[3rd] Telepathy: Open Up The Secret

[3rd] TELEPATHY: open up the secret

3RD CHAPTER

AUTHOR               : IFALOYSHEE

MAIN CAST         : Krsytal Jung, Choi Minho

CAST                      : Lee Donghae, Cho Hara (OC), Choi Jinri/Sulli, Park Jiyeon

GENRE                  : FANTASY

DISC                       : All of this story  from now on, are pure from my Imagination. Dont like the pairing, better you dont read. The casts are belong to their fans. Except Cho Hara, she is an Original CHaracter. Just belong to me. Dont ever copy my idea, or copy this story. If you want to reblog this, or copy this, just ask me first and credit me.

 

“dia bisa membaca pikiran, dia bisa melihat masa depan dengan jelas, instingnya paling bagus diantara semua makhluk hidup, dan tentu saja di juga bisa melakukan telepati…..”

 

***

How much she misses that peck

Bukan rahasia lagi, kapanpun, dimanapun dan dalam situasi apapun, gadis itu tidak pernah lelah menunggu. Dia selalu disana, duduk dan memperhatikan pintu apartemen, menanti seorang pria membukanya.

Bahkan ini masih siang hari, Jelas pria bernama Lee Donghae itu entah mengeluyur kemana. Tapi ia sama sekali tidak tahu kalau ‘adik perempuannya’ diam dirumah seperto orang bodoh menunggunya.

Mungkin terdengar berlebihan, tapi seandainya Donghae tidak menjanjikan untuk pergi makan siang diluar pasti Hara tidak akan terus-terusan menatap pintu apartemen.

dongsaeng-ah aku menemukan cafe dengan full coklat di sekitar kawasan dongdaemun, bagaimana kalau nanti siang kita pergi kesana?”

Pagi tadi, Hara sudah dibuat luar biasa senang oleh ajakan Donghae. Dia bilang siang ini. Siang? SIANG? Demi Tuhan bahkan sekarang sudah pukul tiga lewat lima belas menit. Bukan siang lagi, tetapi sore.

Hara menyukai cokelat, makanan yang manis-manis apapun itu. dan ia akan lebih menyukai lagi jika memakannya bersama dengan Donghae.

Drrt drrt

Perhatiannya langsung teralihkan begitu mendengar getaran dari Handphonenya, Hara mengambil handphonenya dengan cepat kemudian menempelkan benda elektronik itu ke telinganya.

“Yobosseyo? Donghae?”

“buka pintu apartemen sekarang dongsaeng”

“a-ah? Ne.”

Sambungan langsung terputus begitu Hara menjawab, Hara melihat handphonennya dengan tatapan bingung. Kemudian terdengar suara seseorang mengetuk pintu, Hara langsung berlari dan membukanya.

Tampak Donghae berdiri dengan nafas tersengal, menggendong Krystal yang dalam keadaan pingsan serta membawa ransel milik Krystal. “Donghae….oppa? Krystal?” tanya Hara bingung.

“nanti aku jelaskan.” Ucap Donghae lalu menerobos masuk kedalam, membawa tubuh Krystal kedalam kamar Hara dan meletakkannya diatas ranjang berwarna kecoklatan itu.

Hara ikut masuk kedalam kamar dan memandang Donghae penuh selidik, pasti ada sesuatu hal yang besar terjadi. Pasti. Dan Hara harus tahu masalahnya, karena ia titipikal orang yang ingin mau tau urusan orang lain. Memangnya Krystal?

“ini….parah. semakin parah.” Ujar Donghae lalu menghela nafasnya.

“parah?”

“telepati Klee bekerja dengan sangat baik. Bahkan sampai merenggut nyawa orang lain.”

Sepersekian detik kemudian Hara melebarkan matanya kaget, “siapa? Siapa yang terbunuh?”

“hampir terbunuh kalau saja aku tidak kebetulan datang dan menghentikannya. Kau mau tahu siapa? Park Jiyeon, model yang sedang naik daun itu. dia korban pertamanya.”

Hara terdiam sebentar untuk mencerna kata-kata Donghae. Jiyeon? Park Jiyeon? Sepertinya ia pernah mendengar namanya.

“…gadis disampingkuini adalah model tetap majalah High-Cut, sekaligus kekasihku juga.”

Jiyeon tersenyum dan menunduk sedikit. “Park Jiyeon imnida.”

Kilasan memori itu datang, tepat sehari yang lalu Choi Minho produser majalah High-Cut itu memperkenalkan kekasihnya, Park jiyeon.

“kekasih Minho?”

Donghae mengangguk. “bagaimana kau bisa tahu? Ngomong-ngomong keadaan gadis cantik itu malang sekali, dia tadi dibawa oleh tim kesehatan kampus menuju rumah sakit terdekat. Sulli juga ikut membantunya dengan maka itu aku yang membawa Krystal kesini. Merasakan telepati seperti itu…tidak main-main, Hara. Sakit sekali. Aku dulu pernah merasakannya.”

“padahal aku baru bertemu dengannya kemarin, dia masih terlihat baik-baik saja dengan tangannya yang mengamit lengan Minho. Jadi Krystal memulai target pertamanya pada Jiyeon? Ah, ini akan menjadi berbahaya aku pikir.”

Donghae menoleh menatap Krystal iba. Gadis itu pingsan setelah Donghae berhasil mengkosongkan pikiran Krystal dengan telepatinya sendiri. Donghae bisa mempengaruhi pikiran orang lain. Semisal orang yang hendak mencuri, bisa Donghae pengaruhi agar ia tidak jadi mencuri. Begitu halnya yang ia lakukan pada Krystal tadi.

Tapi tenaga Krystal terkuras habis karena menelepati Jiyeon terlalu kuat, dan ketika Donghae mengosongkan pikirannya, tentu saja ia kaget dan langsung ‘off’ secara tiba-tiba. Itulah mengapa Krystal pingsan.

“jangan pernah menyalahkan Klee, Dongsaeng. Hal ini dibawah kontrolnya. Jadi dia tidak patut untuk disalahkan.”

“aku memang tidak menyalahkannya. Tidak mungkinlah Krystal berbuat senekad itu dengan keadaan sadar. Bukankah sisi jahatnya yang sedang bekerja bukan?”

Donghae tersenyum dan menepuk  kepala Hara pelan “kau pintar!”

Sedangkan Hara hanya tersenyum saja, ia selalu senang bagaimanapun Donghae memperlakukannya. “makan siang?” tanya Hara, berusaha membuat Donghae ingat akan janjinya kemarin.

“tentu saja. Aku akan membawamu ke rumah cokelat itu. kau pasti akan sangat menyukainya.”

“Gomawo Donghae!”

“ya! panggil aku Donghae oppa! Kau tidak boleh memanggilku tanpa embel-embel oppa apalagi aku ini kakakmu.” Protes Donghae, sedangkan Hara hanya menaikkan sebelah alisnya. Dia tidak pernah mau memanggil Donghae dengan embel-embel oppa.

Karena Hara menganggap Donghae bukan sebagai kakaknya.

“jangan memasang tampang menyebalkan seperti itu.”

Hara tertawa kecil. “aku hanya tidak mau kau terus memaksaku memanggilmu op—“

Secara tiba-tiba Donghae mencium kening Hara, membuat kalimat yang akan Hara utarakan terputus begitu saja. “terserah kau saja dongsaeng, kau memang manusia aneh.” Ucap Donghae sebelum berlalu keluar dari kamar.

Hara menyentuh pelan keningnya, masih kaget dengan insiden barusan. Sebenarnya skinship antara mereka berdua memang sering terjadi. Berpelukan, mencium kening, bahkan mencium pipi juga. Tapi akhr-akhir ini Donghae sibuk dengan urusan wanita-wanitanya juga mengurusi Krystal. Dia menjadi kurang perhatian terhadap Hara, menjadi jarang skinship.

Entah hubungan seperti itu masih wajar disebut kakak-adik atau tidak? Mungkin Donghae menganggapnya begitu. Seperti seolah-olah Hara saudara sedarahnya. Tapi lain halnya dengan anggapan Hara…

Tentu dia tidak berpikir bahwa hubungan seperti ini adalah hubungan kakak-adik. Tapi lebih ke hubungan pria-wanita.

“KENAPA MENCIUMKU DONGHAE PLAYBOY SIALAN KAU AKU TIDAK MURAHAN SEPERTI WANITA-WANITA MU ITU!”

Nyatanya gengsi tetaplah gengsi. Cho Hara, meskipun setengah mati senang dicium oleh Donghae. Tapi tetap saja  ia ingin dipandang sebagai wanita yang ‘special’ bukan yang gampangan, seperti apa yang Donghae lakukan pada pacar-pacarnya itu.

Hara berlari menyusul Donghae dan entah apa yang ia lakukan disana sampai terdengar jeritan Donghae.

“Yak! Jangan cekik a-aku….AAARGH…dongsaeng!!”

***

High-Cut Magazine’s Office, 2nd Floor.

Choi Minho masih membereskan berkas-berkasnya diatas meja kerjanya, sambil sesekali melihat kertas-kertas yang harus ia tanda tangani. Ia memasukkan berkasnya kedalam laci dan  berjalan keluar dari ruang kerjanya.

Diruang pemotretan, Minho berjalan kearah ke arah meja komputer yang sedikit berantakan. “Fotografer baru itu memang sangat bagus kerjanya, tapi…dia kurang rajin. Sedikit. Dilihat dari mejanya yang selalu berantakan setiap hari.”

Minho mengambil foto-foto yang sudah dicetak, berserakan diatas meja. Ia melihatnya satu-persatu. Yang pertama foto gedung pencakar langit yang entah dimana letaknya itu, lalu foto kedua yang memperlihatkan seorang pria dengan kaos polonya sedang tertawa lepas dibawah ring basket. Foto ketiga, keempat, kelima sampai kesepuluh masih dengan objek yang sama, pria tadi.

Minho membalikkan salah satu dari foto tersebut lalu tidak sengaja membaca tulisan yang tertulis disana.

‘You always here, in my mind. The only Thing that you cant read or even guess. My only love Lee Donghae’

Minho mengernyit bingung, bukan…bukan karena dia tidak mengerti bahasa inggris tapi ia bingung dengan kalimat “…The only Thing that you cant read or even guess”

Maksudnya? Pikir Minho bingung. Ia hanya mengedikkan bahunya dan mengambil foto terakhir yang terletak diatas meja.

Foto seorang gadis berambut panjang  hitam bergelombang, sedang memakai jaket lab. Gadis itu tersenyum manis sambil menunjukkan v-sign dengan jarinya.

Gadis dalam foto ini….Minho seperti pernah melihatnya. Tapi dimana? Dan kapan? Pikir Minho.

Tapi Minho toh tidak ambil pusing, mungkin memang Minho pernah bertemu dnegan gadis didalam foto ini, tapi entah siapa Minho sudah lupa akan hal itu. ia baru saja berniat untuk meletakkan kembali foto tersebut tetapi tidak jadi.

“foto-foto ini sepertinya penting. Oh, aku akan mengembalikannya pada Hara-ssi saja. Sekalian mampir keapartemennya untuk yang pertama kalinya.” Gumam Minho.

Minho mengambil kantong kertas tipis yang terletak diatas meja kemudian memasukkan foto-foto itu kedalamnya, sampai pada foto terakhir, Minho tidak sengaja membaca tulisan dibalik foto itu.

‘Krystal Jung, Go Go Go my little sister!’

***

How can i didnt know anything about it?

Krystal Jung’s

Samar-samar aku mendengar suara orang berisik. Entah suara siapa aku tidak tahu karena rasanya aku masih setengah sadar. Belum sepenuhnya terbangun.

Eh aku tertidur? Kenapa bisa? Bukankah aku tadi sedang ada di kampus mengobrol dengan Sulli kan?

Perlahan aku mengerjapkan mata dan membukanya. Tampak langit-langit kamar yang jelas aku kenali kamar miliki siapa. Juga aroma lavender yang menyeruak. Yah, kamar milik Hara pastinya.

“DONGHAE KAU LIHAT MASAKANNYA GOSONG. PERGI PERGI! MENGGANGGU SAJA!”

“YAH! Jangan memukulku dengan panci! Kau mau kadar ketampananku berkurang? Nanti jumlah kekasihku akan berkurang juga, Cho Hara, stop! Stop!”

Pervert. Dua orang itu seperti kucing dan tikus. Aku sudah bosan mendengar mereka mem-bully­  satu sama lain. Tapi sebenarnya lucu juga sih, mereka seperti anak kecil kalau sudah bertengkar seperti ini.

Jadi sekarang pertanyaannya, bagaimana aku bisa ada disini? Tidur dikamar Hara?  Aku sungguh tidak ingat apapun. Amnesia mendadak atau bagaimana sih?

Aku bangkit dari kasur dan berjalan keluar kamar, berdiri diambang pintu memperhatikan dua orang kakak-adik yang saling memukul panci itu.

“kalian berdua, aish jinjja!” teriakku. Dan hebatnya, mereka berdua langsung menoleh dan seolah terhipnotis oleh teriakanku.

“Klee kau baik-baik saja?” Donghae oppa berjalan cepat kearahku, terburu-buru sampai menabrak kursi makan lalu ia berdiri tepat didepanku.

“kau sudah sadar? Kau tidak apa-apa?” kali ini Hara yang menghampiriku, ekspresinya sama khawatirnya dengan Donghae.

“memang ada apa denganku?” tanyaku polos.

Kenapa mereka berdua aneh sekali sih? Oke, sepertinya hari ini segalanya serba aneh. “sungguh.. beritahu aku apa yang sebenarnya terjadi!” tuntutku pada dua orang didepanku ini.

“kau tidak ingat tadi kau pingsan di kampus?” Tanya Hara, aku hanya menggeleng innocent.

Aku melirik ke arah Donghae oppa yang terdiam sambil menatapku, dia pasti sedang membaca pikiranku sekarang. Jadi tidak usah repot-repot mengatakan padanya, dia pasti tahu kalau aku memang tidak tahu apapun tentang kejadian yang…menimpaku? dan…pingsan? aih!

“Klee, kalau aku meneritakan padamu, kau pasti akan shock.”

“shock?”

“aku baru ingat, kalau kau memang tidak bisa mengingat kelakukan telepatimu yang kau berikan pada Jiyeon. Karena itu berasal dari sisi jahatmu, bukan dari kemauanmu.”

Aku? Menelepati? Jiyeon? HAH?

“HAH?! Bagaimana aku bisa menelepatinya? Aku tapi tidak merasa melakukan hal itu.”

“kau salah Donghae, Krystal tidak mengingat hal itu karena kau mengosongkan pikirannya setelah dia melakukan telepati.” Ucap Hara membenarkan perkataan Donghae.

Donghae mengernyit bingung, sedetik kemudian ia mengangguk mengerti. “maksudku begitu Klee. Kau seharusnya ingat kalau kau baru saja menelepati Jiyeon, kau ingat kejadian Uee sewaktu itu kan? Nah, tepatnya seperti itu tapi…ini sedikit…errr….sangat…err…parah.”

Kenapa aku bisa melakukan hal seperti itu? aku jelas tidak berniat untuk melakukannya.

“jelas ini bukan salahmu. Sisi jahatmu yang menguasaimu saat itu, kau seperti ada dibawah kontrolnya sehingga kau tanpa sadar sudah menelepati Jiyeon. Kejam pula.”

Sekejam apa? Beritahu aku Donghae oppa!

“yang jelas, kau membuat Jiyeon  merasakan sakit di dadanya, tenggorokan, perut. Komplikasi lebih tepatnya dan kau juga membuatnya muntah darah sampai gadis itu pingsan. Dia sudah ada dirumah sakit sekarang. Koma.”

“k-koma?”

Demi Tuhan. Ini bukan kemauanku. Apakah Tuhan menimpalkan dosa untukku atas perbuatan yang sama sekali aku tidak berniat untuk melakukannya? Ini diluar kontrolku. Sungguh.

“Klee kemampuanmu memang diluar kontrolmu.  Kau tidak berdosa. Aku juga tidak menyalahkanmu.”

Aku tahu, Donghae oppa. Tapi rasanya hampir membunuh gadis yang bahkan belum aku kenal itu…sangat memalukan.

“Klee, ini konsekuensimu. Jiyeon, kekasih Minho. Satu dari beberapa wanita yang perlu kau singkirkan.”

Menyingkirkan bukan berarti membunuh orang itu kan?!

“bisa juga diartikan seperti itu. tapi membunuh Jiyeon pun kau tidak akan berdosa. Karena bukan kau yang melakukannya. Tapi sisi jahatmu. Kalau kau mau tidak menyakitinya, kau harus berhenti membencinya dan berprasangka buruk tentangnya.”

“stop. Biarkan Krystal berbicara dengan mulutnya selagi ia masih memiliki mulut! Rasanya aneh melihat kau dan Krystal saling bertatapan tapi hanya kau yang berbicara, Donghae. Krystal! Berbicara saja, jangan lewat pikiran!”

Aku tertawa, Hara memang tipe orang yang mudah sekali penasaran. Ia selalu kesal jika aku berkomunikasi dengan Donghae melalu pikiran, karena tentu dia tidak akan tahu apa yang kami bicarakan bukan?

“jadi, Donghae oppa… aku harus bagaimana?”

“tidak ada yang bisa kau lakukan selain membuang rasa benci itu sendiri. Tapi tidak mungkin kan jika kau damai dengan semua orang didunia ini? Aish! Serba salah semuanya. Aku juga bingung Klee.”

“kau saja bingung oppa, bagaimana denganku?”

“jadi kalau kau mau normal lagi sih, secepat mungkin kau harus bisa membuat Minho menyukaimu, Krys.” Sela Hara.

“aku tahu. Itu menjadi problem pertama. Dan problem yang kedua, aku sama sekali tidak mencintai Minho. Bagaimana membuat diriku mencintainya juga susah. Kau tahu kan aku tidak mudah menyukai orang lain, juga…”

“juga kau masih memikirkan tentang Myungsoo kan?”

“ayolah Klee, dia hanya mantan kekasihmu. Dia meninggalkanmu begitu saja.” Ujar Donghae oppa. Ya, Kim Myungsoo. Mantan kekasihku yang  entah ada angin apa tiba-tiba dia memutuskan untuk pergi keluar negeri. Tidak pamit padaku. Tidak menghubungiku.

“bagaimana kalau tiba-tiba dia kembali dan muncul dihadapanku?”

“tampar saja dia!” seru Hara secara spontan. Donghae langsung menoyor kepalanya.

“yang benar saja! Masa aku harus menampar pria yang aku cintai, hah?!”

“kau tidak boleh menyukai Myungsoo lagi! Tidak boleh! Ingat, targetmu sekarang Choi Minho. Bukan Myungsoo ataupun pria manapun.”

***

I meet you up again

Author’s

Choi Minho memutuskan untuk mengantarkan foto-foto milik Hara yang ia temukan dimeja Hara tadi ke apartemen gadis itu. sekalian mampir untuk yang pertama kalinya, setelah mendapat alamatnya dari salah satu staff pemotretan akhirnya Minho sampai didepan apartemen Hara.

Minho mengetuk pintunya beberapa kali sampai pintu terbuka dan memperlihat pria yang tadi Minho lihat difoto milik Hara. Pria yang mendominasi foto Hara.

Pria ini pasti suami Hara. Pikir Minho pertama kali.

“Annyeonghaseyo…” Minho membungkuk hormat.

Donghae tersenyum ramah kearahnya “Annyeonghaseyo. Nuguseyo?”

“benarkan ini Apartemen milik Cho Hara? Ah, kau pasti suaminya bukan? Choi Minho imnida.”

Donghae tertawa, sudah seringkali banyak orang mengira kalau Donghae adalah suami Hara, begitupun sebaliknya. Dan entah pria bernama Choi Minho ini sudah menjadi orang yang keberapa mengira seperti itu. “aku bukan suami Hara. Aku kakaknya.”

Minho menaikkan alisnya bingung, membuat ekspresinya terlihat lucu. “kau bukan suaminya? Ah, mianhae sudah salah mengira. Aku benar-benar tidak tahu kalau Hara-ssi memiliki kakak laki-laki.”

“gwenchana. Sudah banyak yang mengira seperti itu. sekarang kau masuk saja, Hara ada didalam.” Donghae meminggirkan badannya membiarkan Minho memasuki apartemen mereka.

Minho duduk di sofa berwarna putih bersih yang terletak ditengah ruangan bernuansa elegan ini.

“tunggu sebentar, aku akan memanggilnya…”

“jankaman!” Minho memberikan setumpuk foto milik Hara ke tangan Donghae. “ige mwoya?”

“itu foto milik Hara-ssi. Sepertinya penting untuknya. Tadi ia meninggalkannya dimeja kerjanya. Karena foto itu juga aku mengira kau suami Hara-ssi. Hahaha, mianhae. Kalau mengingat hal itu aku jadi merasa tidak enak padamu.

“gwenchana. Terimakasih sudah mau mengantarkan foto ini.” Donghae tersenyum lagi kemudian berjalan menuju kamar Hara sambil melihat tumpukan foto tersebut satu persatu.

Donghae tertegun. Hampir semua foto tersebut tentang dirinya. Bahkan ia tidak ingat kapan Hara pernah mengambil fotonya. Saat ia sedang bermain basket, saat ia sedang makan, tidur dan lain-lain.

Donghae membalikkan foto dirinya yang sedang berada dibawah ring basket dan menemukan tulisan tangan Hara disana.

‘You always here, in my mind. The only Thing that you cant read or even guess. My only love Lee Donghae’

“my…only…only love?” gumam Donghae tidak percaya atas tulisan yang tertera disana.

***

“maaf membuatmu menunggu, Minho –ssi. Tumben kau datang, ada apa?”

Hara duduk di sofa didepan Minho sambil membawa dua cangkir moccacino lalu meletakkannya diatas meja.

“aku hanya mengantarkan foto-fotomu yang tertinggal di kantor tadi.”

“foto? Foto yang mana?”

“yang ada diatas mejamu. Tapi aku sudah memberikannya pada pria tadi…err kakakmu. Ah, aku lupa menanyakan siapa namanya.”

“oh. Lee Donghae.”

“Hm. Kau tida memanggilnya dengan sebutan oppa?”

“Ahahaha aku memang tidak pernah memanggilnya oppa.  Biar saja.” Hara tertawa geli kemudian mengambil secangkir Moccacino dari atas meja dan menyesapnya.

“aku malah mengira Lee Donghae itu suamimu, yah tadinya aku berpikir begitu karena melihat tulisan yang kau tulis dibalik fotonya.”

Hara tiba-tiba tersedak, kaget. “apa? AH foto –foto itu! lalu sekarang foto itu ada ditangan Donghae?” seru Hara menaikkan nada suaranya, kali ini ia terlihat panik. Membuat Minho bingung dengan ekspresi tiba-tiba Hara itu.

“ne. Kenapa?”

Hara langsung berdiri secara spontan, “dia tidak boleh membacannya.” Gumam Hara kemudian berbalik secepat kilat, berjalan meninggalkan Minho yang masih duduk dengan perasaan bingung.

“Hara-ssi!”

“mianhae Minho ssi. Aku ada urusan penting..err…mendadak.Krystal yang akan menemanimu mengobrol.” Hara berbalik ke arah Minho sebentar kemudian berjalan cepat meninggalkan Minho.

“Krystal?”

***

Krystal Jung’s

“KRYSTAL, TEMANI TAMUKU DIRUANG TAMU. AKU ADA URUSAN DENGAN DONGHAE.”

Aish, Cho Hara. Merepotkan saja. Jelas-jelas itu tamumu kenapa malah aku yang disuruh menemuinya? Siapa dia saja aku tidak kenal.

Aku masih sibuk mengirim pesan pada Sulli untuk  menanyakan kabar Park Jiyeon, sambil berjalan menuju ruang tamu dimana tamu Hara itu sedang duduk disana.

“Krystal jung?”

Aku mendongak begitu mendengar namaku dipanggil oleh suara pria asing.

Pria dengan mata besar dan pipi tirus itu….

Choi Minho?

Apa aku tidak salah melihat? Dia? Choi Minho ada didepanku sekarang? Jadi ini ‘tamu’ yang dimaksud oleh Hara. Astaga! Dan kenapa ia bisa tahu namaku?

“kau…bagaimana bisa mengetahui namaku?”

Minho berdiri kemudian membungkuk sebentar. “aku melihat koleksi foto Hara dan menemukan fotomu disana, lalu dibaliknya terdapat namamu.” Ucapnya dengan suara berat yang…aku tidak tahu kenapa tapi suaranya enak didengar.

Dia memang aku akui tampan, badannya tinggi dan proporsional. Matanya juga bagus. Tapi apa artinya sebuah penampilan menarik kalau aku sendiri menganggap hal itu bukan sesuatu yang spesial?

Dan apakah Minho belum tahu kalau kekasihnya sedang terbaring koma dirumah sakit sekarang? Atau memang dia sudah tahu tapi berusaha untuk tidak peduli?

“Choi Minho-ssi. Senang bertemu denganmu.” Ucapku seadanya. Dia hanya tersenyum saja. “aku rasa kita pernah bertemu sebelumnya. Tapi aku lupa dimana. Atau memang kita tidak pernah bertemu sebelumnya?”

“pernah. Di pasar dongdaemun. Benar kan?”

“ah geurae! Saat itu aku hanya melihatmu sekilas, tapi aku masih ingat bagaimana bentuk wajahmu jadi aku langsung mengenalimu begitu aku melihat fotomu. Dan ternyata kita bertemu lagi disini, sebuah kebetulan yang lucu ya. mungkin kita berjodoh hahahaha.”

Ya, Donghae oppa berkata kalau kita berjodoh.

Oh, Demi Tuhan Krystal Jung! Donghae oppa hanyalah playboy sok tau. Dia bukan Tuhan jadi hanya kebetulan seperti ini tidak mungkin kan kalau aku langsung berasumsi Minho itu jodohku.

“Hahaha mungkin…mungkin saja. Tapi aku tidak yakin kalau kekasihmu akan menerimaku kalau misal kita berjodoh.”

“tidak juga, dia adalah gadis baik-baik.”

Gadis baik-baik? Oh-ya? tapi sayang dia sedang terbaring dirumah sakit sekarang, Choi Minho.

“ah, jinjja? Aku tidak tahu bagaimana dia tapi…err…mungkin iya.”

“ngomong-ngomong bagaimana bisa kau tahu aku sudah memiliki kekasih, Krystal-ssi?”

“a-ah itu…aku…aku mengetahui dari Hara, dia selalu menceritakan apapun padaku jadi aku tentu saja tahu tentangmu juga tentang Park Jiyeon kekasihmu.” Ucapku bohong. bersyukurlah karena aku memiliki alasan lugas kali ini.

“oh, arasseo.”

“uhm…Minho-ssi? Apa kau sudah tahu kalau kekasihmu itu sedang terbaring dirumah sakit sekarang?”

Seketika ekspresi Minho berubah. Berani bertaruh! Dia pastitidak tahu apapun tentang Jiyeon yang sedang sakit sekarang. Pasti.

“stasiun TV manapun sedang heboh tentang news Park Jiyeon, model cantik yang sekarang terbaring dirumah sakit. Kau benar-benar tidak tahu?”

Minho menggeleng. “Jiyeon? Bagaimana bisa?” ucapnya masih tidak percaya.

“kebetulan dia satu kampus denganku dan tadi dia pingsan, temanku langsung membawanya kerumah sakit.”

Dan kau tidak tahu saja, kalau aku penyebab semua ini.

“Bawa aku kesana sekarang juga!”

***

sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead

pria itu, Choi Minho sekarang sedang duduk disebelah Jiyeon yang masih terbaring dengan alat bantu hidup dimana-mana. Keadaannya memang koma. Dan aku tidak mengira akan separah ini.

Minho menggenggam tangan Jiyeon, matanya tidak pernah lepas dari wajah gadis itu. tatapannya dalam dan penuh arti, menandakan kalau Minho pasti begitu mencintai kekasihnya itu.

Bagaimana reaksinya ya kalau dia tahu aku yang menyebabkan kekasihnya terbaring seperti itu?

Aku sendiri berdiri menyandar di tembok sambil memperhatikannya. Memperhatikan pria yang sejak tadi tidak merubah posisinya itu. duduk menghadap Jiyeon sambil menggenggam tangan Jiyeon.

Rasanya sepert….tidak suka dan kasihan disaat yang bersamaan.

Tidak suka karena Minho terlihat terlalu mencintai Jiyeon, padahal seingatku Jiyeon menaruh perhatian pada pria lain. Seungho itu.

Kasihan karena melihat moment seperti ini dihadapanku jelas aku merasa iba pada Minho dan aku harus memisahkan mereka berdua dengan cara apapun.

“Minho-ya, aku pulang sekarang saja. Tidak apa kan?”

“Anni. Kau temani aku disini. Sampai Jiyeon sadar.”

A-apa?

***

he doesnt have to know about it…

Hara berdiri dibelakang Donghae yang berdiri diam sambil memperhatikan foto-foto miliknya. Degup jantungnya bergerak sangat cepat sekarang. Ia takut kalau Donghae mengetahui Hara menyukainya, dan situasinya pasti akan menjadi awkward

bahkan Hara tidak tahu harus memulai dari mana, apakah ia akan berpura-pura tidak tahu apapun dan bersikap seperti biasanya atau langsung menyangkal sebelum Donghae berbicara?

Cukup lama Hara berdiri diam dibelakang Donghae, sepertinya Donghae tidak sadar bahwa Hara berdiri dibelakangnya. Hara berdeham, membuat Donghae membalikan tubuhnya perlahan.

“My only love? Apa…maksudnya dongsaeng?”

TBC

Longer than usual. Mau mulai serius sama jalan cerita ff ini, jadi mohon dukungannya ya readers 🙂 dan akan saya protect menjelang ending dan tentu saja cuman untuk good reader yang akan mendapatkan passwordnya^^

Tolong beritahu kalau masih ada kekurangan yaa, kurang greget ato gimana. Kritik dan saran yang membangun sangat dibutuhkan ^^

Note: next part akan didominasi oleh minstal.

Terimakasih ^^

 

Advertisements

129 thoughts on “[3rd] Telepathy: Open Up The Secret”

  1. Kyaaaaa..
    Penasaran tingkat dewa..
    Lebey deh gue..
    Tapi, sumpah deh Fa itu si Minstal nasibnya gimana ya???
    Kok kayanya si Minho ngebet bener ama Jiyeong..
    Kan kasian uri Kristal..
    Huhuhu..
    Next part-nya ditunggu yah..
    Oh ya, aku termasuk dalam good reder gak nih???
    #wink

    1. hayoo hayooo bagaimana nasib minstal? kalo lagi mujur ya baik kok nasibnya hahahaha
      yah, kan krystal bersakit2 dahulu bersenang2 kemudian………
      IYADOONG dirimuuu good reader kakak^^ thnks yaa

  2. Yyyaaa!!?!!
    Kenapa tbc pas HaeRa momment
    TToTT
    penasaran penasaran penasaran!!
    My only love??
    Haha
    gmna yaa lanjutan hubungan mereka..:D

    kea’a minho cinta mati tuh sma jiyeon, gmna cara’a ntr krystal dapet’n minho? Tp knpa menong nyruh krystal nemen’n dia ya?
    Di tunggu next part’a:))

    gomawo

    ps: aq paling suka HaeRa momment’a, jdi HaeRa’a banyak’n ya
    kkkkkk
    #pdhal bkan main cast==

    1. gapapa TBC biar readersnya penasaran dooong
      wkwkw jujur aku geli waktu nulis my only love itu kesannya cheesy banget haha
      menong? wkwkwk menong itu apaaa kok aku ngakak ya bacanya XD

      Haha, ntar dimarain mbak soojung nih kalo aku ngebanyakin haera :p
      makasih yaa

      1. Menong maksud’a minho
        hehehe
        #dicipok bang minho:p
        gpp deh soojung marah2 yg pnting HaeRa Merdeka!!(lho??)

      2. kok bisa dipanggil menong? aku jadi mikirnya jenong (??)
        hahaha soojung marahnya mengerikan lhoo awas ntar nasibmu seperti jiyeon /kabuur

  3. seru , tapi lebih suka sama ceritanya hae-hara couple . banyakin part tentang mereka dong 😀
    kok makin dikit yah ceritanya ? *dijitak author*

    1. waah bingung juga nih main castnya kan minstal hahaha XD sip tp ntar aku kasih moment haera kok krna sepertinya mereka bakal jd main cast juga /dezigggg
      hadudu T.T ini 3000+ words lebih bnyk dr part sbelumnya 😀 makasih yaa

  4. Hi! Saya reader baru nih! 🙂
    Terimakasih pd google, krn berkat google aku bisa terdampar disini ^^
    aku td baru baca part3-nya, trs baru nyadar kalo ini chaptered gitu ceritanya!
    Trs saya buka deh part 1 ama 2-nya hehehehe
    Saya komen 2 part sebelumnya plus part 3nya disini aja yaaa, mihihihi~
    Dr part pertamanya bikin penasaran nih minstalnya, kan krystalnya aja br tau ttg minho, nah entar jatuh cintanya itu gmn? Penasaraaan 🙂
    Sama hara-donghaenya, entar hubungan mereka gmn setelah kejadian foto2 itu, kayanya jadi awkward gitu .___.v hehehe~
    overall, ceritanya sukses buat saya nerka2 sendiri kelanjutannya! Really adorable fanfiction^^

    1. Hi jugaa^^ hahaha google emang segalanya (?) wah iya gpp kok komennya sekaligus Hehehe tunggu aja part4 nyaa ntar kejawab kok disitu 🙂
      silahkan menerka~ kalo ntar ceritanya sesuai sama terkaanmu, aku kasih piring cantik –v Thankssss ya!

  5. akhirnya ff yg plg ditunggu publish jg

    kasian krys kekuatannya berbahaya bgt ya
    cie yg akhirnya bisa ngobrol jg
    minstal uda ketemu scr resmi(?)
    tp kayanya minho cinta mati sama jiyeon deh pdhl jiyeon main diblkgnya minho
    ayo krys kejar cintamu *bawa banner*

    daaaaan couple yg momentnya plg ditunggu haera akhirnya lumayan banyak keluar
    cie yg jidatnya dicium pdhl seneng tp sok marah
    mrka uda kaya tom n jerry aj ya
    donghae uda tau gmn perasaannya hara trs gmn reaksinya??
    jadian aja jadian
    KENAPA TBC-NYA DISITU FA?????
    AAAAAAH, PADAHAL LAGI SERU TUH *caps diinjek bada*

    pengennya ttp banyak haera moment tp maincastnya kan minstal u.u

    1. jujur pas lagi buka blog aku lagi dalam keadaan nangis eh terus baca komen dirimuuu aku jadi ngakak deh, ngakak sambil sesenggukan ahahaha XD
      Mwahahaha ngapain coba bawa banner kaya lagi demo aja XD
      dan…..reaksi donghae adalah…. “sorry har, gue udah cinta mati sama ifa :* ” WKWKWKW YA GIMANA DONG IFA SUKANYA NARUH TBC DI TEMPAT YANG RAWAN2 GITUUU SENGAJA MEMANCING READERS *caps keinjek kkoming*
      thankyouuuu

      1. emg komenku lucu fa??
        itu komen serius loh *manyun*
        ah pasti kamu nangis karna habis ditolak hae kan??
        karna hae uda hidup bahagia sama aku huahahaha
        aku bawa banner soalnya aku penjual banner sekalian numpang promosi #eh wkwkwk

        maaf ya maaf dsni gak ada cast yg namanya ifa jdi gak mgkn hae nolak hara gara2 dia cinta mati sama ifa :p

      2. lucu noh pas bagian bawa bannernya, kan aku ngebayangin XD huhuhu aku ditolak bang ikan soalnya dia selingkuh sama eunhyuk >///<
        wahahaha boleh dong aku beli bannernya, seribu 3 kan? /narik dompet si abang ikan

    1. btw sekarang udah hari rabu, Uooh maaf bikin lama nunggu soalnya aku lagi pusing mikirin kakak kelasku yang ujian –> alibi 100% bohong
      hehehe thanks yaa

  6. Ah next part banyak minstal-nya ya? Pdahal entah knapa aku lbh trtarik sm kisah Hae-Hara.. Hahahaha..

    Endingnya itu lo bikin geregetan.. :p

  7. Wakakakakak

    Asli di part ini aku lebih fokus sama haera nya
    Pas baca bagian itu tuh kocak banget
    Bentar bentar ketawa
    Rada rada menggelikan gitu

    Aduh gimana tuh nasibnya hara kekekeke
    Ketauan nulis gituan
    Lagian hae juga rada rada nih

    Waaah klee kau harus berjuang mati matian nih kayaknya
    Abis mino kayaknya cinta mati sama jiyeon
    Ckckck

    Haera nya dibanyakin ya ahjummaaaa… ^_^

    1. hae rada-rada apaa hayo? rada tampan? rada gila? /plak
      wkwk Klee akan berjuang kok, sampe mbak jiyeon tewas /jederr

      haera-nya dibanyakin ga yaa….uhm…..gatau deh :p makasih yaaa hyesa nae keponakan XD

  8. Siaul lu kak. Part 3 sih udah di post tapi akhirnya tetep aja gantung banget22an. Mana pas bagian Donghae-Hara lagi ah. Gamautauuu ye pokoknye gue penasaran. Biasanya ampe kebawa mimpi. Aduh ini kok Minho rada dodol pacarnye sendiri sakit die kagak tau wkwk-,- HA! Enak bgt jd Soojung ye bunuh orang kagak dosa. Lumayan juga tuh *toweweweww* mampoezzz Hara ketahuan lho uhuuuu. Abang Minho minta ditemenin lagi ihiwwww mulai ada rasa tak biasa niihhh kayaknyeeee. Ditunggu next parta nya gamautau janganlama-lama. Awas aje lama gue cipoksss lu kak:*:*

    1. APA INI? kalimat pertama gue dikatain sial WKAKAKAK simpen aja rasa penasaran elo sampe beberapa hari kedepan dis WKWK sampe kebawa mimpi pula, ati2 ntar yg muncul muka horror gue loh mihihih:3
      rasa tak biasa? hahahaha apa ituuu dis -_- next partnya kayaknya pas elo lg ujian deh dis hahahahaha /ketawa setan
      upssss jangan main cipok ajaa:3 ntar dimarahin bora loh /jeder
      thankyouu

      1. …………….Hiiiiiiiiiiiii jangan nakut22in gitu kak. Entar gue kebayang muka lo berbadan hantu. Amit-amitttttt. OHIYAAAAA!! AAAAAAHHH! UN Siaullllll! Bodo lah. Gue curi22 baca ff gapapalaaa~ biar nggak tegang22 amat. Lagian un cuman ngerjain soal doang X.x *setres sblm ujian* plisdeh kak…………simpen dulu ya jiwa lesbi lo. Nggaklucu kan kalo entar masuk Headline ‘Adist bonyok-bonyok akibat dipukuli oleh Bora’ nggak elite booooo’

      2. engga nakut2in jugaaa kok, gue kan cuman memperingatkan loh. siapa tau kaaaan elo mimpi badan gue bermuka jessica uppssss horror gak sih? :/
        gini deh, pas UN daripada stress liat soal mending lo buka hape trus cusss ke koreannc ._. kan menghilangka stress HIHIHIHI /ketawayadong
        ELITE KOK ELITE BANGETSSS DEH kan jarang loh cewek membonyoki (?) cewek

      3. Itu bakalan jadi hal paling horor yang pernah gue liat XD HAHAHA! Bener jugaaaa yeeee~ NCSplodes juga nih ternyata kak ipeh-_- itu ketawa yadong sama aje kayak ketawa kunti. Janganjangan selama ini kunti itu yadong? Suka buka koreannc? Iya nggaksih? *out of topic* Siapa bilang gue cewekk..*showing my muscles* HA! …krik¬_¬

      4. IYAAA horror sangat, gue ngebayangin sendiri aja merinding.____________.
        eh emang ada loh kunti yang ncsplode, suka baca2 en ceh 21 getooh namanya adist. krik krik
        Ahahahaha gilaaa elo punya muscles segala, itu jenggot juga harus diakuin loh eh gelaaa salah satu fansnya donghae ada yang hermaprodit /sumpahnihguebakaldiapainsamaadis

  9. oenni~ akhirnya haera moment nongol..
    ffnya makin seru oen.. penasaran ama reaksinya hae dan penjelasan hara tentang tulisannya.. itu.. cara klee ngedapetin minho kayaknya bakalan susah yah oen? *sotoy*
    next chap masih ditunggu~

      1. oah.. bakalan ga ngeh kalo hara itu bener bener cinta sama donghae yah? *aduh nyakin sotoy*
        oke deh oen..

  10. Krystal sabar yaa, minho milik kamu kok. Aduh kasihan hara, rahasianya terbongkar. Bagus thor, lanjutt

  11. ya!~~ lama gak maen ke sini tau-tau udah part 3 ajah u.u
    unas sialan, jadi ketinggalan deh huhu TT.TT

    dan well~ adegan donghae nyium keningnya hara itu benar-benar…. sesuatu *.*
    agak sebel sih sebenernya, donghae gampang banget nyium-nyium hara, gak mikir perasaannya si hara. dan hara, oh God pleaaaasee~~ langsung cium balik aja tuh si donghae, gak usah dicekek segalah~~ *hah?* hahaha

    hiii~ jiyeon jahat banget. udah punya minho masih nyerong aja sama seungho -_- udahlah kryst, bunuh aja tuh si jiyeong. ngeselin lama-lama (?)

    haha~ daebak cu~~ hwaiting buat next chapternya XDDD

    1. WAAH HALMEONI ABIS UJIAAAN ~ udah selese kan? pasti lega bangeeet *nyalain kembang api*
      kalo aku jadi hara sih maunya langsung cium balik ajaa *.* tapi yah begitulah hara, bego sih jadinya nyekek donghae :/
      hayoo jiyeon anak orang gaboleh dibunuh sembarangan (?) yep, makasih halmeoni ^^

  12. Ugh.. Aku telat… Mianhae ifa…
    Hara tertangkap basah.. Kkk~ biarlah.. Biar hae ga jadi playboy lg..
    Eits, minho knp malah nyuruh klee nemenin dy?
    Next part ditunggu ya..
    Oya, kalo di-protect ku minta pw-nya ya..

  13. eitsss…. TBC di saat2 penting bgt, jd penasaran sm jawaban hara……

    wowowwwwwww….mengerikan sekale telepati klee, gmn donghae wkt pertama2 punya telepati dulu ya ?????

    1. hahahaha masa iya sih disaat yang penting pake banget? aah boong aaah /apasih fa
      donghae waktu dulu pertama punya telepati sih …..yaaa……entar juga ada kok ceritanya 😀
      makasih udah komen^^

  14. keren thor.. aku jg pengen punya kekuatan kaya donghae .. bisa ngeliat masa depan tp bisa dikendaliin gitu 0:)

  15. si Minho kyk’a cnta bgt ma jiyeon.. trus gmna cra’a krystal dptn Minho??..
    Hara.. udh lah ngaku ajj… 🙂

  16. Annyeonghaseyo thor keke~
    readers baru di blog ini , gpp kan aku langsung comment di part 3 nya? Karna aku udah baca part 1 dan 2 nya di Ffindo ^^
    omo… Cuma bisa tepok jidat waktu hae baca tulisan tangan hara di balik foto nya ~.~
    minho nyuruh krys nemenin dia? Jangan2 minho tau krys yg gituin jiyeon . Atau jangan2 minho jg bisa baca pikiran krys (?) #makinngaco
    author nya pinter bgt ngambil bagian tbc , sukser buat aku penasaran . Aku lanjut baca ke next part nya ya kkk~

    1. Annyeong juga Heerin-ssi 🙂
      iya gpp kok aku baca komen kamu di ffindo hehehehe
      hayoo penasaran pasti nih, udah cusss aja ke part selanjutnya :p thanks yaaa

  17. AHAHA suka ~
    part 1 sama 2 kurang gregetnya *menurut aku*

    tapi sampe part ini kok makin penasaran ya? haha
    lanjut baca >.<

  18. aha! aku kok lebih tertarik sama kisah percintaannya donghae hara dibanding krys minho ya?
    ottoke
    ada apa dengan diriku ini o.O

    ceritanya bikin penasaran
    ga nyangka krys bisa sekejam itu kalau udah dikuasai sama sisi buruknya

    ayo lanjut lanjut deh
    aku suka bgt bacanya 😀

  19. author.. aq lebih tertarik sm cerita donghae-hara.. baguslah part 6 lebih banyak hae-ra. entah knp aq gk seberapa tertarik minstal #piss..

  20. Ngeri sm sixth sensenya krystal sampe bikin jiyeon koma.
    Gak ke bayang deh kalo itu beneran 😀
    ‘my only love’ hara ketauan sama donghae
    penasaran tingkat akut, gmana yaa sm hubungan mreka haha

  21. annyeong..jonen jihyun inmida..(bungkuk2) ^^
    woah..!! daebak eon..!!
    ceritanya bagus tapi kependekan menurutku..

  22. omg suami!#ini kata2 minho bner2# Maunya hara banget#plak

    itu si minho ga mau di tinggal sm krystal# apa mksd.a
    mg aja jiyeon sadar.a lama jd krystal bisa pdkt lbh lm sm minho#tp pdkt.a kyk.a ga jauh2 dr rmh skit dh

    hara kepergok hae!#uwaa gemana itu

  23. kenapa aku jadi lebih tertarik ama kisahnya Donghae-Hara *PLAK!*
    penasaran sebenernya Donghae suka nggak ama Hara? apa cuma mandang Hara sebagai Dongsaengnya aja? apa jangan-jangan sebenernya alasan Donghae jadi playboy itu buat nutupin perasaannya ama Hara? aaaa… molla -_-

  24. Dag dig dug bayangin nasib Hara.,.

    Minho kan cakep tp reaksi krystal qo biasa aja blum klepek-klepek.,.heheheheee kirain pas langsung ktemu bakal langsung jatuh cintaaa.,.

  25. prasaan hara kbongkar nich….
    reaksi donghae gmna tuch????
    minho koq msih cnta sm jiyeon???
    krain prtama ktemu lngsung jtuh cnta sm krystal#sotoy
    keep writing eonn 🙂 🙂

  26. .wah, makin penasaran ni ma cerita sister complex.a 🙂
    karna mimin lebih tua dari aku, so aku panggil mimin eonni ya??
    .ok, eonni daebak! 100 jempol buat ni ff hehhe

  27. telepathy krystal semakin kuat yah :3
    enakan jadi donge oppa, walaupun telepathy tak sampai membuat korbannya tewas tapi tetep aja bisa mengendalikan benda mati xD xD
    wkwkk`

    kkk gmna nasib percintaannya si donge oppa sama hara eonni, saat ini donge oppa bener-bener egois yah rela mengorbankan cinta hara eonni demi kekuatannya itu~~
    ehmm hmm mungkin ada sebab lain yg belum diketahui :3 kkk~ *sok tau*
    yaaah mungkin saja dengan kmampuan donge oppa saat ini dapat mmbantu masalah yg dihadapi krystal nantinya wkwkk

    DAEBAKK !! xD
    *ngacir ke part selanjutnya*

    jiyeon sama seungho ajaa~ wkwkk

  28. Akhirnya baru selesai bca yang part ini,
    alur nya cukup di mengerti.
    Ntah knp aku lbh suka hubungan dnghae hara hehe
    oke nyebur ke next chap 🙂

  29. wow !! bgt liat kekuatan krystal bisa matiin orang , ayolah , aku sukaan minho ma krystal euii dr pada ma jiyoung huhuhu , next chap unni 😀

  30. kan ya ketauan jg si hara cinta ama hae
    Penasaran apa jawaban sì hara

    Itu maksud minho apa dah gk ngebiarin kristal pulang, kan ngeri nti bwt jahat lg ke jiyeon

  31. kok ceritanya donghae sma hara yg bukan main cast malah bikin dag dig dug ya…
    kalo Minho Krystal lebih ke bikin penasaran. pas bnget perpaduannya.
    Uzzlang yg jadi Hara itu siapa si ? penasaran
    #bawaannya penasaran mulu 🙂

  32. wahh… speechless..
    eon banyakin moment minho-krystal lagi dong hehehe.. tapi moment hara-donghae juga seru sih hehehe^^
    minho so sweet banget dah pokoknya hehe..
    next.. next..

  33. subhanallah minho oon apa gimana ya mass gaatauceweknya sakit..
    parah! sisi jahatnya klee bener2 … sampe bikin jiyeon koma ..
    hara-donghae lumayan menhibur ditengah situasi genting macam ini(?)

  34. Jedeerrrrrrrr
    jujur aja lah hara. Lagi pula hrsnya hae kan udh sadar klo jodoh si pemegang kekuatan telepathy itu gk bs baca pikiran jodohnya. Dan hae gk bs baca pikiran hara. Jd seharusnya sdh jelas kekeke…
    Wow.. Krystal. Bingung jg nih klo punya kekuatan telepathy kyk krystal hrs bgmn melakukannya.
    Ceritanya menarik bgt. Suka bgt sm ide ceritanya.
    Lanjut ya

  35. Waah..beneran penasaran ama kisahnya Hara Donghae,, mrk bakal awkward ga yahh?
    Minstal.. ga kebayang gimana mrka tar jd deketnya,,apa gara-gara di RS ini yaah?
    Aissh.. penasaran sayanya… !!

  36. huwaaahhhh… pengen cepet” baca part selanjutnya.
    unni, aku gk tau mau komen apa, aku bingung. cuma satu kata yg ak pikirin sekarang. DAEBAK. hoaaftt, aku salut bgt sama author” yg bkin fic genre fantasy. Bikin fic fantasy itu butuh imajinasi yg tinggi dan unni punya imajinasi yg tinggi bgt, kkk~
    mau lanjut baca ke part selanjutnya ya unn 😉

  37. Akkk! Sumpeh..
    Nyesel baru nemu cerita ini sekarang..
    Coba aja dari kemaren ye..
    Hmmm, . Lanjut dong lg baca ah..
    Salam kenal on ato sis ato mb… 😀

  38. waaa, aku ke 100 hahaha /bangga/
    Aduh aku kalo jadi hara pasti malu banget. Tapi untungnya aku ngga brother complex sama kaka aku, wkwkwk /iyalah/ penasaran sama kisah minstall lanjut authoorr… ceritanya kereeeennnnnnnnn

  39. tambah rame..
    tp masa minho minta ditemenin krystal smp ji yeon sadar…..
    yg bikin greget malah antara hae-hara….

  40. Ya ampun jiyeon smpe koma gtu . Brart kekuatn jahat klee bner.bner gak main.main . Klee hrus bsa mengendalikn dri.na , gak mau kle jdi pmbnung 😦 tpi minho kok gak mau klee prgi , jngan.jngan minho tau yg bwt jiyeon kyak gtu it klee . Trus hara sma hae , gmn ya klanjutn ksh mrka . Ak ykin kalo mrka asli.na brjodoh . #sotoy ok, next part –>

  41. Suka sama haera couple. Hara ketahuan gak ya kalau suka sama donghae?
    Telepati krystal benar benar bahaya. Kasian sih sama jiyeon tapi kesal juga sama dia.
    Minho kenapa tuh nyuruh krystal tetap disitu. Penasaran thor.
    Lanjut baja next partnya ya thor.

  42. Baru kemarin dtg. Keblog ini karna ff desirable,dan ngrsa ifa penulis ff yg bagus.akhrnya jd bca ff lain,dan ini ff ke2, satu kta keren!!

  43. minho apa terlalu polos ya ngira kalo jiyeon gadis baik2 :3
    mana krsytal disuruh nemenin minho nungguin jiyeon ampe sadar
    lanjuut

  44. Wkwkwkwk lucu ah si minho masa minta di temenin krystal sampe si jiyeon sadar hahahahahaha ahhh pas si donghae nanya malah tbc kkkk okeee lanjut yaaaa

  45. Dari awal udah kebaca klo donghae itu jodohnya sama hara. Soalnya dia cuma gak bisa baca pikirannya hara. Dan aku penasaran kira2 si donghae cinta juga gak ya sama hara? Kayaknya sih iya 😀

  46. Oh, krystal nda inget toh :3
    Donghae pleiboi, minho kepo /?
    Hara beneran suka toh sama donghae, udah tertebak /?
    Donghae kek anti banget gitu sama myungsoo, bikin penasaran~~

  47. Kenapa ga sekalian dibunuh aja jiyeon nya?? Kesel ih ngeliat minho yg cintanya tulus tp jiyeonnya malah nggak-_-
    Daaaaan aku gregetan bgt sm dua kakak adik donghae dan hara wkwkwk..

  48. krystal disuruh nemenin minho sampek jiyeon sadar. trus donghae liat foto foto dari hara dan tanya ‘my only love?’ aaaaa oke penasaran sama kelanjutannya, diawal2 donghae enggak bisa baca apa yg dipikirin sama hara. dan padahal kalo mau ngilangin six sense nya musti jatuh cinta. dan salah satunya enggak bisa baca pikiran orang itu. berarti kalo donghae suka sama hara, kekuatannya hilang dong… aaaaa oke next chapter 😀

  49. Wah, baca ini bulan lalu terus tertunda sampai sekarang >__<
    Setiap jalan ceritanya minta dikomenin nih~ 😀
    Aku kok menemukan Hara-Donghae ini lucu gimana gitu ya. Mungkin karena di RATW hubungan mereka Donghae yg ngejar", kalau sekarang cinta satu sisinya itu malah kebalikannya, dari Hara.
    Dan oh! Ada potongan lirik 'Nothing Last forever'nya…. emm, tiba" lupa =D

    Minho lucu ya, ngomong" jodoh gitu. Omongan doa, Minho 😛 RATW hubungan mereka Donghae yg ngejar", kalau sekarang cinta satu sisinya itu malah kebalikannya, dari Hara.
    Dan oh! Ada potongan lirik 'Nothing Last forever'nya…. emm, tiba" lupa =D

    Minho lucu ya, ngomong" jodoh gitu. Omongan doa, Minho 😛

Leave a Reply :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s