[1st] A Sweet Affair

[1st] A Sweet Affair

 A fanfiction written by Ifaloyshee

Cast       : Lee Donghae, Cho Hara (oc) , Min Sunye.

Rate       : PG

    “I kiss HER lips, i TASTE your mouth…” –Lee Donghae.

***

Pernikahan adalah suatu hal yang sakral. Yang bukan untuk ajang permainan ataupun ajang coba-coba. Kau bahkan sulit menemukan pernikahan dengan pemaksaan di era sekarang ini, atau yang terdengar terlalu familiar…perjodohan, itu sudah menjadi hal yang terdengar sangat membosankan. Tapi kenyataannya perjodohan still available sampai sekarang.

Dan percayalah, tidak ada cinta segitiga  didalam cerita ini.

***

15th Floor, JYP ENTERTAINMENT building.

Presiden sekaligus CEO dari salah satu agensi hiburan terbesar di Korea itu masih duduk diam di ruang kerjanya, tangannya kanannya masih memegang segelas kopi panas yang  tersisa setengah gelas itu. berkali-kali pria itu menghela nafasnya, kemudian memijit keningnya sendiri yang terasa pening. Ia terlalu pusing dengan satu masalah yang hampir menjatuhkan nama besar agensi yang sudah ia bangun dengan susah payah ini.

Dan untuk banyak cara ia juga berusaha membuat segalanya menjadi clear, namun kenyataannya industri musik Korea bukanlah hal yang main-main.

Seberapa kecil bentuk scandal, seberapa besar netizen mengkritik.

“kerjasama ini harus berhasil….” ucap Park Jinyoung, selaku presiden JYP Ent. Yang kini mulai sibuk menunggu panggilan dari smartphone putih miliknya.

***

“CHO HARA!”

“SUNYE-AH? OMO, JINJJA?”

“AAAAAA!!!”

Kedua gadis yang baru saja bertemu di pintu restoran itu berteriak heboh kemudian saling memeluk satu sama lain, tidak peduli pada keadaan sekitar mereka berdua. Pengunjung restoran yang lain melihat kearah mereka berdua dengan bingung kemudian menggelengkan kepalanya.

Cukup memalukan untuk ukuran gadis dewasa yang sudah berumur lebih dari duapuluh tahun itu.

“Yak kemana saja kau hah? Kenapa tidak pernah menghubungiku? Aish! Apakah begini yang kau sebut sahabat?” Sunye merengut sambil memukul pelan bahu Hara, ia merasa kesal karena hilang kontak dengan sahabat sejak SMA nya ini selama kurun waktu dua tahun padahal mereka berdua sama-sama di Korea.

Sedangkan Hara hanya tersenyum geli, “aku sibuk dengan pekerjaanku, dan saat itu terpikir olehku untuk menemuimu tapi saat itu kau sedang sibuk promo di Amerika untuk album baru Wonder Girls. Jadi..ya, kuurungkan saja niatku, hehe.”

“ah geurae, saat itu aku memang sedang sibuk karena Wonder Girl sedang mempromosikan debut pertama kami di Amerika. Untung saja sekarang Wonder Girls lebih aktif di Korea dan…schedule kami di berhentikan untuk sementara waktu.”

Hara mengangguk kemudian memeluk Sunye lagi, “aku sudah tahu tentang scandal mu itu, tidak usah terlalu dipikirkan. Cepat atau lambat masalahmu pasti akan selesai, Sunye-ah.”

Sunye sangat merindukan momen-momen seperti ini. ibaratnya seperti dimana seluruh dunia sedang mencacinya dan hanya ada satu orang yang masih bersedia memeluknya sekaligus menenangkannya. Dan untuk pelukan sahabatnya yang bahkan tidak memakan waktu lima menit ini, rasanya sudah seperti mengangkat hampir semua beban Sunye.

“Cho Hara….jangan hilang kontak denganku lagi! Kau selalu tahu bagaimana cara membuat perasaanku membaik, dan kau harus tahu bagaimana aku merindukanmu!” Sunye hampir menangis, mungkin terkesan berlebihan. Tapi toh itu wajar saja, seumur hidupnya Sunye belum pernah menemukan seorang sahabat yang selalu konsisten dengannya selain gadis yang sedang dipeluknya ini.

“Anni. aku sedang mencari apartemen di Seoul, karena aku memutuskan untuk pindah ke tempat lain, Appa yang menyuruhku karena rumah kami akan dijual dan keluargaku pindah ke Gwangju. Tapi aku tetap ingin tinggal di Seoul saja.”

“jinjja?”

Hara mengangguk.

“kau tinggal bersamaku saja! Presiden Jinyoung baru saja membelikanku rumah dikawasan Gangnam, dia berkata kalau rumah itu untukku jadi member wonder girls yang lain tetap tinggal di dorm kecuali aku.”

“ah, jeongmal? Kenapa kau dipisahkan dengan yang lain?”

Sunye mengedikkan bahunya. “mungkin…ya… aku sengaja dipisahkan sementara dari member lain karena scandalku. Tapi pihak JYP tidak melarangku untuk berhubungan dengan yang lain jadi mereka bisa menghubungiku kapan saja.”

“errr….kau yakin jika aku tinggal denganmu, agensi memperbolehkan? Ya walaupun untuk sementara saja sih.”

“rumah itu sudah menjadi hak milikku, jadi aku bisa membawa siapa saja kedalamnya kecuali pria, begitu kata manager oppa.”

Hara menggaruk kepalanya yang tidak gatal, sedang berpikir sejenak. “tunggu apa lagi!” seru Sunye menyenggol lengan Hara dengan cukup keras, membuat gadis itu sedikit terlonjak.

“okay.”

***

Super Junior’s dorm. Sharp City Apartement

Leeteuk masih duduk sambi menopang dagunya, megantisipasi jawaban dari dongsaengnya yang berdiri kesal didepannya itu. sebegai seorang leader, Leeteuk memiliki tanggung jawab besar untuk mengatur member Super Junior. Dan ia sudah melakukan hal ini sejak lama, lebih dari lima tahun.

Tapi hal yang sangat sulit adalah ketika ia harus menghadapi sikap para dongsaennya yang jelas berbeda-beda itu. dan mengerti kondisi mereka juga. Kalau kau pikir Leader adalah jabatan membanggakan yang hanya tinggal mengatur saja, kau salah besar.

Definisi Leader jauh lebih dari itu menurut Leeteuk. Entah bagaimana dengan leader-leader yang lain. Tapi hal tersebut sudah terbukti lewat eksistensi Super Junior yang masih terus melambung sejak enam tahun lalu.

The superman deserve it.

“hyung….”

Sekali lagi Donghae mengeluh, ia menyandarkan badannya ke dinding kamar sambil mengacak rambutnya frustasi. “kalau kau tidak mau, biar aku yang melakukannya.” Ucap Donghae sedikit megancam.

Leeteuk mendongak untuk melihat Donghae, sangat terlihat ekspresi lelah diwajah Leeteuk bagaimanapun leader itu menyembunyikannya.

“aku sudah berusaha Hae, aku sudah menentang. Tapi seperti yang kita tahu kalau Kim Youngmin-ssi memang selalu kekeuh dengan keputusannya. Ia selalu mementingkan investasi dan bisnis lebih dari apapun termasuk perasaan…perasaanmu sebagai bagian dari SM entertainment.”

“arasseo hyung, tapi aku bukan robot. Aku berhak menentukan jalan hidupku sendiri!”

“Donghae-ah, kau masih ada kontrak panjang dengan SM. Dan kau ingat perjanjian yang sudah kau tanda tangani sejak dulu? bahwa kau tidak boleh menentang keputusan CEO selama kau masih berada dalam kontrak kecuali kalau kau ingin angkat kaki dari sini.” Ucap Leeteuk dengan emosi yang stabil, ia benar-benar seorang pria yang sabar.

Donghae menghela nafasnya, kemudian menunjukkan kertas putih yang sudah ia remas – remas itu ke depan Leeteuk. “tapi tidakkah ini terlalu dan bahkan sangat berlebihan? Hyung, bagaimana kalau kau ada diposisiku sekarang hah?”

“hal itu hanya semata-mata untuk menutupi scandalmu. Kau tahu kan, Donghae? Berita tentang Lee Donghae member Super junior yang tertangkap menyupir sambil mabuk itu sudah menyebar luas. Kita harus menutup scandal ini dengan berita lain, dan disinilah kau yang menjadi tokoh utama. Kau yang menjadi sorotan utama media dan netizen. Kau diperhatikan oleh banyak orang, termasuk fansmu yang tidak terhitung jumlahnya itu.”

“kau anggap saja ini sebagai reality show yang sifatnya sementara. Kau bisa bercerai. Kau masih bisa bercerai.” Lanjut leeteuk.

***

“hey, Cho Hara! Kau datang juga akhirnya!”

Eunhyuk berseru heboh sambil memainkan pisang ditangannya ketika melihat Hara membuka pintu dorm mereka, kemudian masuk dengan membawa dua buah paper bag.

“bukankah kau berkata tadi kalau kau ada pertemuan dengan sahabat lamamu?” Eunhyuk berjalan menghampiri Hara kemudian langsung merebut paper bag tersebut begitu saja tanpa permisi dari Hara.

“aku sudah bertemu dengannya, lalu dia tiba-tiba ditelfon oleh managernya dan terpaksa dia harus pulang cepat-cepat.” Jelas Hara.

Mata eunhyuk berbinar melihat isi paper bag tersebut, terdapat banyak cokelat serta susu strawberry didalamnya.

“dorm sepi?” tanya Hara yang kini sudah duduk bersila diatas karpet tebal didepan televisi, ia mengambil remote kemudian mengganti chanel yang semula menayangkan anime. Tentu saja jika hanya ada Eunhyuk diruangan ini, hanya ada dua kemungkinan film. Anime atau….

Ya, tanpa dijelaskan pasti sudah ketara jawabannya.

“Hmm. Yang lain sedang makan diluar, dan aku disuruh menjaga dorm. Donghae dan Eteuk hyung ada di lantai atas, tidak tahu sedang apa mereka berdua.”

Hara hanya mengangguk diam sambil memperhatikan tayangan K-news dihadapannya.

“jadi siapa sahabatmu itu? dia memiliki manager? Apakah dia artis?”

“Ne. Dia member girlband. Dan sangat terkenal.” Ucap Hara sambil tertawa kecil. Ia yakin jiwa cassanova Eunhyuk pasti sedang bekerja sekarang.

“nugu?!!”

“Min Sunye. Dia sahabatku sejak kami berdua duduk dibangku SMA dan sudah dua tahun ini kami tidak menghubungi satu sama—“

‘K-news today. Berita menghebohkan muncul dari situs resmi JYP entertainment. Baru saja presiden Park Jinyoung mengumumkan tentang rencana pernikahan dari Sunye Wonder Girls. Scandal heboh Sunye yang belum meredup itu sudah diklarifikasi ketidak benarannya oleh pihak JYP dengan pembuktian bahwa sebentar lagi leader Wonder Girls itu segera menikah. Scandal yang mengatakan kalau Sunye telah berhubungan tubuh dengan salah satu rekannya dinyatakan tidak benar oleh JYP.’

Eunhyuk maupun Hara sama-sama terdiam didepan televisi, masih shock dengan berita yang baru saja disiarkan itu. lalu keduanya menoleh, membuat mata mereka berdua bertemu dan sedetik kemudian mereka berseru keras.

“MIN SUNYE MENIKAH?!”

***

TBC

Karena masih first chapter jadi sangat sangat pendek. Tunggu respon dulu ya hehe. Saya mau ngetik ff telepathy eh yg muncul malah ide ini, yaudah saya bikin ff baru aja itung2 sambil nungguin telepathy publish kalian bisa baca ini dulu. muehehehe.

Dan ….Hae-Ra?

Sorry mungkin kalian pada bosen-,- tapi aku sengaja buat dengan cast Hae-Ra karena liat vote di sidebar wp.  Kaget kenapa Hae-Ra bisa paling banyak yg ngevote? Wuakakakak.

Dont forget to leave comment =)

Advertisements

74 thoughts on “[1st] A Sweet Affair”

  1. Hahahaha baguslah kak donghara daripada kyu – toria wkwkwk… terus scandalnya hae itu apa? jangan jangan dia lagi yang nikah sama sunye? habis teuk bilang ‘cerai’ 😮 aah kakak bikin penasaran!!!

    lanjutan ini sama telepathy nya cepetan ya kak;p

  2. yeay ada ff baru castnya haera *nyalain petasan*
    msh bingung sama hubungan para pemain(?) di ff ini
    hara kok kenal suju?
    dia pacaran sama donghae kh??
    hae skandalnya nyetir sambil mabuk??
    hueeee kok dia mabuk sih, makanya kl ga kuat minum ya jgn minum jdi mabuk kan -.-
    jangan bilang calon suaminya sunye itu hae??
    ah gmn nasib hara??
    gmn nasib donghae??
    next chap ditunggu ya 😀

    1. Hahaha iya kan si donge gak pernah minum-,- tapi ya…tau lah gimana jahatnya ifa menistakan tokoh2 ffnya /plak.
      nasib mereka ada dipart selanjutnya muehehehe XD

  3. Wah… donghae sama sunye buian yang nikah thor??? Penasaran nih… i’ll waiting next chap ^^

  4. whoa,,
    crta’a pndek bgeud kk,,
    😦
    lmyan seru sieh,,
    mngkien krna crta’a peeeeeeeennnnnnndeeeeeeekkk,,
    trus konflik’a jg blom kliatan kalee ya kk,,
    pie tnank jha,,,
    q bkl terus support kk ifa koq,,
    ^^
    Mmmm Sunye nkah ma Donghae ya kk ??????????????
    koq m Donghae ???
    trus Hara gMna ??
    lnjut,,
    lnjut,,
    next part’a d tnggu,,,
    sprtie bysa,,
    jgn lma2,,
    ok!!

  5. Kaga ngarti sumpah fa belum ketebak jalan ceritanya jadi bikin penasarannnnnnnn kkkk
    yeayyyy hae-ra haha aku juga vote nya hae-ra 😀 abis suka aja sama karakter pasangan ini 😀

  6. disini Hara ceritanya udah jadi sama Donghae yaaa? anw ditunggu next partnya 🙂 ehhh satu lagi, couplenya tetep Donghae-Hara kan?^^

  7. Aaah.. Hae bakal dijodohin sama sape? Sunye? Apa kata dunia eh, kata hara ding..
    Next ditunggu..

  8. penasaran….
    waduuhh… apa maksudnya nie dgn cerai?? apa donghae d sini Statusnya udah nikah ma hara? terus d cerai gt? lalu berita tentang sunye ttu, jangan2 dia mau nikah ma donghae!!
    aiisshh..aku kuq masih bingung yya chingu?? –”

    d tunggu part slanjudnya . FIGHTING 😀

    1. enggak kok…status donghae masih cowok orang dan hampir jadi suami orang (?)
      iya emang sengaja aku buat bingungin wuakakakak.
      sips, makasih 🙂

  9. Fa, beneran ya gak ad cinta segitiga..
    Soalnya aku paling galau kalau baca cerita kaya gitu..
    Suka gak tega sih..
    Biar pun Hae nikah ma Sunye, tapi jangan sampai Hae suka beneran ma Sunye ya..
    #walau kayanya faktanya mank gitu.. Dirajam elfishy.. Peace..
    Aku gak rela klw baca Hara merana..
    Truz jangan sampe juga si Sunye suka ma Hae, mending dia dipasangin ma Leetuek aza..
    Asal jangan sama Kyuhyun..
    Wkwkwkwk..
    Telepathy-nya ditunggu Fa..
    Truz next part FF in dtunggu juga..
    Hehehe..
    Hwaiting Ifa..

    1. beneran gada cinta segitiga. i keep ma promise deh 😀
      hahaha gosip sunye sama hae kan emang sempet ada, taapi setauku yg suka si eteuk XD
      kyuhyun kan udah sama….sama aku #dirajam
      sip, thankyou {}

  10. wah.. oen.. ff baru nih..
    sunye gak bakal nikah ama hae kan?
    hae bakalan ama hara kan?
    oenni.. haera jangan dipisah.. 😦
    next chap~~ 😀

  11. nah koq tbc nya nongolnya dadakan sih,,, =,=
    itu donghae mu dijodohin ma sunye yh?
    hmmb,, pnsaran penassran gmn kelanjutannya,,,

  12. AAAAAA, i really like that couple chinguuuu …. DONGHAE-HARA. really love them. aaaah, gag sabar nih nunggunyaaaa …. sama nunggu klanjutanya telepathy yaaa chinguuu …. jgn lama lama, hehhee. ayoooo ayooooo semangatttt semangatttt …. hehehehe

  13. Hae-ra keren kok,tapi kok bisa sunye sih?hehehe
    Nikah nikahan niyeeeee pasti seru,pendek banget ditunggu lanjutannya yaaa
    Sama lanjutan telepathy jugaaa~

  14. masih blum ketebak jalan critanya..
    donghae bakalan nikah ma sunye??
    trus hubungan hara ma donghae??

    kyaaa penasaran..

  15. Apaan nih ginian? Gue udah mau merem tibatiba di timeline muncul a sweet affair. Gue kira lanjutan telepathy(?) Ehtaunya malah HaeRa uhuyy~ akhirnye ye gue menanti cerita HaeRa eh die keluar juga. Hoam(=O nggak bener nih janganjangan….janganjangan…oke, lo pasti tau kelanjutan dari janganjangan yang gue tulis itu kak(?) Ehcuyyyy itu kenapasih ah lo kerjaannye bikin gue kepo aje dah kak ¬_¬ udeh ah pengen tidur dulu hoaaammmm /yawn/

  16. penasaran sama lanjutannya, lagi seru kenapa bersambung -_-
    jangan bilang sunye nikah sama hae….
    kenapa hara kenal sama eunhyuk?
    penasaran banget sama lanjutannya, ifa lanjutannya jangan lama2 😀

  17. Donghae Sunye ? Lho hara ? Karna sunye udah ngajak hara tinggal serumahnyaa berarti ada sweet affair antara donghae hara sunye ?
    Wah masih tanda tanyaa ni, tapi aku suka cara penulisannyaa ifaa .

    Keep writing ifaa !
    Keep spirit ifaa ! XD

  18. Jgan blg donge mau di kawin’n sma sunye???#tewasss
    Hae-Ra mau di apa’n????
    Tp cerita’a seru jg ding
    kkkk
    ttep lanjut deh saeng, ;D

  19. Annyeong eonni,,,aq reader bru:-)
    wahh crtanya menarik nh eonni,,bkn penasaran…!,,
    ditunggu ya eonni kelanjutan’ny..??

  20. aku belom ngerti jalan critanya.. scandal hae nyupirin mobil dalam keadaan mabuk trus sunye scandalnya dituduh tidur sma rekannya,, sunye nikah sma syapa?? Sma hae?? Cpetan bikin part selanjutnya.. *maksa

  21. udh lama bgt bookmarked wp ini tp br bc skg..dan ternyata…bagus bgt tulisannya! Ahhh msk kedlm ceritanya bgt lah..suka bgt!
    Btw semoga ga ada couple2an hae+sunye disini, aku lbh suka hae sama oc ciptaan km..daebak! Keep writing!

  22. Penasaran dgn kisah selanjutnya.. Jadi Hara teman lama Sunye ya, kira2 sweet love affair apa ya yg akan terjadi.. Jadi penasaran bukannya td Hara disarankan Sunye untuk tinggal di rumahnya saja tapi di saat yg bersamaan ada berita Sunye akan menikah. Apakah scandal nya Sunye ada hub nya dgn Donghae oppa.. Really curious.. Great story author. Thanks

  23. waaahhh nemu blog
    langsung baca kayaknya seru deh,hubungan hara sama member suju emang udah deket ya?
    yaahh jangan jangan bang ikan mau nikah lagi,semoga gak sama sunye
    masih belum ngerti sih secara konfliknya belum banyak
    btw ifa yang buat ff bareng tika ya? yg RATW bukan?
    salam kenal ya 😀

  24. kekekekekeke~~~~ ga kebayang donghae yang segitu alimnya *sok tau* di sini punya kasus yang ckckckckckck *geleng2 pala*
    itu hara sebenernya ada hubungan apa sama suju? kayaknya udah deket banget~~ ditunggu part selanjutnyaaa ^o^

  25. Iseng iseng sambil nunggu ff telepathy publish ya baca iniX)

    jgn2 sunye mau nikah sama hae._. Terus hara gimana? Errrr penasaran. Aku lanjut part 2 aja ya XDv

  26. ff pertama yg d baca d ff ni,,aku bingung mau baca yg mana dulu..akhirnya baca ff ni dehh,,

    waaaah castnya bang hae?ikan mokpo johayo^^ *d lirik yeye*
    ehh scandal??hae nyetir sambil mabuk.aigoo ga mabuk aja udah bersyukur bang hae selamat*d tabok sendal*

    jadi rencana apa nih yg d bikin SM buat nutupin scandalnya..
    penasaraaaaan*lari ke next part*

  27. annyeong! reader baru, lia imnida~

    ini ff pertama yg dbaca dsini, tertarik sama judulny hihi
    hmm jangan bilang hae dan sunye yg bakalan nikah? ><

  28. hhah thanks 4 publish thor kekeke lumayan selingan sambil nunggu yg telepathy di publish <(^o^)// asik hae-ra!! ah udah pantes hae-ra thor…udh dpt feel nya sih jd kalo hae ama yg lain..eung kurang gtu lah thor .-.

    diliat dr story ny sih udh ketebak ntar ada persaingan antara hara-sunye tp entahlah pan author suka kasih kejutan (?) d ff nya kkk good story thor! buat hara nya galau yak~ wuekeke ._.v biar rame xD

Leave a Reply :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s