[9th] Telepathy: Cryptically

 

[9th] Telepathy: Cryptically .

AUTHOR             : IFALOYSHEE

MAIN CAST        : Krsytal Jung, Choi Minho, Lee Donghae, Cho Hara (OC), Kim Myungsoo, Kang Jihyun/Soyu, Choi Sulli. [CHECK THEIR PROFILES HERE]

GENRE : FANTASY, ROMANCE

DISC                      : All of this story  from now on, are pure from my Imagination. Dont like the pairing, better you dont read. The casts are belong to their fans. Except Cho Hara, she is an Original CHaracter. Just belong to me. Dont ever copy my idea, or copy this story. If you want to reblog this, or copy this, just ask me first and credit me

***

 

Krystal masih berdiri didepan pintu kamar yang tertutup dengan sebuah pizza ditangannya yang baru saja ia beli dan memang ia tujukan untuk Sulli itu. dia baru sampai sekitar beberapa menit yang lalu dan baru saja akan membuka pintu ketika sekelebat pikiran seseorang ia dengar.

‘Soojung-ah kau mungkin suatu saat akan mengetahui hal ini, segala sesuatu yang begitu buruk yang aku simpan. Aku menyukai pria yang kau cintai. Aku menyukai Minho jauh lebih dulu darimu, saat kau masih sibuk dengan memori lama mu tentang Myungsoo aku sudah sadar kalau aku menyimpan perasaan pada Minho.’

Krystal terkesiap, nyaris tidak percaya dengan pikiran Sulli yang baru saja ia dengar. Apakah in lelucon? Kalau memang iya, Krystal tidak menganggapnya lucu sama sekali. Sulli….menyukai Minho? Hah?! Krystal masih saja tidak percaya, namun ia kembali memfokuskan pikirannya.

‘aku tahu ini….salah, tapi apa dayaku? Aku tidak bisa berbuat apa-apa selain berakting didepan kalian berdua kalau aku terlihat baik-baik saja. Padahal…aku…aku sungguh merasa iri padamu, Soojung-ah. Karena Minho selalu mengkhawatirkanmu, selalu menanyakan tentangmu, dan bahkan ketika bersamaku hal yang sering ia bicarakan adalah segala hal tentangmu. Dari mulai makanan yang kau sukai lalu kebiasaanmu dan lain-lain.’

Pintu perlahan terbuka, Krystal masih berdiri dengan posisi seperti sebelumnya. Pandangannya langsung menatap penuh tuntutan begitu Sulli muncul dari balik pintu. Jelas Sulli kaget mendapati Krystal berdiri didepan pintu kamarnya, dari melihat ekspresi Krystal sekarang saja Sulli sudah bisa menebak kalau semuanya….semua kebohongannya terdengar.

“nae…naega—“

“aku tidak mau menuntut penjelasan apapun, hanya ingin kau berbicara jujur saja. Dan kau tahu kalau aku tidak suka berbasa-basi, jadi ssul apakah sampai sekarang kau masih menyukai Minho?”

Sulli sedikit menunduk kemudian menggigit bibir bawahnya gelisah, ia sebenarnya tidak berani mengatakan hal yang sebenarnya. Tapi mau berkata bohong pun tidak akan bisa, Krystal pasti tahu kapan Sulli berbohong dan kapan Sulli jujur.

“masih. Aku masih mencintainya.” Ucap Sulli dengan nafas terputus-putus, seumur hidupnya ia tidak pernah merasa sekecewa ini terhadap dirinya sendiri. Tidak pernah. Apalagi setelah Sulli melihat raut wajah kecewa Krystal, walaupun gadis itu tidak terang-terangan mengatakan betapa kecewanya dia terhadap Sulli. Tapi sulli bukanlah seseorang yang baru saja mengenal Krystal, sudah sangat lama Sulli mengenalnya. Bagaimana Krystal senang, sedih ataupun kecewa Sulli bisa membedakannya.

“tidak ada yang salah. Aku tahu perasaanmu pada Minho itu datang secara tidak sengaja, dan kau sendiri tidak bisa menghindarinya kan?”

Krystal masih saja berbicara dengan tenang, sedangkan Sulli mulai menunduk dan meneteskan air matanya. “aku sangat jahat. Aku…aku tidak seharusnya menyukai pria yang kau cintai, mungkin kau memaafkanku sekarang Soojung-ah. Tapi….”

“tapi?”

“sudah saatnya kau tahu juga, kalau aku juga pernah menyukai Myungsoo bahkan… aku…aku yang mengatakan pada Donghae oppa dan Hara kalau Myungsoo itu sering menyakitimu. Ya, walaupun Donghae oppa sudah membenci Myungsoo sejak dulu tapi kau tidak tahu kan kalau aku juga sependapat dengan Donghae oppa dan Hara.”

“jadi….”

“jadi aku berbohong ketika mengatakan bahwa hubungan kau dan Myungsoo baik-baik saja, ketika aku mencoba menenangkanmu sewaktu itu sebenarnya didalam hati aku berkata sebaliknya.”

Krystal melebarkan matanya tidak percaya. Benarkah ini Sulli yang dikenalnya selama ini? SELAMA ini? kenapa rasanya dada Krystal sesak, kalau pada awalnya Krystal menganggap semua ini hanya salah paham belaka tapi setelah semua yang Sulli barusan jelaskan, Krystal bahkan merasa kata ‘memaafkan’ begitu sulit ia ucapkan sekarang.

“Soojung-ah, maafkan aku…sungguh Demi Tuhan aku minta maaf. Aku menyesal, seharusnya bagaimanapun sulitnya aku bisa membuang perasaanku jauh-jauh. Tapi aku benar-benar bodoh sewaktu itu. dan untuk kali ini, aku berjanji akan menganggap Minho seperti teman dan tidak lebih.”

Sulli memandang Krystal penuh Harap, kedua matanya sudah berkaca-kaca dan mulai mengeluarkan tetes air mata.

Sedangkan Krystal hanya diam menatap Sulli, tapi lama kelamaan pandangannya menjadi kosong, rasanya hatinya begitu sesak dan ada perasaan marah yang bergejolak didalamnya. Kenapa Krystal merasa begitu marah pada Sulli?

Isak tangis Sulli mereda begitu ia melihat perubahan pupil mata Krystal menjadi merah pekat dan tatapannya menjadi tajam, seolah Krystal begitu membenci Sulli. Sulli langsung tersentak, ia tahu kalau saat ini Krystal sedang dikuasai oleh pikiran jahatnya.

Dan itu berarti….

“S-Soojung….a-andwae….” perlahan Sulli berjalan mundur, ia sangat takut sampai keringat dingin menetes dari puncak kepalanya. Sulli bukanlah sahabat Krystal kemarin sore, bukan. Dia mengerti Krystal sejak lama. Bahkan sebelum Krystal mendapatkan sixth sense .

‘Krystal bisa menelepati seseorang sampai mati. Kekuatan itu diluar kontrol Krystal’ Dua kalimat tersebut terus terngiang-ngiang dipikiran Sulli. Memang saat ini Sulli merasa bersalah tapi bukan berarti ia harus membayar dengan nyawanya atas kesalahannya kan? Dan Sulli juga tidak mau mati ditangan sahabatnya sendiri.

Tidak. Akan. Pernah. Mau.

Sulli berjalan mundur kemudian berbalik dan berlari menuju pintu depan yang tertutup. Namun Krystal sudah memblocking pintu sebelum Sulli mencapainya, ia berlari dengan kecepatan diluar nalar manusia.

Tatapannya masih tajam kearah Sulli seperti bukan Krystal yang Sulli kenal selama ini, berbalik seratus delapan puluh derajat.

“AARGH!!” tubuh sulli langsung jatuh terduduk kelantai begitu saja, ia langsung memegangi kepalanya yang rasanya sangat sakit. Tembok, meja dan segala hal yang Sulli lihat saat ini bergerak berputar-putar dipandangan Sulli. Kalau kau bilang ini vertigo, maka Sulli akan mengkoreksinya menjadi sepuluh-kali-lipat-lebih-parah-dari-vertigo.

Jari-jari Krystal bergerak-gerak pelan di saku celana short jeans miliknya seiring dengan rasa sakit yang mulai menyerang perut Sulli, rasanya seperti ada barbel besar yang menindih perut kecilnya. Dan bahkan sakitnya menjalar sampai dada Sulli, nafasnya mulai tersendat-sendat karena tenggorokan Sulli terasa tercekat.

Entah untuk yang keberapa kalinya Sulli berteriak, ingin lepas dari telepati mematikan ini namun percuma saja, teriakan Sulli hanya seperti nada merdu bagi Krystal. Atau bahkan tidak terdengar ditelinga Krystal sekalipun.

‘Choi Sulli adalah penghianat. Tidak tahu terimakasih. Membuatku kecewa. Tidak tahu malu. Dia perempuan jalang’ jelas teriakan kesakitan Sulli tidak membuat Krystal iba sekalipun karena dipikirannya hanya terlintas kalimat-kalimat maki untuk Sulli.

Sebenarnya Krystal tidak patut disalahkan dalam hal ini, karena sisi jahatnya yang bekerja. Bukan murni dari hatinya. Mungkin Krystal bisa mati bunuh diri kalau begitu ia sadar Telepathy nya menyiksa sahabatnya sendiri habis-habisan.

‘hentikan Krystal Jung. Kau gadis jahat, kau menyiksa sahabatmu sendiri. Sampai kesakitan dan sulit bernafas. Kau harus berhenti atau jika tidak kau akan kehilangan dia selama-lamanya, dan kau akan menyesal seumur hidupmu karena membunuh salah satu dari wanita terpenting dihidupmu. Kalau kau melanjutkan bersiaplah mengalami penyesalan yang tidak akan pernah ada ujungnya, penyesalan terhadap dirimu sendiri.’

Ada sekelebat pikiran yang mempengaruhi pikiran Krystal sekarang, seringaian dibibir Krystal pudar, pupil matanya yang semula berwarna merah pekat menyala kini memudar sedikit demi sedikit kemudian tidak terlihat lagi karena kelopak mata Krystal tertutup. Tubuhnya jatuh pingsan secara tiba-tiba.

Sulli tersentak kaget begitu melihat Krystal yang tersungkur dilantai. Ia mendongak kemudian menoleh kesegala penjuru ruangan, mencari keberadaan Donghae. Setaunya yang bisa menghentikan kemampuan Krystal hanya Donghae. Namun Sulli tidak menemukan siapa – siapa.

Sampai pintu tiba-tiba terbuka, memperlihatkan pria dengan rambut cepak hitam yang berdiri santai dibalik pintu.

Kim Myungsoo.

Sulli berkali-kali mengerjapkan matanya berusaha melihat dengan lebih jelas sosok Myungsoo, sisa-sisa ‘vertigo’ nya masih membuat pandangan Sulli menjadi sedikit blur. 

Myungsoo masuk kedalam kemudian berjongkok disebelah Krystal,  ia menatap Sulli iba, memperhatikan wajah putih Sulli yang terihat pucat. “Gwenchana?”

Sulli tersenyum sambil mengangguk pelan. “hanya masih sedikit pusing, tapi rasa sakitnya semakin berkurang kok.” Ucap Sulli. Myungsoo hanya mengangguk menanggapinya, ia melirik kearah Krystal kemudian kembali melihat Sulli lagi. “maafkan dia. Sungguh ini bukan kemauannya.”

“arasseo. Aku selalu memaafkannya, apalagi ini insiden yang bukan kemauan Krystal sendiri.”

“Geurae. Dan aku rasa aku harus membawanya pulang sekarang sebelum dia sadar. Dan…tolong jangan beritahu siapapun tentang hal ini. apakah kau mau menjaga rahasia kita bertiga?”

“baiklah, kau boleh memberitahu Krystal kalau dia menelepatimu tapi jangan beritahu siapapun selain Krystal, dan juga jangan beritahu kalau aku yang menolong kalian.”

“kenapa? Aku harus memberitahu Krystal kalau kau yang menolongnya…uhm….menolongku juga.”

“dia sudah terlanjur melabeliku sebagai orang jahat, jadi aku akan terlihat jahat saja didepannya. Dan perbuatanku tadi sifatnya baik. Aku hanya ingin tahu apakah Krystal menyukaiku disaat aku berbuat baik saja atau kalau memang dia benar-benar masih mencintaiku, dia seharusnya bisa menerimaku ketika aku jahat.”

Sulli terdiam sesaat. Pria ini….Kim Myungsoo, sebenarnya dia baik, apakah begitu? Tapi semua men-cap nya sebagai pria brengsek. Entahlah.

“oke.”

“aih, sepertinya aku berbicara melantur ya sampai kau melamun seperti itu? baiklah Sul, kau ikut bersamaku mengantar Klee  kerumahnya. Jadi ketika dia bangun, kau yang ada disampingnya.”

“lalu kau pulang?”

“tentu saja.”

Myungsoo mengalihkan pandangannya kearah Krystal kemudian menggendongnya, “sudah bisa berjalan kan? Apa masih terasa pusing?” ucap Myungsoo memastikan keadaan Sulli.

Dengan sedikit tertatih, Sulli berdiri. Tangannya masih meremas perutnya yang belum sepenuhnya hilang rasa sakitnya itu. “mungkin ini bisa membantu.” Myungsoo merogoh saku celananya kemudian mengambil sebungkus cokelat dan menyodorkannya pada Sulli.

“cokelat?”

“Hm. Ambil saja. Mungkin bisa mengurangi rasa sakitmu.”

Sulli menerima cokelat tersebut dengan senang hati, kemudian tersenyum lebar. “Gomawo”

***

High-Cut Magazine’s Office, Seoul South Korea.

“bertemu lagi denganku, Cho Hara. Aku Harap kita bisa menjadi partner kerja yang BAIK.  Fotografer dengan sekertaris. Relasi yang cukup dekat bukan?”

Hara menutup laptopnya sambil menghela nafas, ia tidak bisa berkonsentrasi sepenuhnya dnegan pekerjaannya karena pertemuannya dengan Soyu tadi. Hah, Demi Tuhan! Wanita itu satu kantor dengannya? Mau jadi apa Hara nanti, pikirnya.

Tapi hari ini ia sedang tidak memiliki banyak pekerjaan. Semua pekerjaannya sudah ia serahkan pada Minho tadi pagi, bersamaan dengan malapetaka didepan lift ketika Hara bertubrukan dengan Soyu.

Minho pasti mengizinkannya pulang sekarang, kalau Hara mau. Tapi pasti Soyu akan mengecap Hara sebagai pengecut kelas kakap padahal Hara tidak berniat begitu. Dan Hara juga tidak mau di cap pengecut oleh Soyu.

Kalau Soyu memulai, ladeni saja. Kalau tidak, biarkan saja. Pikir Hara. Tidak terbesit sedikitpun keinginan untuk berlari menjauh.

“Hara, bisa tolong bantu aku sebentar?”

Tiba-tiba Minho masuk kedalam ruangan Hara tanpa permisi, ia terlihat begitu buru-buru sampai matanya terus mengarah pada jam tangannya. “Wae?” tanya Hara yang kemudian berdiri dari posisi duduknya.

“aku ada pertemuan dengan salah satu manajer model majalah. Aku pergi dengan sekertaris baru uhm….sebentar lagi, aish! Aku buru-buru. Jadi, Hara tolong cari file Yoon Eun Hye di lantai atas, ruangan tempat menyimpan berkas-berkas. Kau tahu kan?”

“uhm…..ne, arrasseo.”

“setelah itu letakkan di mejaku, okay? Gomawo Hara-ssi. Bye!” Minho kemudian berjalan cepat menuju pintu. “ah, Hara-ssi. Lain kali gunakan kemeja untuk bekerja. Aku rasa long t-shirt dan short jeans kurang formal untuk terus-terusan kau pakai saat bekerja, Hehehe.”

 

***

Gadis itu menyeringai dibalik maskernya kemudian membuka tutup botol kaleng berisi gas, ia melirik sebentar kearah dalam ruangan didepannya untuk memastikan keadaan. Perlahan Soyu membungkukkan badannya kemudia menggelindingkan kaleng berisi gas beracun itu kedalam ruangan.

Ia buru-buru menutup pintu ruangan tersebut kemudian menguncinya.

“selamat tinggal….Cho Hara.”

***

“eung……..Yon Eun Hye ya?” Hara sibuk membuka lemari serta laci yang terdapat dalam ruangan yang tidak terlalu besar ini, kemudian melihat satu persatu dokumen yang terdapat didalamnya.

Ia mengambil salah satu dokumen kemudian tersenyum manis, “dapat!” serunya. Baru saja Hara akan berbalik ketika ia mencium bau sesuatu yang asing. Hara mengernyitkan dahinya, semakin lama bau menyengat tersebut semakin terasa.

Tidak hanya menyengat tapi juga membuat Hara sulit bernafas.

Semakin lama gas tersebut hampir memenuhi ruangan membuat kepulan asap putih bening yang baunya menyekat tenggorokan. Hara terbatuk-batuk entah untuk yang keberapa kalinya. Tangannya menekan dadanya yang terasa sesak.

“UHUK!!!”

Hara terduduk dibawah lemari sambil sebelah tangannya berusaha menutupi hidungnya. Efek yang dirasakan tidak main-main, Hara merasa sulit bernafas dan lehernya terasa tercekik begitu kuatnya sampai mengambil nafas saja terasa sulit.

“D….uh….Donghae…” Hara mengambil handphonenya dari balik saku kemudian menekan digit nomor Donghae yang sudah diluar kepalanya, ia menempelkan Iphone nya itu ketelingannya .

Hanya terdengar nada sambung terus-terusan tanpa ada yang mengangkatnya, Hara me-reject kemudian kembali menelfon Donghae. Namun hasilnya sama saja, Donghae masih juga belum menerima panggilan Hara

“Donghae…uh…Jebal….” sekali lagi Hara menelfon Donghae namun tetap sama seperti tadi. Tidak ada jawaban.

Dicoba beberapa kali lagi, tetap tidak ada jawaban.

Handphone terlepas dari tangan Hara begitu saja ketika gas beracun tersebut tidak henti-hentinya mengepung seluruh penjuru ruangan, membuat Hara menunduk menahan segala sakit di dadanya.

“Donghae, wae?”

Hara hampir saja pasrah begitu saja atas nyawanya, mungkin jika ia memilih diam ditempat, beberapa menit setelahnya nyawanya sudah melayang entah kemana. Tapi kemudian seringaian Soyu teringat olehnya. Dan Hara benci itu.

Tidak. Hara berpikir, ia tidak boleh kalah dari Soyu. Tidak akan pernah mau. Dan Hara tahu benar kalau ini pasti perbuatan Soyu. Kemudian Hara mendongakkan kepalanya, menahan napasnya untuk sesaat. Menahan gas beracun itu kembali masuk lewat hidungnya.

Mata Hara langsung berbinar begitu melihat lubang berbentuk persegi dibagian atap, lubang tersebut cukup besar dan mengarah pada rooftop bangunan, hanya saja tertutupi oleh kaca. Dengan sisa-sisa tenaganya Hara bangkit berdiri, dan mulai berpikir bagaimana caranya ia bisa meraih lubang tersebut.

Hara menjetikkan jarinya kemudian menarik sebuah meja kau dengan ukuran yang cukup besar. Ia menariknya tepat dibawah lubang kaca tersebut kemudian cepat-cepat Hara naik keatasnya.

Dengan tubuh yang dikatakan tinggi, Hara dengan mudahnya mencapai kaca tersebut namun sulit dibuka karena sudah terlalu lama lubang kaca tersebut tidak dibuka.

Sekuat tenaga Hara berusaha membukanya, bahkan mendorongnya dengan penuh emosi. “aku sudah sesak nafas, Uhuk! Yah!”

Karena kesal, Hara asal menarik lubang kaca tersebut yang ternyata sebuah ventilasi dengan ukuran lebih besar dari biasanya.

“YA! TERBUKA!” Hara berjingkat senang sampai ia hampir kehilangan keseimbangannya karena mejanya berguncang. Ya. seharusnya sedari tadi ventilasi ini ditarik, bukan didorong. Mau sampai tangan Hara patah pun kalau didorong tidak akan terbuka.

Dengan cekatan Hara menumpukan telapak tangannya pada ventilasi tersebut kemudian menarik tubuhnya keatas sampai seluruh badannya berhasil lepas dari dalam ruangan tersebut. Hara langsung menutup ventiilasi itu kembali, kemudian menghela nafas lega.

Hara mendongakkan kepalanya dan menghirup udara sebanyak-banyaknya, rasanya seperti ia baru saja menghirup oksigen setelah berabad-abad terjebak dengan amonia.

“akhirnya bisa menghirup udara segar…”  ujarnya kemudian tersenyum. Hara langsung menunduk kembali begitu handphonennya bergetar menandakan ada pesan masuk.

From: DonghaeLee

Dimana kau?

Hara mendengus kesal dan baru saja akan menghapus pesan Donghae tapi tiba-tiba handphonennya kembali bergetar dan kini Donghae malah meneleponnya.

“tenggelam saja dilautan wine kau Lee Donghae!” dengan tanpa perasaan sedikitpun Hara melempar handphonenya dengan sekuat tenaga, membuat benda berwarna putih itu mendarat manis diatas lantai seiring dengan bunyi pecahan handphone itu sendiri.

Hara merasa kesal. Selalu seperti ini. Donghae selalu terlambat dan pasti alasannya karena pacarnya itu, entah pacar yang mana. Yang baru ditemui tadi malam di bar atau baru dikencani tadi siang atau malah baru bertemu tadi dijalan.

Entah. Hara tidak mau peduli. Ia kesal. Sungguh.

Hara kemudian duduk dengan diam dengan kedua tangannya yang menumpu pada lantai disamping tubuhnya. Ia memandang sekitarnya, baru pertama kali Hara menginjakkan kaki di rooftop gedung kantor High-Cut. Dan pemandangan dari sini terlihat begitu indah, apalagi langit sore yang cukup mendung. Tidak panas, tidak dingin juga.

“CHO HARA!!!”

Suara itu, tentu Hara mengenalnya. Tapi ia tetap diam pada posisinya dan seolah – olah panggilan tadi hanyalah angin lalu.

“dongsaeng-ah, gwenchana?”

Donghae muncul dari balik pintu yang mengarah ke rooftop, kemudian berlari kearah Hara. “Yak, kenapa kau diam? Apa Soyu membuat telingamu tuli? Jinjja? Kau bisa mendengarku tidak? Dia melakukan apa saja padamu?”

Hara menoleh kearah Donghaae dengan wajah menyebalkan. “hanya mengurungku didalam ruangan dengan gas beracun didalamnya.”

“mwo?!”

“itu sudah basi. Jadi lupakan, oke?”

Donghae menyentuh rahang Hara, memastikan bahwa suhu tubuh Hara tetap stabil. “mianhae. Aku—“

“aku sudah tahu kok alasannya. Gomawo sudah mau menjemputku tapi aku ingin pulang sendiri, jadi cepat MENJAUH SANAH!” Hara bangkit berdiri kemudian berjalan berlawanan arah dari pintu, ia malah terus berjalan menuju tepi gedung.

Donghae ikut berdiri dan berjalan mengikuti Hara dibelakang. “eodiga? Kita pergi kerumah sakit sekarang, oke? Organ pernafasanmu harus diperiksa.” Ucap Donghae tegas, namun lagi-lagi Hara tidak merespon. Hanya berjalan terus seolah tidak mendengar suara apapun.

“Cho Hara!”

“Yah! Eodiga?”

Hara menghentikan langkahnya kemudian berbalik. “aku sudah berkata kan, aku ingin pulang.”

“arra! Tapi pintunya ada disana kenapa kau berjalan kearah yang berlawanan?!”

“siapa bilang aku ingin keluar lewat pintu. Aku mau terjun saja.”

“maksudmu….bunuh diri?”

“kalau iya memang kenapa?”

Donghae menarik nafasnya kemudian menghembuskannya dengan keras, ia berjalan cepat menghampiri Hara dan menarik lengannya dengan sedikit keras. “jangan bercanda. Kita harus secepatnya kerumah sakit sekarang, bagaimana kalau gas beracun itu mempengaruhi paru-paru mu?”

Hara menggeleng. “aku mau kerumah sakit sendiri saja. Atau kalau perlu tidak usah.”

Donghae membuang pandangannya kemudian melihat kearah Hara lagi. “wae ireoni? Aku sudah meminta maaf, apa kau  masih marah juga? Lalu kau ingin aku harus bagaimana sekarang?”

“Donghae, jika aku tidak berusaha keluar dari ruangan tadi. Aku pasti akan mati didalam sana karena kehabisan nafas, dan apakah kau akan menangis jika aku mati? Atau kau memilih tidak peduli dan tetap bermain bersama pacar-pacarmu?”

“aku akan memilih terjun dari sini agar aku mati juga.”

“omong kosong.”

“kalau kau tidak percaya, tidak apa-apa.” Donghae berjalan sambil menarik tangan Hara tapi gadis itu melepasnya dan membiarkan Donghae berjalan duluan didepannya.

Sebelum Donghae berbalik untuk melontarkan protes, Hara melepas sneaker kaki sebelah kanannya kemudian mengambilnya.

“cepat ke—“

BUGH!

“Arghh!”

Tepat ketika Donghae berbalik, sneakers Hara tepat mengenai kepala Donghae dengan sangat dan begitu tepat sasaran. Donghae langsung mengerang lalu menatap Hara garang. “CHO HARA!”

Gadis itu sudah tertawa keras sambil menunjuk-nunjuk Donghae kemudian dengan cepat berlari menghindari amukan Donghae. Hara berlari kencang menuju pintu sebelum Donghae sempat menangkapnya.

“Itu pembalasanku Lee Donghae!” teriaknya sebelum Hara hilang dibalik pintu.

“Hey dongsaeng, tunggu!”

Sejak awal memang sudah jelas aku mengetahui bahwa kau begitu brengsek sampai rasanya aku begitu bodoh terus-terusan memikirkanmu. Tapi tidak bisa aku pungkiri kalau pria brengsek sepertimu yang selalu membuatku mencintai dan mencintai lagi. Dan nyatanya beginilah kita, begini kisah kita, dan aku Harap jangan pernah berubah. Im okay with all of thoose constaint pain. Jadi kalaupun kita berubah, cukup status dongsaeng saja yang berubah. –Cho Hara-

***

In front of Cheonha University, Seoul South Korea.

Jarum jam  terus berjalan mendekati pukul sebelas malam, suasana Universitas Cheonha mulai sepi oleh mahasiswa, hanya ada beberapa orang didalam gedung besar itu. Krystal berdiri diam tidak jauh dari gerbang utama Cheonha.

“CL meninggal di hari pernikahannya.”

Krystal hanya diam dihadapan Myungsoo. Helaian rambut Krystal bergerak tidak beraturan seiring dengan angin malam yang bertiup dingin. Sedingin perasaan Krystal sekarang.

“aku tidak mengenalnya, namun aku berturut sedih atas kejadian yang menimpa CL. Dan maksudmu memberitahu hal itu kepadaku?”

Myungsoo menghela nafasnya, kemudian maju beberapa langkah memperpendek jaraknya dengan Krystal. “kejadian itu juga bisa menimpamu suatu saat nanti.”

“tidak. Tidak akan,” Krystal menggelengkan kepalanya, rasa takut itu kembali menyelimuti Krystal. Kematiannya secara perlahan.

“apakah aku harus menjelaskanmu satu kali lagi? Tolong….tidak ada hal yang jauh lebih hina dibanding manusia, jadi lebih baik kembali bersamaku dan jangan mati bodoh hanya karena Choi Minho.”

“mati bodoh. Urusanku.”

“Klee!!”

“aku memintamu, untuk kesempatan terakhir. Kesempatan terakhir dengan cara yang baik-baik. Kembali padaku. Katakan ya atau tidak. Dan kalau kau menolak, aku benar-benar akan menjadi pria terjahat yang pernah kau kenal. Dan aku serius.”

“ti-dak. Apakah jawabanku memenuhi persyaratan?”

Myungsoo mengepalkan tangannya, merasa amarahnya sudah naik ke ubun-ubun. “klee, kau tahu aku bukanlah tipikal orang yang akan meminta. Apalagi kepada wanita. Dan kau menjadi pengecualian bagiku saat ini, aku merasa begitu kasihan karena memintamu kembali dengan cara yang begitu halus. Padahal kau tahu aku bukanlah tipikal pria yang seperti itu.”

“anggap saja itu karma. Kau ingat ketika di bandara aku menarikmu untuk menahanmu agar tidak pergi? Saat kau pergi ke Canada sewaktu itu? kau tahu rasanya ketika seluruh orang disana memandangku kasihan sedangkan kau tidak meresponku sama sekali! Kau bandingkan hal itu denganmu, perbandingan yang jauh!! Kalau kau mau tau.”

Myungsoo langsung bungkam. Memang benar apa yang diucapkan Krystal, saat itu pasti Krystal malu bukan main padahal Krystal juga tipikal orang yang sama seperti Myungsoo. Tidak suka meminta.

“okay! Jadi kau menjawab tidak? Baiklah, ini pilihanmu Jung. Selamat datang di permainanku Krystal Jung. Dan aku benar-benar menjadi pria jahat. Lihat besok. Kau belum pernah merasakan telepati-ku?”

Krystal meneguk liurnya, Myungsoo memang tidak pernah main-main dengan kata-katanya selama dia mengenalnya. Memang. Dan tatapan Myungsoo saat ini, juga nada bicaranya yang tegas dan menuntut sukses membuat Krystal merinding.

Tiba-tiba Krystal merasa seperti ada sengatan listrik yang menyetrum kepalanya, hanya beberapa detik tapi benar-benar sakit dan luar biasa perih. Membuat pandangan Krystal menjadi blur selama beberapa detik namun kembali normal setelahnya.

“itu contoh sangat kecil dari telepatiku, sangat kecil. Dan bagaimana rasanya?” ucap Myungsoo seiring dengan pupil matanya yang berganti warna dari merah pekat menjadi hitam.

Krystal hanya diam. Mau berkata tidak sakitpun sungguh kebohongan besar.

“dan pernahkah kau berpikir kalau Minho yang akan merasakannya nannti?”

CIT.

Mobil Aston Martin dengan perpaduan warna black dan silver  itu secara tiba-tiba membelok tajam dengan kencang, membuat ban mobil tersebut mengeluarkan suara decitan keras karena bergesekan dengan aspal.

Minho keluar dari dalam aston martin nya dengan menutup pintu secara kasar, ia berjalan dengan gusar menghampiri Krystal. Minho melirik sinis kearah Myungsoo, memandang seolah siapa-kau-berani-mendekati-Krystal-ku. Myungsoo hanya tertawa sinis menanggapinya.

“maaf Choi Minho, aku rasa kau baru saja mengganggu acara kami berdua.”

“oh, maaf mungkin aku satu-satunya manusia disini.”

Krystal langsung menoleh kaget kearah Minho, bertanya-tanya apa maksud ‘satu-satunya manusia’ yang barusan Minho ucapkan.

Dengan membaca pikiran Minho, Myungsoo langsung paham. Ia mengernyitkan dahinya bingung. “kau tahu?”

Minho hanya menarik sebelah bibirnya. “tentu. Kau pikir aku bodoh?”

“Well, aku terlanjur berkesimpulan kalau manusia itu bodoh sampai membuat makhluk-seperti-kami juga menjadi bodoh. Kekasihmu contohnya. Jadi kau tau? Tapi aku yakin kau masih menebak-nebak saja kan? Kau tidak tahu seluruh konteks hal ini, tentu saja.”

“setidaknya aku menggunakan pikiranku untuk mengetahui hal ini, bukan asal membaca pikiran orang lain dengan tidak sopannya. Dan seharusnya Krystal bersyukur karena aku pria yang err….lebih cerdas dibanding mantan kekasih Krystal.”

“neo……..” Myungsoo mengepalkan tangannya kesal, ia sungguh baru tahu kalau Minho bisa seberani ini menusuknya dengan kata-kata.

“dan kau bilang apa? Manusia….bodoh?”

“hina.”

“oh begitu? Apa kau tidak sadar kalau wajahmu, tubuhmu, jantungmu, semua itu milik manusia. Kau berwujud seperti manusia. Kau makan dan minum, rekeresi maupun ekskresi seperti manusia walaupun kau memiliki elemen berbeda yang terdapat banyak dialiran darahmu. Tapi sesuatu hal yang dominan akan dijadikan nama. Dan kau….tidak perlu ku jelaskan kalau kau dominan oleh unsur-i=unsur manusia. Jadi kau juga dinamakan manusia.”

“kau mengatakan manusia bodoh dan hina, maka kau baru saja membicarakan dirimu sendiri. L.” Lanjut Minho. Ia memang pria cerdas yang tahu kapan harus memaki, berbicara, memuji dan berbicara lainnya.

Minho menggenggam tangan Krystal dengan erat kemudian menariknya tanpa permisi. “kita pulang Krys, dan jangan pedulikan dia lagi.”

TBC

Oke maaf ya, buat adegan hae-hara kenapa yang terpikir di ide aku pasti konyol semua, gak ada drama ato seriusnya deh jadi kesel sendiri-,-  padahal tadinya udah niat bikin pas di rooftop itu bakal nangis2 an gitu karna hara nya udah enek, tapi malah hasilnya kayak gitu -,- hih!-,-

Iyasih minhonya nongol diakhir doang tapi dia keliatan keren kan? *krik*

Rcl-nya ditunggu T.T okee saya ngantukk, bye~ ^^

Advertisements

97 thoughts on “[9th] Telepathy: Cryptically”

  1. Ga nyangka bakalan ada telepathy. Tadi ga sengaja baca di TL.
    Meskipun lbh pendek dr part2 sblmnya, it’s okay. Udah bisa mengobati rasa penasaran.
    Hae-Hara ini bikin geregetan lama2. Hahaha.
    Soal minho-krys. Minho udah terang2an suka ma krys deh mnurutku. :p

  2. serius deh jdi kesel sama sulli
    dia itu lugu2 polos gt tp trnyata licik bgt
    dia ngadu macem2 ke hae -.-
    tp agak kasian jg sih liat dia kena telepatinya klee
    untung aja L dtg n nolongin dia

    astaga soyu emg ga pake telepati tp ttp aja niatnya mau ngebunuh hara
    donghae sibuk pacaran sampe tlpnya hara ga diangkat
    astaga kirain mereka berantem atau marah2an gt tp malah cma dpt lemparan cinta(?) doang u.u

    cie minho kok bisa tau sih klee lg sama L?
    minho udah tau ya bangsanya klee dkk(?)
    waaah hebat

    pendek fa tp gpp lah drpd ga ada bacaan
    lanjutannya ditunggu ya 🙂

    1. memang kadang2 yg keliatan polos itu membahayakan wkwkw /plak.
      iyatuh donghae sibuk pacaran sama aku(?) sampe ga nolongin hara, hahahaha
      dan… lemparan cinta itu apa ya? aku anak jomblo gatau (?)
      maaf ya part ini jujur jelek menurut aku, mau kuedit tapi uda terlanjur dipublish 😦 makasi makasi kak 😀

  3. itu sulli kenapa ga dibuat mati aja#digamparSulli
    abis orang.a munafik..tp smg ja dia ga lakuin hal macem2 sm Minho#kyak ngadu domba L ke hae

    astaga, itu hae lg dmana?bruntg ada jalan keluar, kalo gak udh pasti hara sekarat…

    Minho tiba2 dtg, nantang L trus ngejemput Krystal?#emg krystal.a ada dmana?masih d rumh sakitkh? aku kira mrk udh smp rumh

    1. wkwkwk kasian jangan mati dong sulli nya, ntar ada yg ga kebagian pasangan *senyum misterius*

      itu kan Krystal nya ada didepan universitas sama myungsoo, trus minho dateng hehe. mkshh ^^

  4. ahhhh….. akhrnya publish jg,,
    pndek bgeud sih kk,
    #cmberut
    pie gg pa2 deh,,
    lmyan lah buat obat rndu,.
    ^^

    ithu rncna’a L y kk ??
    msuk2in soyu k kntor minho,,
    biar gmpank gtu telepathy’in mnho’a,,
    s soyu psti gk bklan nolak lah,.
    kn dia bsa nykitin hara,,
    bner gg y ??
    kslmtan hara t’ancm tuh,,
    donghae hrus siap siaga deh kyk’a,,
    #dikradagmpapa

    lw hae-ra nya d bkien nngis2’an mlhan gg seru deh kyk’a kk,,
    al’a tkdir mreka dah knyol!!
    hehe
    ^^v
    mreka ithu co2k’a romnts2’an,,
    *dlm fkran mreka,,
    ithu bru klop…
    ^^

    pie bkal klop gge lw hae ungkpin prasaan’a,,
    syank donghae t’lalu cnta ma kkuatan’a,,
    😦

    whoa!!
    mnho keren bgeud nntangin L kyk gtu,.
    pie pa mnho bklan ngmong kyk gtu gge lw dia twu hkuman klee ??
    ahh bneran deh pnsaran bgeud,,
    next part cpetan yea kk !!
    ^^
    fighting !!

  5. ahhhh….. akhrnya publish jg,,
    pndek bgeud sih kk,
    #cmberut
    pie gg pa2 deh,,
    lmyan lah buat pnwar rndu,.
    ^^

    ithu rncna’a L y kk ??
    msuk2in soyu k kntor minho,,
    biar gmpank gtu telepathy’in mnho’a,,
    s soyu psti gk bklan nolak lah,.
    kn dia bsa nykitin hara,,
    bner gg y ??
    kslmtan hara t’ancm tuh,,
    donghae hrus siap siaga deh kyk’a,,
    #dikradagmpapa

    lw hae-ra nya d bkien nngis2’an mlhan gg seru deh kyk’a kk,,
    al’a tkdir mreka dah knyol!!
    hehe
    ^^v
    mreka ithu co2k’a romnts2’an,,
    *dlm fkran mreka,,
    ithu bru klop…
    ^^

    pie bkal klop gge lw hae ungkpin prasaan’a,,
    syank donghae t’lalu cnta ma kkuatan’a,,
    😦

    whoa!!
    mnho keren bgeud nntangin L kyk gtu,.
    pie pa mnho bklan ngmong kyk gtu gge lw dia twu hkuman klee ??
    ahh bneran deh pnsaran bgeud,,
    next part cpetan yea kk !!
    ^^
    fighting !!

    1. maaf banget part ini pendek dan kurang bagus, menurutku sih hehe. Janji deh part depan bakal lebih baik 🙂
      iya donghae sama hara emang udah ditakdirkan konyol(?) jadi ya…gitu deh, tapi ntar ada ascene mengharukan juga kok ^^
      makasih udah komen hehe

  6. Hara kereeen!!
    Seharusnya dia diemin aja hae oppa.
    Baguuus banget part yg ini.
    Next part ada minstal moment dong

  7. fiiuhh…untung sulli ga knp2, telepathy blm jalan…kasian aj sulli ntar ga selamet..
    maksud L baek kan ya? curiga…haha
    minho akhirnya tau…n kyy dy ud bener2 jatuh cinta sm klee..
    tunggu selanjutnya gmn aksi(?) L sesuai ancamannya bt minho..

  8. fiiuhh…untung sulli ga knp2, telepathy blm jalan…kasian aj sulli ntar ga selamet..
    maksud L baek kan ya? curiga…haha
    minho akhirnya tau…n kyy dy ud bener2 jatuh cinta sm klee..
    tunggu selanjutnya gmn aksi(?) L sesuai ancamannya bt minho…

  9. sulli nyebelin bgt.,.

    makin greget sama hub Donghae-Hara.,Hara bner2 cinta yaa.,pdahal mending Hara cari namja laen aja.,sesuai kta Donghae.,supaya ikan bau amis itu nyesel.,.argh pngen byangin bang ikan menderita,.,.gregeeeeeeet

  10. Ahh akhrnya publish jg lanjutan’nya,,,:-)

    walaupun part yg ini pndk tp gpp deh untk mnghlngkn rasa penasarn aq,,
    td’ny aq pkr adegan hae-ra bkln jd serius pdhl udah ckp tegang bcanya eh mlh ujung2ny jd lucu..,!hehehe

    wahhh itu minho keren banget deh nglwn perkataan myungsoo,,

    hmm,,next part ditunggu secepatny ya eonni?:-)

  11. muahahaha . . . Bagus hara! Pukulin aja donghae-nya! Menyebalkan sekali sih,

    itu yg menghentikan telepati ke sulli, krystal sendiri kan? Bukan L?

    Ah, supaya semua selamat, krystal balik aja ma L, dan sulli sama minho, hehehe. .

    1. itu yg ngehentiin telepati Krystal bukan dia sendiri tapi L hehehe.
      oh oh tidak bisa~ itu couple melenceng wkwkw ->jiwashipper
      makasihh ud komenn

  12. owah~ oen.. udah comeback ?
    aku kira oenni bakalan hiatus lamaaaaaa banget *lebay* 😀
    aku suka moment haera di sini.. tapi itu donghae bikin kesel banget deh..
    jadi sebenernya oen, L,soyu,klee ama donghae, kalo di urutin dari yang paling kuat, urutannya gimana oen? kok kayaknya telepathy-nya L lebih kuat dari klee..oh iya.. kok part nih ga di protect oen?
    *maaf komennya kepanjangan 😀

    1. engga kok, ini udah selese uasnya, hehehe.
      ehm…kalo diurutin dr yg paling kuat CL, Krystal, Donghae, Soyu, Myungsoo.
      hahaha gapapakali~ komen aja yg panjang banget. aku betah bacanya 😀

  13. Woa.. Minho keren..
    Haera moment,,, hmm.. Ku kira hara bakal pergi sambil marah2, eh taunya malah ketawa2 stelah sbelumnya nglempar spatu ke muka hae.. Ckckck..

    Aha! Aq seneng banget pas tau ini dah dipublish.. Tadinya ku pikir bakal nunggu smpe minggu dpn.. Hehe..
    Ditunggu lanjutannya ya..

  14. beneran kesel ma sulli makan temennya sndiri..
    harusny mati aja si sulli tp kasian jga kalo liat sulli *eeh*
    untung aja L nylametin si sulli..

    aish abang donghae dikau dmn? noh liat si hara mau mati..
    haera gregetin bgt..

    ciyeeee minho keren euuuy..

  15. akhirnya update juga >< heiiiiiiiiii akhirnya tak ada rahasia lagi antara jungli fuiuuuuuuuuhhh btw ini apaan?? minho ama karys uda jadian ya?? saking kelamaan aku ampe lupa -__- duh plis dong endingnya minsul ama myungstal jangan bikin L jahat fufufufu oemji semaikn seru next part kayaknya

  16. Suuuuuuul gwenchana!yang namanya perasaan itu gabisa disalahkaaan.

    Hara masih aja sayang sama donghae ya?jjang!mudahan cepet bersatu

    Minhoooooooooo,keren!!!!!

  17. Ifaa, akhirnya comeback jugaa~
    asyiik !

    huahhh, si donghae benerbener selalu telaat,
    Mau salahkan sulli juga percumaa kalo emg dia benar2 tulus jatuh cinta, tapii si sulli kenapa bsa jatuh cinta pada orang yg sama ?

    Minho, Ya ampun keren sekali keren keren keren ><

    1. iyanih comeback (?) udah selese ukk sih~ XD
      hehe yg namanya cinta memang kadang2 mengarah ke orang yg salah 🙂 *tumben ngomong gini aku*
      makasih ud komennn

  18. Akhirnya di publish juga..
    Horeeeeee..
    Gomawo saeng..
    Si L kok jadi keren gini sih..
    Q jd gimana gitu..
    Ywdah L sma Klee N Minho ma Sulli..
    Biar adil N g ad yg mati..
    Hahahaha..
    HaeHara Moment lucu banget..
    Keren euy..
    Ok deh..
    Next partnya ditunggu y saeng..
    Hwaiting..

  19. author….. i’m baykkoming tapi aku ganti id ya…… aku baru punya blog thor^^. and untuk cerianya ni keren banget, cuman cl naas banget ya? mati di hari pernikahan nya sendiri. author berjuang ya buat UAS nya semoga cpat selesai dan cepat menulis ceita lagi^^.

  20. Siaul ah gue kira lu hiatusnya lama jd nggak nge-cek wp lo eeeh taunya telepathy udah di update. Kurang alay apa lu kak¬_¬ HAHAHA gue suka adegan Donghae-Hara nya! Besok-besok banyakin adegan Donghae-Hara yeee /salah ff/ Udeh elah Myungsoo sama gue ajeeee nggakusah repot-repot sama Krystal biarin aje Klee sama Minho. Duh akhirnya gue selesai test juga hufftt. Gamautau pokoknya lo harus do’a in gue masuk ye kak awas aje sampe enggak! (?)

    1. iyaaa gue alay sekali dan donghae cinta gadis alay woohoo *new quotes*
      GAK GAK BOLEH! myungsoo udah gue tetapkan sebagai kekasih ya gausah disenggol2 deh dis, udeh elo changmin aja sonoh haha XD
      sipdah dengan segenap hati gue doain elu selese tes, dan cepet2 nikah /salah
      makasiiih

      1. Yang bener itu Donghae cinta adist alay *mengubah quote* yabodo guekan mau nambah sama myungsoo=PP KAAKK! GUE KETERIMA SMA 3 WIIHIIII!!!! SINISINI LO GUE CIUM DULU:*{}

      2. eh kenapa nambah myungsoo deh? pundung nih pundung gue *nangis dipeluk cium di abs junho*
        WOAHAHA selamat yaaa titip salam buat nikita willy wuakakakak GAK DEEENG -,-
        nah doa gue manjur kan 😛

  21. Wah ga nyangka sama sulli,kok tega2nya sama klee-_- jahat bgt si soyu sampe mau ngeracunin hara . Sayangnya abang donghae dateng telat kekeke . Lanjut chingu , aku suka bgt sama hara-hae moments . Hehe 😀

  22. Pas check blog ini dan liat part 9 udah publish aku gak tahan buat gak baca . Padahal niatan mau vakum ><

    waktu kyrs telepati-in sulli dan tiba2 L dateng gak tau knp ya kok aku malah nangis -____-v
    kankankan… L itu sebener nya baikkkkk~

    kalo aku jd hara, aku jg pasti udh enek . Tp mau gmn lg yaa nama jg udh cinta :")
    dan kata2 terakhir hara itu aku suka bgt . Kata2 dalem dan keren!!!

    Oh my…! Minho , pas ngomong begitu ke L laki bgttttttt . Jd , minho udh serius sama krys? Jiyeon nya gmn?? ._.
    Makin seruuuuuu! Next part10 ditunggu^^

    1. wah pasti mau uas nih ya, semangat!!

      haha kok nangis sih? *garuk2 kepala* kasian sama sulli ato krystal ?
      iya sepertinya minho udah serius, jiyeon ntar juga bakal nongol.____.
      thanks yaa

  23. kayaknya Myungsoo itu sebenernya baik 🙂
    Minho galauuuuu lu ya, entar kalo Ji Yeon sadar gimana?

    as always, Donghae-Hara kalian berdua itu konyol tapi errr.. romantis ya ampuuuunnnnn…

  24. aigooo, haraaaa … seharusnya diemin aja si donghaeee … hahhha biarin tau rasanya dicuekin, aiishhh kapan pasangan itu jadian yaaa … hahahha, hwaiting buat part selanjutnyaaa

  25. Waaaaaaaaaaaah akhirnya bebas juga

    Abis ukk yang diawali oleh soal fisika dari pak adil yang sangat adil dalam bikin soal ngejelimet banget dan diakhiri oleh soal pkn yang butuh nasionalisme tinggi untuk ngerjaiinnya sampe-sampe hampir kena erosi otak dan hanya tersisa setengah sendok barbie
    Dan pertama kali dalam sejarah, ekonomi lulus kkm
    Alhamdulillah yaah. Sesuatu banget

    Oke udah melenceng jauh dari topik nih
    Kenapa haera nya gak dibikin nangis-nangisan aja biar kocak
    Ntu donghae lama amet sih munculnya, lemot aah
    Trus L udah berubah jadi jahat nih? Horeee
    L emang cocok dapet peran jahat. Wakakakak
    Trus klee masih marah gak tuh sama sulli?
    Trus maksudnya sulli kalo dia lebih dulu suka sama mino dari dulu apaan? Jadi sulli udah kenal sama mino gitu?
    Soyu minta dicekek nih
    Belom pernah ngerasain telepathy hyesa yak *wakakaka emang gua punya yak?*

    Oiya kayaknya mino kok pinter ya disini *plakkkk*

    1. iya hyes lupa gak aku proteksi -.-

      ngomong2 soal fisika, aku lagi galau nilai uas fisika ku berapa ya dan kayaknya senasib sama biologi. hah gak jodoh sama ipa nih aku sepertinya, kan jodohnya sama donghae *super gak nyambunggg*
      dan…….erosi otak itu apa ya, hyes? seumur hidup jumma baru pernah denger kkkkkk

      wakakakak masa adegan nangis2 an kocak sih, ada2 aja XD
      dan suer minho emang pinte banget… dia aja selalau jadi juara kelas (??) engga ding maksudnya dia bisa cari tau tentang telepati gituu kan cerdas banget tuh *cium minho*
      makasih udah komen yaaa hyesa cayaaang

  26. wah, akhirnya, saya bs jg mampir ke blog ini! *seka keringat* setelah bisa memonopoli modem yang telah di rampas abang saya *pundung* *edisi curhat*
    oke, udh curhatnya lol :3
    untung aja ssul ga mati, fyuuuh~ udh nyangka mati aja soalnya hehehe~ itu yg menghentikan telepatinya Krys si L, kan? L bs baik bs jahat gt ya gegara masih suka ama Krys? Udahlah, lupain aja, kan Krys udh ada Minooo /jiwashipper/
    Eh woy Soyu pinter jg ya pake gas-gas begituan -__- gada kepikiran ampe kesana loh beneran kak .___.v keren keren (y) kek mission impossible gt dah B-)
    Kesian ya CL, mo bahagia malah meninggal T-T entar Krys jgn di gituin ya kak, jebal /gulinguling/
    Apa ya rencana L? penasaran -_- keliatannya kejem amit -__-
    kak, kl rencananya L ama Soyu ini misalnya kaga berhasil2 mereka nyerah kaga? .___.v
    Jangaaan! Jangaaaan! Minonya jgn ampe digituin ama L! Kesian abang ipar gw yg satu itu! /plak/ Bener sih, Minonya keren biarpun cuma terakhiran doang. Kayak terserang ‘electric shock’ gt akunya bayangin Minho naek mobil~~ /jiwaaffxtion/ Anyway, diakan flaming charisma~~
    Can’t wait for next chapter pokoknyaaaa! Chapter ini pendek kaaaak~ Yg selanjutnya rada panjangin dikit.. Banyakin Minstal momentnya~ *smirk smirk*
    Papayyyy~ *pyong*

    1. eeeh iya curhat diterima *apaini*
      huehe gak tega aku kalo ngebuat sulli mati, apalagi ditangan sahabatnya sendiri huhu T.T *padahal udah niat ngebunuh cast sulli d awal part * *plak*
      wah L itu semacam seveus snape gituu, jadi dia baik tapi dia juga jahat (?)
      hahahah nanananan eeee electric shock *jiwa f(x) fans juga*
      iya part 10 panjang kok sayang, tunggu aja ya!! minstalnya juga ada 😀 makasiiih

  27. aaaa~ tuh kan sulli juga suka sama minho, donghae telat banget tuh nyelamatin si hara, kalo aku jd hara udah ngambek deh sama tu orang
    meskipun minho cuman muncul dibelakang, tapi kata2nya gak disangka banget deh daebak! btw, part ini juga lbh pendek yah? next part jgn lama2 yaa author ^^ oya, mian baru komen soalnya aku jg baru sempet ol setelah selese uas hari slasa kemaren #malah curcol

    1. iya lebih pendek, maaf banget yaa 😀 habisnya stuck idenya. tp part sepuluh puanjaang kok.
      gakpapa kali, dahulukan uas daripada ff XD
      makasih udah sempetin komen ^^

  28. eh, gak papa kok kalo kurang dramatis HaeRa nya. Sy udah seneng~ banget sama HaeRa. Jarang lho, sy suka yg kopelan sama OC <- orang aneh.

    Daebak seperti biasa eon! Biarpun sulli rada rada ngeselin licik gt sy gak bisa benci sama sulli! Aa, sy suka karakternya Myung di sini!!
    Daebaek deh pokoknya eon!

    1. ayolah saeng belajar mencintai OC (?) seperti hae-ra *plak*
      iya aku juga gak benci sama sulli, gimanapun kan dia gak bermaksud jahat juga T.T makasiiiih saeng

  29. wah, si sulli ini ternyata licik jga, tpi kasian jga sih dia kena telephaty nya krys untung ada L yg nolongin.. Buat haera couple kayaknya udah bgus deh adegan2 pas di rooftop itu, mreka cocoknya adegan2 konyol sih.. Wkwkwk
    Huaah abang gw *tunjuk minho* nongol pas akhir aja tpi tetep keren.. Kok tumben part ini gak di proteksi ?? Next part di tnggu yah.. 😉

    1. hahahaha tapi di part 10 haera dapet adegan serius loh, diatas ranjang pula *ini pasti pada mikir yg enggak2 *
      hehe minho emang keren XD oya lupa gak aku protect…
      makasihhh

  30. Waaa.. Udh lama gg mampir kesini, tau2 udh ada ff baru;D

    ciiee sulli seneng tuh di kasi cokelat sma L#bang bagi donk atu;p

    aigooo… soyu jdi sekretaris’a minho??
    Soyu napsu bner deh pngen ngbunuh hara==
    td pas scene yg hara di racunin gas sma soyu, aq udh ngbayang’n aksi penyelamatan yg dramatis dri Lee Donghae-si-ikan-sarden, ehhh gg tau’a ,,,,,-,- Ya! Mokpo-ssi, maka’a jgn sibuk jd playboy jalanan donk, rasa’n tuh hadiah sepatu dri Cho haraX(

    di akhir scene, aq gg ngrti deh minho ngmong apa, cita2’a dia mau jdi gru biologi kali ya??
    Kkkk
    ekskresi? Sekresi?
    Muahaahha

    next part’a kasi adegan yg sweet sweet yah ifa, klo prlu di tabur gula#pllak

    1. WKWKWKWKWKW aku ngakak gak berhenti2 masa gr2 baca ini “di akhir scene, aq gg ngrti deh minho ngmong apa, cita2′a dia mau jdi gru biologi kali ya ?? kkkk ekskresi? sekresi? ” pfffffftttt ngakak lagi nih -,- betewe itu maksudnya kan minho mau debat sama myungsoo loh bukan mau jadi guru biologi eon krik krik krik.
      wah adegan sweet? ada kok kayaknya. ini lagi aku ketik part 10 coba nta aku sisipin gak romance -scene nya 😀
      makasih ud komenn

  31. .di scane terakhir minho oppa bikin senyam senyum sendiri, hehhe
    .kya oppa!!! you’re so cool 😀 *digampar eunteuk -.-
    .kenapa part ini ga diprotect juga eon??

  32. anyeonghaseo… salam kenal!!! aku alice … baru kali ini aku koment di sini eonni biasanya aku coment di ffindo,
    ff nya makin bagus aja… walaupun agak sedikit bingung sama omongannya minho diakhir itu… hehehehe

  33. yaampun Minho keren banget disini emang, walaupun bagian terakhir.
    Hara udah begitu aja, gak udah nangis-nangisan
    🙂

  34. L ternyata baik..
    Ngasih perhatian ke krystal, harusnya krystal bersyukur L ngasih tau kalo suka sama manusia itu bisa bikin meninggal..

    Tapi ko part yang ini jadi pendek yah?? Atau cuma perasaan ku aja?

  35. Seriusan aku pikir adegan di RF bakal mengharu biru,
    eh ternyata mlh adegan konyol haera.
    Eciee minho udah tau semua nya tanpa ada yg kasih tau Good job banggg :DD

  36. okey wktnya ngelanjutin bc telepathy wkwk
    Aaaaaa paling demen bagian hara kabur, itu ya si hara brasa pnya nyawa cadangan 10
    Haha

    Dan minho biar muncul di akhir tp perkataan nya ngejleb bgt dah sumpah, cerdas sgt

  37. ciaaa oen, kau memang author paling kejam dan paling pintar. kyaaa minho emang pinter, tapi masih pinteran kyunnie *abaikan* konfliknya semakin menjadi oen, kekeke seru-seru 😀

  38. sullinya kasiaaaan…
    waah.. ga nyangka ternyata minho tau sampe sejauh itu, padahal awalnya dia cuma penasaran doang kan, daebak.. daebak..
    di sini dia keliatan perfect abis hehe..
    si myungsoo kasian banget dijelek-jelekin sama minho.. hahaha gutgutgut.. lanjut next part thor^^ thanks..

  39. haha, hara sma Donghae hbungannya absurb bnget.
    ecieleeehhh, Minho *toel”* udah suka ya sma Krystal??
    btw, kenapa ak suka sma myungsoo ya?? mngkin krna dia gnteng. hahaha. abis myungsoo keren bnget disini. haha XD

  40. kekeke, ngakak apalagi pas adegan si donghae sama hara. aku kira pas si hara mau loncat donghae bakal meluk hara tapi ternyata -__-“gezhh wkwk
    daebak, aku mau lanjut baca^^

  41. Haera bikin geregetan ya.
    Telepatinya myungsoo kaya listrik gitu ya.
    Si minho udah mulai ada feel tuh sama klee. Penasaran gimana minho sama krystal. Terus gimana si minho sama jiyeon nanti.

  42. hahah….style Hara kurang cocok kalau harus menangis gt..dia kan wonder woman, sama Soyu aja berani sekarang…
    wah Minho keren..kata-kata yg menusuk

  43. Kemna donghae yg biasnya manis sma smua perempuan? knpa skrang dia mlah jdi menyebalkan, oh dan krystal aku lbih ska kamu samo myungsoo. tpi krna takdir brkata lain, ya sudahlah, tbcnya bikin penasaran -.-

  44. akibat nekat langsung ngelompati 2 part, jadi otak pun ikutan lompat. bingung bngey jadinya, ko bisa krystal sama minho jadian, gimana ceritanya? trus jihyeon apa kabar nasibny. eonni, please balas sms nya dong

  45. Iya, Minho keren, pakai banget!
    Myungsoo babo lel. Ga tau diri, padahal dirinya sendiri menjelma jadi manusia hohoho

Leave a Reply :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s