan katakan kalau kau…”

“Donghae memiliki aroma yang berbeda dari manusia, dia harum dan aroma itu tidak pernah hilang dari tubuhnya. Oh ya, dia juga memiliki otot diperutnya yang bagus.” Sengaja Hara merangkai kalimatnya untuk memanas-manasi Soyu untuk membuat Soyu berpikir kearah yang tidak-tidak.

“sial. Berapa kali kalian melakukan…nya? kau tahu kalau Donghae juga sama seperti manusia pria lainnya. Ia bisa membuatmu hamil! Demi Tuhan, aku bersumpah pria itu akan mendapatkan sanksi yang—“

“sebelum kau menyumpahinya aku harus menyela ucapanmu. Jangan berani kau menyumpahi Donghae didepanku dan aku rasa kau boleh kembali ke Canada sekarang, karena aku harus pulang. Aku tidak menghubungi Donghae seharian ini.”

Hara hampir bangkit berdiri sebelum tangan Soyu menariknya membuat tubuh Hara kembali terduduk dilantai. “jelaskan padaku lebih jauh!”

Dengan seenaknya Hara menghempaskan tangan Soyu, kemudian berdiri lalu tersenyum sinis. “dasar bodoh. Ternyata makhluk-yang-kau-bilang-derajatnya-lebih-dari-manusia itu bisa aku bohongi juga, konyol. Aku kan hanya manusia RENDAHAN? Begitu kan? Dan kau baru saja tertipu oleh manusia rendahan sepertiku.”

Soyu mengerutkan dahinya bingung kemudian ikut berdiri dan menatap Hara sinis. “jadi kau dan Donghae tidak pernah melakukan hal-hal itu di apartemen?” desisnya.

”tentu saja tidak pernah. Kau pikir aku manusia murahan? Kau pikir aku sama seperti gadis-gadis yang Donghae kencani setiap harinya itu? aku memang mencintai Lee Donghae tapi pria itu….pria itu menganggapku tak lebih dari seorang adik.”

Soyu masih terdiam ditempat sampai suara sepatu kets Hara terdengar, Hara berjalan mundur dengan pelan ia sungguh ingin keluar dari tempat ini. Tapi langkah Hara terhenti ketika melihat perubahan warna bola mata Soyu, dari cokelat pekat menjadi merah kehitam-hitaman. Hara tau apa yang akan terjadi selanjutnya.

Ia tahu. Dan dengan secepat kilat Hara berbalik untuk berlari kearah pintu tapi tiba-tiba langkahnya terasa berat dan tubuh Hara kembali berbalik kearah Soyu dengan sendirinya.

***

Cho Hara’s

Demi Tuhan hal ini tidak terpikirkan olehku sebelumnya, seharusnya aku sadar sedari tadi kalau Soyu tpasti akan menggunakan telepatinya cepat ataupun lambat. Dan benar saja, sekarang aku merasa tubuhku terkunci! Tidak bisa bergerak sedikitpun, hanya jari-jariku yang gemetar.

Bola mata merah kehitaman itu semakin menatapku dengan tajam, hanya dengan tatapan Soyu saja aku merasa mataku sendiri panas, seperti berdiri tepat dibawah matahari.

Perlahan tangan dan kakiku sudah bisa aku kontrol, sudah bisa digerakkan namun bersamaan dengan itu rasa sakit terasa menjulur keseluruh tubuhku. Panas dan perih. Tanganku terangkat menekan dadaku yang terasa sesak bukan main seperti dihantam oleh  batu.

Soyu masih diam tidak jauh didepanku dengan sorot matanya yang masih sama, tajam. Ia melipat kedua tangannya didepan perutnya lalu seringaian muncul diwajahnya ketika ia mengirimkan rasa sakit ke perutku.

Dan sial, kenapa rasanya bisa sesakit ini?!

Ini untuk pertama kalinya aku mendapat perlakuan telepati. Dan Demi Tuhan aku akan lebih memilih mengiris tanganku sendiri dengan pisau dibandingkan menahan banyak rasa sakit, perih dan panas yang bergemuruh didalam tubuhku.

“aku memang tidak sehebat Krystal ataupun CL. Aku tidak bisa menelepati seseorang sampai meninggal, tapi aku bisa membuatmu menahan rasa sakit seperti ini selama lima jam. Atau kalau aku beruntung, bisa sampai besok pagi. Kau mau yang mana Cho hara?”

Sepuluh menit saja aku rasanya seperti mau mati! Bagaimana kalau lima jam? Apalagi sampai BESOK PAGI? Gila. Ini sungguh gila.

Nafasku mulai tersendat-sendat, dan kini giliran kepalaku merasakan pusing yang amat hebat. Tanganku kini beralih untuk memegang kepalaku sendiri berharap jika aku memukulnya pelan bisa menghilangkan rasa sakit. Tapi….tentu saja nihil. Bahkan ini lebih parah….

Setetes darah keluar dari dalam hidungku, mengalir kemudian jatuh dipermukaan kaus putihku meninggalkan noda merah disana.

“bagaimana rasanya, Cho Hara?”

Aku hanya menggeleng masih dengan nafas putus-putus, ingin sekali berteriak pada Soyu untuk menghentikan semua ini tapi aku tidak punya tenaga untuk berbicara.

BRAK.

Aku merasakan angin malam menerpa punggungku setelah aku mendengar bunyi pintu terbuka dengan keras. seketika ekspresi  Soyu langsung  berubah. “lee donghae…” gumam Soyu pelan. Sedetik kemudian tubuh Soyu terlempar keras  ke dinding tanpa ada seseorang yang mendorongnya. Aku merasakan perlahan tubuhku mulai bisa digerakan namun rasa sakitnya belum juga hilang. Dengan pelan aku membalikkan tubuhku, menemukan Donghae yang berdiri diambang pintu dengan nafas tersengal.

Aku melirik ke arah Soyu yang pingsan dilantai, aku yakin kalau Donghae yang membuatnya pingsan seperti itu.

Pria itu….Lee Donghae berlari menghampiriku kemudian memelukku sebentar, ia memandangku dengan tatapan sayu. Tepat sepersekian detik setelahnya aku merasakan mual diperutku dan tanpa sadar aku memutahkan darah tepat kepermukaan kemeja abu-abu milik Donghae.

“Hara…” ucap Donghae pelan, tangannya masih memegang punggungku kemudian mengelusnya perlahan. Aku bisa melihat matanya berkaca-kaca sekarang.

Aku kembali memuntahkan darah selama beberapa kali, tanganku terangkat untuk menutupi mulutku tapi darah masih juga keluar membuat telapak tanganku dipenuhi cairan merah kental sekarang.

Aku mendongak untuk melihat wajah Donghae, rambut hitamnya yang biasanya tertata rapi itu kini berantakan. Entah kenapa. Rasa sakit itu datang lagi, menyerang perutku dan reflek tanganku langsung menekan perutku sendiri.

Donghae mengeluarkan setetes air mata kemudian memelukku lagi tidak peduli dengan bau anyir darah yang tercium begitu menyengat sekarang, dia malah memelukku erat sekali sampai aku sulit mengambil nafas.

Lipstick-mark berwarna pink yang mengecap di leher Donghae.

Aku menghela nafas merasa ada rasa sakit di dadaku yang bahkan rasanya lebih dari telepati Soyu tadi. Aku hanya tidak habis pikir….kenapa aku mau memperjuangkan pria brengsek sepertinya ditempat ini, menggantungkan nyawaku? Sementara dia bersenang-senang dengan wanita lain?

Oke, aku tahu kalau aku memang tidak ada apa-apanya dibanding wanita-wanita Donghae itu kan? Tapi setidaknya perhatikan aku sebagai gadis yang kau anggap sebagai dongsaengmu ini, bisa kan Lee Donghae?

Aku tahu kau akhirnya datang dan menyelamatkanku walaupun sedikit terlambat. Tapi bahkan melihat lipstick pink dilehermu itu mengubah persepsiku untuk memilih mati ditangan Soyu saja. Aku…hanya tidak mau terlihat bodoh bahwa manusia sepertiku sok membelamu didepan mahkluk “tinggi derajat” seperti Soyu.

Tapi Lee Donghae memelukku, dia bahkan menangis untukku.

Oke, dia hanya prihatin.

Sepertinya satu kesimpulan itu yang aku anggap benar.

“nal puleo…” [release me]

Aku berusaha melepas diri dari pelukan Donghae, aku benci pria brengsek ini. Aku harus membencinya. Tapi Donghae malah mengeratkan pelukannya.

“Aniyo.”

“Lee Donghae jebal….”

Bodohnya dia malah mengusap rambutku pelan seolah menenangkanku. Dia memang tidak bisa membaca pikiranku tapi apakah sebegitu tidak pekanya perasaan Donghae sampai dia tidak mengerti apa yang aku rasakan sekarang?

“aku tidak bisa bernafas. Lepas, aku mohon Donghae.”

Perlahan Donghae melepaskan pelukannya kemudian matanya melebar kaget melihat wajahku. “kenapa menangis?” tanyanya khawatir.

“tidak apa-apa…sungguh.” ucapku tenang tapi bodohnya air mataku mengalir lagi begitu saja.

“apakah begitu sakit sampai kau menangis?”

Aku menggelengkan kepala, kemudian memaksakan senyuman didepan Donghae. “tidak apa-apa. Ah, aku menodai kemejamu Donghae-ah? Kita harus segera pulang dan aku akan mencucinya sebelum nodanya menjadi permanen.”

Donghae hanya diam sambil melihatku, namun tidak bereaksi apapun hanya bola matanya yang bergerak-gerak menyusuri wajahku. “hal yang aku benci didunia ini…adalah kenyataan bahwa aku sama sekali tidak bisa membaca pikiranmu. Aku tidak tahu kapan kau berbohong dan kapan kau jujur.”

“aku….jujur.”

Donghae tersenyum kecut, dia selalu tahu kalau aku berbohong tapi dia tidak tau dimana letak kebohonganku yang sebenarnya. Jari-jari Donghae terangkat mengelap ujung bibirku yang terdapat bercak merah disana. Kemudian wajahnya mendekat mengecup keningku cukup lama.

“Cho Hara…aku…aku…”

“Hmm?”

“aku…Lee Donghae si pria brengsek harus membawamu pulang sekarang. Kajja.”

***

Krystal Jung sibuk dengan pikirannya sendiri, ia memilih duduk diam sementara Sulli dengan Minho sibuk mendekorasi ruangan dengan pita-pita yang bermacam-macam warnanya itu. mereka bertiga sudah sejak tadi berada di rumah Sulli, mendekorasi ruangan untuk birthday-party  Sulli besok.

Minho lebih dulu datang untuk membantu Sulli dan ketika Krystal datang, dekorasinya sudah hampir selesai. Memang bukan pesta yang terlalu besar, hanya pesta kecil yang dibuat oleh Sulli sendiri dibantu oleh sahabat dekatnya seperti Krystal, tentu saja karena untuk minggu-minggu ini Krystal terus menghabiskan waktunya bersama Minho, Sulli juga sudah mengenalnya dengan baik sekarang.

Awalnya Krystal excited ketika Sulli meminta bantuannya tapi pertemuannya dengan Myungsoo sore tadi menghancurkan semua mood baiknya. ‘dulu? Aku memiliki kemampuan ini sejak dulu. Yang perlu kau tahu bahwa derajatku ini lebih tinggi dari manusia. Itulah kenapa aku tidak diperbolehkan berhubungan denganmu, tapi kini kau berada di garis yang sama denganku, Krystal Jung. Jadi menurutmu bagaimana kesimpulannya?’ jelas kalimat yang diucapkan Myungsoo tadi sangat membekas dipikiran Krystal. Krystal berpikir…apakah maksud Myungsoo itu mengajaknya kembali ke masa lalu? Mengajak Krystal untuk kembali menjadi sepasang kekasih?

Demi Tuhan Krystal memang membenci pria itu tapi dia juga tidak bisa memungkiri kalau satu-satunya pria yang ia cintai tetap sama, Kim Myungsoo. Dan belum berubah sampai saat ini.

Krystal menghela nafasnya, kemudian melirik kearah Minho yang sibuk bermain balon dengan Sulli. Ya, pria-pengecualian itu yang harus ia kejar sekarang. Krystal harus fokus dan tidak boleh terusik oleh masa lalunya.

Dan hal yang masih membuatnya shock sampai saat ini….Myungsoo ternyata sama dengannya? Sama-sama makhluk supernatural yang bahkan tidak pernah Krystal bayangkan akan kehadirannya ke dunia manusia.

“hahahahahaha aigoo! Jadi saat kecil dulu kau pernah menangis karena mendengar suara balon meletus? Jinjjayo! Itu sungguh menggelikan! Berapa umurmu saat itu Minho-ya?” Sulli tertawa heboh sambil memegangi perutnya, sebelah tangannya memegang balon kemudian memukul-mukul balon tersebut kekepala Minho.

“Ya itu memang menggelikan sekali ssul, saat itu umurku sekitar delapan tahun. Apakah aku terlalu dewasa untuk menangisi hal konyol seperti itu? Hahahaha”

“Ne! Tentu saja. Kau kekanakan sekali, jangan-jangan sampai sekarang kau masih menangis jika mendengar suara balon meletus? Benar kan? Hahahaha”

Minho dengan cepat menjitak kepala Sulli lalu merengut “Aniyo!” serunya. Sulli malah menertawakannya lagi semakin keras, menertawakan ekspresi Minho yang kesal seperti anak kecil.

Krystal hanya terkekeh kecil melihatnya, Sulli memang tipikal gadis yang menyenangkan jadi siapapun yang bersamanya pasti akan merasa nyaman dan tidak pernah bosan. Dan Krystal sendiri pembawaannya terlalu serius, berbeda dengan Sulli.

Krystal mengambil smartphone nya, memperhatikan gantungan berwarna silver itu. memegangnya dan membolak –balikan benda silver itu tanpa maksud apapun. Ukiran nama itu masih terlihat jelas.

Kim Myungsoo | Krystal Jung

Ia ingat, gantungan ini diberikan oleh Myungsoo di hari terakhir sebelum Myungsoo menghilang entah kemana. Sewaktu itu Myungsoo nekat menemui Krystal memanjat sampai jendela kamar Krystal lalu memberikan gantungan silver itu. karena Hara maupun Donghae keduanya tidak menyukai Myungsoo, dan saat itu Donghae menjaga Krystal ketat bagaimanapun caranya tidak memperbolehkannya menemui Myungsoo ataupun Myungsoo sendiri yang menemui Krystal.

Dan sekarang Krystal yakin sekali kalau Donghae pasti memiliki alasan yang cukup penting untuk hal itu. dan bagaimanapun caranya Krystal ingin sekali tahu.

“Teh hijau?”

Lamunan Krystal buyar seketika melihat cangkir putih yang tersodor didepan wajahnya. Krystal mendongak, melihat Minho yang sedang menunduk kearahnya sambil tersenyum.

“aku bisa menjadi pendengar yang baik kalau kau mau bercerita,” ucap Minho meletakkan teh tersebut ke atas meja kemudian duduk disebelah Krystal.

“dia pasti pria yang sangat penting bagimu ya?” Ujar Minho to the point. Ia ikut melihat kearah gantungan silver milik Krystal kemudian menyentuhnya.

“maksudmu Myungsoo? Dia sungguh bukan siapa-siapa. Hanya seseorang dimasa lalu dan tidak berarti apa-apa lagi sekarang.” Jawab Krystal.

“oh tapi dia sempat menjadi seseorang yang penting dimasa lalu kan?”

Tepat sasaran. Jawab Krystal dalam hati. Bagaimana bisa Minho mengenal dirinya sebaik ini? Maksudnya…dia seperti begitu tahu tentang apa yang Krystal rasakan.

“tapi…well, aku tidak terlalu mempermasalahkan hal itu sekarang. Bisakah kita tidak membahas hal ini? Ngomong-ngomong dimana Sulli?”

“dia sedang ke belakang sebentar.”

“Krys, apakah Donghae hyung sudah menemukan Hara?” tanya Minho. Krystal membelalakan matanya secara tiba-tiba ia baru ingat akan hal ini. Sungguh Krystal baru ingat kalau Donghae tadi sempat kelabakan mencari Hara.

“M-Mollayo.” Krystal menggelengkan kepalanya pelan.

“bagaimana kalau aku menelponnya saja?”

“bukankah Donghae hyung tadi berkata kalau nomor Hara tidak aktif kan?”

“Ah~ aish, aku baru ingat.” Krystal menepuk dahinya pelan kemudian ia menolehkan kepalanya kearah Minho, “aku merasa ada sesuatu yang….”

Minho memandang Krystal bingung tepat ketika Krystal menggantungkan kalimatnya. “sesuatu yang apa?” tanyanya bingung.

Krystal hanya diam saja, ia memejamkan matanya mencoba berpikir lebih keras.

“kau hubungi saja Donghae hyung.”

“Andwae!!!” seru krystal keras, membuat Minho sedikit terlonjak kaget.

“Wae?”

“gwenchana Soojung-ah? Aku mendengarmu berteriak tadi.” Sulli datang tiba-tiba dengan celemek masih menggantung ditubuh kurusnya itu.

Krystal hanya diam saja lalu tiba-tiba ekspresinya terlihat kosong. Rahangnya terlihat lebih tegas dan dahinya mengerut begitu saja. “ssul…minggir.”

“eh?”

“minggir.” Tegas Krystal lagi lebih keras. Sulli kemudian menggeser posisi tubuhnya beberapa centi, ia dan Minho sama-sama melihat Krystal dengan bingung.

Mata Krystal tertuju pada pigura yang terpasang ditembok tidak jauh dihadapannya yang terdapat fotonya, Sulli dan Hara sedang bermain ski. Foto yang diambil sekitar beberapa bulan yang lalu dan sengaja Sulli pasang di ruang utama karena menurutnya foto tersebut bagus, meskipun Krystal terus protes mengenai rambutnya yang terlihat berantakan di foto itu.

Tapi bukan itu masalahnya.

Mata Krystal yang sedetik lalu pupilnya berubah warna menjadi merah gelap itu memandang wajah Hara didalam foto itu. wajah Krystal masih terlihat tanpa ekspresi.

“pulpen.” Gumam Krystal pelan sekali hampir tidak terdengar malahan.

Sulli segera berbalik dan berjalan menuju meja yang tidak jauh darinya, kemudian membuka lacinya dan mengambil sebuah pulpen hitam disana.

“kertas.” Gumam Krystal lagi.

Sulli diam sebentar kemudian mengambil kertas putih polos didalam laci tersebut. Ia berbalik lagi berjalan menuju Krystal lalu meletakkan kertas dan pulpen tersebut diatas meja.

Krystal dengan sigap memegang pulpen dan menggerak-gerakannya diatas kertas namun tidak menyentuhnya, sedetik kemudian ia menorehkan tinta diatas kertas putih tersebut.

Cho Hara

Hospital

Blood

Sulli terdiam sebentar kemudian menganggukseolah mengerti apa maksud tulisan Krystal sedangkan Minho masih duduk dengan bingung, sesekali ia melirik kearah Sulli yang kini ekspresinya sama seriusnya dengan Krystal.

Sulli terduduk didepan Krystal sambil memperhatikan raut wajah Krystal.

Krystal kembali menuliskan sesuatu diatas kertas, kali ini gerakannya lebih cepat dari sebelumnya.

Dance room

Dark studio

Tears

Peck

Lee Donghae

Ia terdiam sebentar. Didalam pikiran Krystal muncul bayang-bayang Hara yang berdiri di dalam studio gelap, lalu tiba – tiba tubuh Hara terbanting ke lantai. Bayangan itu kabur dan tampak blur, Krystal meng-konsentrasikan dirinya lagi. Kali ini ia melihat gambaran Donghae sedang berlari dari dalam mobilnya menuju ruangan tempat Hara tadi dan tepat saat itu juga bayangan dipikiran Krystal hilang begitu saja, yang terakhir Krystal ‘lihat’ adalah Hara yang memuntahkan darah ketika Donghae memeluknya.

Lalu dengan cepat Krystal kembali menulis diatas kertas lagi, dua kalimat terakhir.

Night

Telepathy

Trak. Pulpen tersebut Krystal lepaskan begitu saja, kemudian lama kelamaan pupil matanya kembali berubah warna menjadi hitam seperti biasanya. Krystal melirik kearah Sulli yang masih duduk didepannya dengan mewanti ucapan yang terlontar dari mulut Krystal.

“kita cari hara sekarang. Ia dalam bahaya.” Ucap Krystal bangkit dari duduknya kemudian menarik tangan Sulli dengan paksa.

“bahaya?”

“kau tidak perlu kujelaskan dua kali kan?” desis Krystal pelan sambil melirik kearah Minho yang masih memperhatikan tulisan Krystal dengan dahi mengernyit.

“Minho-ya kau bisa jaga rumah Sulli sebentar? Aku ada urusan penting dengan Sulli dan harus pergi sekarang. Arachi?”

Minho mendongak kemudian menoleh kearah jendela besar ditembok sebelah kanannya. “hujan salju begitu lebat. Lebih baik nanti saja.” Ucapnya datar.

“aish!! Aku harus pergi sekarang, ini penting.”

“tapi Soojung-ah….” Sulli melirik kearah jendela kemudian kembali melihat kearah Krystal. “salju sangat lebat. Diluar pasti sangat dingin.”

“memangnya aku peduli?” ujar Krystal acuh, dia mengambil jaketnya dan mengantungi kunci mobil kedalam saku jaketnya.

***

Midnight at Seoul International Hospital

Krystal membuka pintu menemukan ruangan VIP yang sunyi. Hanya terdengar bunyi alat-alat rumah sakit yang ia tidak tahu apa namanya itu dan juga helaan nafas dari pria yang kini sedang duduk menunduk dengan kedua tangannya menopang dahinya.

Ia bisa melihat Hara yang terbaring diatas ranjang rumah sakit dengan wajah pucat itu.

“jadi ini benar-benar terjadi?” ucap Krystal pelan nyaris tanpa suara. Matanya memandang kearah Donghae dengan tajam begitu Donghae menoleh kearahnya. Krystal tahu. Ia melihat semuanya dan tidak bisa dipungkiri lagi kalau Donghae lah satu-satunya yang patut Krystal salahkan.

Donghae bangkit dari duduknya, memandang Krystal dengan matanya yang lelah itu. “kau sudah tahu semua kan Klee? Aku yakin kau pasti sudah mengetahui hal ini sebelum semuanya benar-benar terjadi bukan? Dan kenapa kau baru datang?! Kenapa kau tidak langsung datang ke studio tari itu dan menyelamatkan Hara hah?!”

“kau jangan marah padaku! Aku sudah berusaha, Donghae oppa! Kau tahu dijalan salju turun lebat sekali dan kau tahu kalau aku bukan pengemudi yang baik. Sulli dan Minho melarangku pergi tapi aku tetap pergi saja, walaupun aku menyesal karena datang tidak tepat waktunya.”

“Arasseo. Jangan berbicara terlalu keras Klee, ini tengah malam dan kita berada dirumah sakit sekarang. Baiklah aku mengerti, kau juga sama sepertiku kita sama-sama sudah berusaha tapi setidaknya aku tidak datang terlalu telat.”

“tidak terlalu telat katamu?” Krystal tanpa dikontrol mendorong bahu Donghae. “kau tidak lihat kondisi Hara sekarang?! Tentu saja kau sangat terlambat. Neo….Argh!!! tidakkah kau memikirkan bagaimana kalau nasib Hara seperti Jiyeon hah?”

“hara tidak akan sampai seperti itu. dia pasti sudah siuman besok Klee. Aku yang akan menjaganya disini.”

Krystal tertawa meremehkan “bagaimana bisa aku bisa mempercayai pria brengsek dan egosi sepertimu untuk menjaga Hara? Tidak Oppa…kau lebih baik pulang saja, kencan dengan gadis-gadismu itu. biar aku saja yang disini.”

“Klee kau tidak tahu bagaimana persis masalahnya. Jadi kau lebih baik ikuti kata-kataku saja okay? Ini urusanku, Hara urusanku. Kau pulang dan fokus dengan targetmu itu. Minho.” Ucap Donghae masih dengan pembawaannya yang tenang. Ia tahu kalau Krystal memang mudah terpancing emosinya dan Donghae selalu menyikapinya dengan tenang, jika Donghae balik emosi maka Krystal justru lebih emosi lagi.

“aku jelas tidak tahu apa-apa karena kau menyembunyikan semuanya dariku!”

“menyembunyikan apa?!”

“kenapa Myungsoo ternyata sudah sejak lama menjadi makhluk supernatural? Kenapa gadis bernama Soyu itu mengincar Hara dan menyakitinya? Kenapa kau menyembunyikan perasaanmu dari hara? Kenapa kau begitu menentang hubunganku dengan Myungsoo sejak dulu? Aku tidak tahu semuanya Donghae oppa! Jawabannya hanya kau yang bisa menjelaskannya!” seru Krystal, ia benar-benar tidak tahan kalau Donghae terus menyembunyikan hal itu darinya.

“okay…aku akan jujur Klee. Kau dengarkan aku baik-baik. Aku mendapat kemampuan ini sejak kecil, bersamaan dengan CL juga Soyu sedangkan Myungsoo beberapa tahun setelahnya. Makhluk seperti kami, termasuk kau Klee bukanlah disini tempatnya. seharusnya kita tidak boleh bergaul dengan manusia karena kaum kita menganggap manusia memiliki derajat yang lebih rendah dibandingkan kita. Aku, Soyu, Myungsoo dan CL bersahabat sejak kecil dan kami membuat perjanjian untuk tidak pernah meninggalkan satu sama lain dan kami membuat peraturan-peraturan yang harus ditaati dan tidak boleh dilanggar.”

“CL adalah seorang demon, dan dia sama sepertimu memiliki kemampuan yang beda dengan yang lain. Kenapa disebut demon? Karena kau dan juga CL memiliki sisi jahat yang bisa keluar kapan saja ketika kalian sedang membenci seseorang, atau yang biasa kau sebut telepati itu. tapi kemudian…”

“kemudian?”

“aku melihat gadis di masa depan ketika umurku lima belas tahun. Aku selalu bermimpi tentang gadis yang sama saat itu, dan kau tahu siapa? Dia Hara…aku kemudian tidak sengaja menemukan hara dalam kondisi yang memilukan. Kau tahu kan kalau Hara broken home? Lalu sampai umurku dua puluh aku terus menjadi stalker Hara hingga akhirnya aku memutuskan untuk tinggal bersama Hara dan meninggalkan sahabat-sahabatku.”

“tapi kau mengatakan padaku kalau Hara anak angkat ibumu?”

“Ya saat itu aku berbohong padamu. Dia adik angkatku dengan keputusanku sendiri. Dan saat itulah aku juga membawamu untuk ikut berbaur dengan manusia, sama sepertiku dan kau tinggal bersama Dana ahjumma. Dia sudah sejak lama kenal denganku tanpa sepengetahuan Soyu, CL ataupun Myungsoo.”

[a/n: Krystal itu bukan adik kandung Donghae, dia itu sodaranya Donghae dan mereka masih sedarah. Jadi seperti hubungan antara kamu dan sepupu kamu gitu]

“jadi maksudmu sekarang mereka menyalahkan Hara karena kau meninggalkan mereka?”

“begitulah. Dan kau Krystal Jung….hati-hati dengan Kim Myungsoo. Kau tidak boleh kembali padanya walaupun dia memintamu.”

“kenapa kau melarang aku berhubungan dengan sahabatmu sendiri?”

“mereka mengikat kita dengan aturan, asal kau tahu.” Donghae berjalan ke belakang Krystal kemudian memperhatikan punggung Krystal. Donghae menggerakan jarinya ke sepanjang tulang punggung Krystal “ada sebuah tanda tak terlihat disini…yang bisa menyakitimu jika kau melanggar aturan.”

Entah kenapa Krystal merasa merinding sekarang, setelah mendengar kalimat ‘tanda tak terlihat’ itu. “apa aturannya? Dan apa sanksinya?” tanya Krystal sedikit takut.

“sebenarnya inti dari aturan yang mereka buat adalah dengan tujuan yang sama…menjauhkan kita dari manusia. Dan untuk sanksinya yang jelas tidak main-main, dan hanya mereka yang tahu. Kalau aku, sanksi-ku…aku akan kehilangan kekuatanku sepenuhnya jika aku mengatakan aku mencintai seorang manusia secara tulus dari hatiku sendiri.”

“kau tahu sanksimu, kenapa aku tidak?”

“karena aku sempat menjadi sahabat mereka, jelas aku tahu. Kau juga akan tahu jika mereka memberitahumu. Aku hanya ingin kau menjadi manusia biasa saja, aku tidak mau kau terlibat apapun dalam dunia aneh yang kita miliki sekarang. Aku hanya berusaha melindungimu, Klee. Jadi tidak usah pikirkan masalahku dan ikut campur didalamnya. Cukup Hara yang terbaring sekarang aku saja sudah kelimpungan. Kau jangan ikut juga. Kalau kau mau tahu….telepati itu…sakitnya tidak main-main.”

Krystal menelan ludahnya susah payah, ia tidak mengira kalau kemampuannya ternyata mempunyai cakupan yang luas. Mengerikan dan bahkan berhubungan dengan nyawa sekalipun.

“tapi…Hara tidak akan…mati kan karena insiden tadi?”

Donghae menggelengkan kepalanya lalu tersenyum paksa. “dia tidak akan mati. Yang bisa menelepati seseorang sampai mati hanya kau dan CL. Soyu jelas tidak bisa, tapi gadis itu sangat handal dalam urusan menyakiti manusia. Kau bisa tanyakan pada Hara bagaimana sakitnya kalau dia sudah sadar nanti.”

Krystal lagi-lagi bergidik mendengarnya, ia menoleh lagi kearah Hara yang masih terbaring tidak sadar itu. “aku sendiri tidak bisa membayangkannya bagaimana kejadian tadi…” Krystal menghela nafas, “pasti begitu mengenaskan.”

Donghae lagi-lagi hanya tersenyum terpaksa, ia hanya tidak mau membuat Krystal khawatir jika Donghae menunjukan bagaimana terpuruknya ia saat ini.

“Oh…”

Donghae menjetikan jarinya seperti baru ingat akan suatu hal, ia berbalik mengambil sebuah kertas dengan penuh coretan yang tergeletak diatas meja kemudian menunjukkannya pada Krystal.

“selama aku menunggui Hara, aku tidak tahu harus melakukan apa jadi aku mencoba membaca masa depanmu dengan modal fotomu yang aku simpan didalam handphone.”

Krystal hanya mengangguk dan mengambil kertas tersebut dari tangan Donghae sambil memperhatikannya.

Dahi Krystal mengernyit bingung karena hanya bisa melihat gambar-gambar panah yang tidak jelas. “apa maksudnya oppa?”

Donghae mendongakkan dagu Krystal untuk menatapnya. Pupil mata Donghae berubah warna menjadi merah pekat.

Keren. Dalam hati Krystal berbicara kalau Lee Donghae memang sangat keren jika dilihat dari jarak dekat seperti ini. Pantas saja Hara begitu menyukainya.

“masa depanmu…”

Donghae nyengir mendengar Krystal memujinya didalam pikirannya itu kemudiaan Donghae melanjutkan berbicara lagi. “aku tidak tahu bagaimana persis endingnya tapi..yang pasti aku bisa melihat kalau Minho akan….”

TBC–

YES I KNOW LAH KALO AKU SANGAT TELAT PUBLISHNYA DAN ITU UDAH BIASA KAN YA? /DOR

Yang pasti apapun itu lee donghae kalian pantas membencinya disini kok karena dia sengaja dibuat menyebalkan disini waakakakakaks. Eh iya ini tanggal berapa ya? syudududu kayaknya aku emang telat banget ya publishnya? Ya Tuhan maaf banget sumpah—“ tugas udah kaya naga aja nyembur api gitu aja!! ToT kerjaannya aku presentasi mulu nih disekolah ngeeek banget sampe bosen banget U,U tapi aku seneng soalnya ulangan mandarinku kemarin sukses! Gak memprihatinkan kayak kimia…HAHAHA  /penting?

Tadinya mau ngeprotect part ini tapi lagi males nerima permintaan password jadi aku biarin terbuka untuk umum aja (?) hahahahaha, dan part 7 nya aja ya yg diprotect  #okesip.

Yaudah. Makasih udah mau baca dan komen yaa^^  kritik dan saran selalu ditunggu :”)

o-much pecks-o

IFA

 

 

 

 

Advertisements

157 thoughts on “[6th] Telepathy: Secrets, Bloody, and Prohibiton”

  1. kyaaaaa TBC ny pas banget naruhnya :-C
    udah mulai tau permasalahanny dan donghae asli nyebelin bgt disini.
    lanjutkan thooor penasaran tingkat akut.

  2. oenniiiii!!!!
    itu tbc naronya bikin gregetan banget deh..
    akh, ngebayangin rasa sakit hara kayaknya kekuatan telepathy tuh benar benar mengerikan..
    next chap~~

  3. itu tbcnya asik bgt ya fa –”
    “aku tidak tahu bagaimana persis endingnya tapi..yang pasti aku bisa melihat kalau Minho akan….”
    minho akan apa??
    akan jdi pendampingmu #eaaa

    ih sumpah ya kasian bgt liat hara disiksa gt sama soyu
    untung bwt cl yg nyiksa dia
    tp yg pas bagian soyu mikir hara uda ngapa2in ma hae tu lucu(?)
    hae baunya beda kaya manusia??
    iya lah kan dia ikan pasti amis lol

    hae minta ditabokin nih ya
    ga peka bgt sama hara
    pdhl uda kaya pahlawan pas nolongin hara tp malah ada noda lipstick dilehernya –”
    tp ttp aja sih ngerasa imagenya hae keren bgt dsni haha
    apalagi yg kata soyu kl hae uda buat dia ga bisa baca pikirannya hara
    itu brrti hae emg ngelindungin hara bgt

    baru mau nanya gmn awal ktmunya haera eh uda dijlsin tuh
    lanjutannya jgn kelamaan ya fa

    1. selamat!! tebakan anda salaaah. minho akan…… akan dikasih tau di part depan ya hihihihihihi

      cl entar ada bagiannya kok, gak kejam… ya palingan cuman tangan/kaki putus #ehhh IYA DONGHAE BAU AMIS YA HAHAHA

      iyanih hae minta ditabok pake bibir wuakakakak, udah sebel aja ama donghae…kesel nih aku berambisi buat ngebuat peran hae menyebalkan tapi sellalu gagal! T.T abisnya dia terlalu keren ><
      sip makasiih

      1. kaki/tangan putus gak kejam??
        itu lebih sadis malah -.-
        bwahahaha iyalah donghae bau amis tp seksi(?)

        imagenya itu udah keren jdi susah kl dibikin nyebelin
        di skip beat aja nyebelin gt ttp aja dia terlihat keren /out of topic /ditendang keluar blog

  4. Selamat eon, anda membuat saya pengen nyekek donghae sekarang juga /ups
    ceritanya makin seru neh
    ditunggu lanjutannya eon 🙂

  5. Kerennnn deh thor ^^ dua jempol buat author
    Thor aku minta pass nya ya kalau di protect soalna aku bisa mati penasaran sama ff ini terlalu keren u.u

  6. Iya Fa, kamu telat banget ngepost-nya..
    Tapi semua penantian ini terbayar waktu baca FF super keren ini..
    Part ini paling mantap Fa, alurnya ok N panjang..
    Hahahaha..
    Karakter L belum terlalu bisa kebaca, soalnya part bagian dia masih dikit banget..
    Soyu jahat banget ih, jauh banget ma image dia di Sistar..
    Gak sabar nunggu kemunculan CL yang kekuatannya sama ma Klee..
    Truz, perasaan Donghae gak nyebelin kok..
    Malah keren banget..
    Biar gimanapun tetep aza dia bakal balik ke Hara..
    Hohohoho..
    Itu kata TBCnya ngepas banget sih..
    Tau aza nie cara bikin penasaran reader..
    Next partnya ditunggu Fa..
    Moga cepet dipost..
    Amin..
    Hehehe..

    1. maaf yaa telat banget 🙂
      huuuf iya aku jg ngerasa sejauh ini part ini yg “paling” soalnya …yaitu…alurnya aku panjangin.
      okeee kayaknyaa emang penasaran sama semua chara di sini ya? hahaha akan terjawab di part selanjutnya kok ^^
      okeee makasiih

  7. OYY OYYYYY NGAHAHAHAH XD AKHIRRRNYAAAAAA KELUAR JUGA NIH. Yaaaampooon gue kesel banget sama Donghae ih apa susahnya. Suerdeh kak masa gue tibatiba airmata gue netes gitu pas Hara ngeliat kissmark ih geli yaAllaaaaahh. Donghae kenapasiiihh terkutuk aja kalo dia nggak ngaku-ngaku ke hara. Kesel to the maxxxx njirrr. Lama-lama gue suruh Klee nelepatiin Donghae(????) Perasaan elo ulangan muludah saben hari-_- gue donggg udah bebas dari sekolah HAHAHAB-)

    1. eciyeee adis nih (?) SUMPAH DIS ELO NANGIS? WHUAAAAH akhirnya ada yg nangis juga pas scene itu /sujud syukur. hahahahahah seru kali ya kalo klee nelepatiin donghae, cengo deh readersnya XD cengo juga si Hara XD
      iya shitteu nih gue masa ulangan mulu dis banciiii banget lah tuh sekolah T.T TAU DEH YANG ABIS UJIAN HUUUUU
      thanks komennya adiiis

      1. Astaghfirullaaaaaaaaaaah gue udah ngetik panjang22 eh tibatiba hape gue mati ah bete kak suer mana commentnya belom ke post lagi /krik. Eh itumah garagara guenye aje yg melankolis&cengeng wkwk-,- tapi bagian itu emang dalem sih sedalam samudera~ setinggi langit di angkasa~(?) Donghae issh minta gue cipok beneran dehXD tapi pasti yang lebih cengo si Minho soalnya kan dia nggaktau apa-apa bagaikan orang amnesia /ignore the last three words/ HAHAHA KASIAAAANNNN. Btw lo kelas berapesih kak.-.

      2. AHAHAHAHAHA kan axis dendam kesumat sama gue dis B) jadinya hape elo mati. eh elo melankolis? eh gasalah? eh eh *ini kenapa sih* wuakakakak iya sumpah minho itu polos banget disini sepolos kpopers yg gak tau nc /HAH?!
        kelas…….sepuluh muehehehew

      3. Sebenernya, melankolis itu….apaan sih? /slapped. Ketahuan deh yeeeeeee lo termasuk kedalam kpopers yang expert dalam bidang nc HAHAHA:D eh gue super penasaraaaaannnnnn. Jangan lamalama lanjutannya atau kau akan terbakar karena ku telepati(?) Uyeeeeeee gue bentar lagi kelas 10 donggg~ sekelas sama elo dong ye kak /mulait setres/

      4. sebenernya gue juga gak begitu tau telepati itu apa *ngeeek*
        hwahahahaha gue gak expert nc kok dis, cuman gila smut aja *gubrak* sudah dibuktikan dengan doc word smut hae-ra #ehh *anjir buka rahasia*

        wohoho tidak bisaaaa! elo kelas sepuluh, gue kelas sebelas :p

  8. Finally!!! Posting!!! Yeay!!!
    Wah… Hara.. Nyesek banget sih jadi dia ini… Huhuhu… Kapan Hae bakalan ngaku sih???
    Dan itu endingnya asli ya… Bikin penasaran aja…

  9. Just 1 word, Impressive …. 😀
    Really like this fanfic ^^ for the part 7 nanti bole ga aku minta pas’nya lewat twitter ^^
    Ditunggu next part’nya

  10. Kak…… Tapi aku nggak sebel samasekali loh sama donghae disini hahahahaha malah kesel sama soyu. CL belum muncul ya? xD
    Apa apaan itu TBC nya (masih) nggak enak nempatinnya :p

    Kalau diprotect minta pw nya kemana kak? u.u

    1. YAH SI SHALSA NIH MASA GAK SEBEL SIH SAMA DONGEK? HIKS mission failed deh diriku–” cl paling jadi figuran doang entar hahaha dia cuman mendompleng nama (?)

      gampang ntar kalo mau minta pw, ntar ada announcementnya kok ^^ thnkss

  11. Beruntung hara cuma ktemu ma soyu,

    Hm, jadi begitu ceritanya? Jadi klee ma cl yg paling kuat kah?
    Kekuatan yg mereka dapat ditentukan oleh apa sih? Maksudnya klee ma cl kn punya kekuatn yg mirip tuh, tp mereka ga ada hub darah.,

    Trus kkuatan L gmana?
    Jadi tmbh penasaran ><

    Ah, membayangkan donghae punya kekuatan ini kok jadi keren bgt ya? Klee jg, kekeke. .

    1. iyaa cl sama klee yg istilahnya “paling” diantara yg lain. gak ditentuin berdasarkan hub darah kok, cuman berdasarkan fate ajaa.
      L sih sama kaya donghae, tapi masih sedikit abal (?) jadi ya selevel dibawah donghae gituuu hehe
      aih~ terima aja deh aku gagal bikin donghae nyebelin disini, semuanya bilang dia keren :/ hahahahaha
      thanks yaaa

  12. aigoo~ aku baru mampir lagi dan ga nyangka udah part 6 -__- aih itu ceritanya suka setengah setengah, bikin penasaran. next part bikin yg panjaaaaaaaaang dong biar puas 😀

      1. kurang panjaaaaang!!! XDD
        itu donghae kayaknya nyesek gt ya gabisa nyatain cintanya ke hara T,T watir dong ekekeke~ bagian krystalnya kurang banyak nih, lebih ke konflik hara sama donghae. MINHO MANA MINHO?!!! HAHAHA kapan jatuh cinta sama si krystalnya? si jiyeon mah tinggalin aja udah takdirnya mati dia :)) next part jangan kelamaan dong, jangan sampai bulukanzzzz pake z-_______-mhahaha

      2. wkwkwkw tenang ajaa minstal bakal eksis kok sebentar lagi hahahahaha
        kasian jiyeon > author gak sadar diri
        btw iya looh donghae memang nyesek plus galau tuh kasian suami akika huhu T.T

  13. Sumpaaaaaaah
    Donghae keren bangeeeeet disini ??
    Tapi gak boong kan kalo hae emang keren

    Hara machoo
    Cool banget gayanya pas ngadepin soyu
    Ckckck cho hara dilawan
    Adeknya cho kyuhyun wakakakaka ???

    Klee sama minho bagiannya dikit banget
    Tapi tenang aku gak bakal protes kok ahjumma
    Yang aku protesin malah bagian haera nya kuraaang
    Emang sih ini main cast nya klee sama mino
    Tapi tetep aja bagiku main cast nya haera
    Couple favorit ketiga abis kyuna sama kyuhyen

    Pokoknya hidup haera ???
    Kenapa komennya jadi ngaco sih
    Udah lah biarkan saja yang penting haera keren

    Ngomong ngomong si setan psp nyempil gak disini

    1. Oiyaaa…..
      Hari ini aku ulang tahun loh ahjumma

      Trus??!!!

      Gak papa sih
      Cuma ngasih tau ajaa
      Mau maen kerumahku gak
      Ada abang hae, kyu, hyuk, teuk, chul, dll *ngarep banget yak
      Bodo amat ah

      1. hyesa ultah? WAH HAPPY BORNDAY!! ^^ Maap ahjumma baru liat wp nih jadi baru bisa ngucapin >< dapet kado apa dari kyu?

        ahahahaha senengnya haera jadi copel ketiga fav. kalo kyuna sih udah mendunia (?) ahjumma juga sukaa hahahaha dan pengin beli bukunya tapi udah tutup po *curhat session*

        si kyuhyun gak nongol nih~ kan dia udah sering dijadiin cast -.-" kasian suruh istirahat dulu (?)
        sip, makasih yaaaa nae keponakan and once again Happy Birthday!!

  14. Y ampun hara ksian amat y,dah dsiksa ma soyu eh dsiksa jg ma hae..duh bang ikan knp km tega bgt c

    Masa dpn’a klee pasti minho akan nglamar klee y *hehehe sok tw*

  15. Argh.. Bang ikan nyebelin.. Tpi ga bsa marah abis dia keren jg sch.. Kkk~
    tbc-nya bener2 bkin gregetan..
    Part dpn di-pw ych.. Aku minta ych..

  16. huuuaaaaaaahhhhh unpredictable TBC,,
    bkin frustasi orang ajh nih tbc,,,~~
    poor hara,, udh sakit badan, eh msh d tambh skit hati jga karna donghae,,,.
    tpi meskipun donghae nyebelin d sni, dy ttep kliatan COOOOOOOL bangett,,, ^^
    next chapt d tunggu secepat nya yh ,, hehe 😎

    1. wuakakakak sampe frustasi ajaa nih XD iya iya deh donghae cool *menghela nafas* gimana ya caranya bikin peran donghae keliatan nyebelin? aih -,-”
      btw thanks komennyaaa 😀

  17. aigooo, itu kenapa bisaa ada TBC disana !!! singkirkan singkirkan …. hahahhaa … aiisshh, donghae oppa … ya ampun, jd dia gag bisa menyatakan cintanya krn ada resikonya toh ?? astagaaa ….
    iihhh itu si soyu apa bgt sih yaaa, ngeselin deh. ksian si hara … -_-
    daebak daebak !!!! mnunggu part selanjutnyaaa, semoga happy ending …..
    hwaitiinggggggggggggggggggg ….

    1. iya karena ada resikonya makannya si donghae bungkem wuakakakak. si soyu hanya menjalankan tugas sebage telepatiers (?) kok~
      bakalan happy end kok tenang aja B)

  18. Iya kamu telat bgt publishnya aku tiap hari bolak balik blog ini tau *lebay*
    yaa tuhann gak bisa bayangin gimana keadaanya hara, pasti mengenaskan banget dehh. Ihh sebel sm donghae -.-
    fa kamu siswa smk yahh ? Jurusan perkantoran ?

      1. Iya aku kan manusia gak ada kerjaan tiap hari ngubek2 blog orang nyari ff yg seru untungnya aku reader yg baik jd selalu ninggalin jejak hahaha 😀
        abis donghae nyebelin sih karakternya
        wakakakaka gak bakat jd dukun ternyata aku, dikira km smk abis pelajarannya sm kya aku tiap hari presentasi terus 😀

      2. wah kalo aku malah manusia banyak kerjaan sampe pusing sendiri wuakakakak
        akuu emang kerjaannya presentasi sama ulangan terusss -,- sama lah kaya eonni cuman aku versi sma (?)

  19. akhirnya publish jg…
    bgus koq,udh semakin jelas misteri dibalik telepathy mereka #jiah bhasanya
    walaupun donghae keren disini, tp tetap aja ngeselin, kasihan hara yg jd korbannya….

    btw, dibilang klee sm Cl yg plg kuat, trus nanti klu klee udh kehilangan kekuatan (klu jodoh sm minho) berarti tinggal CL donk yg plg kuat…..
    ntar dia bakal semena2 gak sm yg lain ???? CL bakal baik atw justru jahat ?????

    1. nah iya ituuu yang soal CL masih jadi misteri huehehehehe. dan dia gak jahat kok, cuman sedikit kejam ajaa. jadi ntar akhir2 nya dia gak bakal semena-mena sama yang lain, dia cuma main telepati aja..
      makasih yaaa
      kalo ada yg bingung ditanyain ajaa

  20. huuuffttttt,,,,
    akhrnya d publish jg,,
    🙂
    kak ifffffffffffffffffaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,,,
    yea iylah telat,,,,
    :@
    buuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnngggggggggggggggggeeeeeeeeeeeeeetttttttttttttt tau,,,
    Mmmmm,,,
    pie gk pa2 deh,,
    part yank ne keeeeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrreeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnn,,,
    kebayar sudh penantian aq,,
    hehehee,,

    waduh.,,,,
    mkien pnsran ma next part’a,,
    part 7’a mwu d protect ??????
    whoa!!!
    mank’a knpha kk ???
    da NC’a ea????
    ahhh,,
    gk pntink,,,
    ntr lw dah publish ksih twu aq ea kk password’a,,
    🙂

    next part’a d tnggu,,
    ^^
    *jgn lma2 kk,,
    #ngancem,,

    1. whuaah itu panjang banget huruf vocalnya sampe nglebihin garis putih wuakakakak /penting?. enggak kook gak ada nc nya, gila aja apaa. hehehe cuman pengen di protect aja soalnya udah mulai serius (?) jalan ceritanya.
      sip makasiih

  21. Ya ampuuuun! Udh geregetan bacanya ekke, tbcnya cantik bgt penempatannya! (۳ ˚Д˚)۳ *plak* *duaar*
    Minho akan apa..? Akan apa..? Akan mati? *jansampeee* Akan jd suaminya Krystal? *kejauhaaan* Akan apaaaa..? Щ(ºДºщ)
    Lee Donghae mmg menyebalkan disini *gigitkursi*
    Tp dia pasti manly bener pas nyelametin Hara *terbangdgndoraemon* (~^^)~~(^^~)
    Semuanya di jelasin ya disini. Ternyata sanksinya beda2 per-orang. Buat Krystal entar di jelasin yah sanksinya (´⌣`ʃƪ) *puppyeyes* *gakmempan*
    Saya benar-benaaaar menunggu next chapter dan minstal momentnya kyahahahaha (~^^)~~(^^~)
    Overall, sama kayak chapter yg kemaren2, ini sangat-membuat-penasaran, dan lebih seru aja gitu 😀 Geregetan sepanjang cerita hihihihi~

    1. iya tbc nya cantik bangeeet secantik authornya /plak
      minho akan…….akan aku kasih tau di part depan! muahahahahaha XD iyakan donghae menyebalkan? yes setujuuu!
      kyahahaha tapi sepertinya bakal ada myungstal moment di part depan /evilsmirk
      sip~ makasiiih

  22. sudah sekian lama menunggu akhirnya di post juga….
    ceritanya makin seru thor….
    Donghae benar2 menyebalkan…
    lanjutannya ditunggu…
    oh y, nanti mnta passwordnya ya, coz ni FF bkin aku pnasaran….

  23. Hossshhh hosshhh …
    Ikutan deg degan nih ..
    Hara !! Gila keren !
    Aku bisa bayangin scene Soyu-Hara, mukanya Soyu (di otakku) tuh masam, hoho. Kalo sih Hara mukanya kayak evil cantik (?) *abaikan*
    Tenang, aku sebel kok sama si ikan, tapi teharu juga sih .. Kenapa dia itu egois banget ?! T^T
    Tunggu, jadi ‘mereka’ juga bisa telepati lewat foto ya ? Woah, keren
    Kasian sih Minho, dia kaga ngerti apa-apa xD
    Minho akan … mati ? *eh abaikan*
    Oh, pingin kuinjak 3 huruf itu, TBC -.-

    Eh, kok di password sih ?
    Yaudah deh, pasrah aja ..
    See you~

    1. BUAHAHAHAHA hara evil cantik? wuakakakak kamu orang pertama yg bilang hara cantik XD selamat dapet hadiah cium dari donghae! *apaseh*
      minho akan…..yang pasti gak akan mati kok ntar kasian krystal harus balikan sama abang myungsoo dong kan aku cembulu -,-
      see you! Siapin aja email/twitter buat minta pw. makasih ^^

  24. eyy cucu~~
    seperti baisa halmeoni dateng telat *ditendang ditendang*
    muahaha
    langsung review aja ya
    betewe, lee donghae tingkat ke-jerk-annya (?) semakin hebat saja. nyelametin hara tapi lupa nghapus lipstick mark di lehernya. aish jinjjaaaa~~ kalo jadi hara mending minta dibunuh soyu saat itu juga haha *ditabok*

    eumm~ konfliknya mulai kerasa dan ada beberapa part yang aku masih agak bingung. semoga bisa diperjelas di part selanjutnya.
    okay cucu~ hwaitting~~ ^^

    1. ada embaaaaah alias halmeoni! >< gakpapa kok telat itu lebih baik daripada tidak sama sekali #okesip
      yeah jadi resultnya embah sebel sama donghae kan? iyakan? iyadoong? *cucu tukang maksa*
      wah bingung yg bagian mana? o_o
      sip~ makasih nae halmeoni 🙂

  25. Yaaa…. Tbc di saat yg tdk tepat!!
    Di part ini smw rahasia’a terungkap
    yyeeeey kga penasaran2 lg deh#kecuali bgian akhir’a tuh:/#
    di part ini jg HaeRa momment’a dpet bgd, pas scene donge meluk hara yg lg b’darah2 itulohh;p trus pas dia nyium kening sma ngelap bibir hara jg, auuu mau donk ikan amiss#pnggilan pria amis kea’a jdi trend di ff ini#haha bangga.
    Ohh ya, jiyeon apa kabar?
    Kkkk
    gg kbagian scene lg tuh model;p?
    Part’a minho-krystal jg kea’a msti ditmbah deh, kan mreka yg jdi main cast’a#dlu ajj mnta’a Hae-Ra#reader kurangajar==

    yasud, itu dlu deh coment’a
    hehe
    annyeong~

    1. waaah giliran minta minstal nih XD waduh aku juga bingung sebenernya soalnya kurang dapet feelnya kalo nulis tentang minho ><
      hehehehe adegan haera pas di dance studio itu emang dalem kok, aku aja bikinnya udah mau nangis *lebay* eh tp beneran aku udah berkaca-kaca-,-

      jiyeon masihh koma hahahaha
      akan dibangunkan disaat yg "tepat"
      makasih yaa

  26. huaaa.. Pas lgi seru serunya eh nemu TBC.. Haepa psti ge-er deh di puji sma krys.. Tpi emang sih haepa di liat dri mana aja tetep ganteng *abaikan
    Kalo mau minta pw gimana cranya thor ? Lewat twitter bisa ?

  27. Gregetannnn….uuuuuu….
    Donghae perlahan ud mulai mencairkan kekesalanku…setidakny ud jd superhero buat hara…

    Ada apa dgn masa dpnny minstal…smoga bkn hal buruk…
    Trus gmna dgn tiga org pemakai telephaty lainny????

    1. wakakakak donghae jadi superhero nih jadi ngebayangin dia pake baju superman *krik*
      yaaah mereka akan keliatan kok nasibnya di part selanjutnya ntar 🙂

  28. waaaaaaaaaaaaaaa ternyata udah ada lanjutannya banyak ya,hehe
    tbcnya cantik banget :’)

    kira-kira kapan krystal suka betulan yaaa???
    saya fans krystal banget niiih!!!hehe

  29. apaaan itu TBC-nyah ifaaaaaaaaaa??? *cekik sungyeol* *tendang luhan*

    krystal dan minho apaan??? <<< dia lagi emosi –"

    hobi banget ya TBC seenak jidat kek begitu u,u

  30. Kyaaa!! Aku telat baca nya , karna lg banyak2 nya tugas >.<

    oke, saya rada kesel di disini sama hae . Apalagi pas hara ngeliat lipstick di leher hae -_____-
    kyrs kerennnn apalagi pas lg nerawang hara gitu wahahahaha .
    Ngebayangin hara muntak darah gitu aku ngeri ._.
    Aaaaaa chingu diri mu selalu buat aku penasaran pas tbc nyaaaaaa *unyel2 hae*
    next part aku tungguuu , keep hwaiting chingu ^^

  31. hallo, reader baru d sini…. heheee
    critanya bgus chingu,, bikin gregetan,,,
    aplagi, naroh tbc nya, pas bangats,,,, heheee
    pokoknya daebak lah,,,,

  32. whooooaaaaa
    DAEBBAAAKKKK…
    authornya keren bangettt…
    setelah sukses dgn FF roses along the war, skrng sukses lg dgn FF ini..

  33. annyeong author! aku reader baru di sini (read: reader nyasar)
    maaf baru bisa komen di part ini yaa, td bacanya ngebut soalnya dr part 1 – 6,
    aduuh itu minho kenapa lagi? tbc ditaruh pas banget lagi –”
    next part blh minta pw ga? boleh yaa author XD

  34. Aarrrgh, bener-bener donghae itu nyebelin.
    Kali dia.ga nyatain cinta sih ngerti, tapi jangan main sama cewek lain dong.
    Semoga part berikutnya ada minstal moment

  35. masa depan.a apa?#aku si mikir.a sm minho pasti, jiyeon jauh2 aja lah dl, ngalah ama krystal# masa dpan.a apa aih penasaran aku

    ya ampun hara malang amat ya, udah kisah cinta.a sm hae miris, pk d siksa sm soyu smp berdarah-darah pula#

    ini masalah.a soyu sbner.a sm hae atau hara?

  36. Annyeong eonni,,?
    Hmmm lg lht2 wp ini eh nemu crta ini,,,bru bca crtnya tp udah bkn aq penasaran bgt wlwpun aq msh krng ngerti sh sm jln crtny coz aq bca’ny lgsng di part ini,,:-)
    sprtnya aq hrs bca dr part awal dlu,,!hehe
    oya next part mau di protect ya eonni,?hmm kpn2 aq blh kn mnta password’ny eonni,?:-)

  37. ini end nya apa banget deh yaa *digampar* jadi masa depannya Krystal gimana? nikah sama Minho?

    Uwoooo Donghae kau sungguh keren! apa jangan-jangan Soyu suka lagi sama Donghae ah molla.

    Hara…. aku kasian sama kamu. kisah cinta kamu itu miriiiiiisssss banget. jadi kalo misalkan Donghae nyatain cintanya sama Hara kekuatan telepathy nya hilang begitu aja gitu? terus Donghae bakal jadi manusia biasa? satu pertanyaan aku, sebenernya mereka (Hae, Krystal, L, Soyu, CL) itu makhluk jenis apa -_-

  38. aigoooo.,
    lg lg ada chaptr yg bkin nyesek.,Hara kasiaaaan udah nahan sakit malah liat lipstick-mark.,argh donghae nyebelin.,.kpan tobat oppa?!?
    akhrnyaa.,satu persatu mesteri terungkap.,
    nnti CL muncul g??jd penasaran.,

  39. SUMPAAAHH…
    pngen bnget nendang donghae k sgtiga brmuda#lebay
    hara jgn mti donk,,,huhuhu!!!!
    brantas soyu!!!
    CL dcrta’n donk eonn…
    hehehe 🙂

  40. .ihh, dasar ikan teri bener lu! demen amat di cepokin ma cewe2 ga jelas gitu.. serius pngen gue lempar ke laut tu si donghae!
    .but, i love this ff! 🙂 🙂

  41. MINHO appaaa?? aaah *frustasi*

    kereeeen kata kata hara eonni wktu berdua dengan soyu..
    DAEBAKK mantab betul dah,
    bisa memikirkan kata kata tepat untuk memutarbalikan kata buat soyu *apa deh?*
    waaaah aku nge-fans deh sama hara eonni.. xD xD xD kyaaa..
    yaah walaupun donge oppa datang terlambat menolong hara eonni tapi kenapa mesti ada bekas lipstick siiiiihhh
    WAAEE ?????
    aigooo~ *makin frustasi*

    1. minho appa? wah sejak kapan pacar aku jadi appa nya kak farida? /sinetron mode on

      wahahaha ada juga fansnya hara *clap* udah kak jangan frustasi, lanjutin aja bacanya XD haha
      makasii

  42. waaaa aku akhirnya bisa masuk ke blog ini muhehehe. author ceritanya bagus. cuma itu yang sbelumnya aku komen, aku gak bisa ngebayangin kalo pemain utam cewenya itu Krystal. Gak tau kenapa susah aja. mungkin aku error, lol.

    jujur capek bacanya, soalnya aku baru tau ff ini baru sekarang sekarang dan baru kemaren-kemaren baca prolog.

    Si soyu sebenernya lebih serem daripada krystal kayaknya.
    kalo Soyu bisa bikin sakit orang semau dia siapapun itu, selama apapun itu sampe korbannya menderita kesakitan.
    Kalo krystal telepathy nya keluar kalo dia benci sama orang secara gak sada akan keluar dengan sendirinya, dan mungkin bikin org itu mati langsung. gak semenderita apa yg dibuat Soyu, yang mungkin ampe 2 hari sakitnya

    ffnya bagus BE GE TE!!! 😀

    1. waah susah bayangin krystal ya? ya coba bayangin klee pake wajahnya artis siapa yg menurut kamu cocok 😉
      eh iya ngebut ya bacanya? yaampun makasih hehe *lempar donghae*
      Yup, sebenernya soyu itu lebih mengerikan dr demon hohoho.
      makasih yaa. silakan dilanjutin bacanya *plak*

  43. yaaa saudara2 demi apa suka bgt sma karakter HARA di sini.
    Cool ~
    minstal nya di sini agak kurang yah, tp gpp yg pntg donghae hara harus ttp eksis
    hahahaha
    ituuu minho knapa ya? Aaaaaa, capcus ah..

  44. ihh donghae bikn gemes pgn nyubit , dasarrr , ketika hara mw sekarat aja kenapa pake ada bekas lipstik itu , ya ampunnnnn .,. TT___TT
    semangat hara kamu pasti kuat ^^ oyya minstal dikit ya unni , tambahin dong unn ,.,

  45. gile ya makhluk macem apa itu -CL, L, Soyu, Hae, Krystal- sadis ya kekuatannya… Biar hae ama krystal baek ttp aja nyeremin…
    Waduuh…

    Dan hara jd korban nya soyu, aigooo
    Untung gk ktmu CL langsung ckck

  46. thor, kenapa? kenapa kau masang tbc terlalu sembarang sampe membuat aku penasaran? kenapa? *abaikan* makin keren thor walau telat bacanya kekekeke~

  47. Hahhh seharian baca ngebut lumayan dah udah nyampe part 7, duh cuma saya galau ntar part 8 di protect..aaaa mudah2an ntar aku minta pw ke eon nya cepat kilat… U.u haaaa kasian hara ish si soyu nyebelin amet -,- pengen gua tabok aje skalian pantatnya (?) okeehhh lanjut lagi

  48. rasanya dipart ini kaya part penjelasan q ngerti sekarang hohoho…
    keren beuuuuutttt…..
    tpi emng mener ya kalo Donhae itu syang bgt sma kekuatannya lebih dari hara. Poor Donghae …. LOL

  49. wahwahwah gatau kenapa jadi makin binging((?)
    mungkin karna aku selalu mengaitkan ff ini sama second of telepathy kali ya..hehe
    sebenernya sih ya kalo dipandang dari sisi soyu myungsoo.. mereka cuma merindukan sahabat2nya kok. mereka cemburu karna hara, mereka kehilangan sosok donghae ..

  50. emnepatin tbcnya pas banget ya, pas bikin penasaran-_-
    bang ikan nyebelin disini, rasanya ditimpuk make higheels 20 senti enak tuh *plaak*
    sanksi buat krystal itu apa ya? ‘-‘
    part 7 di protect ya? bisa minta pwnya?

  51. Makin sebel sama Donghae.
    kok nyebelin bnget sihhh. yahhh part 7 di protect yaa??
    oke” ak bkalan minta pwnya.
    TBCnya ngenes bikin penasaran, ak msh bngung tntang tanda itu. mksudnya gitu apanya??
    hehehe, abaikan.
    makin keren aja. huhuhu, keren banget

  52. Berselancar ke ffindo akhirnya nemu blog ini, nemu ff cast bias minstal.
    Mian ya koment dipart ini. ngebut bacanya seharian.
    donghae sayang bgt ya sm kekuatan telepaty nya smpek2 dia rela ngorbanin cintanya ke hara. Minstal momennya kurang bnyak chingu…
    Oh ya chingu aq mau pw part 7. apa aku harus koment dari part 1 dulu??
    Keep writing^^

  53. Wahhh…! Aq penasan tngkat dewa cingu. . .
    Tiap bca chapt dmi chapt aq slalu blng npa nggk dlu2 aja aq nyasar ksni…

  54. whoach ternyata owh ternyata si baby hae mencintai hara #Seneng
    tapi kasian karna hara karna donghae ternyata lbih milih kekuatan y hiks 😥

  55. Jika dilihat sedekat ini Donghae emang KEREN!!
    Waaahh.. SESUJU ama Krys!!!
    Donghaenya ga menyebalkan kok,,hanya sedikit brengsek,,uups..hihi..
    Minhonya kenapah??
    Belum ada moment’a yah nih Minstal couple? Penasaran juga gimana mrk tar bisa slg suka.. eh,iyakan gitu ide ceritanya..?
    Next part… ke-lock ga yaah..

  56. Ini kayanya yang jadi main castnya donghae sm krys deh… Minho. Figuran doang wkwkwkw
    Tapi atuhlah.. Bingung juga mau komen apa lg..
    Lanjut ae kalo gitu..??

  57. Ahhh aku telat banget sama ff ini thor aku bacanya yg second telepathy eh ternyata dari sana aku tau kalo ada sebelumnya jadi aku baru baca baru-baru ini. Hehehe oiya maaf thor aku baru komen di part ini karena sebelumnya aku bacanya udh hampir tengah malem. Lewat jd gak sempet komen, dan ditunggu ya bukunya. Semoga cepet diterbitkan di toko buku terdekat sm rmhku hehe ☺️👍

  58. Huaaah eon, lagi begitu tbc…:(((
    Mau baca part 7 lanjutannya…
    Sebenernya agak random bacanya soalnya aku malah baca “the second telephaty” sumin-sehun di ffindo baru pas liat ada blognya buka yg ini… Dan ternyata kerennn
    Tapi agak bingung sama hubungannya donghae-krystal orangtuanya krystal yg mana? Dana ajhumma?
    Di part2 sebelumnya juga aku jadi penasaran sama donghae-hara
    Soalnya minho-nya masih jarang hehe
    Bagusss, aku suka bahasanya wkwk
    Semoga soojung move on dari myungsoo, jiyeon juga ga ganggu2 lagi hehe
    Semangat eon!!!

  59. Huaaah eon, lagi begitu tbc…:(((
    Mau baca part 7 lanjutannya…
    Sebenernya agak random bacanya soalnya aku malah baca “the second telephaty” sumin-sehun di ffindo baru pas liat blognya buka ini…
    Dan ternyata ceritanya bagus jugaaa
    Tapi masih agak bingung sama hubungan donghae-krystal, ortunya krystal yg mana? Dana?
    Di part2 sebelumnya juga aku jadi penasaran sama donghae-hara
    Soalnya minho-nya masih ilang-timbul hehe
    Bagussss, aku suka bahasanya wkwk
    Semoga soojung move on dari myungsoo, jiyeon sekalian ga bangun2 biar ga gangguin
    Semangat eon!!!

  60. aku tidak tahu bagaimana persis endingnya tapi..yang pasti aku bisa melihat kalau Minho akan….
    waah, authornya sengaja nih ya….
    tapi keren abis ffnya !!!

  61. okay beberapa part awal aku kek baca twilight terus part kemarin kek supernatural dan part ini kembali ke twilight lagi, entah apa aku yg terlalu terbayang bayang saking sukanya sama dua cerita itu apa gimana ya? tapi aku lebih suka lagi ff ini karena menurutku gabungan dari keduanya . .

  62. okay beberapa part awal aku kek baca twilight terus part kemarin kek supernatural dan part ini kembali ke twilight lagi, entah apa aku yg terlalu terbayang bayang saking sukanya sama dua cerita itu apa gimana ya? tapi aku lebih suka lagi ff ini karena menurutku gabungan dari keduanya . .

  63. Ok , smua prtnya.an dn rsa pnasaran.ku sdkit dmi sdkit sdah trkuak . 🙂 ehh , tpi part slanjut.na d pw ya . 😦 knpa ? Trus gmn cra.e mau dpt pw.na ? Pleas jawab . 🙂

  64. Aduh tbc nya ganggu banget. Krystal sama minho kenapa thor?
    Tambah penasaran nih. Next part di protect ya thor. Mau minta pw nya dong.

  65. Minho akan… —
    Hara berani bangeeet, tapi gimanapun dia tetep manusia jadi ngga bisa ngelawan makhluk macem itu :3
    Dan kaaaak dapet inspirasi ddari mana sih?
    Itu minho emangnya ngga nyadar pupilnya krystal berubah? ._. /?
    Keren deh~~

  66. Kemna donghae yg biasnya manis sma smua perempuan? knpa skrang dia mlah jdi menyebalkan, oh dan krystal aku lbih ska kamu samo myungsoo. tpi krna takdir brkata lain, ya sudahlah, tbcnya bikin penasaran -.-

  67. tendang tbc. bikin gemes deh tu tbc :3
    ahhh donghae bener bener deh minta di cubit kayaknya :3
    trus apa lagi ini. pas donghae mau baca masa depannya krystal, masih sempet ngeladenin pikirannya krystal yang bilang kalo dia keren duh duh…
    dan terus, apa itu minho kenapa ?

  68. Oh.. jadi begitu ceritanya..
    Donghae meng-claim Hara sebagai adik angkatnya, dan Hara menyetujuinya. Mereka lucu aja 😀

  69. Haraa bisa sembuh kan ya???
    Kasian hara.
    Ohh hae memang egois bgt… huh sebel,.. tp suka sihhhh
    Hehee
    Mau baca part 7 n 8 tapi diprotect yaaaa

  70. thoooorrr aku baru baca ini wkwkw padahal masih setia menunggu vampire rascal sama desirable huhuhu 😥 thor cara dapetin pw chapt 7&8 gmn ya thor? penasaran bangeeet nih sama masa depan klee hehehe

Leave a Reply :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s