[2nd] DESIRABLE

DESIRABLE

Author: Ifaloyshee | Characters:  Kim Jongin, Jo Sebyul (OC) | Genre: Angst, dark, Marriage life | DISC: The idea is mine, included the plot and  a whole of this story. The Characters are belong to their parents. Don’t reblog or copy without my permission! |Rating: Mature

/////

“Give me that thing that I love”

Lady gaga – Applause

 vvvvvvvvvvvvvv

Ada sebuah perpustakaan yang cukup lebar didekat café tempatku bekerja, Lire et à Vivre, karena sang pemilik seorang translator bahasa Prancis mungkin aku bisa mengerti kenapa judul perpustakaan tersebut seperti demikian. Lagipula, aku juga suka namanya. Dan bekerja disana tidak buruk juga, aku bisa membaca buku apapun secara gratis dan rasanya seperti buku yang berada dibalik bilik kayu yang menjulang tinggi itu milikku semua. Ya, pekerjaanku ketika siang hari adalah penjaga perpustakaan Lire et a Vivre.

Namun disini cukup membosankan, tidak ada yang cukup menarik untuk dikerjakan. Aku hanya membaca buku, mengawasi, atau sekedar mendengarkan musik. Tak apa, yang penting aku digaji. Aku mendapatkan uang. Apapun akan aku lakukan.

Aku sedang membereskan tumpukan buku di atas meja tempatku biasa meletakkan notebook untuk mendata peminjaman buku ketika selembar kertas terbang bebas dari balik celah – celah buku dan hinggap tepat diatas telapak tanganku. Aku mengerutkan alis, sepertinya cukup menarik.

Hanya selembar brosur biasa dengan warna biru membentuk persegi simetris di sisi kertas, dan sebuah tulisan dengan bold juga ukuran yang besar terpampang disana.

‘New Programme of Seoul Art University ! Graffiti Design’

Sejak sekolah menengah atas, aku selalu menyukai Desain Grafiti. Aku bahkan mengagumi Street Art yang mengotori dinding – dinding jalan di pinggiran Seoul. Menurutku, hal itu kreatif. Disamping desainnya yang mengagumkan, apa yang tertulis disana juga mengandung arti yang agaknya cukup sarkastik, namun disitulah sisi jeniusnya.

Katakan saja aku impulsif. Aku memang begitu. Setelah melihat brosur tadi di perpustakaan, aku memutuskan untuk naik subway menuju Seongbuk-gu dan memimpikan hal – hal indah selama berada didalam subway. Lalu ketika aku sampai didepan gerbang Universitas…barulah aku menyadari. Apa yang sedang aku lakukan?

Terkadang tingkat ke-impulsif-an ku yang tinggi cukup mengganggu dan membuatku resah pada diriku sendiri. Kenapa? Bagaimana bisa aku memutuskan suatu hal tanpa berpikir panjang, sedangkan dibelakang nanti aku akan menyesal. Seperti keputusan untuk menuju ke Seoul Art University ini memang ide yang bodoh? Kalaupun aku tertarik pada Graffiti Design, memang aku mampu bersekolah disini? Menjadi mahasiswi yang berangkat ke kampus, pulang dan makan, membuat tugas, lalu berangkat ke kampus lagi… rutinitas yang normal. Memangnya aku bisa menjalani rutinitas harian yang normal?

Seharusnya aku sadar sejak awal kalau biaya saja aku tidak punya. Bahkan waktu.

Aku tertawa. Menertawai diriku sendiri yang kelewat bodoh. Untuk apa membuang tenaga, waktu dan UANG untuk naik subway? Sementara yang bisa aku lakukan disini hanya menatap gedung Universitas dihadapanku dengan angan – angan kosong. Aku hanya bisa mengangkat tanganku, mencoba menggapai, namun tidak bisa aku dapatkan.

Aku rasa aku harus kembali, dan bekerja.

“noona, kau sudah pulang.”

Aku melepas heels-ku dan mantel bulu, menutup pintu apartemen lalu meletakkan mantel bulu-ku diatas meja. Aku ingat kalau mantel ini sudah cukup kotor karena kupakai seharian dan mungkin akan aku bawa ke laundry seusai mengajar di Sekolah Rakyat besok. Aku mendesah lega lalu menyandar ke sisi sofa, sambil memandang kearah Junhoong yang sedang mencuci gelas diatas wastafel, tersenyum kearahku.

Junhoong. Jo Junhoong. Dongsaeng laki-lakiku satu – satunya. Juga satu – satunya keluargaku yang tersisa.

“Aku membelikanmu Bulgogi.” Aku meletakkan dua bungkusan Bulgogi diatas meja. Junhoong memandang kearah Bulgogi tersebut dengan menekuk sebelah alisnya, ia pasti heran kenapa aku membeli daging padahal jelas makanan itu mahal. “Noona.. kau tidak perlu membeli daging terus – terusan.” Ucapnya prihatin. Satu minggu belakangan ini aku selalu membeli daging—Bulgogi atau ayam—dan beberapa Kimchi.

junk food bukan makanan yang sehat, walaupun lebih murah tapi aku juga mengkhawatirkan nutrisimu.”

“tetapi tidak apa noona, aku—“

“Makan saja. Simpan satu bungkus yang lain untuk besok.” Aku bangkit dan meletakkan bungkusan Bulgogi tersebut diatas konter. Junhoong mengintip kedalam kantong pelastik lalu ia menoleh kearahku. “Noona ini hanya dua bungkus. Kalau semua untukku bagaimana denganmu?”

“gwenchana. AKu bisa memasak ramyun instan. Atau makan diluar.”

Junhoong mengangguk. Setelah yakin kalau dia tidak berkomplen apapun lagi, aku membalikkan tubuh utnuk melangkah menuju kamar namun Junhoong memanggilku lagi. Kali ini nadanya agak ragu.

“Noona.. Tadi pagi aku dipanggil oleh staff administrasi sekolah lagi.”

Ah, bukan hal yang mengejutkan. Namun sepertinya cukup kuat untuk membuatku terjaga sepanjang malam. Tentu saja biaya sekolah Junhoong. Siapa lagi yang mau menanggungnya selain aku?

“Sampai kapan batas waktunya?”

“satu minggu ini. Atau aku.. aku.. akan diberhentikan selama satu bulan dari kegiatan sekolah.”

Yang ini cukup mengejutkan. Selama ini peringatan yang diberikan sekolah pada Junhoong hanya berupa peringatan saja, namun sepertinya sekolah tidak bisa kompromi lagi jadi mereka membuat ancaman seperti ini pada Junhoong. Aku tidak bisa mengatakan kalau mereka jahat—atau sekolah tersebut tidak mau mengerti—tapi memang konsekuensi menyekolahkan Junhoong di salah satu sekolah ternama di Seoul memang seperti ini.

“Aku mengerti. Sekarang, pergilah tidur. Jangan pikirkan hal itu, aku yang akan mengatasinya.”

Arasseo. Selamat malam noona.” Junhoong menghampiriku lalu memelukku cukup lama—ini sudah menjadi rutinitas kami setiap akan pergi tidur—rasanya ingin sekali memeluk Junhoong selamanya. Bahwa  kami, akan selalu bersama dan saling mengulurkan tangan, menyayangi satu sama lain, karena hanya tinggal aku dan dirinya yang tersisa. Kami hidup tanpa bimbingan orang tua.

be a good boy. Okay?”

“Yes ma’am.” Aku mengecup keningnya lalu mengacak – acak rambut Junhoong. Ia hanya membalasnya dengan senyuman lalu melangkah menuju kamarnya.

Sampai memastikan Junhoong menutup pintu kamar, barulah aku beranjak untuk menuju kamarku sendiri. Merebahkan tubuh diatas ranjang lalu memejamkan mata. Sejurus kemudian aku tertidur pulas.

I must be very tired.

Ternyata keinginan untuk mendaftarkan diri sebagai salah satu mahasiswi Grafitti Design masih menghantuiku juga, aku kira ketika aku terbawa oleh mimpi dimalam hari, impianku akan aku terlarut didalam tidurku dan aku tidak akan mengingatnya lagi. Namun ketika aku bangun pagi tadi, satu hal pertama kali melintas dipikiranku adalah menjadi mahasiswi Grafitti Design.  Siang tadi ketika aku bekerja di perpustakaan, dan sampai malam ini ketika aku duduk di kursi bar café dengan secangkir Americano didepanku..bahkan masih terngiang – ngiang.

Aku benci perasaan ini. Aku benci perasaanku ketika aku tidak bisa mendapatkan apa yang aku inginkan.

Mencoba mengalihkan perhatian, aku mengedarkan pandangan ke segala penjuru café dan hanya menemukan segelintir orang disana. Karena jam sudah cukup larut malam, hanya ada beberapa pria berumur tiga puluh-an yang duduk dipojok ruangan sambil berdiskusi tentang sesuatu. Mereka masih mengenakan kemeja kantornya. Dan sepasang pria dan wanita yang duduk berhadap – hadapan sambil berbincang seru. Sisanya kosong.

Lalu pandanganku tertumbuk pada seorang gadis barista yang sedang berdiri didekat pintu depan café, dengan seorang pria berambut hitam cepak dihadapannya. Gadis barista itu tentu saja Josey Hwang, rekanku. Dan pria didepannya, sudah jelas, kekasihnya.

Si pria itu tiba – tiba mengeluarkan sebuah kalung berwarna perak mengkilap dari balik punggungnya, lalu menunjukkannya tepat didepan wajah Josey—gadis itu girang sekali, tentu saja—dan memakaikan kalung itu melingkari leher Josey. Josey memandang takjub kekasihnya lalu mereka berpelukan.

Dan aku hanay tersenyum. Aku…tidak tau senyum apa yang aku tunjukkan, entah bahagia melihat Josey atau.. senyum miris karena aku ingin mendapat perlakuan yang sama dari seorang pria?

Tidak. I never been believed In love. Bagiku, cinta itu hanya bentuk lebih halus dari memanfaatkan. Aku bukanlah tipikal gadis yang suka drama roman tentang percintaan anak kuliahan di televisi. Aku tidak suka romantisme. Apapun itu. Aku tidak suka cinta.

Yang membuatku cemburu pada pemandangan Josey dan kekasihnya itu hanyalah satu…

Sebuah kalung. Josey mendapatkannya dengan gratis sementara aku harus bekerja sampai lelah demi membeli sebuah kalung.

Aku buru – buru mengalihkan perhatianku ketika Josey membalikkan tubuhnya lalu berjalan kembali kearah Espresso Bar, ia menyapaku dan hanya kubalas dengan senyuman. Aku merapatkan jaket kulitku yang tidak begitu hangat untuk cuaca dingin malam ini, dan sebuah tanktop putih serta celana jeans pendek mungkin pilihan yang salah untuk bekerja dimalam hari. Sungguh dingin sekali.

***

Setelah berbulan – bulan aku tidak mendapatkan jatah pulang lebih awal, akhirnya malam ini café tempatku bekerja memperbolehkanku pulang dibawah pukul sebelas malam dengan alasan aku butuh istirahat karena aku terlihat kurang sehat, walaupun aku tidak mengeluh apapun.

Aku duduk sendiri di halte bus, tidak jauh dari café dengan dingin yang masih menusuk sampai ke tulang. Dan aku sekali lagi, hanya bisa mengandalkan jaket kulitku namun kaki ku rasanya seperti mau beku, aku bersumpah ketika aku sampai apartemen nanti aku akan berendam di air hangat berjam- jam.

Sebuah mobil Ford berwarna merah mengkilap tiba – tiba saja berhenti didepan halte, mengerem mendadak—atau memang pengemudi-nya sengaja begitu?—dan terdiam selama beberapa detik dihadapanku. Aku menoleh ke sebelah kanan dan kiri, memastikan apakah ada seseorang lain disini yang mungkin akan dijemput oleh si pemilik Ford itu tapi hasilnya nihil. Hanya aku yang duduk disini, mengantisipasi sang pengemudi yang sudah pasti tidak mengenalku.

Dan perasaanku tidak enak.

Sang pengemudi turun. Sialan!

Kim Jongin muncul lagi dihadapanku, mengenakan kaus biru dengan cardigan hitam serta celana jeans. Ia tampak memukau. Dia berjalan menghampriku yang masih terududuk di bangku panjang halte sambil memandang kearahnya. Dia tidak melepaskan pandangannya sedetik pun dari wajahku sampai akhirnya ia berdiri dijarak yang sangat dekat dihadapnku, pandangannya turun dari wajahku ke seluruh tubuhku.

Jongin mengulurkan tangannya untuk menyelipkan rambutku kebelakang telinga. “Let’s go home with me.”

Aku menepis tangannya.

“Kalau kau sedang mencari teman kencan, mungkin kau salah memilih wanita.”

Jongin tertawa, memperlihatkan deretan gigi putihnya yang rapi. Ia menarik lagi tangannya kemudian melipatnya didepan dada, memiringkan kepalanya untuk memandangku lagi. “Jadi kau tau kalau aku berniat mengencanimu?”

Aku hanya mengangkat bahu tidak peduli.

Jongin duduk disebelahku. Dari jarak yang begitu dekat aku bisa merasakan aroma tubuhnya yang menyegarkan. Peppermint. Tipikal parfum pria sekali. Dan aku sesungguhnya… tidak pernah tertarik pada pria – pria macam seperti Kim Jongin ini, tapi.. dia memikat. Dari bentuk luarnya saja memikat, aku hanya ingin mengakui kalau dia sangat tampan. Sudah, sebatas itu saja.

“Lihat aku.”

Entah kenapa aku menuruti ucapannya, menoleh kearah Jongin dan kedua mata kami bertemu.

“I like you.”

Aku hanya menaikkan sebelah alisku diringi dengan tawa meremehkan terhadapnya. Terlalu sering aku mendengarkan kalimat seperti ini—dalam drama televisi. Dan aku, sama sekali tidak merasa terharu atau apa. “Karena?”

Sesaat Jongin terdiam, ia menurunkan lagi pandangannya, kearah short jeans yang aku kenakan. “…Kaki jenjangmu…” ia menaikkan pandangannya kearah tanktop putihku yang sebagian tertutup oleh jaket kulit. “Perutmu yang datar…” kemudian kearah lenganku yang sedang menumpu di bangku halte. “kulitmu yang terlihat..halus?” lalu akhirnya ia menghentikan pandangannya di wajahku. “Wajahmu yang manis, dan matamu.”

“Kau tidak menyukaiku. Kau menyukai tubuhku.”

Jongin hanya menyeringai, menyatakan secara tersirat kalau kesimpulanku itu benar adanya.

“Dan apakah kau masih mau menerimaku?”

“Tentu saja tidak.”

“walaupun aku tampan, tinggi, dan mempesona?”

“Tetap tidak, terimakasih.”

Jongin mengerang sambil menggelengkan kepalanya, aku masih menatap datar kearahnya.

“Oke… sebenarnya, aku mencintaimu.”

Dan aku lagi – lagi tertawa remeh merespon ucapannya. Jongin menatapku dengan pandangan setengah tidak percaya. “Kau tidak percaya itu?” tanyanya.

Aku hanya menggelengkan kepalaku.

“Kau tau kalau aku berbohong.”

Sudah kuduga.

“Aku sudah berpikir sejak awal kalau kau pasti sedikit sulit..” keluhnya. Sebenarnya kalaupun Jongin mengatakan secara tulus kalau ia mencintaiku, aku juga tidak akan percaya. Aku tidak mudah termakan oleh kalimat manis sepert itu. Sepertinya aku trauma dengan kejadian di masa lalu.

“Tapi kau menginginkan seorang pria bukan?”

Aku tampak berpikir sejenak.

right. Aku melihatmu terus memandang kearah Josey si barista berambut blonde itu bersama pacarnya. Aku tau kalau kau terus memandang kearah mereka. Tidak salah lagi, kau sedang menginginkan seorang pria bukan? Kau pasti iri dengannya.” Kali ini wajah Jongin tampak berseri – seri, seolah dia baru saja menangkapku basah dan ia terlihat optimis sekali dengan kalimatnya. Seolah – olah benar saja. Dasar sok tau.

“Kalau kau ingin tau, aku tidak memandang kearah mereka melainkan…”

“Melainkan?”

“Kalung itu. Yang kekasih Josey berikan pada Josey. “

“Kau menginginkannya?”

“bohong kalau aku mengatakan tidak. Tapi.. aku lebih iri pada bagian kalau Josey bisa mendapatkan benda mahal itu secara gratis sedangkan aku harus bekerja pagi siang dan malam.” Aku mengalihkan pandanganku, menatap ford merah milik Jongin sambil berpikir berapa banyak won yang pria ini keluarkan untuk mobil semewah ini, mungkin harganya bisa untuk membayar lunas sekolah Junhoong dan membiayaiku kuliah si Seoul Art University. Kalau saja benda metal merah itu milikku.

I got the point now. Kau sedang membutuhkan uang? Seberapa banyak?”

Well, kalau kau bermaksud untuk menyewaku dengan memberikan sejumlah uang padaku.. jawabanku masih sama, tidak.”

“Kau yakin?”

“Aku sangat kaya. Ayahku adalah pewaris LG Corporation dan kau bisa melihat kakekku berada di daftar 50 orang terkaya di Korea Selatan. Ford merah itu adalah hadiah ulang tahun kakak perempuanku, namun ia tidak menyukai warnanya dan segampang itu ia membuang mobil itu padaku. Dia hanya cukup meminta yang lain, esoknya sebuah Mercedez silver sudah terparkir didepan rumah kami.”

Aku terkesiap. Kalau yang seperti ini sanggup membuatku terkejut setengah mati. Aku… hanya tidak menyangka saja kalau pria sekaya Kim Jongin ini mau meminum kopi di café kecil tempatk bekerja, dan mengajak gadis sepertiku berkencan dengannya. Aku tidak tau apa intensinya… ia hanya mengatakan, kalau ia menyukai tubuhku. Padahal diluar sana banyak berates – ratus wanita yang lebih seksi dariku dan mau bertekuk lutut padanya.

“Kau pasti sedang mempertimbangkan, kan?”

Dan ia peka sekali terhadap pemikiranku.

“Apa yang sedang kau inginkan saat ini?”

“Biaya sekolah untuk adikku… dan kuliah. Aku sadar sepenuhnya kalau aku sama sekali tidak memiliki uang untuk membiayai kuliah tapi…. Dua hari yang lalu aku mendapatkan brosur dari Seoul Art University dan Desain graffiti benar – benar menarik perhatianku. Aku terus memikirkan hal itu tapi juga berusaha untuk sadar dengan kenyataan. Well, ini cukup menyulitkan.” Aku tidak tau kenapa aku menceritakan ini padanya, padahal Junhoong pun tidak kuberitahu. Aku mungkin butuh teman untuk mendengarkan keluh kesahku, dan aku rasa, aku sedikit sinting kalau menganggap pria yang menginginkan tubuhku ini menjadi temanku.

“Apakah kau tau kalau pengantar Desain graffiti menggukanan bahasa inggris?”

“Well… tidak, lalu kenapa?”

“Kau menguasai bahasa inggris?”

“Well, ya. Inggris dan Jepang. Saat Sekolah Menengah Atas dulu, aku pernah diikut sertakan pertukaran pelajar ke Osaka selama satu semester.”

“Kau pasti pintar.”

“Tidak juga.”

“Sepertinya aku sedang butuh translator bahasa jepang.”

“Ya kau bisa mencarinya di Seoul… banyak orang jepang menganggur.”

“Bagaimana denganmu?”

Well… aku…”

“It’s okay. Kalau kau tidak mau, juga tidak masalah bagiku.” Dengan itu Jongin berdiri, memandangku sebentar lalu melangkahkan kakinya menuju ford merah miliknya.

Aku masih terdiam. Berpikir. Sejak SMA, aku tidak pernah menyukai siapapun karena memang aku trauma akan suatu hal dan aku terlalu sibuk menghidupi diriku sendiri. Aku tidak pernah berkencan dengan pria, atau tidur dengan mereka—seperti yang teman – temanku lakukan semasa SMA—dan memanfaatkan pria hanya demi kesenangan semata. Namun kemudian aku memutuskan untuk keluar dari panti asuhan bersama dengan Junhoong, dan hidup sendiri. Mulai saat itu aku mencari kerja untuk menghidupi ‘keluarga kecil’ ku. Mungkin setelah bertahun – tahun lamanya, aku sedikiit lelah? Aku ingin ada seseorang yang menyediakan suatu hal untukku? Aku tidak tau. Aku 22 tahun dan sendiri, lelah, butuh seseorang. Tapi aku tidak percaya cinta.

Kim Jongin menyiratkan secara jelas kalau mengencaninya hanya demi uang itu tidak apa – apa. Dan secara tersirat juga, ia menjelaskan kalau kami berdua sama – sama menguntungkan satu sama lain. Junhoong mungkin butuh gadget karena semua teman – temannya memiliki gadget dan Jongin mungkin bisa memberiku segala macam produk LG secara Cuma – cuma. Dan… mungkin, dengannya aku bisa masuk ke Desiain graffiti?

Aku tidak tau kenapa aku meneguk ludahku ketika Jongin membuka pintu ford merahnya dengan mulut bersiul. Dan.. aku tidak tau kenapa aku bangkit berdiri lalu berjalan menghampirinya. Jongin menoleh kearahku, menyeringai sambil menaikkan satu alisnya. Sepertinya ia tau maksudku.

“Tidakkah kau lupa satu hal?”

“Apa?”

Aku berjinjit, tanganku menarik kerah kausnya dan…

Aku menciumnya.

 TBC

part 3 di protect ya, yang mau passwordnya mention + follow aku di @_ifaloyshee dengan sebutin id yang biasa kalian pakai buat komen dan umur kalian.

under 17 is prohibited, tapi mungkin kalo 16 masih bisa dipertimbangin. dibawah 16? jangan minta password. i dont want to corrupt  kid’s mind. :)))))

Advertisements

287 thoughts on “[2nd] DESIRABLE”

    1. nah kamu yg ngebayangin jongin turun dr mobil aja lututnya udah lemes, Hyunmi-chan, gimana sama aku yg tiap nulis ff bayangin jongin dr berdiri, jongkok, makan, minum, buka baju #EH apa ga lemes ba-nget wkwkwk
      iya hahahaha seneng deh jongin biarkan dia bahagia x)

  1. huwaah… jongin bener2 sesuatu!!!
    ahh… sebyul ma junhoong dr panti asuhan tohh… kirain mrk gto soalnya gra2 ortunya mati?? bner g?? truz junhoong ma sebyul itu sodara kandung g??
    yahh lanjuut ajaaa!!!!

  2. Makin asik aja ^^ next chap di tunggu. . .
    Btw, selain di twitter bisa gak minta pw nya? Soalnya akun twitterku udah terlanjur kuhapus *curhat*
    Lewat e-mail bisa gak?

  3. Waaaah udah makin seru nih.. pertanyaanku kmren udah terjawab..
    pesona Kai di ff trnyata tak terelakkan ya, atau km aja yg pinter bkin dia jd mempesona gini. Hahaha..
    okeee ntar ta mention ya, twitter km yg lama masih dpake nggak sih?

    1. Memang kai itu attractive sih aku nyesuaiin image-nya dia aja hihihixx ato kamu yg udah terlanjur jatuh cinta mati sama kai? x)
      twitter yg lama masih dipake kok cuma itu buat personal account, kalo yg tentang kpop/ff pake @_ifaloyshee 🙂

  4. adegan terakhrnya waaaw.. mereka saling memanfaatkan dan saling menguntungkan.

    ifaaaa. knapa ga blang klo uda keluar xD wkwkwk. faa bagi pass ya, kmu kn tau uname twitt ku ._. ak suka kmu/? ksh pass ga kesemua reader ‘-‘)b

  5. wow, inti dr ceritanya sih sederhana bgt,,,
    masalah uang,,, dan uang dpt selalu mewujudkan keinginan seseorang yg kekurangan dan yg kaya memaksa yg kekurangan untuk memenuhi keinginannya di saat yg terdesak…
    smoga ini beda dgn ff yg lain endingnya…
    adakah efek ketulusan hati dr si kaya thor untuk membantunya?

    1. Mostly kalo drama korea memang ceritanya tentang si kaya dan si miskin dan seumur2 aku nulis kayaknya aku ga pernah bikin storyline gini jadi pengen coba2 deh hehehe endingnya blum kepikiran, tapi btw aku suka sad ending hihixx

  6. ouuuuuuuhhhh akhr’a cemilan kedua mncul jg…. ^^
    omg…. adek’a sebyul zelo eon…. ouuuuuugggghhhh….. babyzelo… ^^ okai aku gg bkal mnggil kai dgn bangkai lg deh eon… ssah bnget ngilangin’a… >_<
    sbner'a kai itu emg tulus ato cma mau tbuh'a sebyul sii??? mkin pnsran… and next part udh mo d protect…… umur aku 16 tahun eon.. berarti bleh donk eon??? jeballlllllllll….. *puppyeyes* ^^

  7. Aku udah baca dari chapt. 1, tadinya gasuka kai sama ff yg pairing OC gitu tapi ngeliat yg jadi sebyul(?) mukanya lucu bgt hehe malah penasaran.
    Oh ya, boleh saran ga? Klo menurutku karakteristik sebyul cukup ‘berani’ utk org yg ga mampu, mungkin perlu sedikit insecurity pada diri dia, kaya sering pake jeans panjang belel, sneakers, kaos gitu2. Tingkat ‘ga pede’ nya itu kurang dikiiit aja hehe, tapi mungkin krna dia cuek kali ya. Tapi itu hanya saranku aja sih 🙂

    1. yg jd sebyul itu model onshop gitu (kaya baek sumin) sengaja emng cr yg mukanya lucu trus badannya bagus. Thanks buat sarannya ya, aku juga sempet mikir gitu emng rada salah sih dia disini pake high heels trus tank top doang gt hehehe 🙂

  8. New chap!!
    Pdhl kmrn malem aku buka ini blog tp ganampak ini ff ya *ditabok* -_-

    Ehhem ehem *cek suara*
    Jadi semacam jong in itu memanfaatkan situasi yang ada ya, pinter!!!! *tepuk jentik (?)*
    Nah itu kenapa cium-cium gitu ……. ? Kan tadi gaada syarat mesti cium-cium kan ya ….. -_-)?
    Ditunggu next chap!

  9. Jongin *O*
    Junhoong sama sebyul dari panti asuhan ternyata :/
    Makin penasaran ._.

    Oke nanti aku mention deh thor 😀
    Next chap ditunggu 🙂

  10. hubungan yang saling memanfaatkan… udah jelas kalo Sebyul butuh duit nya Kai, nah kalo kai butuh apa dari sebyul ? status kah atau … *mikir trus senyum2* fufufu ^ ^

  11. Iseng2 nengok the second of telephaty ma vampire rascal malah nemu ini thor. Hehe q baru aja baca, keren alurnya. Ditunggu next chapt na. Fighting

  12. Wow pasti seru banget ni kalo Sebyul terima penawaran Jongin, hidupnya akan penuh dengan hal2 yang menarik, sama namja ganteng, kaya raya pula (jadi iri)

  13. akhirnya bertekuk lutut juga bwahahaha
    ihh kenapa dicium segala, kenapa ga dipanggil aja jongin nya*cemburu*
    ahhh jongin itu player bgt deh u,u
    argh keren bgt, aku suka alur cerita yg terkesan flow dan gak maksa. Walau ada beberapa typo tapi as far as mash oke lah^^
    aku mau pw nya ahhh, wait for another part

  14. tenang thor, aku udah 18 tahun. udah bisa kan minta pw kkkkk
    kalau orang lg butuh uang apa aja bakal dilakuin ya. semoga apa keputusan dia buat nurutin apa yang jongin mau ga akan buatnya menyesal nantinya

  15. hallo author . ceritanya bener-bener menarik.. sayang chapter 14 tidak bisa aku baca..wk.. Tapi aku penasarann.wkk

  16. Berarti jadi nuna dong .. Sebenernya pengen tau kelanjutannya .. Tp aku msh 12 -_- kl aku msh inget , 4 thn lg aku minta pw ke author ya :p

  17. ceritanya sih klasik, tapi gatau kenapa suka banget sama penggambaran sosok kai disini 🙂 ff nya bikin penasaran. semangat ya ngelanjutin ceritanya. saya reader baru di blog ini. boleh minta pw nya lewat email ga? makasih 🙂

  18. hueeekk aku ngubek2 gugel nyari ff model ginian haha eh part 1 nya mana?
    ah ify atau siapa nama author?
    ahya itu -_- aku KETAGIHAN baca ff ini asli -_-
    aku follow ya ify+minta pw kalo yg baru udah di post. eh btw salken yaw. udah aku save bookmark lho wp mu wks

  19. OMG aku greget sendiri~
    halo-halo aku baru klw trnyata chap 2 ini sudah lama publish. hahaha

    Sebyul nya cepat goyah. >< hayooo… siapa yg tahan. Berbekal pesona, Kai gampang aja buat menawarkan semaunya. hahaha
    Tapi ini maksud lain Kai sbenernya pasti ada…
    Oke, ini hrus lanjut~

  20. Halo 😀 aku baru tau ternyata desirable ini udah post mulai bulan oktober ya. aku kira baru aja. hahaha -_- maaf ya soalnya aku baru baca kamu dari vampire rascal 2 hehehe. untung aku liat di reader wp hahaha -_- *curhat
    Tuhan! Kenapa Jongin keren banget disini T_T walaupun sebenarnya aku kesel juga dia cuma melihat Sebyul dari fisiknya. Aku berharap kalau itu cuma di awal dan lama-lama semuanya berubah. Dan aku kaget dengan adegan terakhir. Mungkin karena Sebyul sudah frustasi sama beban hidupnya dan ini jalan yang mudah dan menggiurkan.
    Ada beberap typo .-. tapi aku menikmati ceritanya dari awal sampai akhir. Aku tunggu cerita selanjutnya ya

  21. beneran deh. awalnya nggak tertarik sama ff ini tapi begitu ending part 2-nya gini bikin penasaran ampun deh. Sampe senyam senyum sendiri ngebayangin jongin keluar dari ford merah._. minta psswrd thor!
    Lanjut yaaaah~^^

  22. EONNNIEEE AUTHORRRR!!!!(˚☐˚!!) (!!˚☐˚) /sobatkenal-_-/, maap diriku baru komen.-. Sejujurnya diriku ‘kadang’ jadi sider *ditabok masa-_-*. Kadang doang tapi:””<<<<<. Oiyaaa wihhh!!!!! Ini kerennnnn aku sukaaaaa!!!! DAEBAK abis eon!! Cuma mungkin rada ambigu/? –" tapi sumpahhhhhh ini keren banget!!!! Lopeklopek sama ff nya sama kaya yg the second of telepathy dan ngomong-ngomong-__________- kapan the second of telepathy nya dilanjut Щ(ºДºщ) Щ(ºДºщ) Щ(ºДºщ). Ahhhh eon thorrrr;;;;;;;A;;;;;;; kenapa eonn?!!! KENAPAA???!!! *ala sinetron/?* kenapaaa kudu di protect??? *nangis dibawah pohon duren* *ketimpuk duren seketika-_-* Cekit cekit eon aku!! sumpehh ga oong ane zhuzhul aku cekit cekit TTTT______TTTTT aku kan juga pengen baca chap 3 nya:''''' sebagai seorang reader yang sarap aneh dan kutang ajat/? eh salah kurang ajar.-. Diriku merasa tak diberi kesempatan utk mengetahui cerita selanjutnya;A; tak boleh kah aku meminta pass tak boleh kahhh????????(´^ิ益^ิ` ) *banting kotak tisu/?* penasarannn abis eon sama tbc nya TAT tega sekali eonn tega sekaliiii!!! *guntingin kertas minyak/?* 6(호ㅁ호)9 /okecukupinilebehabis-_-/ sungguh disayangkan krn umurku msh 16tahun dikurang 2 (r;;;;;A;;;;;)r *garuk2 tembok china/?* tapi yasudahlah, aku hanya ingin menyampaikan kesan baca ff yg bikin penasaran setengah sadar setangah idup/? /walaupun tadinya pengen demo(?) krn chap3 diprotect(?)/ /enggaaenggabercanda._./~ Yaaaa intinya ini keyen. Udh itu aja. Kalau begitu diriku pamit undur diri. Comment ngotot dan gamutu abis ini kayanya udh melibihi kapasitas-_-. Lagi pula aku juga mau menjelma jadi sider lagi(?) /engggaaaa/ bercanda-bercanda.___________.v
    *DDINGG* *ilang ditelan kyubi/?*

    NB: eon thor yang baik hati dan cantik;;) aku boleh bagi pass nya yahhh???;;;;;) *kemudia ditakol seketika-_-*

  23. Makin kesini si jerk Kai makin kuat aja karakter player+pervert pula. Kukira Sebyul tipe wanita innocent dan Independent but I’m shock when she kiss Kai. Owh..,I think she can be agressive. Kurasa mungkin Sebyul hanya tertarik dgn penawarannya Kai tapi siapa tau lama” ada halnya berubah jd perasaan tulus bukan?

  24. Ga kuat bayangin muka jongin disini fa.. Dia emg cocok bgt ya jadi bad boy. Mukanya mendukung-_- fa fa fa aku peenasaran sama part 3 nya hehe

  25. Mian thor, q komen di part 2. Soalnya q baru baca tadi sebelum q komen di ff yg lain. Q kira ff yg ada disini cma 2 aja. Eh gk taunya ada ff ini juga. Tpi pas dibaca semuanya, ffnya author itu bagus2 semua. Good luck! 🙂

  26. Sesek nafas. Ga kuat serius gak kuat liat jongin;;________;;
    Kenapa kamu cocok banget jd bad boy beb/?
    Sebyul cuek banget ya. Jd penasaran gimana selanjutnya– apa iya gitu ya si sebyul nikah langsung sama kai/? Bisa jadi bisa jadi
    Nebak dulu aja deh ya uu
    Ditunggu part selanjutnya ya^^

  27. ya ampun jadi kkamjong anak pemilik LG, api kenapa berantakan sekali penampilannya *dari yang aku tangkap*
    .
    junhong kenapa kyk gak ada sedikit rasa simpati ke kakaknya *dari yang aku lihat*..
    dan akhirnya karena uang sekolah junhong, uang kuliah dan gadget,,, jongin berhasil mendapatkan sebyul…

  28. Annyeong minn aku reader baru, aku baru baca cerita ini >w< . pas aku ngbaca crtanya feelnya udah lumayan dapet, aplg karakter jongin yang begitu. aku ngbayangin yang jadi junhong itu Zelo B.A.P wkwk. bagus" min, keep writing ya minn#/?

  29. Dapet e-mail baru, kirain TSOT capt8 ㅠㅠ Sebenernya aku cuma iseng baca ff ini dari awal, sambil nungguin The Second Of Telephaty, well ternyata cerita ini seru juga.
    Wajah bitches Jongin emang cocok jadi cowok kayak gini hehehe.
    Ok ff mu memang selalu bagus kak.
    Apa masih bisa mention untuk get password? 😦

  30. Traumanya si Saebyul itu sebenarnya apa? Apakah mengenai pria?
    Hei, itu Jong In knp nge-guyon gitu sih, udh tak kira benaran cinta…. hahaha

    Ok, nanti aku mint pw-nya ya di twttr~

  31. saya baca kelanjutan fanfict ini, dan kim jongin itu bad boy tapi baik juga..
    kasian juga liat cewek nya yg menderita banget, tanpa orang tua dan harus menghidupi adiknya sama impiannya mau kuliah, respect it! dan kim jongin datang tepat banget deh 😀
    aku mau minta pw untuk part 3 boleh ga kak? sms aja gapapa kan ? klo ditwitter aku rada bingung hehe 😀

  32. aigoo aigoo jongin ahh knpa kauu bgtuu byuntae ha ? Hahahhahahaa ..

    hmm pilihann yaang rumit haaaah . Ksian yaa gmnaa klnjutann drii ciumann tdii ? Aigoo kepoo nii

  33. waaaaahhhhhh O_O
    jongiiiiin, kenapa dirimu keren sekali di ff ini >_<
    langsung jatuh hati lah sama kai :*
    aku juga mau dikasih macem-macem sama dirimu :3 hahaha

  34. anyeong thor, gw reader baru nih
    baru nemu ff nya author, dan critanya keren thor
    ff author beda bgt, ceweknya malah gak percaya cinta dan bikin penasaran
    yg chapter 3 udh rilis ya thor? minta pw nya dong

  35. langsung lanjut ke part 2 nya….
    kata-katanya keren banget udah kaya novel. dan jujur aja aku tipe pemilih kalo mau baca ff makanya nyesel baru berkunjung ke sini.
    ah author nya nih bisa aja..kata “menciumnya” itu loh bikin envy~_~

  36. uyeh.,..kkamjjong bner2..,
    yg bkn pnasaran ni keluarga si 0c knapa?kogk nybut2 panti…
    Trus trauma.a dya itu apa?

  37. Aaaaahhhh….akhirnya bisa tau chapter 2….jadi makin penasaran…hehehe
    Pengen tau chapter 3 nya…hehehe

  38. Hii thor .. aku reader baru disini ^^
    Kai emang paling cocok deh kalo ff genre ginian .. wkwk

    Thor bisa minta pw chapter 3 nya ? Hehe

  39. tenqng min aku udah 19 tahun di tahun ini . suka banget ma karakter jong in kayak gini plyboy menggoda tuhhh .cuit ” lanjut min aku mau baca yang part ke 3 kok di protec ya gimana caranya min ???

  40. halo thor aku readers baru,td subuh di ffindo bacanya dan langsung tertarik,apalagi dengan karakter jongin yg badboy ngatau knapa dia cocok bgt kalau jd playboy…oh yah salam kenal aku baru buka blogmu..ijin baca yah..gomawo..

  41. hohhoo terima tuh tawarannya…
    aaaa keren thor..
    kalau umur 16 bolehkan thor mnt pwd nya??? boleh aj deh thor 😉 oke??
    keep writing!!~~ 😉

  42. Yeuuu jongin! Emang cocok sih jongin dicerita kyk gini ya:”)
    Aku baru baca di ffindo nih terlanjur penasaran eh disini udh lumayan!
    Pasti seru ceritanya!
    Minta passnya ya thor hehehe

  43. aigoo aku baca chapter 1 nya di ffindo langsung ke wp autho, gapapa kan ya comment chapter 1 nya sekaligus disini kkkkk
    benar kan dugaan nya bakalan seruuuu kkk. chapter 3 diprotek ya thor? mau pw nyaaa 😦

  44. Aku baca chap 1 nya di ff indo. Ceritanya keren thor! Traumanya sebyul apaa? Cowok ya?
    Ah penasaran! Lanjut ya ^^
    well aku udah 18 tahun. Its okay?

  45. waduhh makin keren thor ><
    masih pensaran mungkin sebyul bersedia buat kencan sama kai demi uang/? '-'

  46. cast paling tepat untuk karakter laki-lakinya memang tidak lain ada Jongin. hahahha muka bad boy megang banget..tumben deh baca FF yg simbiosis mutualisme gini tp karakter wanitanya nggak malu2 dan to the point. keren!

  47. gila kerennnn …. tpi kenapa di protect part 3 nya ??? penasaran sama kelanjutan hubungan mereka.. bgus thor di part ini udah panjang partnya. semoga aja aku dikasih pw nya..

  48. waw aku penasaran sm cerita ini abis liat post author di ffindo good story thor aku suka jalan ceritanya maaf baru komen disini ya 🙂

  49. penasaran bgt sama lanjutannya wkwkw
    keren bgt, karakter jongin pas jadi badboy
    itu beneran ciuman? jongin pasti seneng bgt tuh
    btw boleh minta pw part 3 gak? tenang aku bukan anak dibawah umur wkwk

  50. Huaaa…..Dia nyium Kai??? Serius T_T
    AAAaaa chap 3-nya di protect. Aku boleh minta pw-nya, ‘kan? Aku mention ya kkk 😆

  51. Waaa..lagi bayangin jongin menyeringai, ganteng banget kayaknya
    Oiya, chapter satunya aku baca di saykorean ff
    Fighting lanjutinnya

  52. Bad boy banget si jongin hehehe, memang pas dg mimik wajahnya. Dan scene yang paling mengharukan, perjuangan si Sebyul u/menghidupi dan menyekolahkan adiknya,:(

  53. Jo Sebyul Jo Junhong… apa mereka berdua kk beradik sekandung gitu meski sempet tinggal di panti soalny margany sma?

    Part 3 di protect.. .-. Boleh minta pw-ny?

  54. Aku bru baca fanfic ini wktu bca part 1 nya di ff indo.. Dan ff nya bagus bget thor.. Keren.. Jongin nya bad boy dan kerenn.. Aku suka thor.. Keep writing yaa..

  55. wahh kerreeennn…
    tadi baca yg chap.1 trus tak terusin chap 2 di sini..
    suka suka suka 🙂
    ini tu ff yg ceritanya detail jadi gk buat readers bingung ,
    keep wrting eonni ..

  56. Nah, disini mulai keliatan nih…
    Betapa sulitnya perjuangan sebyul untuk menghidupi adik lelaki satu-satunya itu. dan juga sebagai seorang gadis yang kehidupan perekonomiannya terbilang menengah kebawah. bekerja paruh waktu demi mendapatkan uang, keinginan terbesarnya yang belum bisa terwujud, dan lain sebagainya.

    Menarik. Diliat dari adegan terakhir, sepertinya sebyul secara ga langsung mau menerima ‘tawaran’ jongin nih.

    Oke, sampai disini dulu cuap-cuapku. aku mau minta pw chapter selanjutnya ya thor ^^

  57. Apaaaa itu adegan terakhirrrrrr ><
    Ya ampuuun
    Ini bagus dan aku udah mulai menyerapi karakter masing" tokohnya..
    Keren kereenn 😀

  58. Jongin kenapa cocok banget jadi badboy sihhhhhhh. Wkwkwk ku suka ffny walaupun genrenya beda dari genre2 yg aku suka. Masih penasaran sama alasan sebyul gak percaya ekhem cinta (maaf ya aku rada gasuka ngomong kata itu:/). Dan penasaran sama kelanjutannyaaaa
    Untung aku udah mau 18 ya bisa minta pass, untungnya jugauh follow autauthornim hehehe~
    Aku lanjut yaaa~

  59. -________-
    Jongin ‘dewasa’ dan mempesona disini huahahaha
    entah kenapa suka bgt sm karakter badboy seorang Kim Jongin. Badboy unyu gtu kesannya disini. Nakal tapi ada sisi manisnya >.<
    sukaaaaa

  60. Hay -kaku nih wk- mungkin bisa dibilang new reader ‘for your fiction-story’ karna emang gasemua ff aku baca hehe, ngerti kan maksudnya? kalau emang gangerti yaudah deh haha. Emmm udah baca part 1 nya tapi emang belum dikomen dan baru komen dipart ini 😀
    Chara nya Sebyul suka nih, wanita tangguh yang dia fikir pun gasetangguh itu, dia -Sebyul- masih punya sisi lemahnya 😀 kayanya sotau deh pake acara ngediscribe sebyul segala lagi hihi peace ‘-‘v
    Selalu suka sama cerita yg feelnya kuat, karna bisa bikin hati bergeter gitu deh haha ini lebay, dan cerita kamu punya feel kuat buat aku 😀 emm part 3 diprotect dan mau minta pw pun kayanya pesimis karna ffmu ini udah lumayan lama publishnya hhe, tapi yaudah deh kayanya langsung loncat aja ke part 4 😀

  61. Kayaknya Sebyul tertarik dengan penawaranx Jongin. Kita lihat, sampai mana dia bertahan #hehehe.

  62. Heuleeeuu dapet juga ini part 2, aduh kai jadi playboy mulu deh . Tobat jongin, tobat author, *loh?*
    Nah, itu si siapa lah dia aku tidak tau namanya jdnya ngejual diri sama jong astagaaaaaa yang benar saja *pembela kaum wanita : mode on* wahahaha biar deh, nah kan si ceweknya ngejual diri nih *aduh bhsnya ga enak amat* ama jong, kutebak ya, pasti diantara mereka cuma isi materi dan nafsu doang, tp mereka beneran bakal slg suka ga ya? Penasaran

  63. Jiah jiah ~
    progressnya mereka udah mulai keliatan >.<
    penasaran sama traumanya sebyul, trus si zelo itu adik kandung sebyul kah ?
    Penasaran next part !
    Author-nim, fighting ! 🙂

  64. keren deh thor ff nya, uahh aku pengen baca desirable part 3 tapi di password yah??
    desirable part 1 aku bacanya di ff indo thor heheh
    thor minta pwnya dong, umur aku 16 tahun 🙂

  65. Yuuuhuuuw ngga bisa bayangin si kai kaya gitu. Pasti keren dan ganteng meski agak songong juga sih, hehe… Chapter 3 diprotect? Apakah karena ada NCnya?? Wkwkwkwkwk XD

  66. well…..
    TIDAAAAAAAAAAAAAK
    JONGIN KU……
    maaf thor baru komen di part 2, karena aku baca part 1 di ffindo ehehe
    jadi jadi jadi….. si cewek itu bakal terima tawaran jongin
    tapi… disini genrenya marriage life, jangan jangan si item mau nikahin tu cewek lagi..
    huwoooo… keren

  67. beruntungnya part ini ga kayak part 1 kemarin :’)
    jadi.. sebyul mau sama jongin nih??
    yaampun itu mobil kayak permen karet ya. ga suka kasih orang -_-

  68. halo unnie (?) hehe
    aku baca lg di ffindo terus baru ngeh klo ada blog pribadinya unnie trus aku ke sini hoho
    trnyata udah ada next parts nya;~;
    ahh jongin emang pantes klo dpt karakter yg gtu *gtu gmna?haha*
    bahasanya keren aku suka>< ceritanya gak gmpang ditebak hoho
    part 3 diprotect??aku 17 kurang dikit mnta pw bolehkah?hmmm 😐
    keep writing ya unnie^^

  69. HYAAAA KAKAK!!!!!!!!!!! jongin yg badboy emang mainstream, tp cara pembawaan kakak tentang jongin itu sesuatu. jongin yg bertindak sok asik benar2 aku nikmati :))
    jongin yang menyeringai, jongin yg mesum, HAHAHAHA

    anw, kenalin kak aku asitawidya. pembaca baru. i’m 19 y.o. mungkin habis ini aku bakal mampir ke twitter kakak dan minta password =p

  70. Anyeong eonni :-D. Aku readers baru di sinii. Aku liat di ffindo, trus langsung baca disini, hehe. Eh chapter 3 nya di protect yaa? yah padahal pengen baca.. Minta pw nya boleh gak eonn??

  71. hayo lo main nyosor ajaaa. overall nice somehow, agak belibet di percakapan yg dia ngejelasin masalhnya ke kai, dont mind ya, mgkn cuman perasaan gw hehehe.

    jongin umurnya berapa?

  72. One side need money, so why not? Haha 1 sisi membutuhkan uang, dan sll bgtu..aku respect sm kehidupannya dia, ketjee thor xoxoxo dan keren untuk jongin yang..errr, dengan gamblang nya nyatain -.-

  73. Kenapa malah nyium jongin sih -____-
    Kalo yg karakter gini jongin pantes ya jd badboy tajir2 gituuuuh wkwk
    Maapin ya baru komen disini, td buka di exofanfiction di bawahnya ada web nya langsung aku buka cari pary 2 hehe
    Aku udah 19 taun looooo udah punuya sim, ktp loooooooo

  74. Aku baru baca chap 1 diffindo tadi, dan skrg udah ngacir duluan kesini(?) sampe lupa comment diffindo ._. Ah ini keren bgt, bahasa rapi, penggambaran karakter pas, pokonya daebak

  75. kyaaa kerennn ceritanya, aku baru bca yg chap 1 aku like jg.
    aku penasaran, trus langsung aku kesini deh.
    minta passwordnya dong aku udh 17 tahun kok
    kirim e-mail bisa kan? e-mail aku dv.april@yahoo.com

  76. ihhhh barusan ketemu blog ini ni,, ternyataa ffnya mantep2
    apalagi ini kai dapet banget kesan badboy nyaa benerannnn

  77. Permisi thor aku pembaca baru yang kecantol sama ff buatan author. Nemuinnya di ff indo maaf thor chapter 1 aku komen di sana tapi tiba* nemuin wp authornya jadi aku tersesat de kesini. Gila ini fellnya dapat banget aku suka benget sama bahasanya yang ringan dan percakapannya juga singkat tapi mengesankan. Ahh aku jatuh cinta sama ff ini. Aku kim haera thor salam kenal ne! Penggemnar barumu ….. hehe

  78. dari awal baca chap satu udah gregetnya demi apa ._. aw.. sumpah baru kali ini nemu ff kai dengan sentuhan yanh berbeda..
    daebak sumpah buat authornya..
    huwa..

  79. ending part 2-nya cukup bikin hati gak nyantehh kak^O^ aduhh bikin melting..
    entahlah, aku merasa hubungan mereka di bagian tengah kesannya terlalu di paksakan, aku cukup terganggu di bagian Sebyul yg nyeritain ttg adiknya dan keinginan untuk kuliah. itu seperti Sebyul yg nawarin “diri” ke jongin, tapi overall aku suka sama pembawaan kakak yang rapih jadinya pas baca itu enak. nice fanfic:) and keep writing.

  80. ini kereen banget.
    pemilihan katanya pas…
    sumpah, suka banget sama karakter jongin yang bad boy dan pastinya…seksi…:P

  81. hi hi,, salam kenal 😀
    sebenarnya aku reader bru sih diblog ini, dan nemu ni ff jg dari ffindo 😀
    bolehkan aku minta pass nya thor??
    aku kelahiran thun 1993 kok, jd uda ckup dewasa kn utk baca chap 3 nya? hahhaha
    thx ya

  82. Haloo thor salam kenal saya readers baru disini saya baca ff thor di ff indo, keren banget 🙂 dan suka sama karakter jongin nya 😀

  83. Hai udah lama buka wp nya tapi srius baru sempet kasi comment.
    Critanya seru seru. Apalagi buat desireable suka banget tipe crita yang kayak gini. Untuk chapter selanjutnya gak pake lamaa yaaa. Gomawoo

    ♡♡♡♡♡♡♡

  84. Halooo.. reader baruu..
    Maaf baru komen di part ini. Pertama baca di ffindo terus ada link ke blog ini. Penasaran ceritanyaaaa…
    Boleh ya , minta pw part 3 nya? Makasih sebelumnyaa

  85. ifa..
    udah lama gak ngunjungin blog kamu, telat banget ya aku baru baca ini sekarang..
    seperti biasa ceritanya ifa bagus dan menarik, juga bikin penasaran
    oh ya, aku juga nunggu telepathy sama vampire rascal nya:)

  86. Hai, aku readers bru di blog ini 🙂
    Sumpah ini ceritanya sih simple ya mslhnya kaya dan miskin tpi di part 2 ini kmu buat ceritanya jdi greget bget apalagi aku udh ngebayangin muka menyebelkannya joongin.

  87. beneran… aku ngerasa ga rugi baca fanfic ini… oh yeah…. untung aku ngikutin saran temen aku… akunya juga kehibur dirumah…. kalo ga ada kerjaan aku udah beneran kaya mayat idup deh

  88. eonni… beneran… aku ga nyesel baca ini… arg!…… seru banget… aku langsung ke chapter 3 ya eon

  89. Aku jatuh cinta sm ff eon yg ini… hehhe..tmbh penasaran kelanjutannya..oh iyaa.. bulan november nanti ak umur17 ..jd boleh kan aku mnta pwnyaa..heheheh

  90. Omoooooo!!!!!
    sesek napas baca ff ini…
    Sumpahh!!feelnya dapet banget…
    kasian bgt ya nasibnya jo bersaudara… miris bgt , serba kekurangannn
    Tapi untung mereka punya saudara yg sangat menyayangi mereka satu sama lain…
    Miris bgt emang ff ini dan feelnya dapet bget dan aku suka banget ff ini.. apalagi genre dan jalan ceritanya…
    Ga pasaran…
    hehehhe

    1. Ohhh iya…
      Itu si item kaya amat yakkk..
      Mobil kaya gitu aja dibuang amat kakaknya..
      Hohohoho…
      Kenapa ga buang ke rumah gw aja bangkai?
      Gue terima kok..
      Hahahah

      anak pemilik LG corp?
      Omo!!!! ngences gw bayanginnyaa ><
      Kayaa amat ni orang…
      Makin suka sama karakter si item disini….
      Kaya, cuek dan gemesin
      Ehh bener jg ya kata si sebyul… si kai kan kaya ngapain si ke caffe yag kecil?
      Jangan2 dy emang udh tertarik sama sebyul?
      Ohhh ehemmm eheemm… cieeee
      Hahahaa

      Btw… tuh cwe berani amat yak langsung cium bangkai…
      Isshhh tuntutan ekonimi sihh..
      Btw genrenya marriage live…
      Jangan jngan……………………

      1. Thor part 3 di protek yah?
        ada adegan encehhh yahhh? o.o
        Saya semakin tertarikk *plak…

        Hahahaa aku ntar follow dan mention twitt kamu ya…
        Ntar langsung balas yaaahhhh…
        Aku penasaraaannn bangetttt

        Tenang aku udh 17+ kokk..
        Aku kelahiran 11 mei 1996
        Udahh boleh kannn?

        Salam kenal dan aku janji kok bakal selaku komen dan jd good readers disini dan bakal nongkrong disini..
        Hahahaha

        Gomawo dan jgn lupa buka twitter ya..
        Heheheh

  91. gosh!!
    betapa jongin lovely dan brengsek disaat yang bersamaan :3
    part selanjutnya sepanas apasih mereka? 😀

  92. kalo minta passwordnya lewat sms masih berlaku kah?
    kelamaan gak dibuka jd lupa password twitter sendiri 😀

  93. Demi kegantengannya kai,, jam 3 pagi aku baca ni ff,,,, hhhaaa……

    Ceritanya sederhana tapi asik dan bahasanya baku, aku suka…

  94. Anyeong~
    hmm itu sebyul nya kalo ngomong frontal banget ya wkwk, udah galah eh malah nyium duluan kkk~
    ff nya daebak bikin penasaran plus deg degan bacanya.
    Oh iya aku mau minta pw dong, twitter ku @hyojae_7043

  95. Njir bgtjongin nya disini hehehe ifaa aku pengen bacachap 3 tapi
    pake pw? Minta pwnya dong? nama twitter aku muthiassul aku udah follow tapi tinggal kamu fllwback. Sukses terus ya ifaa:)))

  96. sejujurnya ini bukan ff exo pertama yang saya baca, tapi ini jadi ff pertama kai yang saya baca.
    awalnya gak minat karena kurang ada kemistri? sama kai. tapi setelah dibawa uooohwww asik!

  97. Keren banget thor ff mu ini. Apalagi saat sebyul berni mencium jongin, wow aku terkejut! Minta pw part 3 thor aku mention dtwitter ya. Masalah umur tenang sja aku sdh 18 th

  98. ini ff main cast’nya kebetulan banget cast’nya my jongkai yg handsome tingkat dewa 😀
    jadi begitu baca awal2nya aja uda pasti seru ni epep, apalagi bahasanya formal, aku suka.
    Mau minta pw buat next chap’nya..ntar aku invite yah
    Keep writing~ 🙂

  99. annyeong..mian baru bisa comment disini karna internet ngajak ribut –”
    bener2 suka karakternya kai dsini, karna bias ku juga 😀
    siap2 minta pw buat chap 3 ni..
    Keep writing~ 🙂

  100. speechless.. ,gk bs ngungkapin karakternya kai yg bad boy..

    ehmmm….chap 3 di protec y,,? bskah dpt pass’a? jujur aj ak ngikutn blog ni baru skrg dan ni ff prtma yg aku bc… 🙂

  101. Wah ini part 2nyaa udah mulai keliatan ya jalan ceritanya.. tp masih belom panjang ya miiin huhu.. aduuuh kai nya pasti kerem bgt tuh.. bikin penasaran min apa maksud kai ngajak kencan itu hehe

  102. hai author aku readers baru, izin baca ya thor. ceritanya keren, bikin penasaran. liat jongin-sebyul bikin gregetan;; alurnya juga bagus, aku suka cara penulisannya:) boleh minta pw chapter 3 ga thor?

  103. Aigoo.. Kai. Rayuanmu gak mempan buat Sebyul 😀
    Gemes banget sama Kai disini waktu bilang “i like you” tapi belakang-belangnya ngaku juga kalau bohong 😀
    Author.. aku udah kirim sms yang nomer belakangnya 48 (kartu 3) barusan… mau minta PW FF Chap 3-nya..
    Gonawo~

  104. Gak percaya cinta? Oke ini bakalan jd ff yg bikin kepo. Penasaran aja gimana kai bikin sebyul jatuh hati…lol.
    Ohitya new reader nih hehehe. Salam kenal

  105. okey aku masih gak ngerti sama motifnya Kai deketin Sebyul itu untuk apa pasti ada motif tersembunyi nih, tapi sebaliknya kalo Sebyul jelas dia mau uangnya Kai dan kenapa Kai gak keberatan sama sekali? Aneh. Banget. Tapi kasian Sebyul hidupnya berat banget harus kerja siang malem untuk ngehidupin keluarga kecilnya dia

  106. Hubungan yg saling menguntungkan? ‘-‘)/
    Jong in kalo di ff sering bgt gini… Jd anak org kaya, cool, ganteng, menggoda, mempesona, bad boy. Cocok bgt sama muka dia wkwk

  107. Omg demi uang byul rela gtu, ga kan ya, klo diliat karakterx sih ga mgkn, tp ga tw lg deh..

    Aq bc part selanjtx disini, sblmx di ffin hoho

  108. Omg demi uang byul rela gtu, ga kan ya, klo diliat karakterx sih ga mgkn, tp ga tw lg deh…

    Aq bc part selanjtx disini, sblmx di ffin hoho

  109. Omg demi uang byul rela gtu, ga kan ya, klo diliat karakterx sih ga mgkn, tp ga tw lg dehh…

    Aq bc part selanjtx disini, sblmx di ffin hoho

  110. Yayayaaaa aku makin2 nih sama ff ini 😀 *makin2 dlm arti positif*
    aku cuma bingung sama trauma yg dialami sebyul, apa dia prnah pacaran? N kai, hadeuh.. Sbnrnya aku kasian sama kamu chagi.. Kamu slalu dpt peran bad boy. But its ok.. U r still the one for me, hehe
    keep writing eonnie…

  111. Makin seru aja nih ff
    Kasiahan banget sih hidup si byul
    Moga dia bahagia aja deh dengan uri kai
    Lanjut terus ya
    Minta pw chap 3 dong 😉

  112. dasar kai — mengambil kesempatan dlm kesempitan — tapi gapapa deh wajahmu emang cocok jadi player 😀
    buat chapter 3 kasih pw-nya dong. 🙂
    hwaiting!!

  113. Aku pikir ff ini gak seru karna gak tahu arti judulnya hahahaha

    Eh pas udah baca ternyata ceritanya seru banget…

    Gimana caranya dapetin passwordnya??

  114. bicara masalah hidup dgn random people but hell he’s not it’s fucking kim jongin ,,, dan wowwwwww idup Jo emang berat d’usia muda jadi penopang idup buat diri sendiri dan ade cakep 😀

  115. wow aku udh lama bgt nunggu ff ini eh tpi wktu itu kak ifa hiatus ga lanjut lanjut jadi g sempet update ceritanya keren bgt kak tpi ini pertama kalinya aku comment bisa dpt pw chap 3 g kak? hehe

  116. ah kenapa sih udh lima kali mau comment gabisa dr kemaren uhuhu
    jongin sebyul kalo together gitu sensual lucu gimanaa gitu wkwk/apa
    semoga jongin sebyul happy ending aminnnn
    oya kak kalo minta pw lewat sms masih bisa kan ya?ehehe
    btw nice ff kaakk;)

  117. Hai thorr, sebelum ya di chap 1 aku comment di ffindo ya. Chap 2 ini tetep seru apa lagi udh tau sebyul sm jongin udh ada kode pendek atan haaaa lucu ajaaa apa lagi kesan jongin yg bad boy bener2 mendukung

  118. perjalanan hidupnya si Sebyul keras banget ya, dia perempuan yang mandiri
    itu kenapa tibatiba si Sebyul nyium Jongin?
    Ohmaygod, aku suka disini Sebyul ga berusaha jaim di depan Jongin

  119. Sebyul karakternyaaaaa bnr2 mainstrem kaliii 😐
    Beda dri oc2 lainn kerennn :3
    Kaii demi apaa kok nih ff cocok bgt yaaa sama tampang mu -_- badboy tp hot 😐 dasar tukang ambil kesempatan dalam kesempitan 😐

    Ps : ini komentar kedua napa ndak bisa2 msuk yaa 😦

  120. hallo, salam kenal sblmnya saya readers baru kamu 🙂 baru baca chap 1 dan 2 inj aku komen sekaligus disini yaaa 🙂 suka sama jalan ceritanya dan castnya sudah brg tentu kim jongin cocok bgt karakter dia disini jd nyebayanginnya pas dan cara km mendiskripsikannya jg bagus pas bca jd pas sama bygnnya ;D suka sama karakter sebyul jg nih type cwe2 yg gmn ya macem khasnya drama korea gt/ngomongnya ribet/ seru bangeet aku suka cerita km!! .<) aku sudah tua 1993 jd bisa bca dong maklum umurnya sdh cukup bgt tergolong tua kali ya huhu TT ㅋㅋㅋㅋㅋ bdw salam kenal ya ifaa ❤ keep writing!! 😉

  121. susah cari ff mcam begini, dua jempol deh !
    oiya aku suka cast sebyul, kuat
    aku minta passwrd chap 3 lewat twitter @fymaynd ya author.. keep writing !

  122. Jujur ya.. biasanya aku males baca FF romance. Tapi entah kenapa aku tertarik sama FF ini. Yang buat aku suka itu gaya bahasanya.. Dan juga alur ceritanya sepertinya menarik. Chap 3 di protect ya? Nanti aku minta passwordnya ya 🙂

  123. Duh bingung mau comment apa.
    Aku kira si cewek ini bakal kek di ff2 lain yg naif , terus akhirnya nyesel sndiri dan setelah ketemu baru malu2 mau . Eh ternyata malah langsung hayuuu :3
    makin penasaran , aku minta pw untuk part selanjutnya yaa ???

    1. hi thor,aku readers baruu..
      ff nya keren bnget thor,
      btw, how i can get the password for chaptet 3,author?
      please share yaa author 😉

  124. mmasih penasaran ama karakter dua tokoh ini sebyul sama jongin. .baru baca ceritanya aja bikin greget wkwk. mtor minta link yg chap 3 nya dong. usia udah 18. kirim ke email aku yg ini yaa. makadih.

  125. HAHAHAHAHA JONGIN SIALAN EMG. GAMPANG BGT NGERAYU WANITA KAMPRET. SIALAN JONGIIIIIIIIIIIIN. HAH TAPI EMG BENER SIH SIAPA YG GA TERTARIK SAMA PENAWARAN JONGIN TAPIKAN ITU DOSA /LAH

    AH SUDAH LAH. W TAK KUASE BACA FF INI TERLALU ERRRRR UNTUK DI BAYANGKAN. LIAR

  126. its me again authornim~~~ kl aku jd sebyul wkwk seneng kl ya tp aku kasihan sm orang2 yg ngga percaya cinta:( tp siapa yg tahu akhir crta ini kaya gmn kan? cara authornim menjelaskan tiap perasaan tokoh disini bnr bnr bisa aku imajinasikan, gmn pengennya dia msh unibersitas sdgkan gd duit:( jd bersyukur sndiri karena ortu ku msh mampu buat hal itu. jg gmn sewaktu adiknya sebyul ini bilang klau dia bayar uang sekolah. ah siall aku suka ff ini 😦 dan aku br tau ff chap 3 nya diproteck, hmm.. akuharap authornim bisa baca komen ku krn aku lihat bnyak yg komen untuk ff ini. slgi aku menunggu blsn sms untuk ask pw, mngkin aku bkl lanjut dl ke part 4 ^^ anyyeong^^

  127. Eh eh itu si sebyul cium jongin , emang dia lagi butuh banget uang kali ya
    Tapi ni ceritanya seruh
    Authornya pintar milih cast jongin jadi cowok semacem bad boy
    Oya kak aku minta pass ya aku udah 17th nih

  128. Huwaaaaa…
    keren bgtzz ffnya, utk jongin kau memang pinter bgtzz dah klw nyari sasaran yg msh tersegel dg baik…
    aq klw jadi sebyul bkl cpt sakit kali klw misalkan kerja di banyak tmpt gt…
    itu sebyul tiba2 kiss jongin, wahhhh itu jackpot bgtzz bwt jongin…

  129. wowowow~ Saye suke alur ceritanye…
    pas banget apalagi si Kkamjong Bias utama gua di Exo ^=___=^
    Feelnya dapet bnget.
    fan krna Main castnya KAI, GUA jadi semangat bnget bacana…. >___<
    Next…Next…Next….
    Fighting Author nim ^___^

  130. aduhh, maaf ya.. aku komen ini chap 2 dulu soalnya aku mau komen di chap 1 gk bisa2, nanti aku bakalan coba lagi kok komen di chap 1 😀

    aku suka, selalu suka ff yg castnya nya jongin 🙂

Leave a Reply :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s