[5th] Telepathy: Perfectly Complicated

[5th] Telepathy: perfectly complicated

AUTHOR               : IFALOYSHEE

MAIN CASTS         : Krsytal Jung, Choi Minho, Lee Donghae, Cho Hara (OC)

OTHER CASTS      : Kim Myungsoo/ L, Kang Jihyun/ Soyu, Choi Jinri/Sulli.

GENRE  : FANTASY, ROMANCE

DISC                       : All of this story  from now on, are pure from my Imagination. Dont like the pairing, better you dont read. The casts are belong to their fans. Except Cho Hara, she is an Original CHaracter. Just belong to me. Dont ever copy my idea, or copy this story. If you want to reblog this, or copy this, just ask me first and credit me.

 

“dia bisa membaca pikiran, dia bisa melihat masa depan dengan jelas, instingnya paling bagus diantara semua makhluk hidup, dan tentu saja dia juga bisa melakukan telepati…..”

******

meet them up as new casts for this fanfiction:

“kau…bisa seegois itu, Donghae oppa?”

Donghae kini berbalik menghadap kearah Krystal yang masih berdiri diambang pintu, ia menghela nafasnya dan menatap Krystal dengan sendu.

“ini urusan pribadiku, Klee. Kau seharusnya tidak perlu tahu akan hal ini.” Ucapnya pelan.

Krystal tertawa miris lalu menggelengkan kepalanya. “tapi aku sudah terlanjur mengetahuinya, menurutmu bagaimana tindakanku selanjutnya?” desis Krystal.

“jangan katakan apapun padanya, aku mohon. Hara tidak boleh tahu kalau aku…aku…kau taulah perasaanku yang sebenarnya.”

“Andwae…” ucap Krystal pelan, ia membuang pandangannya kemudian melihat kearah Donghae lagi. “kau tega padanya? Kenapa tidak mau berkata jujur? Kau seperti pengecut saja Donghae oppa! Apa pentingnya telepatimu itu dibandingkan Hara? Jelas tidak ada apa-apanya kan!”

Donghae memang selalu memendam segalanya sendirian, dia selalu menimpan masalahnya sendiri dan berusaha menyelesaikannya sendiri juga. Dan ia cukup pintar sekarang, Donghae sengaja tidak memikirkan apapun agar Krystal tidak ‘memergoki’ nya lagi.

“Dengar Klee…aku…memang egois. Kau puas?”

Emosi Krystal kini bertambah naik, sebuah pernyataan dari mulut Donghae yang menurutnya sangat-sangat konyol. “kau boleh memperlakukan gadis-gadis diluar sana semaumu, berkencan dengan mereka, menjadi kekasih mereka kemudian kau tinggalkan begitu saja. Aku sangat tahu kalau dari dulu kau memang seorang playboy yang dikejar-kejar banyak wanita. Kau boleh mempermainkan wanita manapun yang kau mau tapi….tapi jangan harap aku akan membiarkanmu melakukan hal yang sama terhadap Hara.”

Donghae spontan berdiri, terpancing dengan kata-kata Krystal barusan. “aku memang seperti itu, senang mempermainkan hati wanita, kau benar Klee. Tapi terhadap dia….” Donghae menunjuk Hara yang tertidur pulas diatas ranjangnya. “terhadap gadis ini…  aku jelas memperlakukannnya jauh berbeda dengan yang lain!”

“oh ya? kalau begitu katakan padanya sekarang juga kalau kau juga mencintainya. Kalau sudah seperti itu kalian bisa menikah dan hidup bersama sebagai pasangan suami-istri, bukan kakak dan adik lagi. Apa begitu sulit bagimu melepaskan kelebihanmu itu demi gadis yang kau cintai, hah?” ucap Krystal setengah berteriak.

Donghae mengepalkan tangannya kesal, “pulanglah Soojung. Sungguh ini bukan urusanmu.” Ujar Donghae pasrah, seperti kehilangan kata-katanya.

“Mwo?! Jawab dulu pertanyaan-“

“DIAM!”

Krystal langsung menutup mulutnya begitu Donghae membentaknya dengan keras. tidak pernah seumur hidupnya Donghae membentak Krystal seperti tadi, dan ini untuk yang pertama kalinya.

Donghae menoleh ketika tiba-tiba ia mendengar dengkuran halus dari balik punggungnya, Hara bergerak-gerak kecil diatas ranjang sambil mengerjapkan matanya terganggu dengan suara Donghae dan Krystal tadi.

Dengan cepat Donghae menolehkan kepalanya lagi kearah Krystal kemudian bola matanya tiba-tiba berubah warna menjadi cokelat pekat. Krystal terdorong kebelakang dengan sendirinya membuat tubuhnya menjauhi ambang pintu kamar Hara. Kemudian pintu tertutup dengan sendirinya  disusul dengan bunyi ‘klik’ yang menandakan pintu terkunci.

Semua hal itu berlangsung begitu cepat bahkan sampai Hara membuka matanya ia tidak menemukan siapapun selain Donghae dikamarnya sekarang.

Bola mata Donghae langsung berubah warna lagi menjadi hitam seperti biasanya, ia tersenyum begitu Hara melihatnya.

“aku mendengar ada suara berisik tadi, nugu?” tanya Hara dengan suara serak yang sedikit tidak jelas. Ia melirik jam dindingnya, masih pukul sepuluh malam.

“bukan siapa-siapa. Mungkin kau bermimpi barusan?” ucap Donghae tanpa ada tanda-tanda mencurigakan sedikitpun diwajahnya.

‘jangan lakukan hal bodoh Klee. Pulang sekarang, kau tahu ini sudah larut malam’

Donghae bisa menduga kalau Krystal masih beridiri dibalik pintu sekarang, tapi ia sungguh berharap kalau adiknya itu tidak melakukan hal apapun yang bisa membongkar ‘rahasia’ Donghae.

Hara mengganti posisinya menjadi duduk, membuat selimutnya turun sampai ke pinggang. Hara menatap Donghae yang masih berdiri disampingnya dengan bingung. “aku tidak bermimpi apapun. Tidak pergi clubbing, Donghae-ah? Tumben sekali. Dan apa yang kau lakukan disini?”

“aku disini hanya memastikan kau baik-baik saja. Tapi ternyata tidak, kenapa matamu sembab? Jangan pernah menangisi pria yang hanya bisa menyakitmu. Kalau dia masih terus membuatmu menangis, kau cari saja pria lain. Arachi?”

Hara tertawa miris, ia berpikir apakah Donghae memang tidak tahu atau pura – pura tidak tahu kalau pria-yang-ia-maksud adalah dirinya sendiri. “Gomawo, pria brengsek.”

“gomawo untuk apa? Dan…a-apa? Pria brengsek?”

“untuk memastikan bahwa aku baik-baik saja, pria brengsek.” Ucap hara dengan entengnya.

Donghae mengambil bantal kemudian menepuknya pelan ke wajah Hara “Yak bagaimana bisa pria tampan sepertiku kau sebut brengsek hah?” ujarnya tidak terima. Donghae duduk didepan hara, mengambil bantal lagi kemudian memukulnya lagi ke wajah hara.

Hara diam saja, biasanya Hara akan bertingkah anarkis untuk membalas Donghae tapi kali ini ia diam saja, sepertinya mengantuk atau mungkin lelah? Atau kesal? Entahlah.

“berhenti,pria brengsek. Aku mengantuk.” Gumam Hara tidak jelas. Ia merebahkan tubuhnya kembali diatas ranjang tidak peduli dengan Donghae yang masih terus memukulinya dengan bantal.

“menurutmu, aku brengsek ya?” tanya Donghae namun tidak digubris oleh Hara. Gadis itu sudah memejamkan matanya lagi. Donghae hanya tersenyum kecil, ia menundukkan kepalanya untuk memperdekat jarak wajahnya dengan Hara sampai hanya tersisa kurang dari lima centi. Donghae memperkecil jarak wajahnya lebih dekat lagi ke wajah hara, berniat mengecup pipi gadis itu sebelum sebuah suara menginterupsi pikirannya.

‘jangan pernah mencoba mencium Hara, Donghae oppa. Aku sungguh kecewa dengan pilihanmu. Kau jauhkan wajahmu sekarang juga atau aku nekat mendobrak pintu kamar Hara.’

Donghae menjauhkan wajahnya kemudian menghela nafas. Ia membetulkan letak selimut sehingga menutupi hampir sampai bahu Hara.

Terdengar suara pintu depan apartemen yang tertutup dengan pelan, Donghae tahu kalau Krystal baru saja pergi, ia pasti sangat muak pada Donghae.

***

Kim Myungsoo melajukan Ferrari hitam miliknya memecah ramainya jalanan Seoul sore menjelang malam, kali ini tidak bersama Soyu karena gadis itu sedang sibuk dengan urusannya. Myungsoo mengangkat tangan kanannya untuk melepas dasi yang  melekat di lehernya sementara tangan kirinya masih sibuk mengemudikan mobil.

Setelah bertahun-tahun ia pergi ke Canada, kini saatnya untuk Myungsoo kembali ke negara asalnya, Korea Selatan. Baru kemarin ia mendarat di Seoul bersamaan dengan Soyu, mereka langsung membeli apartemen di daerah Apgujong lalu mendaftar di Universitas yang sama dengan Krystal.

Ia melirik GPS yang terpasang di dalam mobilnya, benda tersebut menunjukkan sebuah titik berwarna merah yang berkelip-kelip menandakan tempat yang Myungsoo cari. Myungsoo menyeringai kemudian kembali fokus pada jalanan, ia menekan pedal gas lebih dalam membuat mobilnya melaju lebih cepat.

Myungsoo berhenti tepat didepan bangunan rumah sakit yang menjulang tinggi. Ia tidak masuk kedalam, hanya memberhentikan mobilnya diluar namun tidak mematikan mesin juga.

Myungsoo mengetukkan jari-jarinya keatas setir mobil selama beberapa kali sampai pandangannya menangkap sebuah mobil Audi sportback berwarna silver yang baru saja keluar dari dalam halaman rumah sakit.

“i got you…”

***

Krystal Jung’s

Hari ini seperti biasa, aku menemani Minho menunggu Jiyeon dirumah sakit sejak pagi tadi. Berhubung aku sedang libur mata kuliah maka aku memiliki banyak waktu luang, kami berencana pergi makan sambil menunggu park ahjumma datang dan menggantikan kami menunggui Jiyeon dirumah sakit.

Minho menjemputku tadi pagi dan ia juga berkata akan mengantarku pulang juga setelah itu dia juga berjanji akan mentraktirku makan. Sungguh pria yang baik bukan?

Mobil yang kami tumpangi baru saja keluar dari pelataran rumah sakit, menuju ke kawasan Myeongdong yang tidak begitu jauh dari sini.

“kau bilang mau kemana tadi?”

“a-ah aku? Ke dessert shop dikawasan Myeongdeong, salah satu tempat favoritku disana.”

Minho menganggukan kepalanya mengerti. “aku harap kau tidak memiliki selera yang sama denganku, karena aku menyukai makanan mahal. Takutnya kau juga sama denganku dan itu hal yang cukup berbahaya bagiku karena aku berjanji untuk mentraktirmu.”

“oh kalau kau tahu begitu kenapa masih menjanjikan traktiran padaku?” tanyaku sarkastik.

“uhm….sebenarnya hanya bentuk terimakasih saja karena kau sudah bersedia meluangkan waktumu sejak pagi sampai sore ini hanya untuk menemaniku di ruangan berbau bahan kimia itu.”

“aku mau karena semata-mata Jiyeon itu…itu teman kampusku jadi aku harus sering-sering menjenguknya bukan? Kau jangan berpikir bahwa aku ingin terus menempel denganmu sampai mau menemanimu dirumah sakit berjam-jam.”

Minho tertawa kecil mendengarnya, “memangnya siapa yang berpikir begitu? Hahahaha”

“ngomong-ngomong tadi kau bertemu dengan Hara di kantor?” tanyaku mengalihkan topik pembicaraan kami.

Minho menganggukkan kepalanya “Ne. Tadi ia dikantor sampai siang, seharusnya ia baru pulang sore ini karena belakangan banyak foto yang perlu ditangani olehnya tapi siang tadi ia pulang duluan.”

“oh, Lee donghae yang menjemputnya ya?”

Minho menggelengkan kepalanya menandakan bukan Donghae oppa yang menjemput Hara. “bukan Oppanya tapi seorang gadis yang aku tidak tahu dia siapa, baru melihatnya sekali bersama Hara-ssi.”

Aku mengerutkan alis bingung, “siapa? Sulli?”

Minho menggeleng lagi “Sulli sahabatmu itu kan? Bukan dia, kalau dia sih aku sudah tahu wajahnya tapi tadi bukan Sulli. Aku juga tidak tahu siapa Krys.”

Oke, kalau bukan Sulli lalu siapa? Apakah teman dekat Hara? Tapi…aku tidak berpikiran begitu. “ciri-cirinya?”

“tinggi, badannya proporsional. Dia cantik dengan rambut blonde lurusnya yang panjang.”

“hah?”

Aku tidak ingat kalau Hara memiliki teman wanita dengan ciri-ciri seperti itu, terlebih dia tipikal orang yang tidak rela meninggalkan ‘dunia’ fotografinya hanya untuk pergi dengan perempuan yang sepertinya tidak cukup dekat dengannya.

Aku masih bergumul dengan pikiranku sendiri ketika handphone ditanganku bergetar yang langsung membuatku menoleh kebawah. “yobosseyo?” aku mengambil handphoneku asal tanpa melihat caller id di screen handphone.

“klee?”

Sialan. Suara milik pria ini, pria yang aku marahi habis-habisan semalam yang dengan seenaknya menggunakan kekuatannya untuk mengeluarkanku dari dalam kamar milik hara. Ya, Lee Donghae.

“wae?! Kau menyesal dengan pengakuanmu semalam hah? Kau ingin mengatakan kalau perasaanmu pada Hara itu hanya sebentar saja, geurae?”

“aniyo. Klee—“

“mwo?! Atau kau ingin mengatakan kalau kau sudah menemukan gadis lain dan sudah beralih menjadi jatuh cinta pada gadis itu lalu kau tidak lagi menyukai Hara? Kau—“

“KRYSTAL JUNG!”

untuk yang kedua kalinya Donghae oppa membentakku, tadi malam dan saat ini. Ya aku memang akan memaki tanpa henti jika aku sedang emosi seperti ini, terlebih dia tidak mau memberikan alasan yang jelas dan aku sungguh tidak suka dengan pria pengecut yang tidak mau jujur dengan perasaannya.

“gwenchana?” Minho sesekali menengok kearahku dengan raut wajah khawatir, aku hanya memaksakan seulas senyuman untuk meyakinkannya bahwa semuanya baik-baik saja.

“tahan emosimu. Aku hanya ingin bertanya apakah Hara bersamamu sekarang?”

“Anni. Wae?”

“kalau begitu apakah kau tahu dimana ia sekarang?”

“Anniyo.”

aku memang tidak bisa membaca pikiran orang lain dari jarak yang jauh jadi aku tidak tahu apa yang Donghae oppa pikirkan sekarang tentang Hara.

“kau bersama Minho? Tolong tanyakan padanya apakah pekerjaan Hara sudah selesai atau belum, karena seharusnya ia sudah pulang sejak dua jam yang lalu. Aku tidak bisa menghubungi nomornya.”

“Minho tadi sudah mengatakan padaku kalau Hara memang pergi sejak siang tadi dan dia—“

“hah? Pergi dengan siapa?”

Aku melirik kearah Minho sebentar kemudian melihat kedepan lagi. “dia pergi dengan wanita yang memiliki rambut lurus panjang dan blon—“

CIT.

“yak!”

Tiba-tiba Minho mengerem mobilnya secara mendadak, membuatku kaget sampai menjatuhkan handphoneku, jelas sambungan teleponku dengan Donghae oppa terputus begitu saja.

“mianhae…” ujar Minho kemudian kami berdua melihat kedepan dimana ada ferrari hitam yang dengan sengaja menghalangi mobil Minho. Dengan kurang ajarnya mobil itu berhenti dengan posisi sedikit miring didepan mobil Minho.

“shit.” Umpat Minho kesal, ia buru-buru turun dari dalam mobil, membanting pintunya dengan kasar lalu disusul olehku yang ikut turun juga. Apakah pengemudi ferrari ini tidak tahu bagaimana cara mengerem? Atau dia memang sengaja melakukan hal konyol seperti ini disaat emosiku masih meluap-luap.

Minho berjalan dengan kesal kemudian menendang ban mobil ferrari itu. “ya! bisakah kau menghentikan mobilmu ditempat yang seharusnya hah?” umpatnya kesal namun pengemudi mobil ini masih belum juga turun dari dalam.

Aku langsung berjalan mendekati pintu pengemudi ferrari ini saat tiba-tiba pintunya terbuka, kemudian muncul pria dari dalam mobil dengan kedua tangannya yang ia masukkan kedalam saku celana jeans nya.

“aku memang sengaja melakukan hal konyol seperti ini, Klee.” Ujar pria itu berbalik untuk melihatku.

Aku langsung tersentak kaget, lalu mengerjapkan mataku selama beberapa kali untuk memastikan bahwa pria didepanku ini adalah nyata dan…..Kim Myungsoo? Demi Tuhan!

Myungsoo menyeringai lalu melirik Minho sinis selama beberapa detik kemudian kembali melihat kearahku. “bahkan aku belum mengatakan padamu kalau kita putus kan?” ujarnya menyiratkan makna dalam kalimatnya yang langsung bisa aku terka.

“kau mengenalnya, Krystal?” tanya Minho terkejut membuat mata bulatnya sedikit membesar.

Aku mundur secara teratur kemudian menggapai tangan Minho dengan pelan, pandanganku masih menuju kearah Myungsoo. Karena bagaimanapun….ada sesuatu yang membuatku ingin terus menatapnya karena tidak melihatnya selama satu tahun.

“aku tidak mengenal dia, Minho-ah. Hanya orang tidak penting , mungkin lebih baik kalau kita pergi saja.”

Minho menatap jari-jari tanganku yang mengait jarinya dengan bingung kemudian ia mendongak untuk melihat wajahku. “tapi kupikir sepertinya kau mengenal pria ini.”

“sudah aku katakan aku tidak—“

“bukankah ada sesuatu yang membuatmu ingin terus menatapku kan, Soojung? Kenapa sekarang kau mengalihkan pandanganmu pada kekasih barumu?”

A-apa? Kenapa dia bisa tahu apa yang aku pikirkan?

“tentu saja aku bisa mengetahui hal itu, Klee.”

Shit. Dia menjawab pikiranku, Demi Tuhan! Apa dia bisa membaca pikiranku hah? Oh itu jelas tidak mungkin. L pasti hanya menerka saja.

“Kim Myungsoo mungkin lebih baik kau pergi saja dan jangan pernah ganggu aku lagi.”

“Kim Myungsoo?” tanya Minho terkejut. “kekasihmu, eh?”

Aku lebih terkejut lagi darinya. Bagaimana bisa Minho langsung mengira kalau Myungsoo kekasihku?

“kau…tahu apa saja tentang Myungsoo?”

“aku hanya melihat gantungan berwarna silver di handphonemu, disitu tertera nama Kim Myungsoo juga namamu.”

“kau masih menyimpan benda itu, Klee?” tanya Myungsoo dengan nada meledekku, ia pasti sangat senang sekarang mengetahui aku masih menyimpan benda-benda pemberiannya.

“Ya aku memang senang mengetahui kalau kau masih menyimpan benda-benda dariku.”

Jackpot. Dia memang bisa membaca pikiranku, Shit. Bagaimana bisa? Aku ingin menanyakan padanya tapi masih ada Minho disini. Dia jelas tidak boleh tahu tentang  sesuatu berbau sixth sense yang dimiliki olehku dan mungkin oleh Myungsoo juga.

Aku menoleh kearah Minho dengan ekspresi bersalah, kami sudah janji untuk pergi malam ini tapi aku malah harus menyuruhnya pulang. “aku…ada hal yang harus aku bicarakan dengan pria ini, jadi kau bisa pulang duluan saja Minho-ya.”

Minho kemudian mengangguk dan melepaskan jariku yang aku sungguh tidak sadar masih mengait dijarinya. “Ara. Lalu kau pulang dengan siapa nanti?”

“aku bisa naik taksi.”

“baiklah. Sampai jumpa besok, Krys!” Minho tersenyum kearahku, ia melirik Myungsoo sebentar lalu berbalik berjalan menuju mobilnya. Audi sportback itu mundur secara pelan kemudian pergi meninggalkan aku dan Myungsoo disini.

Myungsoo maju beberapa langkah untuk mendekatkan jarak antara aku dengannya kemudian tangannya terangkat menyentuh kalung yang menggantung dileherku. “kau menyukai semua benda yang kuberikan padamu? Begitukah?”

Aku menatap matanya dengan sinis, kemudian menepis tangannya dengan kasar. “tidak usah berbasa-basi L!”

Myungsoo menaikkan sebelah alisnya. “kau masih galak, seperti dua tahun yang lalu.” Ujarnya sarkastik.

“apa maumu kembali?”

“setidaknya kau harus memeluk kekasihmu dahulu sebelum menanyakan banyak hal. Aku berani bertaruh kau pasti sangat merindukanku kan?”

“dalam mimpimu, Kim Myungsoo.” Desisku lalu mundur teratur lagi namun pria sialan ini malah melangkah maju mengikutiku sampai punggungku menyentuh badan ferrarinya dan aku tidak bisa bergerak mundur lagi.

Myungsoo mendekatkan mulutnya ketelingaku kemudian berbisik pelan. “aku tahu apa yang kau pikirkan, Krystal Jung.” Ujarnya. Ia menjauhkan wajahnya lagi kemudian tersenyum licik.

Aku sebenarnya masih merasa gugup jika berdiri didekatnya seperti sekarang ini, tapi sekuat tenaga aku meyakinkan diriku sendiri kalau pria didepanku ini harus aku benci sepenuhnya.

“kau memiliki kemampuan yang sama denganku? Itu…tidak mungkin.” Ujarku terkejut sambil menggelengkan kepalaku pelan.

“buktinya aku bisa menjawab banyak pertanyaan yang berkumpul dipikiranmu. Tapi sayang sekali Krystal Jung….kau tidak bisa membaca pikiranku.”

“t-tapi bagaimana bisa? Dulu kau masih normal-normal saja.”

“dulu? Aku memiliki kemampuan ini sejak dulu. Yang perlu kau tahu bahwa derajatku ini lebih tinggi dari manusia. Itulah kenapa aku tidak diperbolehkan berhubungan denganmu, tapi kini kau berada di garis yang sama denganku, Krystal Jung. Jadi menurutmu bagaimana kesimpulannya?”

“katakan ini bohong!”

“kalau kau tidak percaya tanyakan saja pada Lee Donghae pria amis itu. dia menyembunyikan hal ini darimu, kau tahu? Ah~ tentu saja kau pasti tidak tahu, Lee Donghae itu licik sekali. Dia selalu menyembunyikan pikirannya saat bertemu denganmu agar kau tidak bisa membacanya. Dia pengendali yang sangat baik, itulah kenapa dia begitu menyayangi kekuatannya.”

***

TBC

 

Errr~~ maaf banget part ini pendek ya. soalnya buru-buru mau belajar kimia nih ugh -,-  besok saya ulangaaaan ><

Tadinya mau ditambahin satu scene lagi bagian Soyu sama Hara tapi kayaknya bakal panjang dan butuh banyak pemikiran (?) jadi saya harus semedi dulu HAHA. Oh ya, selamat karena ff ini udah mulai keliatan konfliknya woohoo! Silahkan diterka-terka dulu muahahaha *ketawa setan* part depan saya janji bakal panjang kok.  Mau berapa words? Wakakakak sok banget ye gue /slapped

Yaudah jangan lupa comment, inget ya suatu saat ff ini akan digembok dan hanya bisa dibobol oleh good readers huahahaha! Then see you at the next part fellas ❤

Advertisements

122 thoughts on “[5th] Telepathy: Perfectly Complicated”

  1. Wooo!!! Hara diculik!!! Hahaha… Donghae bingung! Yeay! *malah seneng*
    Baca part ini kok malah ngebayangin betapa keren-nya minho ya? Ga nyambung sih benernya tp gara2 pilihan Donghae kok malah jd bikin males sama tokoh Donghae dsini n malah ngebayangin Minho.. *loh?*
    Okeee dtunggu lanjutannya.. Hwaiting! 🙂

    1. ini kok girang banget yaa liat donghae bingung wakakakak well, minho emang keren disini? padahal dia nendang ban mobilnya myungsoo *nyambung?*
      iya nah donghae ngeselin kan ha ha ha thanks komennya ^^

  2. makin kesel sama image donghae
    knp dia lbh mentingin kekuatannya dibanding hidup bahagia ma hara
    ayolah klee bwt si ikan amis itu sadar kl hara jauh lbh penting
    tuh kan khawatir jg kl hara knp2, makanya cpt nyatain cinta dong biar hara selalu aman(?)

    L punya dendam kesumat ma hae kayanya
    klee jgn tambah marah ma hae ya stlh tau kl hae nyembunyiin hal itu sama kamu

    pendek bgt fa, pdhl penasaran sama hara
    knp dia mau aj prgi ma soyu
    jgn2 dia dihipnotis trs soyu berniat jahat ke hara biar bisa bikin hae tersiksa lahir n batin(?)

    1. iyakaaan aku bilang juga apa, donghae lama2 jadi nyebelin disini :p huahahaha waktu itu pada bilang donghae keren kan gataunya dia bejat abis lama2 /kabursebelumdibacok
      nah justru kalo nyatain cinta malah jadi ga aman (?) beware beware!

      L kan emang punya dendam kesumat sama hae trus si soyu juga tuuh. jadi tunggu aja part depan bakal terkuak (?)
      thnkyuu

  3. sumpah,,, aku penasaran bangat sama donge,,,,
    ni sebenar na crita ttg klee ma minho tapi kenapa serasa cerita hara ma donge yg slalu ku tunggu,,,
    N aku sangat suka kata ini “pria brengsek” wow,,, hara daebakkkk,,,,,
    semakin cinta ma donge,,, ahhahahhaha

    1. wkwkwk minstal nya belum dapet feelnya sih ya~__~ maap soalnya aku agak susah nih nulis karakter minho berhubung gak begitu kenal(?)
      well, pria brengsek memang terdengar keren huahaha
      thnks ^^

    1. Huah.. Akhirnya sempet jg ku baca+komen..
      Aish.. L rada2 nyebelin gmanaa gtu..
      Minho makin nempel aja dch sma klee..
      Itu hae ksian dibilang ikan amis.. Dia mah bukan amis, tapi manis.. Kkk~

  4. Wah, konfliknya makin rame nie..
    Karakter Donghae kok bikin gregetan ya Saeng..
    Rasanya gemes banget ngeliat dia kaya gitu ma Hara..
    Cinta tapi gak berani berkorban, kan kasian si Hara-nya..
    Truz si L jga nyebelin banget sih..
    Datang N pergi seenaknta kaya jaelangkung aza..
    Truz smbong bnget pula tu..
    Derajatnya lebih tnggi dri pda manusia, agak gemes ma kalimat ini..
    Bner2 bkin aku pngen nampol dia..
    #dgampar inspirit..
    Part in emank pendek bener, tba2 aza udah habis..
    Kan penasaran ma part Hara N Soyu..
    Udah Part 5 tp blum ad tnda2 klw Klee bakal berhasil mikat si Minho, kayanya smua ngalir biasa aza..
    Baguslah..
    Alurnya jd mudah di mengerti soalnya gak buru2 gitu..
    Hehehe..
    Next partnya ditunggu y..
    Hwaiting..

    1. iya sengaja bikin karakter donghae jadi nyebelin gitu hehehehe dan L juga nyebelin ya? aduh kok semuanya nyebelin *doeeeng* tapi jujur aku ngerasa L keliatan cool disini ngahahaha
      Hara n Soyu bakal muncul dipart depan kok tunggu aja eonni^^
      makasiiih 🙂

  5. Yyaaa c abang ikan pnik hara g plang2…ky’a hae bkn tkt k’kuatan’a ilang tp bkl trjdi hal brk klo mpe dy blng dy cinta hara*so tw bgt*

  6. Author koq pendek bgt ya:( tapi part dpn bkl di panjangin kan janji ya thor 🙂 but ff ini benar 2 daebak 2 jempol buat author ^^ kasih aku pass nya thor kl ff ini digembok soal nya aku cinta bngt sama ff author >.< ❤

    1. iyaa maaf ini part emang pendek cuman 2700 words 🙂 mungkin part depan 5000 words #eh?
      sip bakal aku kasih kok asal rajin komen ajaa hehe me love you too ❤

  7. Donghae mati aje lu anjir laki-laki amis licin jelek boncel ngeseliin munafik pengecutttt errrgghhhhh /gaplok Donghae/ nggakusah sok belajar deh ye lu kak itu si Klee sm L jadi nanggung adegannya(?) *udah kayak film*

    1. asli ini boncel di sumpahin abis2 an sama adis huahahahaha slow men kasiaan my cutie pie li dongek (?) sok belajar gimana dis-,- elo gatau tadi ulangan kimia somplak banget soalnya astofirloooh stress gue ;A;
      elo jadi request ff sama boncel ga?

      1. SOK CUTIE LIL PIE LU KAAAKKKK *padahal gaterima* Myungsoo maunya apaaaa siihh (۳˚Д˚)۳ (tibatiba nyambungnya ke si eL) hallah kimia mah gampang merem juga nggak selesai. Oke, krik. Gimanaaa tp lancar kan ulangannya? Udahlahhh nyontek ae susah amat kak(?) Jadi…banget…. Mau bangeettttttt:*:*:*

      2. myungsoo maunya gue dis. itu lebih dari cukup, oke?
        iyalah merem gak selesai~ melek aja nggak selesai. lancar sih…..lancar bingungnya maksudnya, gila apa mau nyontek cctv kelas nyala merah2 horror banget sumpah-,-

  8. ehm.. oen? tumben ffnya lebih pendek?
    itu motongnya tanggung oen.. hehe 😀
    next part ditunggu~

  9. Huuueeeee
    penasaran gw msih blom ilanggg!!!
    Siapa itu dua manusia tba2 nongol==
    soyu?? Dugaan q dia bkan cwe baik2, n bkal trjadi sesuatu sma hara..

    Ps: aq pndukung krystal yg ngompor2n donge amis buat mengakui cinta’a sma hara
    kkkkkk

    1. masaaa masih penasaran aja nih kan udah aku munculin myungsoo-nya kkk
      wah muka soyu emang keliatan galak tapi kita liat nanti dia bakal jahat ato ngga :p well sekarang banyak ya yg manggil dongek amis huahahaha
      thnks eonni^^

  10. whoaaaaaah~~ XD
    akhirnyaaa akhirnyaaa akhirnyaaaa~~ XD
    akhirnya Cho Hara nyebut donghae ‘pria brengsek’ XD
    asli ngakak banget bayanginnya hahahaha XD

    dan omaigaat what hepen sama myungsocuu? *=.=
    itu bocah biasanya manis banget di sini jadi songong hahaha. bagus bagus~ kamu bagus banget gambarin karakternya myungsoo di sini cucu~~ XD

    so? so? so? ada apa dengan kryst dan myungsoo dulu? dan yang nyulik kryst si soyu bukan sih? aih~ next part ya cu ^^ semangaat~ XDv

    1. halmeoni bahagia banget nih keliatannya mentang2 hara ngomong pria brengsek haha

      wkwkw songong darimana?? myungsoo malah cool loh disini aku aja jadi cinta sama dia huhu, halmeoni cucumu selingkuh ><
      hah nyulik krys? nyulik hara kali~ hayo halmeo udah tua nih jadi pikun /plak
      sipsip thnkyou ❤

  11. omaigoottttttt, donghae oppaaa … tinggal ngaku aja susah banget seh yaaa … ya ampuuunnnn …. dan kemana itu si hara ??? aduh diculik ?? hahhaha, donghae oppa pasti khawatir tuhhhh ,,,,

  12. aduh…. L ini, dateng-dateng langsung ngadu-domba…

    Donghae itu musuh L ma Soyu ya??
    ngebayangin kalo mereka berempat ketemu, klee-donghae vs L-Soyu,
    berantemnya adem~ diem semua… konsentrasi natap musuh masing-masing… kekeke…

    1. enggak kok, L dateng gak bawa domba #salah

      mereka gak musuh juga sih sbnrnya, cuman berselisih aja. mereka malah sahabatan *bocoran* iya ya ngebayangin mereka mau berantem kayaknya keren deh boleh dicoba nih (?)

  13. pendek banget sih kaaaak wkwkwk hara diapain tuh sama soyu?

    hmm myungstal balikan ajaaaa, itu donghae seenaknya banget ngelempar krystal ke luar kamar wkwkwk

    gatau mau komen apa lg…..next partnya sangat ditunggu~

    1. salahkan kimia dong ff ini jadi pendek gini ah -,,-
      hara diapaain ya…ya ya ya rahasia
      wedeh myungstal balikan eh apakabar si minho nanti? haha sip mksh ❤

  14. Lagi enak2 baca tiba2 ketemu si TBC -.-”
    Nahloh ? Si hara ada sama soyu kah ? Sumpah kesel sm hae nya dia malah lebih mentingin telepatinya dr pada haranya -.-“

  15. kyaa pendekny. lagi seru2ny malah tebece.

    donghaeny gemesin bgt. knapa gag jujur aja sama hara. kan kasian harany.

    banyakin scene donghae hara dumz *ditabokauthor*

  16. ya ampun hae bener bener pangen di injek nih
    tapi mending klee jangan ngasih tau deh
    kalo dikasih tau entar malah jadi gak seru

    trus kenapa L dateng lagiiii
    udah pergi sana hushh hushh
    trus hara ceritanya diculik tuh
    sama temennya L

    kalo di ratw mah siapa coba yang mau nyulik hara
    yang ada malah yang nyulik bonyok wakkaka
    tapi disini kayaknya haranya gak se strong di ratw jadi harus ada yang ngelindungin deh
    trus ntar yang ngelindungin si abang ikan amis deh
    sooo sweeeet

    nah part hara diculiknya mana?
    ahhh kok nanggung sih
    pokoknya janji ya part 6 nya panjang

    1. jangan injek donghae dooong hyes, kasian ntar jadi ikan gepeng loh

      hahahaha iyaaa kalo di ratw kan beda lagi, disini hara agak2 manusia nah kalo ratw completely iblis wkwkwkw
      aih si ikan sih bisa apa? ngelindungin? wkw gak yakin gak yakiiin

      sip part 6 janji bakal ahjumma panjangin ><

  17. whoa crita’a mkin seru jha nieh ka’,,,
    pndek bget sih,,
    😦
    pdhal tdhie gge asyik”a,,
    eehh mlah ktemu tuh ma TBC,,
    knapa sih haeppa hrus mntingin kkuatannya dripda hara,,???
    iiiihhh,,
    nybelin,,
    next part’a q tnggu ea ka’,,,
    jgn lma2,,
    🙂

  18. lo bisa,,,
    tu si donge d jadiin jahat sekalian,,,
    pengen tahu dy jahat na kek apa,,,
    sesuju kamu lebih cinta ma kekuatanmu,,,

    maap ya elfishy,,, al na saia penyuka antagonis,,,,
    tapi saia dukung haera kok,,, minstall di kunci di toilet aza,,,
    hahhahaha,,,, ketawa setan bareng kyu,,,,,

    1. dan saya juga pecinta antagonis huehehehee
      jadi biarin aja donghae jadi antagonis disini /plak
      wakakaka masa minstal di kunci di toilet sih? lol
      thanks uda comment ^^

  19. Testest… Bisa comment kah?
    Semalem aku comment kok gabisa yaa -___-

    suerrrr thor… Lagi bener2 asik baca malah TBC, arrggghh -..-
    sebener nya kasian sama jiyeon yg gak sadar2 dari koma, tapi rada seneng jg karna minstal bisa lebih leluasa buat saling deket huahahahaha~
    engge tau knp suka sama L disini lalala~~
    L ngunci pikiran nya ya biar krys gabisa baca?? .__.
    Donghae panik hara nya ilanggggg . Cewek yg sama hara itu soyou bukan ya? Hmm…
    Makinmakin penasaran sama cerita nya. Aku tunggu thorrrrr next part nya!! Keep hwaiting oke ^^

    1. hahahaha slow ajaa~ lanjutannya masih lama kok /plak
      iyanih aku jadi suka sama L juga aw aw cakep yaaa *Q*
      Yup. L ngunci pikiranna krystal. cewek yg sama hara itu masih rahasia ya haha keep waiting patiently okay :)thankyou<3

  20. pendek arghhh *frustasi* *butuh asupan ff* *siapa lu bilang pendek-pendek segala*
    di potongnya di part-part yang tdk di duga, jadi penasaran arghhh *stress*
    btw, makin kesini makin penasaran…. .___.v
    ah myungsoo, dirimu main dateng-pergi aja ke krys, tuh udh ada yg punya, minho *plak*
    jahat ah myungsoonya ah licik….
    ngebayangin minho bilang ‘shit’, ya elaaaah pasti keren bener arghhhh *jambak rambut*
    bakal di jelasin kan nanti hara kemana? pasti di jemput soyu, entar donge yang nyelametin ahahahaha *ngarang*
    part selanjutnya BENAAAR-BENAAAAR ditunggu, penasaraaaan! *cekek bada* *kejem*

    1. slow dong hahahaha jangan stress gitu ntar aku sedih 😦 #apabanget
      biarin ah myungsoo jahat yang penting dia cinta aku dan aku cinta dia lalalaala~ (?)
      HAHAHA minho bilang shit aja keren >super duper gak asik
      okidi, thanks yaaa

  21. asik nih konfliknya mulai rawrr (?)

    MYUNG!!!! AWAS KAU YA KALO JAHAT DIPUTUSIN YEOL KAPOK!!!! <<< *stress*

    baguuuuuuuuusssss, ayo cepet lanjutannya *ngerengek*
    aku pens bgt ama ff ini keyen sih :3
    emang suka yg supranatural kek gini wahahahaha *ketawa jahat* *dilempar sendal*

    keep writing yaa ^^
    you're so DAEBAK!!

    1. HAHAHAHA iyanih myung jadi jahat, gakpapa putus sama yeol kan masih ada ifa disiniii /ditarik woohyun
      wahahahah unnie mrs galau ini ternyata suka supernatural juga wahahahaha /kabur
      sip makasih eonnnn

  22. wowww konfliknya makin terasa……
    btw ntu donghae, kekuatannya wahhhhhh bgt……
    emg apa sih yg disembunyiin donghae ampe gak mau jujur k hara, yah dgn konsekuensi kekuatannya hilang……
    lanjut thor

  23. Jujur, kasian banget sama hara.
    Konfliknya kayaknya ribet banget ya.
    Semoga par selanjutnya makin bagus

  24. kok hae nyebelin bgt di sini ? Jdi greget gitu bcanya.. Tpi masa hae di bilang amis dy kan aslinya manis gitu,
    Minstal jga udah dket bgt tpi ada L yg jdi penghalang..
    Hara di culik ya ?

  25. kok hae nyebelin bgt di sini ? Jdi greget gitu bcanya.. Tpi masa hae di bilang amis dy kan aslinya manis gitu,
    Minstal jga udah dket bgt tpi ada L yg jdi penghalang..
    Hara di culik ya ?
    Lanjut deh pokoknya..

  26. Part 4 publish ffindo dan aku langsung lari keblogmu..tau”ny ud ada part barunya..kyaaaa #scream
    Myungsoo msh misterius nih…
    Kesel+geregetan ma donghae….bneran si hara digantungin gitu…
    Aku lari kepart 5 ya…

  27. itu kata2 si hae miris bgt si! nasihat.a tntg ngelupain pria yg nyakitin dia# pengen bgt getok kepala hae

    itu si L udah nongol aja, lgsg datengn krystal.a malah#

    si L ga suka sm hae ya?

  28. Wahh sungguh aq suka bgt sm crta ini,,,,n’aq jg ska bgt sm cra penulisan’ny eonni:-)
    Daebak,,!!
    Oya maaf sblm’ny aq komen’ny sekaligus di part ini coz aq express td bcany dr part 2 mpe part 5,,!hmm,,hae oppa nyebelin bgt ya,gak mau ngakuin perasaanny sm hara,??tp makin bkn pnsrn kira2 kshnya hae oppa sm hara gmn ya nntinya,??
    Gak sbr bwt bca part2 slnjtnya,,.!hehe

  29. Oya eonni,,,kmrn wkt awal aq bca itu dr part 6 n’aq dah komen koq dsna…,!hehehe
    kira2 aq blh gak mnta password’ny bwt part 7???
    N’jg maaf sblm’nya brhbng aq reader bru jd aq komen’ny sekaligus di part 5 deh,,:-)

  30. Puassss banget ama part ini :3 uh yaaa… akhirnya ketauan kalo sebenernya Donghae itu suka beneran ama Hara. dan entah kenapa aku ngerasa kalo Donghae itu jahat -_- egoissssss bener apa kata Krystal, dia lebih milih kemampuan telepathy-nya daripada Hara, gadis yang dicintainya.

    Myungsoo ama Soyu itu perannya antagonis yaa? emmmm… sebenernya Krystal masih suka nggak ama Myungsoo? terus Krystal udah jatuh cinta belum ama Minho? satuuuuu lagi, Myungsoo itu cinta nggak sih ama Krystal?

  31. Donghae egois, bener juga sich.,.
    tp klo punya kekuatan kyua gtu,.siapa yg g mau.,.hehehehehee
    knapa g bisa pilih dua2 nya.,.kasian bang Donghae.,.dtmbah Hara diculik.,.makin galau dech,.
    L nya kereeeeeeen (^_^)b

  32. .ni ff ga da adegan nc.a ya?? hahha mian udah ketularan abang unyuk *dasar otak yadong!
    .ok, yg diatas itu just kidding..
    .cerita.a makin seru,,

  33. gemeeees aku sama donge oppa di part ini :3 egois dan sangat menyebalkan, tapi tapi tapi … mukyaaaa donge oppa mengkhawatirkan belahan jiwa nya wkwkkaa xD xD
    *malah seneng*

    di sini minstal moment rasanya juga kurang banyak, kkk~

    nah lo sii L mau bikin masalah sama krystal dan minho kan, fiuuh**

    aaaaahh intinya di part ini yg paling dominan geretaaan sama donge oppa, iihh~ emng bener kata hara eonni kata ‘pria brengsek’ memang pantas buatnya tapi pria brengsek yang membuat hatinya berdebar wkwkkaa

    hhahaa.. makin penasaran aja sama jalan ceritanya.. yoosshh ! *pindah tempat*

  34. cast baru?
    Peran L di sini antagonis ya? :3
    makin rumit ceritanya, good story 🙂
    sorry for short comment bcoz i’m so curious with next chap xixixi

  35. uuuyyy kenapa ‘L’ pake keluar kan minho ma krystal uda deket tuh , aigooo , tu kenapa juga si donghae , bikin penasaran aja dasar pria brengsek hoho , next chap un , 🙂

  36. ampun dah donge minta diketekin hyuk nih #plak
    Ngeselin bgt demi kekuatan malah jd egois… Hadeuh…

    Nah loh si L balik kan hayo hayo
    Wkwk

  37. Wahh makin rumit nih…gak apa apa thor pendek juga…aku maafkan (?) ttp suka kok…btw knapa bias aku di infinite jadi jahat begini duhh L please insyaf..kembali ke jalan yg benar (?) haaahhh…keren dah thor DAEBAK

  38. udah ngira banget dari awal kalo myungsoo ngejauhin klee karna ada apa2nya,,, wah.. makin seru aja nih ceritanya..
    tapi yg bikin kesel si myungsoonya merusak momentnya minho sama klee nih hhahahaha..
    lanjut lah.. thanks^^

  39. arghhhhh, mkin penasaran nihhh !!
    jadi Krys udah punya sixth sense dari dulu, tpi dia gak nyadar krna Donghae nyembuyiin pikirannya?? aigooo !!
    Kim Myungsoo, ak tau dia selalu cocok jadi cast kyak gni. kmu pnnter bnget nyari cast. huhuhu. makin keren.
    ak bkalan dapet pwnya kann??

  40. Konflikx udh mulai mncul…
    Hae oppa. Hrsx ju2r aja ma prsaanx, , ,
    klo hara mnghlng, psti bkal nyesal kan…
    Tmbah seruuu…

  41. Kayaknya Donghae ada ‘something’ gituu yah..makanya dia msh lebih milih kekuatannya daripada Hara..
    halah,,soktau banget ya saya.. hehe,,,
    Itu Haranya diculik ama Soyu gitu?
    Waduuh Hae.. stop being playboy.. then change be a superhero..halaah,,apaini.. mian,komenku absurd gajelas gini..__*

  42. makin seru makin seru.
    sulli kok jarang muncul unn? kkk~
    aku penasaran sma nasibnya Hara gmna,
    okeh deh, aku mau lanjut baca part selanjutnya ya un, 😉

  43. Ow…ow…
    Kristal sm l cocok deh kayanya..
    Hahaha
    Minho sm krys blm ad chemistry sm sekali di cerita ini..
    Maaf y on, ntah kenapa begitu..
    Lanjut next part :))

  44. errr L jahat ya? kalo baca sambil bayangin L kaya ‘he is wearing angel mask’. 02.05 – 02.19 seru bacanya !!

  45. suer dech , nich ff bkin pnasaran bgt . Sbner.na siapa sich L soyu dn donghae . Juga klee . Mrka bneran bkan manusia ? Trus mrka apa ? Hara di apa.in coba sma soyu , duch gak sbar bca next part.na . Ok next –>

  46. oh ifa ffnya pndek bgt,hahaha.untung bru bca hri ini jd ngg akan pnsrn kelamaan .wkwkwk.msh pnsrn org ber telepathy itu mnsia apa bkan

  47. Yang bareng Hera, CL bukan??? Ternyata Hera juga kenal CL Oya si MyungSoo berubah karena apa? Waahhh masih banyak misteri…. Lanjut yaaaa 🙂 🙂

  48. Si soyu sama myungsoo disini bikin gue eneg beneran -,- (padahal bias gue di infinite itu L).
    btw part ini pendek banget._.
    oke ijin baca part selanjutnya ya..

  49. Donghae mampus — kalo aku sih mending milih cinta dari pada kekuatan —
    Itu krystal nda diapaapain kan yak samamyungsoo? Krystal masih sayang ya.. /?
    Hara hati hati, waspadalah /?
    Keren keren kereeen~~

  50. hayo loh hayo loh… konfiknya nambah dan makin ribet. enggak cuma konfliknya cast nya juga nambah 😀 dan buat donghae udah ngaku aja bilang kalo emang suka sama hara. jangan bikin gemes deh :3
    trus buat krystal, adu duhh… tetap kan hati mu nak, udah mulai nyaman sama minho tapi masih nyimpen perasaan sama myungsoo. apa lagi ini si myungsoo malah dateng. nah loh kan, jadi ribet..

  51. Btw, Kim Myungsoo ini kakaknya Jongin bukan ya? Aku teringat dengan yang di The Second.. eh, apa bukan ya, lupa deng, hehe..

Leave a Reply :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s