Vampire Rascal: Main Casts’ Polling

14

 

Ini adalah hasil akhir dari vote via comment box para readers yang saya kalkulasi dari FFindo dan blog ini, dan kalian my beloved beautiful creatures in the world a.k.a readers, silahkan VOTE! Maksimal memilih 3 dan vote diatas hanya bisa dilakukan satu kali jadi pikirkan matang – matang atau menyesal seumur hidup

Main cast ada dua orang dan akan dipilih dengan hasil vote terbanyak. dan bagi yang tidak terpilih mari kita buang saja akan tetap jadi cast di ff ini 😀 jadi jangan kecewa kalau cast yang kalian pilih tidak jadi main cast. Daaaaaaan untuk cast yang lainnya, saya juga sudah membuat daftarnya berdasarkan komentar kalian semuaaa. dan, pemilihan cast yang kalian rekomendasiin itu SEMUANYA COCOK DAN KEREN DAN…. YA! very helpful for me.

ini adalah Casts lain yang bakal eksis di Vampire rascal

  • Kim Junmyeon / EXO K’s Suho. bocoran! kalau di prolog sebelumnya saya menyembunyikan siapa identitas si master alias professor, dan… inilah orangnya. Suho.
  • Ulzzang Baek Sumin. Yang satu ini memang harus masuk jadi cast di ff saya karena muka dia fleksibel. i mean, dia seorang model sekalius ulzzang dengan wajah yang dingin, jarang tersenyum (silahkan cek fotonya di google) tapi luar biasa cantik.
  • Krystal Jung/ F(x)’s Krystal. sebagian dari readers mengusulkan dia yang jadi cast cewe nya, tapi di FF ini Krystal di pairing sehidup semati sama Kim Myungsoo. karena wajah mereka sama – sama dingin dan arogan, perpaduan yang cocok menurut saya.
  • Kim Myungsoo/ INFINITE’s L.
  • Kim Jaejoong/ JYJ’s Jaejoong.
  • Choi Junhoong/ BAP’s Zelo
  • Oh Sehun/ EXO K’s Sehun. Sebenarnya Sehun berpotensi besar buat masuk list main cast, dan kenapa ga saya masukin? Karena Sehun sudah menjadi main cast di The Second of Telepathy. We need some fresh air, right?
  • Mizuhara Kiko. Ada yang tau siapa dia? well, Kiko ini adalah model Jepang yang sempet digosipin sama G-Dragon dan dia cantik, juga tubuhnya proporsional untuk ukuran seorang vampire (tinggi dan skinny) Vampire-l0ok-alike, right?
  • Angela baby. Dia juga seorang model, dari Hongkong. Saya dapet rekomendasi dari salah seorang readers di FFindo tentang Angelababy, makasih buat rekomendasi menariknya ini! :*

Untuk Casts perempuan disini, saya hanya meminjam wajah mereka. nama mereka akan saya ganti di FF–Kecuali Krystal–agar bisa menjadi Original Character/OC. Masih ada cast perempuan yang lain, (beberapa ulzzang dan member girlband) tapi masih saya pikirkan siapa oranganya :/ Tenang aja, ga bakal ada pairing girlband-boyband kok disini kecuali Myungstal. Cuman mereka saja.

Dan yang pasti ff ini bakal rame sama artis-artis yang ikutan main atau cuma sekedar ‘lewat’ doang. termasuk untuk eksekutif – eksekutif muda, pengusaha, dan beberapa peran lainnya yang notabene-nya mereka adalah manusia. Dan bakal ada bayi disini! LOL, bayi… siapa? Bayi-nya Suho karena si professor menetap di Hongkong dengan istrinya. Untuk cast bayi-nya? saya lagi nyari ulzzang baby yang blasteran Korea-Canada tapi yang masih balita. Sekitar umur dua tahunan gitu [ saya ga bisa masukin Lauren Lunde 😥 ]

Akhir kata, selamat voting dan comment!

dan… SUPER THANKS buat semua readers yang sudah merekomendasikan cast untuk Vampire Rascal! Kalian baik sekali :’))) All of my Good readers are my spirit and friends! Dont mind to ask me anything or unleash your oppinion here, i dont bite so dont be afraid :3

 

 

50 thoughts on “Vampire Rascal: Main Casts’ Polling”

  1. Iya dehh~ we need some fresh air. LOL
    Kalo pilihannya sisa mereka kayanya yang paling cocok itu Kai dehh kalo yang berbau dengan vampire hohohoho
    Ditunggu ffnya yang ini sama The Second Telepathy nyaaa..
    Fighting!! ❤

  2. Waaaah… Castnya banyak juga yaaa..
    Aaarggghh.. Aku berharap banget minho yg menang, udah lama bgt ga baca FF yg maincastnya minho dgn genre kayak gini *haus akan ff minho*
    Semogaaa lancar pengerjaan ffnya, amin.. Thanks author^^

  3. Yeay! Ada MyungStal XDDD couple favorit aku wkwk~ untung aku masih inget kalo ada vote ini ._.
    Aku sih ngevote Kris, Kai sama Luhan. Entah kenapa anak EXO itu kece2 buat di jadiin maincast kekeke 😀

  4. hmmmmmmm kris deh eon…. abis itu luhan….. trusssss baekhyun…. ^^
    okai itu rkmendasi aku…. dan aku gg nyesel lho…… bneran deh… 😀
    d tnggu ff’a y eon!!!! ^^
    Fighting!!! ^^

      1. hhhhehehehehehehe iy… kmren gg
        liat piku’a eon… lma bnget kbuka’a…y
        udh ak cancel aj…. kris ama lulu aj pke
        mta bthin milih’a…….kirain ad
        baebaek…. eh trnyta kgak ada…. bru td
        lho ngliat piku’a… hehehehehe^^
        kai deh atu lgi eon….^_^ itung
        yaaaakkkk…..pan yg kmren c baebaek
        slah pham… yak yak yak!!!! ^^

  5. Yohoo…aku ikt voteny,nditunggu bgt loh ffnya…
    iri deh ma kmu bisa bkin ff yg berbau fantasy-mystery, aku malah sulit loh….
    cast cweny cantik cantik bgt, aku jg plg suka ulzzang baek sumin. Dia cantik bgt, my fave…

    1. justru aku bisanya bikin yang mysteri fantasy :/ kalo romance life malah sulit. entah kenapa ya mungkin karena aku ga begitu berpengalaman sama masalah cinta-cintaan yang mellodrama galau gitu XD Iyaa baek sumin cantik banget. yaampun muka dia natural banget. ❤ /toss sama mischa/

  6. aku pilih kris,,, padahal bias ku kyuhyun. Kkk~~
    Tp menurut ku yg cocok jd muka2 vampire itu muka kris, dan yg kedua kai….

  7. Huwaa Asikk~~
    Sumin main lagii^^
    saya juga suka banget sama Ulzz Baek Sumin 😀
    ntar Sumin nya dipasangin ma Sehun lagi ya thor:))
    hihii~~

    kalo saya rekomendasiin, Baby Ulzz nya Shopie Caron aja thor 😀
    wajahnya imut kyk gini trus di Korean-Canadian juga 🙂


    tapi terserah author aja deh 😀 chap 1 nya ditunggu yaa^^

    1. sumin nya dipasangin sama kai disini 😀 hahaha

      cantik ya sophie caron, kaya aleyna yilmaz. tapi… aku carinya yang lebih muda lagi :/ thanks ya uat rekomendasinya!!

      1. Ohh, ama Kai 🙂
        hihii, nggak apa-apa deh.
        Kan Sehun nya udh kebagian di The Second Of Telepathy, sekarang giliran Kai nya ya^^

        Sip, yg penting ditunggu ya FF nyaa~~
        sama yg The Second Of Telepathy nya jugaa 😀

        Tertanda,
        Luhan beserta Istri

  8. oh my god !! Bias aku masukkk.
    SUHOOOOOO !!
    klo ak sihh lbih prefer Kai deh fa, klo gak gtu Kyu aja. hahaha,
    kris juga bolehh tuhh. semua member EXO KECE semuaaaa !!

      1. eaaaa, udah kmu sma Kai aja fa. Suho bwt ak aja. jngan di apa”in lohh fa, nnti ak bkalan coment pnjang lebar di FFmu nnti. haha 😀

  9. Msh bisa ngevote kah? Aku vote dungg eonthor ヾ(¯∇ ̄๑). Aku vote yg pertama luhan trs kai trs ….errr-_-a kris apa kyu ya-____-a kris aja deh ( ̄▿ ̄)v. Hehehe ditunggu ff nya yah. Yg the second of telepathy juga yang chap 5 nya ditungge ^^ fighting eon (ง๑๑ืื๔••益••๖ืื๑๑)ง

  10. eon yg nge-vote bisa liat hasil vote nya gak??
    duh hbs baca the second of telephaty malah nyasar kesini.. mmm bakalan ada ff baru yg keliatannya seru nih.. kkk~~

  11. hhhhehehehehehehe iy… 😀 kmren gg liat piku’a eon… lma bnget kbuka’a…y udh ak cancel aj…. kris ama lulu aj pke mta bthin milih’a…….kirain ad baebaek…. eh trnyta kgak ada…. bru td lho ngliat piku’a… hehehehehe^^
    kai deh atu lgi eon….^_^ itung yaaaakkkk…..pan yg kmren c baebaek slah pham… yak yak yak!!!! ^^

  12. thor.. Ak pilih Kris yg jadi vampire ny…. mnrut aku, kris paling cocok, kalo gk sih kyuhyun.. Tp ak gk vote dia T.T
    Kalo luhan, gk tega saya dia d jadiin vampir ! Muka imut begitu masa jadi vampir? 🙂
    Keep writing aja deh thor!! Saya tunggu chapter 1 nya.. Jgn lama” publishnya…. 🙂

  13. kalau menurut saya sehun/kai yang paling paling cocok soalnya muka mereka ambigu/apaini/,mereka juga yang paling dapat feel kalau dipasangin sama yuko,tapi kalau nggak ya kris,tapi kris lebih cocok dapat peran mafia dari pada vampire,kalau kyuhyun sudah terlalu banyak dapat peran vampire,minho lebih cocok sama krystal/menurutsaya/,kalau luhan facenya terlalu cute buat dapet peran vampire yang menyeramkam,but this just my opinion,

Leave a Reply :)

