[1st] DESIRABLE

soiwhfa

DESIRABLE

                                                                                                                                   Staring

A Bullshit Boy

KIM JONGIN

tumblr_m0yieqiscy1qzvlejo1_1280

A miserable girl

Jo Sebyul

tumblr_m2sp117jSJ1qfvundo1_500

DESIRABLE

Author: Ifaloyshee | Characters:  Kim Jongin, Jo Sebyul (OC) | Genre: Romance, Angst, dark, Marriage life | DISC: The idea is mine, included the plot and  a whole of this story. The Characters are belong to their parents. Don’t reblog or copy without my permission! |Rating: Mature

Love is an incredibly powerful word. When you’re in love, you always want to be together, and when you’re not, you’re thinking about being together because you need that person and without them your life is incomplete. –Urban Dictionary

“Kita selalu bersama, kemanapun, dimanapun, dalam keadaan apapun. Menurutmu, hubungan apa yang sedang kita jalani saat ini?”

“Kalau aku mengatakan itu cinta, apakah kau akan percaya? Dan.. apakah aku sendiri akan percaya?”

Summary:

Keduanya tidak percaya cinta. Bahkan jika sampai menangis, memikirkan semalam suntuk, tidak mau terpisahkan dengan seseorang, mereka tetap tidak mau mengakui hal itu sebagai cinta. Entah hubungan apa yang mereka bina, entah jalan apa yang sedang mereka lalui bersama, keduanya hanya memanfaatkan keinginan masing – masing untuk menutup luka dengan bekerja sama, saling menguntungkan. Tapi, apakah ada cinta diantara mereka?

 

One word frees us of all the weight and pain of life:
That word is love.
-Sophocles

DESIRABLE –DIARY ONE

Mungkin aku hanya sebuah plastic ringan yang terombang – ambing oleh tiupan angin, sebuah kertas tipis yang akan sobek bahkan jika hanya ditarik sedikit. akan basah dan lebur jika terkena air—terlalu rapuh. Atau sebuah baja yang akan baik – baik saja ketika terbakar api—itu sisi luarku—namun didalam, aku benar – benar merasa seperti sebuah plastic, selembar kertas tipis. Aku bukanlah apapun.

Gadis seumuranku seharusnya bermain riang bersama teman – temanku didalam club malam atau menggosip seru dengan secangkir teh didalam sebuah kafe. Namun nyatanya, aku tidak berdiri digaris yang sama dengan mereka, aku menyimpang, melintas jauh. Aku tidak bermain riang, tidak berpesta, tidak menggosip. Simple, aku hanya ingin mencari uang sebanyak – banyaknya.

Pagi hari aku menghadiri sebuah sekolah rakyat di Busan dan mengajar pelajaran bahasa asing, matematika, dan sains pada murid – murid Sekolah Menengah Pertama. Siang hari, aku menjadi penjaga perpustakaan. Malam hari, aku menjadi barista. Tidak ada yang special dariku bahkan ketiga pekerjaanku terdengar sepele. Seperti, siapapun pasti juga bisa bekerja begitu. Dan aku tidak kaya raya, aku tidak popular, aku bukanlah gadis impian yang disiul – siulkan oleh pria ketika aku berjalan didepan mereka. Aku sesimpel itu.

Aku tidak sedih, tidak juga bahagia. Netral saja. Aku tertawa ketika melihat acara komedi di Televisi—namun aku lebih banyak menangis ketika adik laki – lakiku tertidur dan malam begitu dingin, aku merasa sendiri dan hanya memeluk selimutku dengan isakkan tertahan.

Malam itu adalah salju pertama yang turun di bulan Desember, Coffee Shop tempatku bekerja ramai akan pengunjung dengan mantel bulu tebal dan sepatu boots sedangkan aku hanya mengenakan kaus berwarna hitam yang agak meninggi—sedikit memperlihatkan perut flat ku. Dan celana jeans. Aku mengikat rambutku model ponytail dan bekerja dibalik Espresso Bar.

Mereka bilang aku kreatif—itulah kenapa aku dipekerjakan sebagai Barista—dan aku memiliki banyak pengetahuan. Sayang, aku miskin. Jadi tetap saja aku diperlakukan biasa saja, tidak ada yang special. Terkadang aku membuat cream diatas kopi sesuai dengan perasaanku. Jika berbentuk lingkaran, maka aku sedang bahagia, jika berbentuk abstrak, maka aku sedang berantakan. Tapi tidak pernah sekalipun dalam hidupku—selama aku menjadi barista—aku membentuk cream –ku dengan bentuk love. Terkadang pembeli ada yang meminta inisial nama mereka untuk dibentuk dengan cream. Aku menurut saja karena aku melayani pembeli, kan?

Sampai suatu hari seorang pria duduk dikursi bar dengan sebatang rokok ditangannya, dan dengan ekspresi tenang dia meminta padaku..

“Buatkan aku kopi dengan krim berbentuk siluet tubuhmu…”

***

Ternyata pria gila itu—yang meminta kopi dengan cream berbentuk siluet tubuhku—belakangan ini suka datang ke Café, sekedar duduk sambil merokok, memperhatikan setiap gerak – gerikku ketika sedang sibuk dibalik coffee maker. Atau menyandarkan punggungnya di kursi sambil memejamkan mata. Atau duduk tentang sambil menggumamkan lagu barat. Beberapa kali aku mendapati dia mengajak seorang gadis kedalam café, dan dia berbicara banyak, menggoda, mencium tangan wanita itu. Dihari berikutnya ia membawa wanita yang berbeda.

Jadi aku bisa berkesimpulan sekarang.

Pria itu playboy.

Sesimpel itu pemikiranku tentangnya.

Sabtu malam ini seperti biasa, dia datang ke café sendiri dan langsung menempatkan dirinya untuk duduk dikursi bar sambil memperhatikanku membuat kopi. Mungkin ia berencana menggodaku? Namun aku tidak memberikan respon apapun? Tidak. Tidak mungkin. Mana mau dia menggoda gadis sepertiku?

“Aku Kim Jongin.” Tiba – tiba ia memperkenalkan dirinya dengan kedua tangan berada diatas meja bar, masih menatapku. Pria bernama Kim Jongin ini terlihat cukup lelah, atau kurang tidur? Kantong matanya terlihat jelas. Dan rambutnya sedikit tidak rapi—berwarna merah kecokelatan dan cepak—dengan kemeja putih dan celana jeans. Aku hanya memandangnya sekilas lalu kembali terfokus pada secangkir Cappucino dihadapanku.

Kim jongin tertawa. Ia menyandar pada kursinya lalu melipat tangan didepan dada. “Kau belum membuatkanku kopi dengan bentuk siluet tubuhmu.” Ucapnya dengan suara husky. Aku menggeram pelan lalu membalikkan tubuhku, mencari keberadaan Josey Hwang, seorang wanita Korea setengah darahnya dari Inggris, dia juga seorang barista. “Josey! Gantikan aku!”

“hei, calm down girl. Aku tidak akan memaksa kalau kau tidak mau.” Kim Jongin bersuara lagi. Aku berhenti menyerukan nama Josey, lalu menoleh kearahnya dengan tatapan dingin. Mencoba mengabaikannya, aku kembali berkutat dengan kopi namun Kim Jongin masih belum mengalihkan tatapannya.

Aku meletakkan secangkir kopi dihadapannya, mendongak untuk melihat ekspresinya dan…dia menyeringai.

Kim Jongin mengangkat cangkir, lalu menyesap kopi buatanku dalam – dalam. “Manis.” Ucapnya, meletakkan kembali cangkir tersebut.

“Tuan Kim Jongin… walaupun kau adalah seorang tamu, dan aku tidak sepantasnya mengatakan hal ini. Tapi..tolong bisakah kau berhenti menatapku? Aku tau kalau aku aneh, tidak cantik dan—“

“Jo Sebyul.”

“Uh bagaimana kau tau namaku—“

“Tidakkah kau tau kalau aku menatapmu karena aku suka bentuk wajahmu? Dan…matamu?”

 TBC

Yay! Bikin chaptered lagi tapi ini Cuma ‘cemilan’ kok disbanding TSOT sama Vampire Rascal yang ‘makanan pokok’ jadi lebih sering update tapi bakal pendek – pendek. Super pendek. Mungkin mulai chapter 3 bakal aku protect, karena beberapa adean dewasa. Dan kalau yang mau minta password kapan2 aja kalo aku uda update chapter 2 nya J

xoxo

Advertisements

187 thoughts on “[1st] DESIRABLE”

  1. suka banget deh sama yg beginian
    karaktearnya Kai pas banget sama dia yang terkesan badboy
    lanjut terus kak:D

  2. gaya ceritanya agak beda dari gaya ceritamu yg biasa.. #sotoy

    ditunggu lanjutannya.. adegan dewasanya jangan terlalu dewasa ya dek :p

    1. Hehehe iya emang, soalnya ini dari sudut pandangnya Sebyul jadi agak beda gitu caranulisnya.
      ga dewasa2 amat kok, ini ‘dewasa’ yang dimaksud itu kaya kehidupannya yang agak keras gitu unnie 🙂

  3. Ini menarik… Terutama di bagian bagaimana akhirnya Kai bisa dekat dengan Sebyul…
    Pembukaan yang sangat mengena di hati. Ditunggu chapter2 berikutnya~ 🙂

  4. huaaaaaaa…. ada cemilannnn…. yeay….. ^^
    yaaaaahhhh……. seenggak’a gg laper lah…. smbil nngguin mkanan pkok’a publish/?…… hehehehehe ^^
    ada adgan dwsa… hohohohoho.. #yadongkumat# ^^
    bleh donk eon password’a…. okey.
    .. next part d tnggu y eon… fighting!!!!! ^^

  5. “Buatkan aku kopi dengan krim berbentuk
    siluet tubuhmu…” astdhfjdbdks Kim Jong In….
    ……. kamu bikin fans-fans noonamu jerit-jerit gajelas disini nakk…..

    ini genre angst ya???

  6. kayak gini di bilang cemilan nih eonnii…? hahaha
    bikin kopi dengan siluet tubuh ? gimana jadinya aku gak kebayang… *eh*

  7. ngebayangin kai ngerokok tuh aneh bgt… walaupun ya dia emang dicap naughty plus badboy bgt wkwk
    kata nya ga cantik tapi kai aja terpesona gitu 🙂 so, seberapa menawannya sebyul?
    ada yg di protek? aku pokoknya mau minta pw nya nanti #maksa ^^v

  8. aduh ternyata udah lama sekali ga mampir di blog ini T.T
    pas mau nyari cerita ttg sumin dan siganteng cadel ternyata disuguhi cerita baru :3
    belum ketebak sih jalan konfliknya bakal kaya apa d part ini, lanjutkan thor! (?)

  9. WAHHHHH KEREN NIH CERITANYA…
    suka bgt pas Kai bilang, “Buatkan aku kopi dengan krim berbentuk siluet tubuhmu…” Kai tuh…. ahhh… emg cocok dia di kasih karakter begini. hahaha
    tunggu next chap.. gak sabar~
    SEMANGAT

  10. Ini keren banget!
    Feel untuk karakter Kai ny dapet banget. Nakal, bad boy, uh! Aku suka! Aku nungguin chapter 2 nya ya dan chapter2 selanjutnya ^^
    Oh ya perkenalkan. Aku reader baru. Aku tau ff ini dari ff indo. Vampire Rascal Chap 2. Aku baru baca ff kamu yg itu, belum komen, dan langsung main kesini. Hahaha. Salam kenal, namaku Muthia 93 line 🙂

  11. Wah author biasnya kai yak? Sama lah kita haha, meskipun cemilan kayanya bakal terus dinanti, btw aku selalu baca karyamu thor dan semuanya DAEBAK!

  12. Hello….aku menepati janji buat mampir kesini.
    Disini aku agak terkaget sebab biasanya kmu selalu bikin fanfic genre fantasy atau action tp sepertinya ini akan berbeda dr biasanya. Yeahh…mrmang bagus sesekali mengganti suasana cerita apalagi romance, para cwek akan selalu menyukai sesuatu yg sweet kan…

    Kai selalu pas dgn karakter bad boy seperti kebanyakan yg aku temui difanfic lainnya.
    Settingannya di coffee shop, dan seorang gadis barista.
    Jadi makin pnasaran…aku lari ke part 2 deh

  13. Waaah keren>< Jongin bad boy gt ya? Ish gemes bgt liat tingkahnya jongin ke sebyul. Tp msh penasaran, dr mana jongin tau nama sebyul?

  14. Ifaaaaaaaa kenapa kamu selalu bisa bikin karakter kai yang selalu berubah ubah tapi keliatan manis..
    Jujur awalnya aku ga terlalu suka sama kai, tapi karna keseringann baca ff kamu jadinya ya gitu.___.

    Walaupun ini cuma disebut “camilan” tapi manis bgttt dan berkesan dari setiap kata2 nya. Aku lanjut ya fa hehe

  15. damn it! kim jongin aaaaa, itu juga cewenya model stylenanda park sora eonni x3 duh asdfghjklowpandksm pas jongin minta kopi dgn krim siluet tubuh sebyul terus di akhir segala ngegombal gembel aduh bad boy yg ngegoda bgt, cocok pilih jongin. entahlah kalo ada ff kai yg bad boy gini jd rusuh sendiri ngebayanginya. rasanya beda sm tsot._. sebyul jg kayanya anak yg pinter tp kurang dana aja /?

  16. Uwow. Marriage life/? Lagi lagi karakter jongin gini wk tampangnya jongin emang cocok buat cast yang beginian xD oke gpp. Jd disini udah mulai ngerti jd si jongin ceritanya tertarik gitu ke sebyul xD
    Yaudah dr pda aku penasaran. Izin baca part berikutnya ya^^

  17. bener pendek banget, bacanya beberapa tarikan nafas,, dan itu tbc disaat yang tepat…
    jong-in pria yang tidak jelas hidupnya pasti….
    lanjut thor-nim

  18. Daebak! #melototbareng D.O
    Btw mw mulai darimana ya?!….
    Oia ini awalnya aq berkunjung ke blogmu loh! Aq reader ffindo. Tw second telepathy muncul rasanya kegirangan setengah mampus dah! Eeeh walopun nunggu lama plus part selanjutnya bakal di protect lagi#ampuun
    but…. Jiaaaaaaah apa yang aq katakan diawal DAEBAK!!!
    Tapi…. Yang bikin empet yaitu tuh, kata2 TBC. Oia ngomongin masalah ffmu aq suka smua genre yang kamu buat loooh! Iseng baca desirable ternyata sama2 bikin penasaran!

  19. Hm, annyeong! ^^
    Aku reader baru disini, tapi aku udh ngikutin ff author yg lain ‘The Second of Telepathy’ di ffindo. Ff itu daebak! Alurnya kuat dan ‘ngena’ bgt (apadeh…. haha), jalan ceritanya yg panjang n mendetail tp tdk membuat bosan, yg mana membuat betah diriku yg agak aslinya kurang tertarik baca ff fantasy-genre gitu~ kkkk

    Ff ini, entah kenapa aku tertarik membacanya…. mungkin karena genrenya yg berunsur angst-married life itu kali ya, yg mana merupaka genre ff fav. aku bgt! hahahaks
    Juga mungkin karena summarynya yg membuat semakin interest….
    Oh iya, nanti aku minta pwnya yaa, udh 17++ kok 😉

  20. hi kak! aku reader baru disini 😀 blog ini direkomendasikan oleh teman saya hehe 😀
    karena saya reader baru jadi blum baca semua fanfict diblog ini, harap maklum ya kak!
    setelah liat di library, ada fanfict kai disini, jadi fanfict ini yg aku baca pertama kali diblog ini..
    ceritanya menarik kak! aku baru baca part 1 aja udah gini kak, apalagi part selanjutnya.. karakter jongin pas banget jdi bad boy..
    segitu duluu ya kak, mau baca kelanjutannya soalnya, salam kenal kak 🙂

  21. huaaa, JONGIN!! 🙂

    thor, hari ini aku lg bosen banget. Iseng2 buka blog ini, ada ff ini nongol 🙂 castnya kai lagi. Pas banget kan hari ini dia ultah.

    Ceritanya keren thor. Entah kenapa saya suka banget ff author! Disini kayaknya bakal byk konflik deh..
    Kutunggu lanjutannya ^^

  22. Kyaaaa!!
    Ini ff pertama kali aku baca.
    Kata*nya yg d pake romantis bgd
    jd ga mudah bosen.
    Oke aku mau baca next ffnya ^^

  23. AKU NGEBAYANGIN JADI SEBYUL -oke emang ngayal nya ini aku- TERUS DIANUIN /apaan/ MAKSUDNYA DILIATIN MACEM BEGITU PASTI MEGAP-MEGAP DX

    maaf ya rusuh ._.v /kaburrr/

  24. Good FF pokoknya..udh baca seriusan ini tehh ehh pas kebawah-kebawah ada Bacaan…..TBC….hahaha sempet kecewaa ada bacaan begituann…tp tetep ff nya baguss…

  25. Hello, new reader in here
    pasti udh kadaluarsa bgt yah coment hari ini di tahun ini. Tp gpp aku ttep mau bercuap buat ff ini.
    bahasanya ringan dn enak d baca, cuma aku blom bsa byangin klo kai bs jd bad boy gtu, cium2 tangan cewe pula.
    thanks

  26. halo.. dapat rekomendasi dari temen tentang ff “DESIRABLE” sebenernya dari dulu di rekomennya cuman baru bisa baca sekarang, dan sumpah nyesel banget kenapa ga dari dulu aja aku bacanya~_~
    Kim Jongin menggoda banget sii hihi~

  27. Annyeong aku reader baru disini.
    Aku baru dapetin ff ini salam kenal semua .
    Oh sebyul cuma tinggal berdua sama adiknya? Seneng banget jadi dia bisa diperhatiin trus ama kai kkk.

  28. keren thor! menurut aku si kai ada rasa gitu. trus makanya dia tiap hari suka ke club buat merhatiin sebyul xD

    oiya aku readers baru disini ^^ keep write ya ^^

  29. anyeong new reader here
    suka banget sama ffnya, image kai badboy bgt kayanya disini tapi keren jadi ngebanyangin sendiri wkwk
    tapi part 1 pendek banget u,u

  30. Hai hai, aku reader baru di sini. Putri, 18y.o, salam kenal.
    Aaaa…Suka sama epep yang ada unsur badboy kayak gini, entah kenapa bikin gemes aja kk
    Aku mau lanjut baca chap 2 ya 😀

  31. hai aku readers baru. 98 line salam kenal^^ffnya bener2 bikin gregetan, suka banget sama bahasanya, cuma kependekan. apapun emang ngakak banget pas jongin minta krim betul siluet tubuh mesum ama. chap. 6 ditunggu ya..fly to chap. 2

  32. Hi, new reader ^ ^
    Ijin baca yah author~ (/^ 0 ^)/

    Wkwkwk seharusny jongin nya bilang gini aja :3
    “Buatkan aku kopi dengan krim berbentuk wajahku yang seorang playboy guanteng ini”
    *plakkk

  33. Halo authornim ^^
    Barusan liat FF “Desirable” ini di ffindo dan pada akhirnya aku terdampar disini. bacanya disana, tapi komennya disini aja gapapa ya thor? Ahahaha….

    Belum bisa ketebak nih akan seperti apa konfliknya. jadi belum bisa berkomentar banyak untuk kali ini. pemilihan cast sudah sangat tepat untuk memerankan karakter seperti yang telah di deskripsikan tadi. yup, siapa lagi kalau bukan Kim Jongin.

    Oke, aku mau izin buat intip chapter 2-nya ya thor :)) /pundung/

  34. Nemu ini di ffindo dan penasaran. Kwkkwkwk ternyata disini udh kepublish lama ya. Baca kelanjutannya ah ~ seru kayaknya hehehe

  35. Aku reader baru disini,tau ff ini dari ffindo.
    Anyeong!
    Suka ff dengan tema kaya gini apalagi kai main cast nya,coock bgt karakternya

  36. btw, aku baca fanfic ini di ffindo
    daaaaaan
    ini keren bingiiit thor
    suka sekali karakternya jongin disini
    dan masih penasaran sama kehidupan sebyul
    okee thor, fix ini keren ahaha

  37. hai kak, aku nemu ff ini di ff indo. trus mampir aja deh kesini xD
    pertama baca lgsg excited !!!!!!

  38. aku suka sama kesan pertama yg aku dpt setelah baca part 1, maaf ya sebelumnya, sebenarnya idenya itu biasa tp gak tau kenapa saya suka banget sama pembawaannya apalagi didukung sama karakter tokohnya yg lumayan kuat, aku pikir kakak sudah sukses dgn penyajian part 1. Nice:’)

  39. Hoyhoyy.. reader baru!! Tadinya aku baca yg desireable ini di ffindo. Tapi komennya di seni gpp yaaa
    Maaf karena komen di part 2dulu baru di part 1 ini. Bikin k3po sih ceritanyaa. Waiing for the n3xt chapter and the pw!

  40. Ya amyun thor ini kyak abstraksinya KTI masa, pndk bngit. Tpi its ok. Good job thor. Like it. Salam knal thor aku readers baru ^^

  41. Haloo,, duhhh ak jatuh cinta sama jongin disinii..feel nya dapet bangett… Ngomong” aku readers baru,, hehehe salam kenalnyaa

  42. Hallo… ria imnida 96l… asal acehhh….
    Sebelumnya aku izin baca ya author…
    Aku nemu blog ini dri rekomen temen.
    ternyata emang bagus. Hehehe
    sekali lagi aku izin baca ya author…

    Salam kenal….
    Aku udah 17+ kok..
    Nanti aku minta pw-nya ya..
    gomawo…

    Sekrang aku mw baca dulu…
    Mohon izinnya untuk baca dan ubek2 blog ya..

    Gomawo *bow

    1. Wowowowowowowwow!!!!
      seruuuuuuu…
      Angst!!!!!! Itu ge re favorit aku thor!!!
      sumpahh ini fd kereeeeennnnn bangeeeeettttttt!#$
      dapet bgt feelnyaaaaa…
      AKu sukaa…
      APalagi si jongin jadi badboy disini… aku suka…
      AKu suka tipe cwo badboy di Ff dan cwenya itu pekerja keras dan kaya tertindas *mungkin
      Pokoknya ff ini kereeeennnn banget sumpahhh…

      AKu gatau mau bilamg apa lagi.
      Feelnya dapet bangeeetttt….

      Satu saran sihhh..
      Buat yang panjaaaaangggggggggggg dong thor…
      Hehehheee

      Tapi over all, ini kereeeeeennn…
      Aku izin baca chapter selanjutnya ya..

      Nanti aku boleh minta pw kan?
      Lewat mana thor?
      Twitter?
      Nanti aku follow dan mention deh..
      Lewat email mungkin?
      Kalo bisa kirim ke riaisma1105@gmail.com
      Atau twitter aku @khairaisma

      plizzzz boleh ya…
      Mohon di pertimbangin dan aku izin ubek2 blognya ya…

      Gomawo *ria

      1. Ahhhhh iya aku lupa nulis… hehehee
        Aku suka banget sama tulisan kamu yg mendetail
        Jdi buat readersnya kaya massk kedalam cerita dan dapet feelnya … kaya kita yg meranin pemeran utamanya…
        menurut aku gitu sihh…

        Waktu intro aja aku rasanya udah seseekkk..
        Kaya aku yg ada didalam cerita..
        Aku suka bgt sama cara penggambaran karakter dan cerita kamu…

        Aku jadinya kaya baca novel2 yang biasa aku baca…

        Kamu kereennn..
        Sumpah…
        Ga niat buat nulis novel? Kalo niat kasi tw aku ya
        Nanti aku janji deh bakal beli..
        Seriusss….

        sekali lagi salam kenal yahh…
        Aku udh invite kamu..
        Diterima ya…

        Gomawo

  43. haihai aku reader baru
    aku nemu blog ini dari rekomendasi blog lain 🙂
    baru buka ini blog dan baru menjelajah langsung tertarik krn cast-nya kai…
    sumpah disini kai nya badboy bgt, sesuailah sama wajahnya 😛
    oh ya minta ijin untuk menjelajahi blogmu lagi
    salam kenal 🙂

  44. Ga sengaja nemu blog ini d ff indo,,,
    numpang ngubek blognya ya… 🙂

    Baru baca chapter 1 crtnya udah lumayan bqn penasaran,, Castnya kai,, jadi makin semangat bacanya…

  45. Ga tau krnapa pingin baca ulang ff ini dan nemunya malah di wp pribadi author kkk~
    Suka banget sama cerita ini.
    bentar author bilang ini cemilan? Ohh god cemilan aja rame banget gimana makanan pokoknya hahah XD
    mau langsung lanjut baca chap 2 byebye ^^
    Keep writing ne? ^^

  46. Pertama baca ff ini di ffindo tapi pas liat author nyantumin nama blog ini aku langsung baca chap 3 hehe. Sukses terus ifaa

  47. Annyeong, aku readers baru. Ijin baca ya thor 😀 ff chap 1 nya keren, apalgi biasnya aku main cast nya

  48. halo author, aku reader baru
    seneng banget pas nemu ff ini, soalnya aku lagi kehabisan ff yg castnya kai 😀
    ffnya keren aku suka

  49. Uda lama ga pernah baca ff trus di rekomendasiin temen site ini..hehe..bakal ngebaca next chapter2 lain stlah ini..keep on writing hehe..ini author biasa dipanggil siapa? Diperaturannya ga boleh panggil ‘thor’ soalnya..hehehe

  50. baru nemuin ff keren kaya gini 😀 keep writing ya thor, hwaiting ^^)/
    chapter 3 di protect tapi ya u,u

  51. nemu ff ini krn searching “rekomendasi author ff” dan akhrnya nemu blog ni…so sy adl pndtg baru(?)…

  52. Hai miin aku reader baru.. aku mampir karna bias ku jd main cast disini kim kai hehe.. keren min suasana ffnya sedikit berbeda jd lebih fresh untuk dibaca.. tp kurang panjang min mungkin next chap bisa lebih panjang hehe

    Keep writing yah 🙂

  53. gara gara ffindo jadi terdampar disini xD suka banget sama karakter kai wuahahaha. bahasanya juga bagus. izin baca ya authornim :v

  54. Anyeong Haseyo~
    New Reader In Here 🙂
    Nyari-nyari FF Cast Kai, eh akhirnya terdampar di sini. Itu Kai Bad Boy Sekali gak tanggung-tanggung deh 😀 Kayaknya ceritanya bakal keren nih.. suka banget sama konflik yang bertema gak percaya sama cinta kek gini.. apalagi Casnya Kai yang Bad Boy yang frontal sekali…

  55. Kesan pertama tentang jongin di ff ini adl brengsek..
    Keren bgt ffnya chingu..bikin penasaran dg masalah yg blm muncul di part 1..

  56. Gue baru baca part 3 di ffindo dan tertarik baca dr part 1. Gue gak terlalu suka kai yg jd main cast nya, tp knp di cerita ini suka? -_-

  57. okey agak telat sih untuk bacanya tapi gapapa yaaa yeay. Duh dapet peran badboy lagi ya mas? Hidupmu tuh ya kerjaannya godain cewek mulu gak bosen apa? Dan apa-apaan permintaannya siluet tubuh? Gila. Jo tendang keluar aja manusia kayak dia

  58. Haiii:DD aku readers baru hihihi~ asli berasa kudet bgt baru nemu ff ini, bgs pula >.<
    Bayangin jalanin kehidupan sama-sama tp mereka ga percaya cinta gmn ya…
    Ceritanya bgs ^^

  59. Suka alurnya suka ceritanya suka kainya
    Pokoknya suka deh
    Lanjut terus ya thor soalnya kai bias gue banget…
    Semngat!!!!

  60. haloo 🙂
    suka banget sama karakter bad-nya kim jong in, such a bullshit boy like you write 😀
    fanficnya keren!! kalo cemilan kyak gini gimana makanan pokok-nya 😉
    hwaiting!!

  61. woooow sebyul kasian bgtt tapi liat di fotonya kayanya dia emg cantik bgt deh aslinya ga kaya ulzzang biasanya hehehe

  62. u lil bastard kim jongin *sorryfrontal* but hell u so damn hot with that attitude 😀 joohhaaaaaaaaaaaaaa

  63. hai aku new reader nih.. izin baca ff-ff nya yaaaah.. salam kenal 🙂
    selalu suka dh sama karakter kkamjong yg badboy hehehe lanjut baca ya

  64. aku udah baca ini di ffindo
    tapi aku ulang lagi karna aku mau baca yang fuli
    Jongin kenal sama Sebyul?
    Penasaran
    salto ke next story

  65. lagi searching2 nemu ff ini, halo aku reader baru.. pengen baca ff ini sampe selesai, bagus soalnya gak kaya ff lain yang kata2 nya terlalu banyak cinta cinta cinta.. minta password nya caranya gimana ya author? thankss

  66. Annyeong author-nim:D
    hm, pas baca ini langsung kepikiran kalo kai emng cucok klo dijadiin cast macem bad boy gini.
    Mungkin bawaan muka ? :3

    like it 🙂

  67. uhh..jongin nya genit tapi tetep mempesona 🙂
    kok bisa tau sih nama asli jo sebyul,,, hahha
    apa sebyul pake nametag kah??
    hemm,,cemilan nya menarik dilnjut dong n yg diproteck ksh tau iia ntar pw nya,,hehe
    keep writhing authornim 🙂

  68. akhirnya ada juga yg pemeran utamanya jongin wkwkwkwkwkwk. seneng dah jongin oh jongin

    kayanya bakalan seru deh. ceweknya memikat jongin? tapi ga terikat hubungan apa apa? o ma god. izin baca chaptef selanjutnya yaa. bye bye

  69. hi authornim. ff ini sumpah aku sudah save alamatnya webnya di hp ku dan sdh masuk list untuk dibaca. tp well aku 96line dan kuliah smt 2-_- tgs aku numpukkkkkk jd br smpat bc skg miannn:( aku jd nyesel sndri br bs bc skg karena jjr ff ini apa ya.. hmm.. bahasanya ngga bikin bosan dan be smpai part 1 aja aku sdh lgsg klik sm ff ini. karena biasanya, aku sebagai penikmat kadg2 ngga mood baca karrna susunan dan pemilihan katanya ngga sesuai dn terkesan amatir. bukan maksudku menjelekan karya orang, aku sendiripun cm bisa jd penikmat bukan penyaji. bkn juga berniat jd sok pro mengomentari ff mu tp overall aku jatuh cinta sm karya mu 🙂 maafkan katakataku yg mngkin menyinggung, tp aku ngga berniat sm skli kok:) lanjutkan bakat menulismu authornim:) ini sudah sangat bagus!!!! kkkk~~ aku rasa aku bakal baca maraton hari ini 😀

  70. Haha parah lucu kai minta dibuat gambar siluetnya sebyul
    Tp diawal gini masih datar ya kak belm ada konflik nya mungkin next chapter lebih gereget ♡

  71. Aku baru baca ini ff, awalnya sempet ragu bacanya, tapi makin kebawah baca aku makin suka sama ff, baru chap1 ajah udah bagus apa lagi chap yg lain, lanjut bca capter2 ahh 😀

  72. Annyeong..
    aq slah satu dr reader km…aq bru nemu ff km di ffindo…
    utk chapter pertama bagus bgtzz apalagi disini jongin karakternya playboy hbss yaa, aq ska..
    izin bca ke chapter selanjutnya yaa…
    keep writing and fighting..

  73. annyeong…… reasers bru 😀
    baru nemu blog ini heh
    aku uda baca deairable seblmny.. tapi dblog sblah.. hehehe
    apa desirable ini gak dilanjuti ??? sayang kalo gak.. aku suka ama ceritanya…. hehehe
    dlnjutkan…

  74. Halo,aku reader baru,ff nya bagus,plot ceritanya juga menarik,dari awal sampai akhir nggak bikin bosen,malah bikin penasaran,pemilihan diksi juga bagus(pas)

  75. akhirnya bisa komen juga di chap ini 😀 dari awal aku emang udah suka karakter jongin, tau kalo castnya nya jongin aku langsung baca 🙂

Leave a Reply :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s