[4th] Telepathy: Hidden Mystery

[4th] TELEPATHY:  Hidden Mystery

AUTHOR        : IFALOYSHEE

MAIN CAST    : Krsytal Jung, Choi Minho, Lee Donghae, Cho Hara (OC)

GENRE            : FANTASY, ROMANCE

DISC                : All of this story  from now on, are pure from my Imagination. Dont like the pairing, better you dont read. The casts are belong to their fans. Except Cho Hara, she is an Original CHaracter. Just belong to me. Dont ever copy my idea, or copy this story. If you want to reblog this, or copy this, just ask me first and credit me.

“dia bisa membaca pikiran, dia bisa melihat masa depan dengan jelas, instingnya paling bagus diantara semua makhluk hidup, dan tentu saja dia juga bisa melakukan telepati…..”

******

“Apa maksudnya?”

Hara menarik napasnya dalam-dalam kemudian mengeluarkannya perlahan. Sudah terlanjur terjadi, baiknya diakui saja.

“apakah aku harus menjelaskannya lebih lanjut lagi?”

Donghae menatap gadis dihadapannya dengan fokus, menanti keseriusan disana. Ia berharap, sangat berharap adik perempuannya saat ini bercanda. Ia tidak berharap bahwa tulisan dibalik foto itu serius. Sungguh ia tidak berharap akan hal itu.

“kau….kau bisa mendapatkan yang lebih baik.”

Ekspresi Hara langsung berubah, kedua alisnya terangkat keatas.

“A-apa?”

Ucap Hara dengan lirih, kalau tidak salah, dia…sedang ditolak sekarang? Mungkin terdengar begitu.

Donghae hanya tersenyum, namun kali ini senyumnya terlihat berbeda. Lebih ke senyuman miris dan seperti menyimpan sesuatu disana. Ia meraih telapak tangan Hara kemudian meletakkan foto itu diatasnya dengan perlahan.

“kau seharusnya tidak memilih pria brengsek sepertiku…dongsaeng. atau mungkin…kau terlalu kecil bagiku? Ah, sepertinya tidak. Tapi bukankah ada norma yang melarang hubungan khusus antar keluarga kan?”

Tampar saja wajahnya. Tampar! Hati kecil hara berbisik, namun sepertinya ada sesuatu yang lebih besar yang mampu memaafkan kesalahan pria brengsek bernama Lee Donghae ini bahkan sebelum pria itu meminta maaf.

“mianhae.”

Donghae mendekat dan mencium kening Hara selama sepuluh detik. Ia mengangkat tangannya menyentuh pipi Hara kemudian berbalik dan berjalan menjauh. Meninggalkan hara dan semua rasa sakit gadis itu.

“kau memang brengsek. Tapi kesalahan besar dalam hidupku adalah….bahwa aku mencintai pria brengsek sepertimu.”

Ucap hara pelan sambil mendongakkan kepalanya setelah setetes air mata jatuh begitu saja.

***

Choi Minho’s

Aku sebenarnya bukanlah pria yang mudah dekat dengan orang lain, terlebih untuk seorang gadis yang bahkan baru dua kali bertemu denganku. Memang kami bertemu tanpa disengaja, tapi kenapa aku merasa ada yang aneh dengan Krystal? Maksudku, dia menatapku seolah-olah dia telah menemukan orang yang sudah  sejak lama dia cari. Err….entahlah, tapi menurut pendapatku sih seperti itu.

Dan aku patut berterimakasih padanya karena dialah aku tau keadaan Jiyeon sekarang. Aku cukup kesal karena tidak ada yang memberitahuku tentang hal ini, bagaimana bisa aku tidak tahu kalau kekasihku sendiri ada dirumah sakit dalam keadaan koma?

Jiyeon tidur dalam diam dihadapanku dengan alat-alat dokter yang membantu kesembuhannya. Seumur hidupku, tidak ada kejadian memilukan dengannya selain hari ini, dimana aku hana bisa memandang Jiyeon tanpa melakukan apapun untuk membuatnya sembuh. Aku hanya menggenggam tangannya sambil berdoa dalam hati berharap untuk kesembuhannya.

“Minho-ya, aku pulang sekarang saja. Tidak apa kan?”

Aku mendongakkan kepalaku begitu mendengar suara Krystal, bodoh sedari tadi aku hanya mendiamkannya. Padahal dia sudah membantuku, pasti Krystal merasa tidak enak karena aku dari tadi hanya diam dan memandang Jiyeon.

“Anni. Kau temani aku disini. Sampai Jiyeon sadar.”

Mata krystal membulat kaget menanggapi ucapanku barusan. “Mwo?”

Sehubungan dengan Krystal yang tadi mengatakan kalau dia satu kampus dengan Jiyeon, dia seharusnya tahu hal apa yang terjadi sampai Jiyeon terbaring koma seperti ini. Lagipula, aku ingin berbicara banyak dengannya. Ada hal yang berbeda dengannya. Walaupun aku sendiri tidak tahu apa.

“aku butuh penjelasan mengenai Jiyeon. Kau saksi mata bukan?”

Krystal menarik kursi dan duduk disebelahku, ia membuang pandangannya dan terlihat sedang berpikir keras.

“Dia…. sepertinya ada masalah dengan perutnya? Karena aku melihatnya memegangi perut kesakitan lalu dia memuntahkan darah.” Ucap krystal dengan ragu, bahkan matanya  tidak melihat kearahku. Kemudian Krystal tersenyum kecil. “tapi dia akan cepat sembuh. Aku yakin itu.”

Aku mengangguk dan membalas tersenyum “ya, Jiyeon pasti akan segera sembuh.”

***

B o o k s t o r e

Sudah banyak hari Krystal selalu menemaniku dirumah sakit, dia sungguh gadis yang sangat baik walaupun aku akui kalau sifatnya cenderung cuek dan tidak suka mencampuri urusan orang lain.

Dia bahkan mau menjadi teman mengobrolku sampai larut malam sambil menunggui Jiyeon di rumah sakit. Berhubung orang tua Jiyeon masih berada di Luar Negeri dan aku tidak bisa menghubungi mereka jadi Jiyeon menjadi tanggung jawabku saat ini.

Dokter mengatakan kalau Jiyeon akan mengalami koma dalam jangka waktu yang cukup lama, walaupun begitu tapi keadaan Jiyeon semakin hari semakin membaik. Aku berjanji untuk tidak pernah lelah menunggu kedua mata Jiyeon terbuka.

Hari ke-tujuh semenjak aku dan Krystal bertemu di apartemen Hara. Kini aku dengan dia tidak berbicara menggunakan bahasa formal lagi, karena kupikir kami sudah dekat dan rasanya agak aneh jika kami masih terus menggunakan bahasa formal.

Siapa sangka kalau aku dan Krystal memiliki beberapa kesamaan. Dari mulai selera makan sampai hobi. Dan itulah yang sekarang membawaku kesalah satu bookstore ternama di Seoul, kami berjanji bertemu disini pukul tiga sore dan aku sudah sampai lima menit sebelum jarum jam berhenti tepat diangka tiga.

“sudah lama menunggu?”

Aku langsung menoleh begitu mendengar suara tepat disebelahku. Krystal Jung dengan t-shirt cokelat pastel dan jeans pendek serta sepatu sneakers abu-abu. Dia tersenyum kearahku, “sudah lama menunggu ya? mianhae…aku tadi ada sedikit urusan dikampus.”

Aku menggeleng cepat. “Anni. Kau sampai tepat waktu sesuai dengan perjanjian kita.”

“ah jinjja? Aku tidak pernah datang tepat waktu, biasanya lima atau sepuluh menit sebelum waktu yang ditentukan.”

Mendengar hal itu aku tertawa kecil, lama-kelamaan dia seperti bentuk replika ku versi wanita ya? “kesamaan lagi, hahaha.” Ucapku membuatnya mengernyit bingung.

“kau juga begitu?” tanyanya antusias.

Aku mengangguk. “Ne! Aku selalu datang lima menit sebelum waktu yang ditentukam, tidak pernah tepat waktu apalagi terlambat. Ini kesamaan kita untuk yang keberapa kali ya?”

“aigoo! Entahlah, sepertinya kita memang…err…mempunyai banyak kesamaan ya? entah untuk yang keberapa kali, banyak sepertinya.”

“oke, kalau begitu bagaimana kalu kita mencari buku sekarang saja?”

Krystal mengangguk kemudian berjalan mendahuluiku. “kajja!”

Aku mengikutinya, ingin tahu kemana gadis ini akan menghentikan langkahnya. Sampai di bagian rak buku – buku berisi mitologi Yunani Kuno, Krystal menghentikkan langkahnya dan langsung mengambil beberapa buku dari rak.

“kau suka dengan…buku-buku seperti ini?”

“hm.” Jawabnya sambil mengangguk lalu mulai sibuk membuka-buka buku yang ia pegang sekarang.

Sungguh untuk era dijaman seperti sekarang ini jarang ditemui gadis seusia krystal yang masih peduli tentang sejarah dunia, aku pikir demam internet juga dialami oleh Krystal dan membuatnya malas akan mempelajari hal-hal yang kebanyakan orang-orang pikir sudah ‘mati’ itu.

Tapi gadis dihadapanku ini memang unpredictable. Dia menjadi hal yang tidak pernah aku perkirakan sebelumnya. Dari mulai seleranya, cara berpikirnya, dan hal-hal lain yang membuatnya beda dari kebanyakan wanita.

Dia tidak menaruh banyak make-up di wajahnya, dan tidak pernah mengganti warna rambutnya ataupun menghiasnya dengan pita dan lain-lain. Rambutnya selalu berwarna hitam, digerai dan sedikit bergelombang.

“aku sudah pernah membaca yang ini.” Ucapnya tiba-tiba kemudian meletakkan buku yang dipegangnya kembali kedalam rak.

“ngomong-ngomong, aku sudah pernah pergi ke Yunani.”

“jinjja?!” krystal langsung menoleh kearahku dan memasang ekspresi antusias yang kelewat berlebihan itu, menggelikan juga ternyata.

“ne. Sewaktu itu aku mendapat pekerjaan untuk mengambil beberapa shoot untuk majalahku disana, tidak lama sih…hanya satu minggu saja.”

“bagaimana Yunani itu? apa kau sempat berjalan-jalan dan melihat kuil parthenon?” kini wajah Krystal bertambah antusias lagi, tapi ekspresi seperti ini jarang sekali ia tunjukkan, yah setidaknya selama aku bertemu dengannya.

“aku memang ke kota Athena, tapi aku tidak sempat ke bukit dan melihat kuil parthenon.  Bukankah kuil itu terletak dibukit kan? Untuk mencapainya saja harus melewati tangga-tangga yang mungkin sekarang sudah rapuh itu.”

“aku ingin sekali pergi ke Yunani, satu dari beberapa negara yang ingin aku kunjungi.”

“yah, kau pasti bisa pergi kesana suatu saat nanti, bukankah hal yang cukup membanggakan bisa pergi ketempat gudang para filsuf induk dari seluruh ilmu pengetahuan, iya kan?”

Krystal menghela nafasnya kemudian mengangguk. “lain kali jika kau kesana, kau harus mengajakku! Tapi bersiap saja karena sepanjang jalan pasti aku akan mengoceh tentang Thales,  Pythagoras, heraclitus, herodotus—“

“socrates, Plato, dan aristoteles.” Potongku, Krystal langsung menatapku heran. “aku juga menyukai Yunani kuno, kalau kau mau tau sih.”

“mwo?! Jinjja! Jangan bilang kalau kita ini ternyata anak kembar? Hahahahaha.”

Inilah hal yang membuat aku dan Krystal bisa mengobrol terus tanpa henti, karena kita memiliki banyak kesamaan yang tentunya selalu kami jadikan sebagai topik pembicaraan. Entah kebetulan macam apa yang Tuhan berikan, yang pasti aku terkejut bisa bertemu dengan orang yang memiliki banyak kesamaan denganku.

***

C a f e

Sepulang dari toko buku, aku dan Krystal memutuskan untuk pergi ke cafe di kawasan Gangnam, seuah cafe kecil dengan nuansa remang-remang didalamnya, nyaman dan tenang. Memang sudah aku perkirakan sebelumnya kalau Krystal menyukai tempat-tempat yang cenderung tidak berisik.

Jadi aku juga yakin kalau dia tidak pernah pergi ke club, tipikal gadis baik-baik bukan?

“kau mau memesan apa?”

Krystal masih membolak-balikkan buku menu yang ia pegang, kemudian ia mendongak dan menyerahkan buku menu tersebut kearahku. “aku hanya pesan pancake strawberry dan frappucino cream saja.”

“oke, aku juga sama denganmu.” Jawabku kemudian menyerahkan buku menu itu ke arah waiters yang berdiri disebelahku itu. waiters itu mengangguk kemudian pergi meninggalkan kami berdua.

“apakah tidak apa-apa? Seharian ini kita pergi. Kau tidak menunggu Jiyeon dirumah sakit?” tanya Krystal sambil memainkan handphonenya.

“gwenchana. Tadi pagi Park Ahjumma sudah kembali dari Jeju dan langsung menuju rumah sakit. Jadi aku tidak perlu menungguinya.”

“baguslah kalau begitu.” Responnya singkat, kini jari-jarinya beralih memainkan gantungan handphonenya yang berbentuk love berwarna silver itu, sangat bagus dan bisa aku perkirakan kalau harganya mahal.

Aku dan Krystal sama-sama menoleh kearah jendela panjang yang berada tepat disebelah meja kami, melihat hujan yang tiba-tiba turun deras padahal tadi siang langit masih terlihat begitu cerah.

Tiba –tiba aku teringat Jiyeon. Biasanya ditengah hujan deras seperti ini dia menelfonku memintaku untuk menjemputnya. Tapi bahkan jiyeon sedang terbaring koma sekarang.

Dan yang pasti Jiyeon sungguh berbeda dengan Krystal. Banyak perbedaan diantara mereka berdua. Aish, kenapa aku jadi membandingkan antara mereka berdua? Jelas kalau Jiyeon pasti memiliki banyak nilai plus dibanding Krystal dimataku karena tentu saja karena Jiyeon kekasihku.

“dia sangat menyukai hujan, dan momen seperti ini…seperti de javu. Bodoh, kenapa aku harus mengingatnya.” Gumam Krystal sambil menatap keluar jendela dengan pandangan menerawang. Seolah ia sedang bernostalgia tentang sesuatu hal.

“nugu?” tanyaku penasaran, dia hanya menggelengkan kepalanya dan pandangannya masih menatap hujan lewat jendela.

“bukan apa-apa.” Krystal menoleh memandangku. “aku ke kamar mandi sebentar.” Ujarnya kemudian berdiri, meletakkan handphonenya diatas meja kemudian berbalik dan berjalan sambil menundukkan kepalanya sedikit.

Aku melihatnya sampai dia menghilang dibalik pintu kamar mandi lalu menunduk melihat Android berwarna putihnya yang tergeletak diatas meja. Aku sengaja menggerakan tanganku untuk menyentuh gantungan berwarna silver-nya itu. sangat keras dan mengkilap, berbentuk hati dan ukurannya tidak terlalu besar. Aku membalikkan gantungan handphone tersebut lalu menemukan ukiran tulisan diatasnya.

‘from: Kim Myungsoo 아이 Krystal jung’

Kim Myungsoo?

***

“kau yakin?”

Gadis dengan rambut blonde lurus itu duduk menyilangkan kakiknya diatas meja dengan desain klasik yang sudah berdebu itu.

“dia adalah demon. Seperti yang pernah CL katakan, kalau demon adalah telepathy dengan kemampuan paling sempurna seperti yang dimiliki oleh Jung itu. dan hanya dua orang yang memilikinya, CL dan juga Jung krystal.”

“oh, aku ingat. Sebelum CL pergi dia pernah mengatakan hal itu pada kita kan?” pria dengan tinggi sekitar lebih dari 175 centi itu berdiri menyandar pada rak buku super besar dengan debu dimana-mana.

Gadis berperawakan tinggi dengan rambut blonde lurusnya itu menyeringai kemudian menoleh kearah kaca besar yang menempel didinding ruangan di rumah tua itu.

“dulu CL pernah mengatakan pada kita, termasuk Donghae saat itu. tapi kau tau kan kalau penghianat itu malah memutuskan untuk meninggalkan kita berdua setelah CL pergi. Katanya dia tidak suka dengan aturan-aturan yang menjerat Krystal Jung. Padahal dia juga terjerat aturan juga. Aturan dan sanksi tetap berlaku selama kita berdua tidak menghapus tanda memanjang yang tidak terlihat itu dipunggungnya.” Jelas si gadis dengan panjang lebar.

“jadi, Soyu. Aturan itu berlaku pada klee?”

“tentu saja. Kalau dia melanggar, dia akan mati perlahan. Kau senang melihatnya seperti itu?”

Pria itu menatap gadis bernama Soyu yang duduk dihadapannya dengan menerawang jauh, ia diam dan terlihat berpikir. Banyak hal yang bermunculan dipikirannya, tentang masa lalu juga masa depan gadis yang dulu sempat ia cintai itu.

Dan bahkan ia sendiri tidak tahu apakah perasaan itu masih ada sampai sekarang atau tidak.

Soyu tiba-tiba tertawa, membuat pria dihadapannya mengernyit bingung. “aku tahu apa yang kau pikirkan sekarang. Jangan mengelak L, kau masih menyimpan perasaan padanya kan?”

Kim Myungsoo atau yang akrab Soyu panggil dengan sebutan L itu mendesah malas lalu melihat Soyu dengan mata sinisnya. “diam kau trouble maker. Itu hanyalah masa lalu. Tidak berarti apa-apa sekarang.”

Soyu menaikkan sebelah alisnya seolah tidak percaya dengan kalimat Myungsoo barusan. “kau mencintainya. Ambil saja dia kembali sebelum dia benar-benar bertemu dengan manusia ang ditakdirkan dengannya itu.” ucapnya lirih dengan nada mengancam.

Myungsoo kembali diam lalu memejamkan matanya, mencoba berpikir dan memilih-milih keputusan mana yang harus ia ambil.

“ayolah, Kim Myungsoo. Jangan mau kalah dengan manusia.” Desisnya.

Perlahan Myungsoo membuka kembali kedua matanya kemudian menatap Soyu lagi dengan pandangan sinisnya. “tanda-tak-terlihat itu, ada ditangan kita berdua kan?” tanyanya.

Soyu hanya tersenyum licik, yang bisa langsung Myungsoo ketahui kalau itu adalah tandanya menajawab ‘ya’

“kita temui Donghae besok. Aku tidak akan pernah lelah menakut-nakuti pria amis itu.”

“ya, pria yang amat sangat berperilaku layaknya manusia padahal dia setengah mati cinta pada kekuatannya itu, dasar pria aneh.” Lanjut Soyu.

Myungsoo membersihkan debu-debu yang menempel dipundaknya kemudian menegakkan badannya setelah hampir satu jam ia berdiskusi dengan Soyu dengan posisi menyandar pada rak buku yang besar.

“apakah kita perlu menemui Klee juga besok?”

“itu terserah mu, L yang tampan.”

***

Cho Hara menoleh ketika mendengar suara pintu apartemen berderit, kemudian terbuka dan memperlihatkan Lee donghae disana. Seperti biasa, dalam keadaan setengah mabuk. Donghae masuk kedalam tanpa ada sambutan berisik dari Hara, tidak seperti biasanya.

Hara terlihat tidak peduli, ia kembali menoleh kearah layar LED TV yang memperlihatkan film disana. Ia sibuk memakan chopstick cokelat sedari tadi.

Donghae hendak menuju dapur tapi tiba-tiba ia menghentikan langkahnya dan berbalik menatap hara. Ia diam selama beberapa detik, menunggu Hara melihat kearahnya.

“Wae?” tanya Hara dengan ekspresi datar, dari jauh pun hara bisa melihat noda lipstick berwarna merah di bahu Donghae, membuat emosinya seakan ingin meluap. Tapi ia diam dan menahan emosi itu, ingin terlihat biasa saja didepan Donghae.

“kau aneh….biasanya menyambutku saat pulang. Dan ini, kau terlihat seperti tidak menyadari kehadiranku.”

“ah, jeongmal? Aku hanya sedikit lelah hari ini Donghae. Banyak tugas pemotretan, dan…Ah~ aku membuatkanmu cokelat panas diatas meja dapur, sepertinya sudah tidak begitu  panas lagi.”

Tanpa menjawab apapun, Donghae berbalik kemudian berjalan menuju dapur. Sedangkan hara hanya menyeringai licik lalu memakan chopsticknya kembali.

“ayo diminum sampai habis….pria jalang.” Gumamnya pelan, kemudian Hara tertawa licik namun tangannya menutupi mulutnya sendiri agar bunyi tawanya tidak didengar oleh Donghae.

“hana…dul…set…”

“A-ARGHH!”

Hara mengulum tawanya begitu mendengar Donghae merintih dnegan keras, beberapa detik kemudian munculah sosok Donghae dari balik dapur. Tangan Donghae memegangi perutnya dengan kencang.

“a-argh, perutku sakit sekali!”

Hara memicingkan matanya menatap Donghae kemudian memasang tampang khawatir, “wae? Apa kau sakit perut?”

“se…sepertinya iya, aish, perutku…mulas.” donghae berlari kearah kamar mandi kemudian menutup pintunya dengan keras, membuat Hara sedikit terlonjak kaget tapi kemudian gadis itu tertawa puas.

“HAHAHAHAHA. Rasanya bagaimana Lee Donghae? Aku menaruh dua bungkus obat pencuci perut kedalam cokelat panasmu. Selamat bermalam dengan tissue toilet Hahahahahahaha”

Hara tertawa terpingkal-pingkal diatas sofa, merasa kepuasan tersendiri setelah siang tadi hampir lima wanita mendatangi apartemen disaat Donghae sedang pergi keluar. Hara rasanya kesal setengah mati, apalagi melihat bekas lipstick di bahu Donghae barusan ditambah perkataan Donghae yang menolaknya tadi pagi tambah membuatnya kesal dan jauh lebih kesal lagi.

Jadi dia memutuskan untuk membalas dendam lewat obat pencuci mulut itu. setidaknya jika Hara merasakan sakit di hatinya, Donghae juga merasakan sakit diperutnya. Walaupun perasaan sakit Hara sebenarnya tidak mampu diseimbangkan bahkan dengan luka tusukkan pisau sekalipun.

***

Lee Donghae’s

Memang aku rasa didunia ini tidak ada gadis yang lebih evil selain Cho Hara. Bagaimana bisa dia tega membuatku tersiksa didalam kamar mandi semalaman? Awalnya aku mengira ini bukan perbuatannya. Tapi setelah beberapa detik aku masuk kedalam kamar mandi, aku mendengar suara tawa Hara begitu keras. setelah itu aku yakin seratus persen kalau ini ide hara.

Dia pasti sedang marah. Kesal. Apapun itu. itu pasti.

Karena perkataanku tadi pagi itu kan? Aku mengatakan alasan yang tidak masuk akal.

“Tapi bukankah ada norma yang melarang hubungan khusus antar keluarga kan?”

Alasan seperti itu yang aku katakan tadi. Jelas – jelas aku dan Hara tidak memiliki hubungan darah sedikitpun, kami hanya kakak-adik dalam sebuah status saja. Aku dan hara tidak berasal dari rahim ibu yang sama.

Kalau boleh jujur, sebenarnya aku juga akan mengatakan hal yang sama dengannya. Bahkan jauh-jauh hari. Tapi….

Aku duduk dipinggir ranjang hara sekarang, memandangnya yang sedang tertidur pulas dengan mata sembapnya. Untuk apa menangisi pria sepertiku Hara? Jelas kau akan menemukan yang lebih baik diluar sana, banyak, tapi kenapa harus aku.

Kita bertemu sudah sejak lama, aku masih selalu mengingat wajah polosmu sewaktu kecil. Tampak manis dan tanpa dosa, siapa sangka kalau sekarang kau jauh dari kesan pertamaku saat bertemu denganmu. Kau seperti setan wanita yang menjelma menjadi manusia.

Ah, aku ingat bagaimana kau membentak Myungsoo saat itu. ketika dia bertengkar dengan Krystal. Hara benar-benar menakutkan saat itu, bahkan menampar Myungsoo berkali-kali.

Myungsoo. Kim Myungsoo.

Apa kabar dengan pria itu? dulu aku sekuat tenaga berusaha memisahkannya dari Krystal, dan betapa leganya saat Myungsoo memilih untuk meninggalkan Klee tanpa alasan yang jelas. Pria itu tidak pantas dengan Klee, sampai kapanpun aku tidak akan membiarkan dia mengambil Klee kembali.

Karena Klee, satu-satunya adik perempuanku. Yang aku memiliki amanat untuk melindunginya.

Cho Hara? Apa dia bukan adik perempuanku? Bukan. Karena aku tidak menganggapnya sebagai dongsaeng walaupun setiap hari aku selalu memanggilnya dongsaeng.

Aku menepuk pelan pundak hara yang tertidur pulas, mencegahnya agar ia tidak bangun.

Aku memang egois Hara, karena aku mencintai kemampuan telepatiku secara lebih. Karena itu aku tidak bisa jujur dengan kata-kata yang keluar dari mulutku sendiri.

Jadi, biarkan aku berteriak didalam hati selama hal tersebut masih ‘halal’ dan tidak mengubah apapun. Biarkan aku membuat pengakuan yang tidak bisa kau dengar.

Cho hara, aku mencintaimu. demi nyawaku sendiri, aku jujur dengan pernyataanku barusan. Pernyataan yang aku ucapkan dalam hati. Cho hara…aku sungguh mencintaimu.

“aku sudah mengira ini sejak awal, dan aku bersyukur karena aku bisa membaca pikiranmu dan mendengar pengakuanmu, Donghae oppa.”

Aku terlonjak kaget kemudian menoleh kebelakang.

Krystal Jung, berdiri diambang pintu.

TBC

Owkeyyh siapa soyu dan myungsoo itu? mereka adalah orang-orang keren yang kemarin memaksa saya buat dijadiin cast di ff ini, berhubung mereka nyogok saya pake kolornya donghae. Yaudah deh saya turutin.

BUBAR BUBAR!! *readersnya pada rusuh*

Okeh, serius nih kali ini. Jadi readers, bersiaplah buat konflik selanjutnya muehehehehe. Dan scene terakhir itu….silahkan gunakan otak kalian buat mencerna maksud saya WKWKWK pokoknya ini ff bakal panjang part-nya deh, beware lah ya ^^

Jangan lupa komen? okeeey

Sorry, kemarin2 aku menghilang dari wordpress soalnya modemku rusak T.T

 

 

120 thoughts on “[4th] Telepathy: Hidden Mystery”

  1. pas awal sempet kesel sama donghae
    kenapa ditolaaaaaaak??????
    pdhl udah pengen nyukur rambutnya hae tp ga jdi pas baca scene2 akhir
    kyaaaaa trnyata hae suka ma hara tp karna dia ga mau kekuatannya hilang jdi dy ga mw blg suka ke hara kan
    brrti hara ini ‘sejenis’ minho dong ya
    minho takdirnya klee, hara takdirnya hae
    tp hae kena tewa tu sama klee
    kira2 klee bakal ngomong ke hara ato gak ya

    L sama soyu ini sejenis hae ma klee jg ya
    tp kayanya mrka jahat deh
    dan garis2 tak terlihat dipunggung tu apaan??
    msh agak ga ngerti -_-

    minho bener2 cinta mati saya pacarnya
    tp skrg udah mulai akrab tu sama klee
    cie cepet jadian deh
    buang aja tu si jiyeon

    ceritanya makin seru nih
    aaaa cepetan dong next partnya *dipikir buat ff tu gampang*

    1. wkwkwk cukur aja rambut hae biar jadi ikan gundul (?) tapi jangan deh ntar dia gak ganteng wkwk iyaa btw kamuu smart banget *dilempar duit* maksud aku emang gitu~ donghae gamau ngaku soalnya dia takut kekuatannya ilang :/ nyebelin ya

      tanda tak terlihat dipunggung itu semacam segel yg ngebuat donghae sama krystal terikat aturan, kecuali kalo………. rahasia perusahaan :p ntar juga tau kok hehehehe
      syiiiipsss deh ~

      1. haha jgn ah tr dia aneh kl botak
        lagian dia jg uda ngaku pas hara tidur kl dia cinta sama hara
        plis deh hae jgn egois gini
        udah relain aj kekuatannya biar bisa hidup bahagia ma hara
        kasian deh kaya nyiksa diri sendiri gt jadinya

        hooo yayaya jdi itu ikatan di kaum(?) mrka gt ya
        ga sabar pengen baca lanjutannya u.u

      2. kita liat ntar , donghae bakal merelakan kekuatannya ato nggak muahahaha tergantung mood authornya /dezigg
        wkwk kaum makhluk2 kepo yg doyan ngintip pikiran orang lain xP

      3. tapi kan authornya pecinta angst takut nasib haera bakal tragis dsni T.T
        awas aj kl nasib mrka tragis, rmhnya ifa aku demo *ngancem hahaha

        iya kepo sama pikiran orang deh mrka
        wkwk

      4. iya, siapa sih authornya? tega bener deh kalo nyampe bikin haera jd angst >,< kok rumahku sih yg didemo? rumah authornya aja yg kita demo cyiin /forevergakwaras

  2. WAAAAH UDAH ADA. padahal tadi baru aja aku nanya ke kak ifa di postingan sejarah bias. *lagi un tapi masih sempet baca ff*

    dasar donghae tukang bohong. tapi baguslah dia gak ngaku biar konfliknya makin kemana-mana xD

    suka banget sama krystal disini:3 kak…..kayaknya soyu agak gak cocok deh habis mukanya kalem, kenapa nggak bora aja? lebih sangar gitu xDD

    part 5 nya cepetan ya kak ^^

    1. IYA LHOOO LAGI UN MASIH SEMPET AJA BACA FF WAKAKAK tp pasti lega banget nih kan udah hari terakhir……….chukhae2 !
      haha, soyu mukanya menurutku judes abis–” kalo bora mukanya galaww wkwk

      1. CIYE SELAMAT YA, UDAH KELAR UN AYODONG MAKAN2 (?)

        bora yg di mv nya k.will galau kuadrat. Soyu mukanya judes deh menurut aku beneraaan tapi i like it anyway XD

  3. annyeonghaseyo~
    Mianhamnida saia baru bisa komen di part ini stelah baca dari part 1 *deep bow*

    Ff ini bikin penasaran mulu ><
    Dan saia ngebayangin style donghae dsni kea di skipbeat, XD

    Jadi L jg trmsk yg dpt kekuatan telepati ya?

  4. Ini cuma perasaan aku apa emg part ini pendek ya? Hahaha..
    Donghae cinta sama Hara, knapa ga ngmg aja?
    Wait.. L itu? Dia sama jg kayak Hae n Krystal? Hm..

  5. Penasaran..
    Makin keren aza nih Fa..
    Ayo buruan next partnya..
    Ditunggu nie..
    Perasaan kisah cinta MinStal masih jauh banget y..
    Kayanya partnya masih banyak nih..
    Soalnya Minho masih cinta mati ma Jiyeon N blum sadar ma perasaanya buat Kris..
    Hemz..
    Semakin penasaran deh..
    Truz alasan Donghae g mw ngaku soal perasaannya ke Hara masih jd tanda tanya..
    Smoga di part brikutnya segera dijelasin..
    Buat Ifa hwaiting..

  6. Ah.. Ternyata bang ikan jg cinta hara.. Tpi dia ga mw ngaku.. Wah.. Wah.. Tpi klee dgr tuh.. Hayo lho..??
    Cie.. Minho makin deket sama klee.. Udah si jiyeon ktemuin sama L aja.. Kkk~

  7. Unnie, jangan kelamaan lagi ya ngepostnya.
    Soalya ini udah pensaran banget.
    Apa yg biaa buat krystal mati?

  8. oenni~~ ini daebak! ff ni ga pernah bikin aku berhenti penasaran.. *macam hantu aja penasaran 😀
    ternyata hae ngerti kalo hara beneran cinta.. ciecie.. tapi kemampuan hae bakalan ilang yah kalo nyatain suka/cium hara?
    itu ending bikin greget deh oen..

    1. wah kalo cium sih sah – sah ajaa, kan hae sering tuh cium2 hara *kesannya kok yadong ya?* lol yah liat aja nanti kemampuannya hae bakal ilang ato ngga 🙂
      hehehe thnkss

  9. whoa!!
    hbi UN bca ff kak ifa,,
    jdhie smngat lge deh,,,
    crita’a bgus bget kak,,,
    krasa masuk k imaginasi’a kak ifa,,
    heehee,,,
    next part d tnggu yea kak,,
    jgn lma” lo posting’a,,
    ntr kbru mti pnsaran aq’a…..
    *lebeh

  10. yaiy maafkan saya baru muncul sekarang~
    sebenernya saya cuma baca prolognya aja di ffindo, trus saya main kesini baca sampe part 4 hehe..
    ceritanya keren bongett, idenya jempol!
    jangan bilang nanti krystal buat rebutan myungsoo sama minho -_-
    feel ceritanya kerasa, DAEBAKK!

    1. ooh iya kalo di ffindo aru prolognya, ini mau saya publish part1nya ^^
      eheheh thanks. gatau deh myungsoo sama minho bakal rebutan ato ngga, tunggu aja 🙂

  11. OYYYY KAKAAAKKKK! Maaf menghilang dari peradaban. DONGHAE BEGO O’ONNN IKAN AMISSSSS AAAHHHHHHHH. Bete banget gue ngeliat donghae nihhh aaaahhhhhhhhhhhhhhhh. Minho-ya~ elumah emang udah jodoh ama klee makanya banyak kesamaaan. Jangan telmi kek plisss……….. &asal lo tau kak, gue kira yg bisa baca pikirannya donghae itu Hara wwkwkwk-,- eh kak, username twitter lo apasih? Masa tibatiba nggakada dii twitter gue(?)

    1. ADIS! kok gravatar elo ganti lagi sih? #pertanyaanpentingparah
      ha ha yg lagi bete sama ikan cebol nih huahahaha sudahlah, dia memang mencintaiku (????????????) dan ini lagi kenapa hara jadi ikutan kepo sama pikiran orang lain? wuakakakak
      ehm…kemana aja elo dis, twitter gue udah lama deact kaleeeeh:p

  12. Donghae akhir’a ngaku jga dy ska ma hara… 🙂
    si Krystal tw tu.. dy blang gk ya ma Hara??
    ditunggu next part’a.. n jgn lma2.. 🙂

  13. Sumpah gak nyadar kalo part ini udh dipublish gara2 kecapean nonton SS4INA, huahhhh hae pabo masa gak bisa ngungkapin langsung ke hara, huahhh ada soyu eonniii 😀

  14. Annyeong annyeong:D
    mian saia baru nongol;p
    aq kira hae bkal jadian sma hara, tp trnyataa…ToT
    mksud’a hae trlalu cinta sma kekuatan’a itu gmna ya?#saia bingung
    hehe
    trus trus apa hubungan antara soyu-L-krystal?
    Klo L sma krystal tau dah prnah pacaran,
    yg msih bngung’a tba2 mnucl tokoh soyu sma CL..
    Apa lg yahh??
    Oh ya, sma hubungan minho-krystal nih jg, ya walopun mreka pnya bnyak kesamaan, tp kea’a cinta minho ke jiyeon agakk susah di tembus krystal#eaaaa

    semoga kejawab di next part:D
    annyeong, geurego gomawo!!?!

    1. eitsss jadiannya ntar masih lama, apa gausah jadian aja yaa #pasangmukanyebelin
      iya hae terlalu cinta sama kekuatannya jadi dia ga rela kekuatannya ilang demi Hara u,u nah soyu sama L itu……masih rahasia ya :p
      okeeey gomawo ^^

      1. Emg kekuatan’a bkal ilang ya klo di jatuh cinta sma hara?

        Eiii gg mngkin gg jadian#PD gilaa+,+

  15. Donge! lu suka ama hara kan? Iya kan? donge jahaaaaaat *siapa lu* donge egoissss -.-
    minonya akrab ama krys ^^ penasaran ama nasib jiyeon, entar pas bangun jgn2 cemburu lg liat krys ama mino, tp dia kan udh ada seungho, jd jauh2 ya nnt jiyeooon :p
    btw, entar ada cewe selain jiyeon yg hrs disingkirkan gak?
    soyu ama myungsoo jahat ya?
    myungsoo jgn ganggu krystal lagi ya.. udh putus, putus aja *evilsmirk*
    btw tanda yg gak keliatan itu kaya mengikat para pemiliknya biar kl ngelanggar peraturan kena hukuman yah? Tandanya tuh apa ya? semacam tato? *Mau tau ajaaa*
    CL-nya sejenis Krystal gitu ya? Mereka ninggalin soyu ama myungsoo krn apa? Gak mau terikat aturan? penasaran ama aturan2nya plus hukuman kl ngelanggar -.-
    Maaf byk nanya, saya terlalu penasaran soalnya hahahaha XD *penasaran apa kelewat bego*
    btw, ditunggu ya chapter selanjutnya! i hope it will be great 😉 thankyouuuu

    1. okidi, saya jawab pertanyaannya satu-satu ya huehehehe
      1. cewe selain jiyeon yg harus disingkirin itu….kek nya sih masih adaa tapi masih saya pikir2 dulu ~____~
      2. soal yg tanda itu, YUP KAMU BETUL SELAMAT DAPET PIRING CANTIK YA lol, jadiii kalo Krys sama Hae ngelanggar aturan mereka bakal kena hukuman selama tanda trsbt masih nempel dipunggung mereka, tandanya tuh gaada wujudnya kan gak terlihat xP
      3. yup. CL sejenis krystal tapi dia lebih senior (?) si CL, Hae, Soyu sama myungsoo itu semacam satu geng (?) bakal di jelasin di part depan kok muehehehe.
      yippie makasih yaaaa, mungkin bakal saya publish besok jadi siap2 tongkrongin aja blog saya wkwkw

  16. yaaaa~~ as always aku telat munculnya huweee T.T
    cucu mianHAE~~~~ T.T
    eh betewe makin rame aja di sini *celingukan*
    cusss~ ada myungsoo sama soyu juga ternyataaaaahh aahhh~~ XD

    ya~ ya~ ya~~~~
    donghae? cinta sama hara? kenapa ngakunya pas hara lagi tidur??
    oh plis lah yaa~ confessing something itu harusnya dilakuin pas haranya lagi melek. aih.. jahat banget. mananolaknya terang-terangan lagi
    haaarghhh~ *murka* /ditendang ifa keluar blog

    kekeke~ bagus cu, semangat buat part selanjutnya kekeek. ifa jjang \m/ XD
    eh betewe, kalo si jiyeon koma selamanya kayaknya bakal keren tuh *eh?*
    kekeke XD

    1. weeeeey haelmoni muncul dari peradaban (?) eeheheheeh hael suka sama L sama Soyu jugaa? yeeee sehati sama cucu <
      WAAH jangan koma terusss kan kasian mbak jiyeon T.T tapi kayaknya sih mau aku bikin mati aja /jederr
      ne~ halmeoni jjang! (9^o^)9

  17. Aigoo…… Donghae egois jg ya . Jadi sebener nya dia cinta sama hara tp gak mau mengakui takut kekuatan nya ilang , ia bukan? -___-
    minstal, uaaaaa makin suka! Semua kesukaan mereka sama. Jodoh bgt hahaha.
    L sama soyu makhluk apa? Bukan manusia ya? ._.
    Makin seru thorrrr! Aku lanjut ya ^^

  18. SERU!! EMEJING!! DAEBAK!!!! *nyanyi Amazing-nya INFINITE*
    ada myungmyung eoh??? asikk ada pacarnya suamiku :3 (?) #random

    donghae itu makhluk apa sih faa? *pertanyaan vital*

  19. sudah saya dugaaa
    tuh kan donghae itu emang jaim
    ayo kita bakar donghae *sophie balik dibakar ifa*
    xDD

    aku suka adegan hara donghae
    ya ampun lagi2 aku lupa kalo minstal pemeran utamanya hahaha maafkan aku
    dan itu kya kya kya L !!! ada L!!! ada L!!!!!

    seru makin seru nih fa ceritanya

    maap ya aku telat banget bacanyaaa
    hiksu hiksu
    tapi pasti aku selalu baca kok dan komen tentunya xD

    1. weeeeey ada kakak sophie *bakar menyan*
      ayo ayo kita bakar donghae biar jadi ikan bakar horeeee

      permintaan maaf diterima kok eon. dan iya emang ada L selingkuhanku disini? kenapa? *tatapan sinis* /plak XD
      sip~ gakpapa kok unniieee

  20. donghae ngaku kalo dia brengsek huahahaha#digetok elf

    kasian.a hara ditolak, tp si hae.a ini emang selfish ya#ke inget sm julukan fish#mirip# kalo dia mau kya krystal aja pasti hara ga mungkin mendrita gt dan hae jg ga perlu jd playboy lg

    ayo krstal mending kasi tau hara aja dh!

  21. BENER KAAANNNNNNN KALO DONGHAE ITU SEBENERNYA SUKA AH ANI CINTA JUGA AMA HARA *nggaknyante* SENEEENNGGGGGG!!!!!

    hahaha… seneng banget pas Krystal baca pikirannya Donghae dan tau kalo Donghae itu sebenernya suka ama Hara. orang buta aja tau kalo Donghae itu suka ama Hara wkwkwk

  22. Bag awal bca nyesek bgt.,.ksian Hara,.Donghae oppa qo tega????tp jd terobati pas baca bag akhirnyaaa.,.ternyataaaaa

    asyiiiik.,Minstal momentnya banyak eung.,.mereka cocok bgt.,.
    Minho udah mulai nih,.heheheheee
    nnti L muncul yaah????karekternya kyanya jahat.,.
    bca part ini bikin dag dig dug.,.ada nyesek ada senengnya jg.,.daebakk

  23. .akhir.a ngaku juga noh si ikan,, eonni author di ratw juga kan?? aku dah baca ratw tapi bkn di blog ini, serius cerita ratw itu keren jadi suka bgt aku ma hae-ra couple *kenapa malah bahas ini -.-
    .1 kata buat ni ff “daebak!!” 🙂

    .

  24. tuuuuh kaan~ donge oppa memang mencintai hara eonni xD xD
    hhahaaseekk . .
    ohhh biarkanlah cinta mereka bahagia hohohoo

    krystal sama minho punya bnyak persamaan wwkkk
    memang jodooh~

    L ? mantan pacarnya krystal yaw :3
    waah bakalan ada pengganggu hubungannya minho krystal niih kkk~
    jiyeon kapan sadarnya, ntar dia pasangannya sama yoo seungho aja
    fufufuu

    goodjob ifa ! ^o^b
    *pindah ke part selanjutnya*

  25. Whuaaaaa kebongkar deh donghae nya. Minstal jg udah lumayan deket.
    Konfliknya udah keliatan nih,
    ada L pula, xixixi
    lanjut ah, hwaiting yahh :3

  26. muhaha sumpah si hara bls dendam kejam sgt! Wkwkwk
    Tp bkin ngakak

    Kaget kirain yg bc pikiran si hara tw nya malah krystal haha
    Nahkan ketauan hae cinta jg… Pke gengsi sgala

  27. oh hae oppa bener-bener cowok idaman, thor kau memang daebak. pemilihan karakter yang pas, sekaligus pemilhan katanya yang tepat, tetep seru thor 😀

  28. Omonaaa!! Kirain hara yg baca pikiran donghae oppa ternyata krys!! Nah log bgimane hae pasti dihujan ama krys..aduhhh dasar ikan ngapain mikirin masalah si ‘ sgala sih…ntar pasti si krys pgn balikan ama myungsoo…aiiihhh ikaaaaaan

  29. tambah keren …. eh tpi agak bingung dikit, kalo Donghae bukan manusia berarti krystal juga dong ?
    hahahhaha, q ketawa sendiri pas aku kira kata2 terakhirnya krystal itu kata2nya Hara, kirain…. ahhhh bikin tegang !

  30. sempet shock sama kayak donghae, aku kitain si hara yg bilang kalo dia bisa baca pinkirannya si donghae, eh.. gak taunya si krystal hehe..
    berharap minho suka sama krystallnya, dan myungsoo ga ganggu krystal lg.

  31. BINGUNG TINGKAT DEWAAA !!
    ak bngung lohhhh, yaudah mau baca part selanjutnya aja. hehe XD
    ak suka hubungan Hara sma Donghae, Donghae kok gitu sihh trlalu mencintai kekuatannya. jahatttt ahhh !! gak suka !!
    hehehe. myungsoo gak jahat kan??

  32. Sudah kuduga klo hae gk mau kemampuannya hilang!
    Ah bener2 daebak!!!
    Jd.. Minho dan krystal sdh semakin dekat, apalagi dgn adanya takdir yg menyatukan mereka, mereka jd mdh bersama. Dan hae.. Keke..kocak bgt tiap scene hae. Dan ternyata cinta ara tdk bertepuk sebelah tangan #yeay..
    Lanjut ya

  33. Donghaenya ngaku..yeee,,Donghaenya ngaku akhirnya… dan ketauan pula,,jedderR nih buat Donghae!!! Kkeke…
    Seru nih ngikutin haeRa.. hihi..
    L dan Soyu? Nugu?
    Aah.. curious!!

  34. konfliknya makin kerasa, kkk~
    itu si myungsoo punya sixth sense jga ya? huah, terkadang sempat terpikir sih klo pnya sixth sense itu seru, tapi.. aissh, entahlah. Skrg keinginan itu kyknya udh pupus, huahaha.
    aku mau lanjut baca lagi ya un, 😉

  35. Masih bingung, donghae bukan manusia yah berarti??
    Terus dia juga cinta sm hara, tapi ng mau ngakuin soalnya takut kemampuan dia ilang.. Begitukah.. ??

  36. tinggalin jejak aja habis bingung mo komen apa…
    yg jelas tambah keren apalagi nanti klo myungsoo dah muncul didepan krystal……

  37. siapa soyu dn L sbnar.na apa mrka bkan manusia . Brarti donghae dn kle jga bkan manusia . Knpa jdi srem sih thor ? 😦 tpi mrka brdua gk akn brbuat jhat k kle khan ? Trus minho dn klee bsa brsatu khan ? Aduuh~ vixx pnasarn bgt ak . Next part –>

  38. eaaa……Hae ketahuan tuh…kalau jatuh cinta berarti kekuatan itu akan hilang? Kim Myungso sebenernya siapaaaaaa

  39. Udah minho sama krystal aja, lupain jiyeon, orangnya lagi koma juga.
    Nah bang donghae ketahuan klee kan, jujur aja deh sama hara kasian hara.
    Udah ada soyu sama myungsoo nih.
    Ini ff makin rame, konfliknya udah mulai muncul, makin penasaran thor.

  40. Mungkin donghae jg sma kya krystal kaliyah,tp dia ngg mau kekuatannya ilang jd dia nutupin dri hara .msih sdkt bngung sma soyu dan myungsoo .tpi over all mkin sni mkin kren ffnya

  41. Aku nangkepnya di part ini kayak gini :
    donghae kan ‘cinta’ banget sama kekuatannya. Klo dia bener2 jadi sama hara, kekuatannya bakal hilang soalnya si hara itu bener2 jodohnya donghae. Makanya padahal donghae cinta sama hara, dia gak mau mengakuinya soalnya klo itu terjadi kekuatannya akan hilang.
    Bener gak sih thor kayak gitu? ._.

  42. Scene yang di bikin miring itu… sesuatu, tokoh baru yang keknya bakal bawa masalah —
    Donghae kaaan kaan bener juga suka sama si hara~~
    Krystal demon? O.O
    Seruuu~~~

  43. astagaaaa :O kirain yang baca pikiran donghae itu hara, gak tau nya si krystal hahaha. kalo hara emang bisa baca pikirannya donghae berarti kekuatannya donghe bakal ilang dong. huaaaahhh haha tapi untung enggak haha 😀

  44. Rasakan itu! Dasar playboy cap ikan XP
    Ah, asyiknya, Krys dan Minho punya banyak kesamaan, jadi memudahkan ^^

Leave a Reply :)

