[7th] DESIRABLE

desirable2

DESIRABLE

Author: Ifaloyshee | Characters: Kim Jongin, Jo Sebyul (OC) | Genre: Angst, dark, Marriage life | DISC: The idea is mine, included the plot and a whole of this story. The Characters are belong to their parents. Don’t reblog or copy without my permission! |Rating: Mature

7th Story

 

 

 

 

 

“The sun still shining, Kim Jongin.”

Sang wanita tersenyum sambil memainkan jari – jarinya yang begitu piawai menyentuh lembut jari – jari Jongin. Senyumnya cantik dan hangat, memberikan kesan mendalam yang akan bertahan lama dalam memori ingatan Jongin. Namun begitu Jongin mendongak, sang wanita melepaskan untaian jari – jarinya dan menghilang dalam terpaan cahaya yang sangat terang. Jongin merasa tenggorokannya tercekat tak mampu berteriak, jantung nya jatuh membentur tanah. Ia merasa sedang menaiki roller coaster di posisi teratas, kemudian terjatuh melayang.

Jongin terbangun.

It was just a dream.

Silaunya cahaya pagi yang menembus melewati jendela membuatnya menyipitkan mata lalu terduduk untuk menyambut sinar mentari pagi dengan mimpi yang sama setiap, sekiranya, tiga kali dalam seminggu. Jongin tidak bisa mentolerirnya lagi, namun ia pun tidak mampu mengendalikan mimpi, benar? Mungkin Jongin harus belajar Lucid Dream.

Ia menoleh kesampingnya menemukan seorang wanita yang tertidur pulas dalam balutan selimut beludru yang menutupi tubuh wanita itu sampai punggung, mengekspos pundak mulus tanpa kain itu. Jongin menyapukan jari – jarinya dipermukaan leher wanita itu. Kemudian menunduk untuk mencium leher wanita itu yang masih tertidur pulas, namun tak lama aksinya terdistraksi oleh dering handphone Jongin.

“hei aku sudah didepan. Bisa kau turun sekarang?”

Suara Luhan diseberang sana. Jongin hanya memberi jawaban ‘ya’ singkat lalu memasukkan ponselnya dalam saku sebelum turun dari atas ranjangnya untuk mencuci muka di kamar mandi, lalu mengambil kaus asal – asalan dari dalam lemarinya untuk menutupi tubuh sleeveless ­nya.

Ia mematut diri didepan cermin lalu menoleh kearah wanita yang masih berdengkur halus diatas ranjangnya. “Good morning Clara, jangan bangun terlalu awal. Seseorang special-ku akan datang.” Kemudian Jongin melangkah keluar kamarnya, tak lupa menutup pintu dan tidak membangunkan Clara sama sekali.

 

“hei.” Luhan dan seorang gadis disebelahnya menoleh ketika Jongin berjalan menuruni tangga megah rumahnya. Gadis disebelah Luhan, Sebyul cukup terkesima oleh penampilan pagi Jongin dengan bed hair yang sengaja Jongin tidak rapikan itu. Ia tidak kalah berkilau dibanding dengan barang – barang mengkilap di istana seorang Kim Jongin ini.

“apakah aku terlalu pagi mengunjungimu?”

“Oh? Tidak. Tapi aku berharap kau bisa lebih siang, sedikit.” Jongin memposisikan dirinya duduk dihadapan Luhan dan Sebyul. Sesekali melirik kearah Sebyul disela – sela percakapannya dengan Luhan.

“ah, selamat datang dirumahku, Sebyul. Ini pertama kalinya untukmu.”

“dan kau tidak akan menyesal pernah kesini.” Ujar Luhan yang ekor matanya mengikuti seorang pelayan berambut ikal cantik datang dengan sebuah nampan lalu menurunkan tiga gelas orange juice. “hei.” Sapa Luhan lengkap dengan senyum mautnya pada sang pelayan yang hanya bisa tersenyum malu. Kemudian berlalu.

“terimakasih atas sambutanmu Kim Jongin, dan Luhan, aku mengerti kenapa kau tidak menyesal untuk berkunjung kesini.” Sebyul melirik Luhan dengan tampang iritasi pada tingkah Luhan. Ternyata tampang feminine Luhan sama sekali tidak mengurangi hormone pria dalam tubuh Luhan. Tidak Kai, tidak Luhan, semua pria sama saja.

“dia sedang mengolok – olokmu dalam pikirannya.” Jongin berkata terlalu jelas dan membuat Sebyul hampir menjitak kepalanya. Mungkin Jongin cukup mengenal Sebyul yang suka mengejek Jongin atas tingkah genit Jongin pada wanita – wanita cantik. “kau tidak seharusnya mengatakan hal itu didepan temanmu!”

“oh apakah aku baru aja mengatakan hal buruk tentangmu, Sebyul?” Jongin memasang wajah inosen. Sebyul hanya memutar bola mata.

“wah kalian sudah cukup dekat ya, kelihatannya.” Luhan nyengir pada Jongin dengan maksud tertentu. “Lebih dekat dari yang kau kira.” Jongin nyengir pada Sebyul, juga dengan maksud tertentu. Dan Sebyul hanya bisa memandang keduanya secara bergantian. “Apa sih yang kalian bicarakan!”

“Ummm… Jongin, bagaimana kalau langsung ke topik utama saja? Kau mengatakan padaku kemarin bahwa ada slot kosong untuk penerjemah. Kau tau kan maksud kedatanganku sekarang untuk apa?”

“Ya.”

“Jadi kapan aku bisa memulai tes nya?”

“sudah aku katakan, kau tidak perlu tes. Jongin akan menerimamu dengan senang hati.” Luhan berkata inosen. Sebyul melirik kearahnya lalu beralih pada Jongin, memiringkan kepalanya untuk mengantisipasi jawaban Jongin. “Kau hanya perlu sertifikat bahasa jepangmu saja.”

“ah benar? Kenapa hanya itu? Aku kira perusahaanmu tidak sembarang menerima karyawan begitu saja—“

Tiba – tiba Jongin mengulurkan tangannya. “Selamat datang di Kim Company, Jo Sebyul.”

Sebyul kehilangan kata – katanya. Ia menoleh kearah Luhan namun pria itu hanya mengedikkan bahunya. Luhan meraih tangan Sebyul untuk menerima uluran tangan Jongin. “Sudah kubilang, Jongin senang dengan wanita cantik.”

Jongin tertawa lalu menepuk pundak Luhan keras. “Sial kau!”

Jari – jari lentik Sebyul terasa hangat dalam genggaman tangan Jongin, namun tidak menutup kerasnya tulang – tulang jari –jari itu. Menandakan kalau Sebyul tidak memiliki banyak daging di permukaan tangannya. Hanya dengan menggenggamnya saja, gadis ini terasa begitu rapuh.

Banyak hal yang berkecamkuk dalam pikiran Sebyul namun ia mencoba menghalaunya, toh Jongin sudah mau menerimanya dengan senang hati tanpa ada persyaratan lain—bukankah ini lebih baik?—jadi Sebyul menurut saja.

Sebyul melepaskan tangannya secara buru – buru ketika melihat kebelakang Jongin dimana Clara berdiri disana dengan tatapan sangsi. Dalam hati Sebyul memuji betapa cantiknya Clara, dengan tubuh S line sempurna dan kulit putih tanpa noda. Melihat bagaimana Clara berpenampilan tak cukup rapi, dan melirik kearah Jongin yang serupa juga, Sebyul bisa menyimpulkan apa yang terjadi tadi malam pada mereka berdua.

Dan Sebyul tidak salah lagi, wanita itu yang menamparnya sewaktu itu.

Jongin menangkap kemana tatapan Sebyul tertuju, ia menoleh kebelakang kemudian tersenyum miring. Jongin menepuk kursi disisi nya yang kosong mengisyaratkan Clara untuk duduk disana.

“Hai Clara.” Luhan mencolek dagu Clara. Sebyul mengerutkan dahinya bingung karena Clara sama sekali tak marah dengan godaan Luhan, dan Jongin juga bertingkah biasa saja. Apakah Clara wanita yang—Sebyul menggelengkan kepala cepat – cepat.

Clara melingkarkan kedua tangannya ke pinggang Jongin, menyandarkan tubuhnya didada Jongin. Kedua matanya yang lebar menatap Sebyul risih kemudian secara tak terduga Clara tersenyum lebar. “Hai. Kau teman baru Jongin?” ucapnya seolah tidak tau apa – apa.

Jongin menyeringai merasakan genggaman Clara yang begitu erat. Clara memang selalu seperti ini, Jongin sudah terbiasa. Clara selalu posesif.

“Ya. Kita bertemu lagi.” Sebyul tersenyum ringan. Jongin menoleh cukup terkejut, jadi Sebyul sudah mengetahu wanita yang menampar dirinya itu Clara?

“Aku melamar pekerjaan di perusahaan Jongin. Tak ada maksud lain. aku mengatakan ini sebelum kau salah paham lagi, Clara. Karena sebelumnya aku tidak tau Jongin punya kekasih, dan kalaupun dia punya aku tidak ada maksud lain dengannya. Kau tau maksudku.”

Luhan menoleh pada Sebyul dengan mata melebar. Biasanya tidak ada yang berani berkutik begitu Clara maju didepan, tapi Sebyul lain cerita kali ini. Dan terlebih Sebyul mengutarakan kejujurannya dengan begitu santai.

Clara mengerjapkan matanya lalu menoleh pada Jongin yang sedang meminum Americano tanpa beban. “kau memberinya pekerjaan?” Clara menolehkan wajah Jongin dengan jarinya untuk face –to-face dengan Clara.

Clara menatap Jongin dengan bola mata bergerak menelusuri kedua mata Jongin. Dan hanya mereka berdua yang tau apa arti tatapan itu. Lalu Clara menoleh pada Sebyul. “kapan tes nya?”

Sebyul mengedikkan bahunya. “Jongin mengatakan tak ada tes untukku.”

“Benarkah?” Clara kembali menoleh pada Jongin. Pria itu hanya menyeringai, mengetahui bahwa dengan adanya tes pasti seseorang akan menggagalkannya nanti. Tak mendapat respon apapun, Clara kembali bertanya “Wow, kau memberikan akses special padanya?”

Tawa remeh Luhan terdengar. “Tentu saja, Clara.”

Clara menoleh.

Dan tanpa diduga Luhan merangkul bahu Sebyul dari samping. “Dia pacarku. Kubunuh Jongin kalau sampai Sebyul tidak diberi akses special.”

Tidak ada yang membuat Clara lebih terkejut pagi ini selain apa yang barus aja Luhan katakan. Pacar Sebyul?! “I don’t remember jongin ever said to me that… you have a girlfriend.”

“aku memang tidak banyak membeberkan hal ini karena… Sebyul …” Luhan menoleh kearah Sebyul yang tampak syok dengan kebohongan sesaat ini. Luhan mencubit bahu Sebyul untuk member sinyal. “Ah.. karena aku bukan orang kaya seperti kalian. Luhan tidak keberatan mengakui hal ini tapi aku melarangnya.” Sebyul tersenyum.

Clara menggigit bibir bawahnya. “Jongin katakan sesuatu.” Ujarnya dingin.

“apa? Belum cukup jelas bagimu, Clara sayang?” Jongin menyilangkan kakinya.

“dengan maka itu jangan melukainya lagi, Clara. Aku tidak suka seseorang menampar pacar baruku.” Luhan tertawa, bermaksud bercanda dengan sarkas. Tetapi keempat dari mereka tau, sungguh tau kalau ucapan tadi membuat Clara malu.

 

**

 

“Kenapa kita harus berbohong?”

Luhan tau kalau Sebyul pasti akan mempertanyakan hal ini secepat mungkin setelah mereka sampai di mobil. Luhan menekan pedal gas kemudian tersenyum pada Sebyul. “Karena hal itu sudah direncanakan.”

“Sudah direncanakan?”

“Kau pikir kenapa Jongin menyuruhku menjemputmu, datang bersamamu kerumahnya?”

Sebyul berpikir sebentar kemudian mengangguk, walaupun ia belum begitu mengerti apa esensi Jongin berbuat seperti itu.

“Jongin lebih licik dari yang kau kira.”

“Begini Luhan, bukankah kita tidak perlu berbohong karena aku memang bukan siapa – siapa Jongin. Tidak perlu sampai mengaku sebagai pacarmu segala, kan? Lagipula memang aku dan Jongin tidak ada hubungan apa – apa.”

“Kau belum tau tentang Clara, Sebyul. Teman ataupun bukan, selama wanita itu masih single dan memiliki hubungan dekat dengan Jongin. Clara perlu memasang mata, telinga dan semua skill liciknya itu. Ketika dia pulang ke Korea, Jongin seperti dirantai olehnya. Dan Clara sadar pasti banyak yang mengincar posisinya saat ini.”

Luhan patut mengatakan hal ini agar Sebyul lebih berhati – hati terhadap Clara. Tidak ada kata manusiawi dalam kamus Clara jika menyangkut wanita – wanita Jongin. Luhan tau kalau Clara hanya mengizinkan wanita lain bersama Jongin tidak lebih dari satu hari atau bahkan satu malam. Dengan maka itu Jongin bisa one night stand dengan siapa saja, asalkan Jongin melupakan wanita itu dihari berikutnya.

Luhan menyaksikan siluet Sebyul yang memandang keluar jendela dalam diam, secara fisik, gadis ini memang ideal bagi Jongin. Luhan ingat sekali ketika Chanyeol pertama kali mengenalkan Arctic Monkeys pada Jongin, yang menarik perhatian Jongin adalah kekasih Alex turner—Vokalis Arctic Monkeys—yaitu Alexa Chung. Model berperawakan kurus dengan rambut hitam legam. Jongin mendengarkan lagu – lagu yang dibuat oleh Turner karena liriknya menceritakan tentang Alexa Chung. Dan semenjak Turner putus dengan Alexa, Jongin tidak pernah mendengarkan lagu Arctic Monkeys lagi.

Dan Sebyul secara fisik menyerupai Alexa Chung. Jongin pasti menginginkan Sebyul karena Clara tak memiliki tubuh begitu. Clara cenderung membentuk badannya menjadi lebih besar dibagian – bagian tertentu. Dan gadis itu pendek.

“Dimana rumahmu Luhan?”

“apartemenku bertetangga dengan Jongin.”

“Benarkah?”

“Ya. Aku hanya perlu mengetuk pintu sebelah jika ingin menemui Jongin. Apa kau sudah pernah pergi ke apartemennya?”

Sebyul menggeleng. “Kenapa dia masih membeli apartemen kalau rumahnya saja sebesar istana begitu. Dasar bodoh.”

Luhan tertawa mendengar gumaman Sebyul. “Karena dia butuh privasi, Sebyul.”

“Privasi?”

“tidak ada yang mengetahui apartemennya kecuali teman – teman dekatnya. Tidak ibunya, tidak juga Clara. Itulah kenapa Jongin selalu membawa Clara kerumahnya. Tapi ibunya sungguh cerdas, kau tau.. dia benar – benar wanita dengan otak brilian. Dan menemukan apartemen Jongin bukanlah hal yang sulit baginya.”

Sebyul mengangguk mengerti. “jongin sepertinya sedikit rebel, ya.”

Luhan hanya tertawa kecil menanggapinya. “Hei kau mau ikut kami besok?”

“kami? Kemana?”

“ikut aku dan Jongin. Ke sebuah pesta, kau akan berkenalan dengan Chanyeol, Kyungsoo dan yang lain.”

“mengapa mengajakku?”

“molla. Jongin yang menyuruhku.”

“aku harus bekerja, Luhan. Dan….. kita sudah sampai.”

Luhan menghentikan mobilnya. “Baiklah. Beritahu aku kalau kau bisa ikut, besok aku akan menjemputmu lagi.”

Sebyul mengangguk. “Terimakasih atas tumpangannya. You’re such a good friend.”

“anytime, Sebyul.”

 

 

***

 

 

“Jongin berapa umurmu?”

 

Jongin duduk diruang kerja ibunya dengan kedua tangan bertaut, menoleh pada wanita paruh baya itu dengan pandangan bertanya. “Dua puluh tiga tahun ini. Kenapa?” Jongin heran. Bukan karena kenapa ibunya tidak mengetahui umur anaknya sendiri, melainkan, mengapa menanyakan umur begitu tiba – tiba?

“berdasarkan data statistic yang aku terima dari manajer Choi, profit Hotel Kim naik selama lima bulan terakhir semenjak kau yang memegang. Walaupun kau masih belum menjadi CEO perusahaan LG, tetap saja kau memiliki banyak digit di bank account mu untuk menghidupi keluargamu.” Nyonya besar Kim menghela napas. “aku sudah berdiskusi dengan ayahmu, dia mengatakan terserah ku saja. Cih, dia memang tidak pernah peduli. Tapi aku rasa memang ini waktunya.”

Jongin masih terdiam dengan banyak pikiran berkecamuk didalam otaknya.

“aku akan menyerahkan sebagian asset LG padamu, kau akan naik pangkat. Dan untuk mengurusi itu semua aku pikir kau membutuhkan pendamping hidup yang bisa menghandle perusahaan. Seseorang yang mengerti bagaimana cara berbisnis—“

“Ibu.”

Jongin mengerti sekarang kemana arah pembicaraan kali ini. “Ibu. Clara bukan wanita yang ingin aku nikahi.”

“saat ini.” Tambahnya.

Nyonya Kim tertawa remeh, “Lalu siapa? Kau punya calon lain? bisa kenalkan padaku sekarang?”

“Bukan berarti aku punya calon lain. hanya saja, aku sedang tidak ingin menikah, saat ini. Bisa kita tunda dua atau berapa tahun lagi?”

“Tidak.. tidak. Kau harus menikah tahun ini.”

Jongin mendesis. “Lagipula kenapa secara tiba – tiba? Apakah Clara mendesak ibu untuk menikahkanku dengannya?!”

“Keadaan yang mendesakku, Jongin.”

Nyonya Kim menyisir rambut cokelat panjangnya dengan jari – jarinya yang diberi kuteks merah mengkilap. “Clara akan menyelesaikan kuliahnya di New York selama dua tahun untuk mendapatkan gelar. Dan selama dua tahun itu dia tidak bisa kembali ke Korea, jadi kau, aku rencanakan menikah dengan Clara lalu tinggal di New York. Setelah dua tahun, kau dan dia kembali ke Korea.”

Dalam hati Jongin merasakan rasa senang yang membuncah. Mengetahui bahwa dua tahun akan sangat menyenangkan jika tanpa wanita posesif itu disekelilingnya. Namun Jongin memasang wajah yang berkontradiksi dengan perasaannya, “Clara tidak bisa kembali ke Korea selama dua tahun?”

“Aku tau kau sedih, anakku.” Nyonya Kim menggelengkan kepalanya menatap Jongin yang tampak sayu. “kau akan bersamanya disana. Aku akan mengirim setiap dollar yang kau butuhkan. Tidak usah mengkhawatirkan perusahaan di Seoul.”

“Ibu, aku terpukul.” Jongin membuang muka pura – pura sedih. “Bisa kau beri aku waktu untuk berbicara dengan Clara terlebih dahulu? Kita bahas soal pernikahaan lain waktu. Aku benar – benar harus bicara padanya.”

Nyonya Kim mengangguk.

 

***

 

“Apakah kau suka dengan yang satu ini?” Jongin tersadar dari lamunan menyenangkannya ketika Clara menarik – narik ujung kausnya lalu menunjuk kearah sepasang cincin berlian mengkilap yang terpajang di suatu etalase. Jongin mengangguk malas. “Bagus.”

Clara menepuk dagunya pelan, menimbang – nimbang, “tapi sepertinya berliannya tidak terlalu terlihat. Kurang mewah menurutku. Bagaimana dengan yang itu?” Clara menunjuk ke sepasang cincin di etalase lain. jongin sibuk menengok kebelakang dimana dua orang wanita berpenampilan pragawati berdiri membelakanginya. Ketika kedua wanita itu berbalik, Jongin melambaikan tangannya dengan satu kedipan genit. Clara menarik ujung kaus Jongin lebih keras, “YA! You jerk. Bagaimana dengan yang itu?”

Jongin mengangguk. (lagi – lagi dengan tanpa antusias) “Terserah kau saja, Clara sayang.”

“Kenapa bukan yang itu saja?” Jongin menunjuk ke sepasang cincin dengan batu mutiara hitam tipis yang menempel di tepi cincin. Clara mengerjapkan matanya, “Ah, kenapa harus warna hitam.”

Miss, aku ambil cincin itu.” Tanpa persetujuan Clara, Jongin menunjuk sepasang cincin black pearl tadi kepada pelayan kemudian tak lama cincin itu tergeletak dihadapan Jongin. “Neomu yeoppo.” Ia tersenyum sendiri bangga akan pilihannya.

Clara menggigit bibir bawahnya menahan amarah.

Keduanya melepas lelah di suatu restoran prancis sehabis membeli cincin yang—katanya—untuk persiapan pernikahan—Clara yang membuat ide ini, Jongin sama sekali tak berinisiatif untuk membeli cincin pernikahan. Dan Clara bersikeras untuk memakainya saat itu juga. Jongin membuat seribu alasan hingga sepasang cincin itu kini masih utuh berada di saku nya.

Satu porsi Salade nicoise hadir diatas meja makan, Jongin menyipitkan matanya melihat warna hijau yang mendominasi makanan tersebut. Hanya ada sepotong tuna kecil yang terselip diantara makanan – makanan organic. Jongin berdecak, “Kau bisa anoreksia kalau makananmu terus begini.” Jongin bermaksud mengejek, tetapi Clara tersenyum senang karena mengira hal itu sebagai suatu bentuk perhatian.

Sedangkan Jongin hanya menyantap sepiring Roasted Chicken and Garlic—dia tidak pernah jauh – jauh dari ayam. Dan segelas merlot yang sudah menjadi menu sempurna untuknya dibanding menu – menu special lainnya dalam restoran.

“Jongin, akhir tahun kemarin aku datang ke pesta pernikahan seniorku ketika SMA dulu. Dia pewaris dari perusahaan minyak dan nama keluarganya cukup terkenal di Dubai. Pestanya sangat bagus, kau tau? Tema nya glamour, aku tidak tau bagaimana menggambarkan keseluruhan pesta secara jelas tetapi aku akan mengirim fotonya saja padamu nanti. Oke? Dan gaun yang dikenakan juga bagus! Aku harus menemukan siapa desainernya.”

“Oh ya, kira – kira berapu ribu orang yang harus kita undang? Apa aku perlu mendata orang – orang penting dahulu supaya aku tidak lupa?” Clara menepuk dagunya dengan satu jari. “ah. Kau ingat Kang Sehwan? Dia saat ini sudah bekerja di Google. Kau harus mengundangnya Jongin! Kau ambil hatinya siapa tau dia mau berinvestasi. Dan… mmm… Lee Hooseok, direktur Hotel Hilton. Aduh, terlalu banyak…”

Jongin mengangguk – anggukan kepalanya. “Clara.”

“Ya?”

“Kau ingin menikah denganku secepat itu?”

“Ya. Tentu saja. Begini jongin, kita dihadapkan pada dua pilihan yaitu menungguku dua tahun kemudian kita menikah atau kau ikut denganku lalu kita menikah di New York. Tentu saja opsi kedua lebih menjanjikan!”

Jongin mengangguk – angguk lagi. “Kau lupa atas satu hal.”

“mmm.. apa itu?”

“Aku belum menjadi CEO LG Inc, Clara sayang. Aku masih dibawah Kendali ibuku.” Jongin melirik pada Clara dengan alis terangkat. Clara tertekuk lesu seolah frustasi. “aku juga memikirkan hal yang sama Jongin.”

“itu berarti kita tidak bisa berkuasa. Kau belum menjadi istri dari pewaris penuh LG inc. dan kedudukanku masih direktur umum itupun aku diwakili oleh sekertaris ibuku, karena aku mengurusi perusahaan lain. porsiku minim. Butuh waktu sekita tiga tahun bagiku untuk menjabat sebagai CEO.”

Clara tampak berpikir serius.

“tidakkah kau mau mempertimbangkannya lagi?”

Clara diam.

“bagaimana bisa co-founder dari Stunn Lee kosmetik menikah dengan aku yang masih belum menjadi CEO? Aish, harga diriku mungkin terluka.” Jongin terdiam setelahnya, menunggu ucapan Clara. Dalam hal memutuskan, ia tau kalau Clara senang membuat keputusan sepihak. Dan pihak lain harus menurut padanya. Namun mengelabui Clara? Begitu mudah, at least bagi Jongin.

“Bagaimana kalau kau menyelesaikan perusahaan dalam waktu dua tahun sementara aku menyelesaikan kuliahku? Kau harus menjadi CEO ketika aku kembali ke Seoul, Jongin. Aku tidak mau jabatanmu stuck di direktur umum saja. Tidak… itu merusak reputasiku. Tapi…” Clara terjerembab dalam kebimbangannya lagi.

Jongin menghela nafas, lalu menolehkan wajah Clara untuk menatapnya tepat di manic mata. “kalau aku bisa menjadi CEO LG corp, aku akan mengelola setidaknya 8 perusahaan LG dan LG Telecom sedang bekerjasama dengan SK Telecom yang merupakan proyek besar tahun depan. Jika aku bisa menjadi penanggung jawabnya, kau tidak bisa membayangkan berapa banyak profit yang akan aku dapatkan. Dan namaku akan melesat. Itu akan menjadi hal yang baik untuk Stunn Lee kosmetik jika aku ternama.”

“lalu bagaimana dengan ibumu?”

“dia akan menyerahkannya padaku? Tidak akan. Aku harus berjuang sendiri untuk merebut posisinya. Dan jika aku pergi ke New York selama dua tahun, aku melewatkan kesempatan emas proyek dua perusahaan itu. Dan aku tidak bisa menjadi CEO dalam waktu dekat.”

“Clara..” Jongin meraih tangan Clara lalu menggenggamnya. “I want to marry you, when im a better person.” Hati Clara meleleh mendengarnya, seperti bongkahan es yang melebur oleh panas matahari. Dan Jongin masih membuatnya melayang dengan memberikan kecupan manis dibibir Clara.

Clara mengangguk. Semudah itu.

“Katakan pada ibuku kalau kau ingin menikah dua tahun lagi.”

“Aku akan melakukannya.”

 

 

***

 

 

 

 

 

***

 

tbc

 

 

ADUH ngantuk banget  aku biarin ini belom di edit ya jadi maafkan kalo ada typo. nanti kalo mood aku revisi kok hhe btw seneng gak clara-jongin nikah? seneng? seneng banget ya :’) #sarcasm kira-kira apa ya rencana jongin?

oya sekalian mau ngucapin selamat bulan suci ramadhan! selamat puasa bagi yang menjalankan 🙂

 

catch me on twitter

Advertisements

174 thoughts on “[7th] DESIRABLE”

    1. Baru selesai baca nih fa, nih nih ak komen disini deh gak kayak biasanya :p jd kayak biasanya deh km sukses bikin ak kepo sama next chapternya, saranku cuma satu fa, updatenya jan lama lama deh, kepo tau -_-
      p.s: kapan mau liat tfios?

      1. nah sekali2 komen disini kan enyak may jadi kaya reader beneran #lahselamainiapa
        kamu tau kan aku update lama2 karena apa -_- kepo nya ditelen dulu ya paling minggu depan aku udah publish chap 8. MUNGKIN.
        NAH AYOK LIAT HARI RABU YAA

  1. akhirnya diupdate juga..
    Wah apa yg direncanain nih..
    Tp yg pasti jongin lagi mengulur waktu supaya pernikahannya dgn clara gagal..
    Ok sip next chapnya ditunggu..

  2. Iya, ada typo. Tp msh ok kok.

    Btw, tentunya ga senang dong kalau Jongin sama Clara nikah. Secara takdirnya dia kan sama Sebyul(?) (takdir ada di tangan kamu sih wkwk)
    Ok, nice job Jongin! (y)
    Sangat ditunggu rencananya!!

    Sippo…. Keep writing n fighting ya!! ^^
    Msh ditunggu kelanjutannya 😉
    Nb: Na’am, Ramadhan Mubarak! 🙂

    1. alah tau darimana takdirnya sebyul itu jongin? :)) wkwkwk takdirnya jongin mah sama authornya aja.
      makasih ya udah komen, insha allah ga lama2 lagi update nya :S

      1. Tau dr baca dong~ haha pls ya dek jangan dibuat sad ending, Sebyul itu seperti chara yg membutuhkan akhir yg bahagia(?)
        Iya”in authornya aja deh daripada ngambek 😉

        Ok, ditunggu yaa 🙂

      2. tapi aku suka sad ending gimana dong #mintadibunuh sebyul sebenernya bisa aja bahagia cuma kadang2 orang suka bikin dia menderita terus. (spoiler alert!)

  3. Berasa pendek beud gak kayak biasana. Gak da typo and it was best though more short than usual.
    Ternyata clara sebodoh itu mudah dkelabuhi jongin jika bhubungan dg money. Sebyul bs bebas dkt lage ma jongin.

    1. aslinya hampir 4000 words tapi aku potong 1000words buat chapter depan hehe. kesel ngga.
      Yah kalo kata cinta laura sih love is money wkwk
      makasih!

  4. Sebenernya aku benci banget sama Jongin yang sok iyes sama clara -_- but, diampuni atas usahanya untuk hidup damai 2 tahun berdua sama sebyul. Semoga dalam dan setelah 2 tahun itu jongin gak mengecewakanku lagi #lopikirlosapeh wkwk selalu luar biasa deh! Mangat!

  5. Akhirnya setelah 1 bln lbh hahhahah
    makasih udh diupdate ya ^^
    Ahhh ga tau aku so tau ato gimana tapi kayanya kai merencanakan sesuatu hahhahah
    jujur nihh yaa…
    clara-jongin? BIG NO 😦

  6. wlopun kliatannya sebyul biasa2 aja np daku yg emosi sm jongin yahh??
    pas tw muncul jd bingung mw jongin itu sbnrnya apa sm sebyul….
    btw lanjutannya asap!!!!

  7. what?tbc?ini nunggu ampe lumutan tp keknya baru baca sbntar trs tu bi kontinyu;-;
    i’m so curious yeah *nyanyi* penasaran sama jongin’s plan
    di chapter ini gk ada jobyul (?) moment ㅠ.ㅠ
    clara sok bgt sok seksi sok kaya sok sok haha
    ditunggu lanjutannyaaaa jan lama2 u,u
    keep writing^^

    1. ya emang kerasa bentar banget padahal nulisnya ada dua hari-an wkwk. jobyul sounds good btw daripada sekai (udah ada pemiliknya) huehehe.
      ah semua readers knp benci clara </3
      oke thank you~

      1. Emang baca gk sesulit nulis kok wkwk
        Iya bagusan jobyul kkkk~
        sabar ya clara 😛
        Samasamaaa

      2. Ya emang,apalagi klo ada siders kan?pdhl mikir buat satu adegan aja butuh waktu :’3

      3. Mikir seluruh adegan butuh nongkrong di wc dulu, belom nulisnya milih2 katanya. Makannya kadang suka marah2 sendiri sama siders :”)

      4. Iya malah aku sering dpt ide pas showeran-,-v tp begitu mau nulis bingung kalimatnya gmn:’3
        Iya pas ngliat stats di wp beda sama jumlah komentar tu rasanyaaaaa

  8. No! Pokoknya jongin harus sama sebyul aja. Titik. Ga pake tapi tapi.
    Ga sabar next chapternya!!!

  9. Hihihi thanks kak ifa udah di post❤️
    Duhh masa jadi ngebayangin sebyul deket sama luhan terus jonginnya kalap gitu HAHA
    Seperti biasa, ff kamu selalu bikin aku kepo diending-_-/sigh
    Penulisan gaya bahasa kamu bagus bgt kak
    Um, gimana ya. Ceritanya kaya realita bangett dan bikin aku gampang ngebayanginnya muehehhee
    Itu yg jongin ngebayangin dibangunin pagi2 trs dia blg “just dream” itu sebyul kan? Obsesi nih ye ceritanya /ha
    Um.. Udeh deh ditungggu aja next chapnya semoga ga sampe sebulan lebih lagi ya kak:p SEMANGATT!

    1. sama – sama ❤
      EEEE boleh aja ngebayangin gitu siapa tau beneran hhe hhe
      btw yang di paragraf pembuka awal itu bukan sebyul loh ceweknya. hayo.
      makasih ya!

  10. woow masih nebak2 …daaaannn akhirnya dipostt ahh ak dah nunggu lama bgt nihhhh….
    tp ak gk seneng clara-jongin nikah gk gk gk gk gk gk…..
    gampang bgt di tipu tu si clara ckckckckkc
    lanjut..jgn lama2 /maunya/ 😉 heheh
    keep writing!!~~~

  11. Aku baru mengetahui kalau clara bisa sebodoh itu jika berhubungan dengan uang -_-
    She’s really stupid.
    Haha pengelabuhan jongin berjalan mulus ^^
    What is the next plan?
    Oh no.. Aku penasaran 0.0
    Em.. Chapter ini kependekan 😦
    Next panjangin lagi ya?
    Sippo!
    I’ll waiting for the next chapter ^^

  12. Eonni(aku manggilnya eonni, masa iya oppa, eh?), ini ff nya baguuuuuus. Dari segi bahasa, terus tentang perusahaan-perusahaannya, bahasa inggrisnya juga pas banget(y) jjang! Kai bad boy nya dapet banget. Ini baru ngikutin 6 chapt(karena ngelewatin chapt 3, dilewatin dulu :D) udah nagih pengen baca lanjutannya lagi!! Well, ff ini jan sampe discontinued.

    1. wah makasih yaa tapi ini masih banyak kekurangan lho. dari segi perusahaan2 itu aku masih mau mendalami lagi biar bisa lebih detil~
      kalo mau chapter 3 nya minta aja pw nya tapi abis buka puasa ya WKWK. thank you!

  13. ya ampun bisa yaaa, haduuh lelaki bermulut manis satu ini…
    yeay, untung clara bukan yg menerima apa adanya
    good job for kai and luhan
    tapi sejauh ini aku baca ga ada typo yg nge ganggu banget kok eon, acceptable hehe
    selalu suka alur yg berjalan di ff ini dan semoga akan terus suka
    disini junhongnya ga muncul, sebyul-kai nya juga jarang tapi tetep sukaaa haha
    fighting eon!!! hope you’ll get much inspirations…
    ditunggu capt selanjutnya…

    1. semua laki2 bermulut manis :’) dan cewek lemah kalo udah dikata2 yg manis2. (mostly)
      sempet ada typo kok yg orange juice jadi orang juice HAHA itu ngaco bgt tapi udah kubenerin.
      junhong bakal muncul di chapter selanjutnya! tungguin terus ya~ makasih!

      1. hahaha yap memang begitu sih…
        oalah, ga terlalu berarti kok typo-nya
        hoho iya bakal aku tungguin kok eon, yaaa samasama^^

  14. akhirnya setelah sekian lama menunggu~
    terbayar sudah…
    authornya selalu sukses bikin kepo buat next chapter–*
    clara sama ibunya jongin boleh ga sih ditelen bumi aja? terlalu sengit._.
    next chap jangan lama lama thor dipublishnya 🙂
    fighting^^

  15. jongin nikah sama sebyul aja:( ngebet banget sih clara minta dibeliin cincin wuahahaha. ceritanya tambah bagus, bikin penasaran. Keep writing thor, jangan lupa mempersatukan jongin dan sebyul /? fighting\m/

    1. ngebet dong kan mau nikahan ama wowo ganteng masa ga ngebet si 😦
      aku maunya mempersatukan pendukung jokowi sama prabowo aja ah biar ga ribut mulu. wkwk
      makasih ya!

  16. Tjieee jongin bakal kawin (?) ahahah tpi bukan jongin kalo gak licik wkwk
    err clara kek nona2 rempong, beli ini itu ini itu :p
    sebyul nya kok cuma nongol dikit kak ifaa(?) T.T ditunggu next nya hehe
    happy ramadhan too 🙂

  17. aaaaa kenapa tbc ah;;_;; jongin sama clara aduhhh. cepetin aja si clara pergi kuliah. rada bingung sama jongin sebenernya ada rasa gak sih sama sebyul-_-. penasaran ih
    yaudah ditunggu chapt 8 nya ya ifa^^

  18. Clara sama jongin nikah????????? BIG NOOOOOO.. jangan dong miiiin plissss ga setuju bgt kai sama claraaaa huhuhu next chap miiin jgn lama2 yaaaah

  19. salam kenal chingu, ff’nya keren banget , daebakkk 😀 .. jongin sama sebyul aja yah thor jgn sma Clara , next chapter ditunggu thor 🙂

  20. jongin.. jongin.. ck ck ck tega bgt nidurin cwek sbgitu byknya -_- ap gak capek “bgituan” trus ? #abaikan
    dsni jongin jail bgt ke mama-ny sama ke clara. udah pas bli cincin godain cwek lain lagi -_- aduh apa gak puas sma si clara? dan mdah2an gk jdi nikah ama clara hehe 😀
    next chap ak tungguin kak ^^ smngat trus !

  21. hahahaha, seneng bgt kai gak jd nikah sama clara tp kok sebodoh itu ya si clara?? Wkwkwk, matre tuh cewe ckckck. Aku hampir lupa sama ff ini lho tp begitu liat update-an di ffindo langsung lari ke sini deh hehehe *licik. Intinya, semoga cepet update yaa.

  22. Kok malah jadi ngarep Sebyul sama Luhan ya… tapi enggak deng. Jongin pintar sekali ngehasut Clara biar batal nikah. Yaayy! Jongin nikahnya sama aku aja kalo gitu/apa. ditunggu desirable chapt 8nyaa<33

  23. setelah ngublek2/? nyari blog ini di ffindo, daaan taraaa~ akhirnya nemu jg 😀 udh smpai part 7 trnyata. part 4,5,6 aku ga kasih coment eon /ngaku/ hehe. Keep writing eon! semangat!

  24. hahaha pacar jong in licik tapi begok…
    apa jong in benar2 gk punya prasaan ke sebyul???
    d tunggu klanjutannya

  25. gemes thor bingung mau gigit clara apa jongin
    itu pas luhan kenalin sebyul jd pacarnya my favorite part bngt
    ihh amit amit ada cewek macam clara gitu tapi aku suka sama taktik nya jongin emang bener dia lebih licik yg dikira hahaha
    ditunggu lo next chap nya

  26. annyeong gw readers baruu nih thor..baru ngebut bacanya..telat sih ngomenyaa..tpi tetep ninggalin jejak kok..aku bc d ffindo baru nongol ampe 3aja..eh dsni udah 7 yeyeye~~~lalala~~~
    eumm jongin the hottest man in my eyes#apaan seh..clara licik tpi oon yakk..aduu emaknya jongin itu emg kya emaknya si gu junpyo ya jahat2 gitu??? umur anaknya ndiri aja kga tauu..next chapt lanjuuuuuttt….

  27. -,-… clara mudah banget di tipunya.. dan keuntungan untuk jong in bisa nunda pernikahan 2 tahun lagi. apa jong in punya rencana untuk kabur atau malah nikahin sebyul.?..
    keep writing

  28. Sepertinya sudah nggak ada typo deh, meskipun kamu ngantuk banget nulisnya,, feelnya dapat. Nggak, aku sangat tidak senang jika Jongin nikahi Clara. Jongin lebih cocoknya ma Sebyul. Wkwkwkw mudah banget ngelabuin si Clara itu. Aku rasa Jongin nyimpan cincin itu buat Sebyul deh. Ok fix, kelanjutannya sangat ditunggu loh.

  29. Si clara gampang banget dikibulin. Seru tapi, paling nggak mereka nggak jadi nikah. kkk~
    Sementara Sebyul sama Kai makin ga jelas…

  30. aku udah baca dari chapter satu jadi langsung komen disini aja ya thor hehe
    overall keren banget ceritanya thor, sumpah ga boong, ga ngebosenin, alur ceritanya juga jelas
    btw kai centil banget ya ampe pegawai pegawai dia godain juga ckckck dasar jongin byuntae
    tapi sebenernya jongin suka kah sama sebyulnya?
    trus semoga luhan gasuka sama sebyulnya ya ntar yg ada malah brantem sama jongin nya wkwk
    dilanjut terus ya thor cepet cepet di publish ff nya biar feelnya masih dapet haha
    ditunggu next chapternya ya thor
    keep writing and fighting^^)9

    1. makasih ya udah dibaca semua 🙂
      kai memang centil karena dia lagi coba move on. (hayo move on dari siapa)
      haaha gatau mau ngomong apa lagi, makasih ya!

  31. Engga rela lahir batin jongin sama clara, euuwww, apa apaan ini?!! Pokonya jongin kudu harus wajib mesti sama sebyul titik kga pake koma and pake telor #maksebet lol

    ohoke, i’ll waiting for chapter 8, geurae pallijuseo, btw. Chap ini pendek banget ya eonn-..-
    kurang panjang,, sekali lagi, next pallijuseo 🙂

  32. Engga rela lahir batin jongin sama clara, euuwww, apa apaan ini?!! Pokonya jongin kudu harus wajib mesti sama sebyul titik kga pake koma and pake telor #maksebet lol

    ohoke, i’ll waiting for chapter 8, geurae pallijuseo, btw. Chap ini agak pendek ya eonn-..-
    kurang panjang,, sekali lagi, next pallijuseo 🙂

  33. Setelah menunggu lama akhrnya chapter selanjutnya muncul jga .wkwkwkwk. Msh suka jongin – syebul gt ,lebih dpet feelnya . Mudah2an chap slnjutnya ngg lama2 yh hehehehhe .smnggt buat ifa!!

  34. aduhhhh……..kepooo Akuuuttt….arggggggghhhhhhhhh authorny krennn…pnterr bangett narooo tbcnya….

  35. Kok aku gak seneng ya clara bakal nikah sama kai?
    Yang pasti kai punya maksud terselubung kenapa pengen nikah 2 tahun lagi, dan kayaknya berhubungan sama sebyul *soktau-..-

  36. Wow, wow ketinggalan berapa hare nih? KAGAK SETUJU! enak aja, Jongin itu harus nikah sama Sebyul, titik. Buang aja deh clara, sumpah!
    kapan kau akan menyatukan Jong-Byul? ditunggu part selanjutnya!

  37. wah jongin emang licik ya, clara mau aja di bohongin,,

    dan ada luhan ???

    oke oke, g sabar diajak ketemuan sama temen2nya jongin

    semangat 😀

  38. wah, aku seneng banget clara sama jongin mau nikah! apalagi nikahnya ditunda dulu dua tahun, ih senangnya ;3 /sarkasme banget ini mah xD wkwk/
    ah, ternyata clara lemah di money.. love is money kali ya bagi dia? ckck.
    uh, aku baru sadar tujuan jongin ngajak luhan kerumahnya bareng sebyul itu karena ada misi tersembunyi, tapi kasian kan clara jadi malu gitu 😦 /sarkasme again/
    dan dichapter ini aku jadi tau gimana cara menghadapi cewe model clara~ main halus aja sama dia mah, kan main kasar ga mempan 🙂
    uh, aku puas banget liat clara yang ‘pintar’ disini /ketawa evil/
    next chapternya aku tunggu ❤

    1. syukur deh kalo kamu seneng nanti aku jadiin mereka keluarga bahagia deh :3 HAHA.
      hehehe ya kalo lain kali kamu ketemu cewe macem clara dialusin aja :”)
      oke makasih ya ❤

  39. Nemu di ffindo trus nyari di google dan jeng jeng jeng di sini udh chapter 7!!
    KEREN FFNYA!!
    Kai ini genit bgt
    Suka sm sifatnya sebyul yahh walopun tergoda jg sm uangnya kai
    Ada luhan!!
    Eiss ntar luhan bisa2 naksir sebyul nih
    Ffnya enak di baca
    Di tunggu kelanjutanya yaa dek ifaa *sok akrab*

  40. gahdddd. maaf ya thor aku komennya di chap ini.
    first, clara. yeah clara. aku jd inget sama peran dia di emergency couple. still jadi third party. heungggg bete makin sebel. keinget juga sama her conceited di acara mnet, date with kpop star itulohhh. bujuhhhh panas bener.
    second, ini jongin brengsek juga sih. emang ya cowo dikasih ‘cloud nine’ opportunity langsung deh lupa. pokonya jongin must be kena karma. hingggg
    third, makin complicated intinya makin confused sm takut kasian sama sebyul:( dramanya jgn sakit2 ya thor, kasian sebyul:(
    keep writing yaaap, next chap jangan lama2. okay? hehehet~

    1. Yes its clara lee that you are talkin about! Hahaha akhirnya ada yg recognize clara disini itu clara lee. Aku ga begitu ngeh sama dia sih, cuma kenal pas dia di MV joah nya jay park. So tell me about that kpop star thingy? Btw clara has a pair of big b00bs sorry tapi itu bener2 kentara ga sih hahahah
      Dan ya.. jongin. Si jerk jongin bakal kena karma kok xD
      Terimakasih ya komennya!

  41. apa apaan jongin maen nikah sama clara._. sebyulnya gimana itu? huaa penasaran ditunggu kelanjutannya hehe

    penasaran sama chapter3*tetep keukeuh yah* hahah udh cukup umur ko yaah 16 mau ke17 beberapa bulan lagi hehehe entar aku mention yah hehe

  42. sbnrny gw g bsa baygin karakter clara dsni, ..
    yg gw bygin cm btp bad boy dan bregsek’a kai..
    #gw ketagihan bc ni ff .. ooopss!!!

  43. Jongin’s character ;;;;
    It suits you well, kkamjong♡♡
    Kayanya aku udh sering bilang tapi gapapa ya aku bilang lagi wkwk
    Dapet banget feel bad boynya
    Apalagi ditambah ide2 licik yang bisa selalu muncul di otaknyaa
    Cara dia ngelindungin sebyul juga selalu beda, it’s so his style wkwk(?)
    Penasaran apa yg bakal dilakuin sama kai di chapter selanjutnya
    Kan udah ga ada clara tuh wkwk (tp jangan bilang ntar malah mamanya kai yg gangguin kai sebyul)-_- *abaikan
    Well, always like your story♡
    Ditunggu kelanjutannyaa^^ keep writing😊😊

  44. hehehe mungkin karena aku suka karakter2 cowok rebellious gitu jadi semangat kalo nulis bad boy nya jongin. dan ya seperti yg kubilang emang karakter2 tokoh utama mau aku tonjolin di ff ini dan mereka bakal berkembang ^^
    makasih ya ❤

  45. baru ketemu sama ff ini pas lagi masuk ke ffindo,terus pas selesai baca yg chap 1 ternyata udah di post di wp authornya sejak tahun 2013 ..
    rame bangetttttt!!!!!!!!!!!! sampe ngebut baca nya dari chap 1 sampe chap 7 karena ga mau di nanti2 ..
    di tunggu ya author chap 8 nya..
    fighting ^^

  46. Gaªªk suka lhat clara sama jongin
    Maunya sama sebyul jha,,,
    Pkoknya harus sama sebyul ya
    Hahahaha
    Maksa bnget,,,
    Kira2 jongin punya rencana apa ya,,,,
    Jngn lama2 post ff selanjutnya ya
    Oa klau bisa harus happy ending jngn sad ending Àlna ikutan sedih klau lht yg sad ending

  47. Uyee aku bs baca chapter ini akhirnya :’)
    iuuh bngt jongin blm tobat2 aje nih masih suka (main) -_-
    Ew luhan disuruh ngaku jd pacar nya sebyul ya aku firasat ntar bnyk yg ngelindungi sebyul, luhan contohnya ato luhan bakal suka sama sebyul jg ><
    Tp jongin-sebyul aja deh, toh si clara dodol jg, so yg aku khawatirin cuman mama nya jongin :s *reader sok tau*
    Author-nim please ya ngepost next chapter jgn lama2 lg TT semangat nulisnya!

  48. WUAKAKAKAKA CLARA U’RE SUCKPID GIRL HEOL :V
    Gitu tuh ketahuan bgt mana cewe berpendidikan yg ngotak tp ga gampang terpancing sama cewe berpendidikan tp otaknya sempit wakaka.
    Ifaa u’re the best scrip writter.
    Coret coret udah tau aku kaaan?

  49. Akhirnya di update jugaa 🙂 ahh aku ga setuju kalau jongin nikah sama clara-__-
    Tapi jalan pikiran jongin sumpah licik banget Haha

  50. part ini banyak scene Clara-Jongin ya.
    gpp juga sih sebyul sama Luhan, seenggaknya gak ada yg jahatin dia. hidupnya sudah terlalu hancur, gak tega kalo ditambah dia jadi musuh si Clara 😀 #just kid guys
    tetep Sebyul-Jongin lah ya, secara mereka berdua sudah ada apa-apa XD

  51. baru tau kalo chap 7 udah di post hehe.
    sayang sih chap 7 moment kai sebyul ga banyak. yang banyak clara jongin. tapi gapapa hehe

    oiya si kai licik juga ya ampe ngehasutin clara xD
    bingung mau komen apa lagi. biasanya aku komen panjang hehe
    sekarang cuma segini aja hehe

    oiya next ya thor ditunggu chap 8 ^^

  52. Jongin you totally jerk!!! *cipok* sebyul luhan is MINE!! HAHA ya ampun clara yg katanya licik tapi gampang dikibulin wkwk, gue juga sebenernya juga bingung sama clara, tunangan mana yg biarin tunanganya bebas tidur sama cewek lain -.- ditunggu banget lanjutannya^^~ *cipokluhan*

  53. Wohoo..tambah seruu..tp sebenernya jongin ga ada hati sm clara kann? Penasaran bgt lanjutannnya gmn.. 😀

  54. Aahhh…tokoh claranya ganggu bgt….
    Trus luhan mukanya imut gt tp pervertnya g kebeneran…hehehe
    Penasaran kelanjutan nanti hubungan kai sama setbyul jd gmn…hhehehehe

  55. firstly… kenapa ya aq memfisualisasikan sosok clara itu kaya Sunny SNSD ya?
    mungkin krn dia yang pendek dan menonjol di beberapa bagian *bahasa gue????*/hahahaha/

    tu Si Kai bisa banget yang ngegombal. buktinya si Clara dengan sebegitu entengnya bilang iya, habis dicium Kai.
    kayanya bibir kai sebelumnya dikasi serbuk “penurut” deh..

    apaan coba??

    hhahahaha,mulai ngelantu nih

    ya udah!! update secepatnya ya cuyung!!

    As always,,, Keep Writing dear 😀

  56. Kok jd berpikir pen liat jong in cemburu ya sama kedekatan HanByul nnti, entah knp jd pen liat gitu xD
    Duuh clara gampang bgt termakan rayuan wkwkwk. Tp kalo cowo macem jong in mah cewe-cewe pasti meleleh
    Di tunggu part 8 nya:DD

  57. Clara kaya tp otakx oon haha mau aj dikibulin jongin…tp gimna sma byul ya..klo terus2an kya gtu ko kesanx ky ngasih harapan gtu ya ke byul..uhhhh malangx kmu byul

  58. sumvah cara berpikir nya cerdas bangeet! kereen! gak kepikiran ya sama otakku yg ratarata -_-
    sumpah ini ff keren banget, beda dari yang lain. aaaaa ayo cepat dilanjut! ehehehe

  59. wowwowow pinter banget jonginnya, dan itu claranya sumpah yaa,, pengen digiles
    ga suka ngebaangin clara yang gelendotan di jongin mulu

    #maaf thor baru bs komen di chapter ini, karena aku ngebut bacanya dr 5-7 dan ngerasa agak awkward aja komen di tiap chap dalam satu hari, peace!!

  60. wow….q suka ma semua karakter yg da d ff ini….semua serba to the point…..
    kyakx mudah bgt ngelabuin clara…..cuma bermodalkan status sosial aza dech……hehehe… 😉
    tp menurut q chap ini agak pendekan dech……hehehe…..#mian /reader maruk/….
    next chao d tggu…..klo bs jgn lama” ya……

  61. Jongin memang punya banyak omong kosong manis yang bisa ngeluluhin hati perempuan:’3
    nanti dibikin kisah cinta segituga kah antara jongin sebyul sm luhan?:”
    Ditunggu chap berikutnya c:

  62. kan fanfic-nya unpredictable, sumpah keren banget 😀
    such a player kim jong in — bad boy amat sih nih cowok —
    penasaran gmna klanjutan antara kai sama sebyul.
    hwaiting!! keep writing!!

  63. EONNIE.. I can say nothin. Ur ff is perfectly good 😉
    karakter kai itu loh… Pas dia ngbohongi clara n ibunya itu loh… Woah great script! U made him had a devil’s cunning, huh. I like it :*
    dasar clara babo! Dia gk lebih licik dri kaihahaha 😀
    sumpah aku smpe ktawa tawa sndiri bacanya. Menurut aku ini part paling konyol, apalagi scene kai ngbohongi duo-licik itu. Next chapt d tunggu ya eonnie.. Jangan lama 😉

  64. Jongin itu cerdik. Banget. Dia bisa bohongin Clara segitu gampangnya? Oh ketauan banget kalo Clara itu tipe-tipe matrealistis makanya dia bisa setuju gitu aja sama usulnya Jongin. Dan gimana sama Sebyul, cemburukah dia? Atau malah biasa aja? Hm…

  65. Peran drama kai bener” manyab dah wkwkw
    Skenario yg kai buat begitu sempurna sampe melabuii clara wkwk
    2tahun menunda sama ajaaa kai berdekatan sama sebyul right wkwk

    Benr kata luhan kai itu tidak bisa di liat dengan tampang luar aja tp harua dari segi manapun harus itu …
    Lengah sedikit bisa” masuk dalam terkaman kai …

  66. aiueo.penasaran bgt sama chap selanjutnya;A;. Kaaaaai. Suka bgt sama karakter kai;;. Banyakin part junhong dong, pen tau bgt tentang junhong wjwj. wuffchuuu!

  67. Oh my god sumpah ini keren banget,suka banget sama ceritanyaa,pokoknya lanjutin thor,gila ini ceritanya bener bener dapet feel nya hahaa banget malah,waah suka banget dah,cinta banget sama cerita ini. Pokoknya keep writing and hwaiting thor! 😀

    1. do you even read this story? haha
      don’t ‘nice’ to me just because you want to be accepted as my casts. (aku liat komen kamu di ‘looking for cast’) sometimes i can smell both the really nice one and fake nice one. Sorry, aku cuma kasih kesempatan buat readers yang setia dan emang beneran suka sama cerita aku 🙂

  68. Ah akhirny keluar jg ff ini..
    Jong In good job, mengelabuhi clara sangat mudah buat jongin, luhan sama sebyul ? Ah ternyata boongan teman2 keke
    aku nunggu chap.8 nya okey?
    Keep writing thor..:)

  69. Ah akhirny keluar jg ff ini..
    Jong In good job, mengelabuhi clara sangat mudah buat jongin, luhan sama sebyul ? Ah ternyata boongan teman2 keke
    jongin-sebyul moment gk bnyak d chap. Ini ahhh#penontonkecewa:(
    aku nunggu chap.8 nya okey?
    Keep writing thor..:)

  70. Clara jongin jangan nikah dong udah kasian sebyul. Clara gampang di boongin ya? Hahaha udah dia sama yg lain aja jgn sama jongin. Aku baca next chapter ya unnie~

  71. jongin cerdas amat ngerayu clara haha
    semoga jongin jatuh cinta sama sebyul 😀

    keep writing thor! nice fanfict 🙂

  72. clara gampang banget sih dikelabui sama jongin gitu tu kalau udah kemakan rayuannya jongin bakal kelepek lepek dah

  73. still why did u end up with that kind of girl Kai ????????? u deserve better so do her it’s just wwooowww ,,, Kai seharus’a drama akhir minggu itu lu yg meranin sumpah cocok

  74. Wkwk lucu sama jonginnya. Btw aku baru baca chapter 5 yg di ffindo sama yg ini, jadi masih nggak ngerti konfliknya. Kenapa clara ingin sekali menghancurkan perusahaannya kyungsoo terus juga kejadian apa yg buat clara nampar sebyul dan masih banyak pertannyaan di kepala aku wkwk mungkin aku memang harus baca dari awal dulu kali yaa biar nyambung 😀

  75. Jongin pinter banget hahaha
    Semoga beneran nikahnya 2 th lagi biar jongin bisa pdkt sama sebyul hahaha
    Next thor<

  76. Hai ifaa.. Oraenmaniyaaa..
    Lama gag baca ffmu jadi errrrr…. Kangen!
    Hmmm… Nambah bagus nih ceritanya… Gag bisa bayangin gmn rasanya jadi sebyul yang terjebak dlm dunia jongin.
    Btw rayuan maut kai untuk clara bener2 hahahah ajiib..sebuah permintaan yang errr… Bikin clara dengan mudahnyanya menuruti kata kai.
    Daebakk

  77. Ya ampun ini krn jongin terlalu berkarisma atau bagaimana, setiap ff selalu menceritakan dia agak atau memang b**gs*t wkwkwk demi apaaaa kasihan jong (´._.`)\(‘́⌣’̀ ).
    Ah, iya thor ini typo wkwk dikit siiiih wehehehe
    Kacau suka juga rencana jongin ke clara emg ya, itu clara-nya kayaknya yg agak oneng wkwkwk
    Sebyul-luhan? Ulalalalallalalala I like it~ demi apaaaaaa huh hah huh hah *berasa brojol* ahhahaha semoga kejadian wkwk

    Siiiiip
    #keepwritinghwaiting

  78. iyaaahh si calara mah kalau soal materi langsung aja 😀
    jangan sampek akhirnya ini sad ending, entr luhan di jadiin sama sebyul juga gpp 😀
    ksian kan dia 😀
    aahhh seneng bnget bisa baca 😀
    semangat yaa authornim,,
    aku comennya jadi 1, pas tag baca dulu 😀

  79. Jongin jangan nikah sama clara jebal uhuhuhuhu
    Jongin sama sebyul aja pls
    Ngakak atuh ngebayangin luhan jd playboy gitu wkwkwk
    Such a good ff!!!!

  80. Gyaaaa keren keren bgt!!!! Clara itu pinterpinter goblok ya unnie kekeke ups aduh jongin ini gak ketebak sifatnya bs jd jahat bs baik tp menurutku dia baik kok cuma lick ajaaaa. Keren bgt sumpahh!! Walau pun kalo ada yg berhubungan dgn perusahaan aku gk ngerti sm sekali

  81. plis jangan nikahin jongin ama clara
    sebyul ntar gmana
    tapi, jongin kayanya bener2 peduli ama sebyul, ampe dijadiin pacar pura2nya luhan

  82. Aku udah baca FF ini sbelumnya di FF Indo dan langsung meluncur ke sini. aku udah sampaikan betapa aku suka bgd sama cerita di FF ini. suka bgd sama karakter Kai. dan cerita yg bertema seperti ini kesukaan aku bgd… cpt2 lanjutkan authornim. aku udah request Password Part 3 via SMS tapi belum di respon… mohon responnya ya….

  83. Luhan konyol parah
    buahahahahahahahahaha]

    Tapi Kai jauh 10x lipat lebih parah konyolnya

    “Ibu, aku terpukul.”

    huahahahaahahahaha

    Pinternya si kkamjong

    keep writing as always ne kak

    dan aku berusaha jadi readers yang baik dan lebih baik lagi 😀
    hehehe

    Fighting fighting

  84. Jongin emang bener” playboy sejati..
    Buaya darat ya gitu tuh..
    Tp aq rada ga suka baca moment clara jongin.. Seakan” sebyul dikhianati gt pdhl mreka ga punya hubungan apa” yaah emmm :s

  85. Jongin pinter bgtzz dah dlm mengelabui wanita, buktinya clara ajj dibohongin dg begitu mudahnya..
    Jgn mpe dah clara nikah sm jongjn, ngga rela bgtz, cwe licik kyk gt aturan menikah sm cwo licik juga…
    Mmmmmmmm, sebyul buat jongin jatuh cinta sm km dunkzzz…

Leave a Reply :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s