Category Archives: fantasy

THE WEDDING DRESS [RE-MAKE VERSION]

 

  • Lee Donghae, An artist. super junior’s member
  • Cho Hara (Original Character)
  • Nana After School sebagai malaikat baik yang bertugas untuk mengatur hidup dan mati Hara, tapi Nana sepertinya lebih tertarik dengan kisah cinta Hara dan donghae xD

Genre   : fantasy, romance, fluff, angst

 “ini sebenernya stock ff lama looh, tapi lupa mau dipublish ._____. okeee seperti yg saya bilang sebelumnya, ini versi re-make nya.. lebih panjang dan…angst? angst ato ngga hayooo gatau deh baca aja sendiri xp. jangan lupa komeen”


If i have some times to keep this love for you, i’ll use it as good as possible. If its  not, i will find it soon! Whatever the way is.

-The wedding dress- Continue reading THE WEDDING DRESS [RE-MAKE VERSION]

Advertisements

THE WEDDING DRESS [ORIGINAL VERSION]

poster credit goes to : http://chocolatespears.wordpress.com/gallery-art/

List dan deskripsi karakter:

  • Lee Donghae, an artist. member of super junior.
  • Cho Soorin (Original Character)
  • Nana After School sebagai malaikat baik yang bertugas untuk mengatur hidup dan mati Soorin, tapi Nana sepertinya lebih tertarik dengan kisah cinta soorin dan donghae XD

Genre   : romance, fantasy.

 “haaaai readers! *wave* ini ff sebenernya stok lama bangeet request-an dari dea onnie, dan mau dipublish lupa muluuu. nih akhirnya aku publish juga hahaha, tapi aku bikin dua versi. yg satunya lagi versi…err… a bit angst dan castnya donghae-hara sedangkan ini donghae-soorin tapi saya post dua2 nya deh ya soalnya beda endingnya. pokoknya baca aja deh dan jangan lupa komen okeee =)”

If i have some times to keep this love for you, i’ll use it as good as possible. If not, i will find it soon! Whatever the way is.

The wedding dress Continue reading THE WEDDING DRESS [ORIGINAL VERSION]