Telepathy Book! Poll here!

Halooo! langsung aja, sesuai dengan janji saya yang mungkin sebagian dari readers udah pada lupa LOL tapi saya ga berniat mengingkari jadi……

postt1

Taraa! akan ada Telepathy Book Version 🙂 dan disini saya mau meminta bantuan kalian untuk memberikan polling kalau kalian berminat dengan Book Version ini. untuk apa? agar saya bisa memperkirakan jumlah naskah yang akan saya cetak nantinya. yang pasti Book version ini bakal dijual dengan harga yang sangat terjangkau! (jauh dibawah harga Album original yang biasa kalian beli :p )

kalau kalian berminat, silahkan klik “Vote” dibawah ini:

Note: this is Telepathy 1st.

6 thoughts on “Telepathy Book! Poll here!”

  1. Aduh ceritanya bagus ßãñgêt ªků suka…cpt2 keluarin next chapnya Ɣå媪.kalo udh dibuat versi novelnya jg dong kaya telephaty ♈ªϞƍ pertama..please…ªků pendukung dan pembaca setia telepathy dan sekond telepathy deh..hehe>_<

Leave a Reply :)

