Vampire Rascal’s Powers and Details

VAMPIRE RASCAL’S POWERS AND ABILITY

 14

“Physically, Sanguines have supernatural strength, speed, and agility, as well as incredible hearing and eyesight.  Their sense of smell is greater than human, but pales in comparison to the average were’s.  Their strength easily exceeds human levels, with no need for any training.  They are naturally strong.” –Apocalypse

DEFINITION

Sanguitus adalah sekumpulan Vampir yang memiliki insting lebih tajam dari manusia biasa; menjadikan mereka mudah waspada pada suatu hal. Adalah vampire yang memandang manusia hanya sebatas sebagai umpan makanan sehingga Sanguitus memiliki ideology kuat dalam diri mereka bahwa derajat manusia berada dibawah mereka. Masing – masing memiliki kekuatan Supernatural yang cenderung bersifat merusak; membunuh manusia lalu meminum darahnya, dan tidak bisa dikembalikan lagi. mereka immortal;abadi—kecuali jika mental dan fisik mereka mulai melemah, maka penuaan dapat terjadi. Cenderung tumbuh jauh lebih lambat daripada manusia.

BEHIND THE SANGUITUS’ EXISTENCE

Sanguitus terlahir dari suatu penemuan tentang ramuan yang dibuat dan eksperimenkan selama bertahun – tahun oleh seorang master.dengan bentuk cairan dalam tabung mini berwarna perak—disebut Morfin—yang diminumkan kedalam tubuh manusia maka secara otomatis morfin tersebut melapisi setiap sel – sel darah, menciptakan sistim immune yang luar biasa kebal dan Supernatural power yang mendarah daging. Morfin ini diberikan pada tujuh manusia sekarat oleh sang Master—sebagai bahan percobaan apakah mereka bisa menjadi inferi.

APPEARANCE

Secara fisik, Sanguitus memiliki kulit putih pucat dengan suhu rendah. Bahkan dalam ruangan yang panas sekalipun. Namun mereka bisa berkeringat ketika lelah—fisik maupun mental. Untuk Sanguitus pria, otot mereka terlihat jelas karena melambangkan kekuatan sedangkan Sanguitus wanita lebih pada kulit yang kencang dan halus—melambangkan sex-appeals. Ciri yang menonjol dari Sanguitus adalah bola mata yang berwarna keemasan ketika mereka haus akan darah, dan berubah menjadi merah pekat ketika mereka mengeluarkan Supernatural, akan kembali pada warna cokelat almond ketika bertingkah layaknya manusia. Ketujuh Vampire Sanguitus memiliki penampilan yang memukau, aura mereka begitu kuat untuk menarik mangsa. Namun tingkat keatraktif-an dari segi penampilan yang tertinggi dimiliki oleh krystal Jung (bahkan sampai bisa memanipulasi perasaan manusia/vampire lain untuk menyukainya; kekuatan ini bisa ia control.)

POWERS

Sistim kekebalan yang berlipat – lipat lebih tebal dibanding manusia, dimiliki oleh ketujuh Sanguitus. Juga otot dan sendi – sendi yang lebih kuat. Namun setiap Sanguitus memiliki kemampuan Supernatural yang berbeda dan bermacam – macam:

NAME

ABILITY

EXAMPLES SCALE OF ABILITY
 KRIS WU(Wu Yifan) Pengembalian Memori. Ketika manusia terlahir menjadi Sanguitus, semua memori mereka dimasa lampau telah hilang dan digantikan oleh prinsip dan ideology oleh 3 dasar(sex, partner, dan darah) namun Kris bisa mengingat masa lalunya, ataupun masa lalu Sanguitus yang lainnya.

Super-intellect. Dalam konteks tujuh vampire Sanguitus, dirinya menjadi vampire kedua yang paling pintar setelah Yuko.

Leadership aura and a master of strategy. Kris memiliki kemampuan memimpin banyak orang sekaligus, dan membuat mereka semua menurutinya dengan strategi – strategi cerdiknya (kecerdikannya nomor satu diantara Sanguitus yang lain) serta bisa membuat Sanguitus melakukan apa yang dia mau hanya dengan tatapan intimidatingnya.

 

Di Chapter dua ketika Kris mengatakan pada Kai kalau dirinya menemukan keluarganya dan keluarga Luhan sekaligus karena dia bisa membaca memori lamanya.Kris menjadi ketua dari Sanguitus tanpa dipilih oleh ke tujuh sanguitus dan tidak ada yang protes akan hal itu. Cerdas: 2Cerdik: 1

Kekuatan fisik: 2

Kai(Kim Jongin) Kai memiliki kekuatan fisik yang paling dominan dibandingkan sanguitus yang lain. Dijuluki sebagai The Strongest Vampire dan bahkan Kris berada dibawahnya. Ia mampu membuat senjata dari darahnya (sebuah pisau  dan anak panah yang dapat digerakkan secara telekinesis.) selain itu, Kai vampire paling berdarah dingin karena insting membunuhnya begitu kuat. Dan ia cenderung melakukan kekuatan fisiknya untuk melindungi partner-nya (keenam sanguitus) dengan tidak mempertimbangkan nyawanya; selfless. -On the upcoming chapters Kekuatan fisik: 1Cerdik: 2 
Yuko(Baek Sumin) Sanguitus dengan tingkat kecerdasan paling tinggi, ia mampu mengingat semua materi pelajaran yang pernah ia dapatkan bahkan ketika ia masih menjadi manusia. Struktur otaknya sangat bagus sehingga bisa menyerap banyak ilmu pengetahuan dan menganalisanya secara akurat.

Melukai secara fisik tanpa adanya kontak langsung. Yuko mampu menciptakan luka menjalar ditubuh manusia/vampire lain hanya dengan tatapannya. Dan ia mampu mengikat mereka dengan perantara cairan darahnya (hampir sama seperti Kai) namun Yuko hanya bisa menciptakan tali saja dengan darahnya. Tingkat Humanity-nya berada di level kedua dibawah Luhan.

Ketika Sanguitus hendak memasuki rumah baru mereka di Hongkong, Yuko mengutarakan tentang perputaran siklus teori modernisasi pada Myungsoo yang membuktikan kecerdasannya. Dan dirinya menjadi satu – satunya sanguitus yang tidak terpukau oleh teknologi 2020 didalam rumah mereka. Cerdas: 1Humanity: 2 
Luhan(Xi Luhan) Power yang menjadi trademark bagi Luhan adalah kemampuannya dalam membaca perasaan manusia maupun vampire lain. Ia memiliki jiwa manusiawi yang dominan dibanding sanguitus lain walaupun dirinya masih tergolong Vampire Sanguitus yang berandalan dan sadistic. Dia juga mampu menenangkan emosi vampire lain ataupun manusia, entah melalui kata – kata ataupun hanya kontak mata.

Dead eyes. Bisa melukai lewat kedua matanya (sama seperti Krtystal) namun Luhan jarang memakainya karena sisi manusiawinya mengatakan kalau hal itu terlalu sadis.

Healing. Bisa menyembuhkan luka, namun akan menguras banyak tenaganya.

Luhan satu – satunya yang bisa membaca perasaan Kai pada Yuko. Humanity: 1
L(Kim Myungsoo) Magnetic. L bisa membuat orang – orang mendekat kearahnya secara otomatis; seperti telekinesis. Dan memiliki aura yang kuat sehingga siapapun akan betah jika berada terus didekatnya.

Attractiveness. L memiliki bentuk luar yang paling menawan (sejajar dengan Krystal) dibandingkan dengan keenam Sanguitus lainnya dan sama halnya seperti Krystal, pesonanya bahkan mampu memanipulasi orang – orang/vampire untuk menyukainya.

 

Krystal tidak pernah mau jauh – jauh dari Myungsoo—ia bahkan memilih untuk tidur bersamanya. Keindahan fisik: 1
Krystal Jung(Jung SooJung) Super attractiveness. Berada di level yang sama dengan Myungsoo; sama – sama memiliki keindahan fisik yang tidak terelakkan dan bahkan mampu memanipulatif. Krystal tidak bermaksud untuk menarik pria manapun yang melintas disekitarnya namun secara otomatis pria – pria tersebut akan menoleh kearahnya tanpa berkedip.

Dead eyes. Sama halnya seperti Luhan, Krystal mampu menyakiti seseorang hanya melewati tatapannya dan ia sering menggunakan kekuatan ini untuk membunuh manusia (sanguitus paling sadis setelah Kai) dan menjadi vampire yang paling haus akan darah dibanding ketujuh yang lain.dijuluki The real sexiest murderer oleh Myungsoo.

Kris berencana menggunakan Krystal sebagai perantara penghancur Crossky dengan menggoda Choi Siwon. Itulah mengapa Kris mengkategorikan Krystal sebagai team Crossky mission. Keindahan fisik: 1
Minho(Choi Minho) Special Tracking sense. Minho mampu mengenali manusia dan membeda – bedakannya hanya dengan indra penciuman; sangat tajam dan akurat. Ia bahkan bisa mendeteksi manusia yang berada dibalik pintu walaupun pintunya tertutup—ia ahli dalam urusan identitas seseorang. Namun satu yang ia tidak bisa dalam segi tracking sense-nya ini adalah mendeteksi sang master.

Manipulative atmosphere.

Minho mampu membuat keadaan sekitarnya menjadi berubah sejalan dengan keinginannya, hanya dengan ekspresi maka orang – orang disekitarnya akan mengikuti arus. ia bisa membuat satu ruangan berubah menjadi sedih, senang ataupun marah. Namun kemampuan ini menyerap banyak sekali energinya dan Minho merupakan Sanguitus yang paling lemah dari segi fisik jadi ia jarang menggunakan ‘manipulative atmosphere’nya.

-On the upcoming chapters! Sense: 1

WEAKNESS

Sanguitus akan menjadi lemah jika kekurangan darah dalam tubuh mereka, namun tidak akan membuat mereka mati dan hanya akan memunculkan penuaan yang lebih cepat. Mereka tidak alergi terhadap sinar matahari, namun insting mereka jauh lebih kuat ketika malam hari sehingga perburuan manusia biasa dilakukan ketika hari sudah gelap. Sisi bebas imun dalam tubuh mereka ada dibagian lingkaran segel dimana terdapat sebuah tato dengan lambing pentagram dan diiringi tiga tulisan ‘sex, partner, blood’ disekelilingnya. Setiap sanguitus memiliki lingkaran segel yang berbeda – beda namun kemungkinan untuk menghancurkan mereka sangat kecil, merusak  lingkaran segel itupun tidak akan membuat mereka mati—dengan pistol, pisau, ataupun benda tajam lain. Satu yang dapat membunuh sanguitus adalah cairan racun yang dibuat secara khusus untuk merusak sistim immune yang dihasilkan oleh Morfin, bernama Poison.

DRINKING BLOOD

Darah yang dihisap oleh Sanguitus dibedakan antara pria dan wanita. Vampire pria harus meminum darah wanita begitupun sebaliknya. Jika vampire pria meminum darah pria maka akan menjadi hal yang sangat tabu dan tidak mampu diterima oleh tubuh vampire—akan dimuntahkan secara otomatis. Karena meminum darah sesama jenis kelamin sama halnya seperti hubungan orientasi sejenis—gay atau lesbian. Meminum darah sesama vampire dibolehkan namun sifatnya intim dan sama intimnya dengan seks. Sehingga hanya dilakukan oleh Vampire yang berpasangan saja.

Copyright Ifaloyshee

Dont plagiarize!

some abilities inspired from Japan anime, Twilight saga and vampire diaries so if you found the same things there i already told you that those are inspired from there.

the complete about Sanguine vampire is here 

Halo semua!! gimana liburannya? gimana rapotnya?

Banyak yg minta penjelasan tentang kekuatan vampire sanguitus jadi aku bikinin spesial buat kalian semua! Hehe. Untuk kelanjutan chapternya, dalam proses ya. dan post-an ini bakal diupdate seiring berjalannya chapter~ kalau ada yang mau tanya2 silakan ke komen box terbuka bagi siapa aja 🙂

Advertisements

24 thoughts on “Vampire Rascal’s Powers and Details”

  1. yaampuuun akhirnya aku ngerti juga thor ._. kapan nih chapter 3nya dipost? udah ga sabar banget thor udah penasaran nih hehehhee goodluck yaaa thor

  2. Jadi berasa kayak film sungguhan thor!
    Feelnya dapet banget. Klo dijadiin film kyknya cucok thor..
    Author klo bikin ff Fantasy kyk di film2 gitu….
    Good job thor! Fighting! ‘-‘)9

  3. ini kerennnn bnget fa.
    imajinasimu luar biasaaaa…
    aku bneran penasaran sma master kim junmyeon ini. wkwkwk
    ditunggu fa kelanjutannya.

  4. Ehm.. aku terpesona sama kata-katanya ituloh. Cari referensi dari mana ._. arrgghh aku bingung 😐 tapi aku tunggu next chapter nya 😀

  5. Keren banget thor idenya .. Entah author dapet darimana, yang jelas daebak banget
    Jarang” ada ff kayak gini 🙂

  6. hell. ini keren banget sumpah omg bisa dapet ide kaya gini? how amazing u r. makasih deh buat information nya aku jadi tau kekuatan kris/? wkwk

Leave a Reply :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s