[1st] TELEPATHY: She identified

[1st]  Telepathy  (she identified)

AUTHOR:  IFALOYSHEE

MAIN CAST        : Krsytal Jung, Choi Minho

CAST                     : Lee Donghae, Cho hara (OC), Choi Jinri/Sulli, Park Jiyeon

GENRE                 : FANTASY

DISC                      : All of this story  from now on, are pure from my Imagination. Dont like the pairing, better you dont read. The casts are belong to their fans. Except Cho hara, she is an Original Character. Just belong to me. Dont ever copy my idea, or copy this story. If you want to reblog this, or copy this, just ask me first and credit me.

“dia bisa membaca pikiran, dia bisa melihat masa depan dengan jelas, instingnya paling bagus diantara semua makhluk hidup, dan tentu saja di juga bisa melakukan telepati…..”

***

**

All i know is something wrong

Kereta Gyeongbu dari Mokpo itu melaju dibelakang punggungku dengan cepat, baru saja menurunkan banyak orang termasuk aku di stasiun Seoul. Aku menghela nafas, kemudian merapikan rambuku yang sepertinya begitu berantakan. Setelah kecelakaan di Mokpo tadi dan juga entah berapa kali aku terus mengacak-acak rambutku sendiri.

Rasa nyeri dikepalaku timbul lagi, pusing, dan rasanya sungguh tidak enak. Seperti mau vertigo saja. Aku memegang keningku dan meraba kebagian dahi yang terdapat perban disana, menutupi luka ringan yang disebabkan kecelakaan mobil tadi pagi.

Aku akhirnya berjalan menyusuri keramaian Seoul Station yang sudah padat di sore hari ini sambil berpikir bagaimana aku menjelaskan pada Sulli juga yang lain mengenai kecelakaanku. bahkan mobil itu sudah tidak ada bentuknya lagi, dan orang-orang yang menemukan mobilku pasti akan berpikir bahwa aku mati terpental entah kemana. Atau terlempar ke jurang? Karena insiden tadi memang bersettingkan ditepi bukit.

Kini aku tahu, aku bisa membaca pikiran orang lain. Aku juga bisa membaca masa depan orang lain, hanya saja jika orang itu tidak terlalu dekat denganku, masa depannya tidak bisa kubaca dengan jelas.

Kenapa aku sadar akan semua itu?

Ya, setelah saat dikereta tadi aku seperti mendengar bisikan suara seseorang yang duduk disekitarku padahal mereka tidak membuka mulutnya.

Dan aku bisa melihat, seorang Ahjussi yang duduk didepanku akan sakit keras saat umurnya menginjak enam puluh tahun. Tapi aku tidak bisa tahu kapan ia meninggal karena aku tidak mengenalnya, maka itu masa depannya tidak bisa aku baca dengan jelas.

Ini memang konyol dan tidak masuk akal.

Kenapa aku bisa mendapatkan insting seperti ini?

***

Yes, she desperate. Yes, she felt pain. Yes, she hurted. And yes, she keep loving.

Gadis itu masih terduduk di kursi makan, dengan kedua lengannya serta kepalanya yang ia rebahkan diatas meja. Matanya terus menatap jam dinding, seakan jarum detik dan menit begitu menarik baginya.  Pukul dua pagi lewat sepuluh menit. Matanya masih terjaga. Walaupun rasanya sangat mengantuk tapi ia tetap menahannya, sampai pintu apartemen berderit dan memperlihatkan pria itu. dia baru akan pergi tidur.

Gadis itu, Cho hara mengambil LG Optimusnya dan menekan speed dial nomer satu.  Ia menempelkan handphonenya ke telinga namun hanya terdengar nada sambung terus-terusan tanpa ada yang menjawab teleponnya.

Hara menghela nafasnya lagi, entah untuk yang keberapa kalinya. Ia meletakkan handphonenya kembali diatas meja.

Ia langsung menegakkan badannya secara spontan saat mendengar bunyi pintu berderit, dan benar saja, pria bernama Lee Donghae itu muncul dari balik pintu dengan kemeja putih dan jaket yang tersampir dipundaknya.

Dia terkejut melihat Hara yang duduk sambil memperhatikannya, diam dan entah…tatapannya sulit diartikan. Donghae memiliki kemampuan membaca pikiran, tapi untuk Hara entah kenapa ia tidak bisa menebak pikirannya apalagi membacanya dengan jelas.

Hara berjalan mendekati Donghae kemudian menyentuh pipi Donghae, menghapus bekas lipstik yang mengecap disana dengan jari-jarinya. Kemudian ia mengelapkannya ke kemeja Donghae.

“sudah aku bilang berapa kali, tidak usah menungguku pulang. Kau tidur saja duluan, dongsaeng.”

Donghae memakaikan jaketnya kebahu Hara, kemudian menepuk bahunya pelan. Donghae memperhatikan wajah hara yang menatapnya, ekspresi-yang-tidak-bisa-diartikan itu. mata bulatnya, pipinya yang tirus dan bibir tipisnya. Cukup berbahaya bagi Donghae yang ada dalam pengaruh minuman alkohol saat ini, namun ia kemudian ingat…kalo gadis dihadapannya ini, adik tirinya sendiri.

“kau tau? Krystal mungkin akan mengalami masa-masa sulit dengan insting barunya itu. kau harus fokus dengan masalahnya, dan berhenti menjadi playboy untuk sementara. Arrachi?” ucap Hara kemudian tersenyum tulus.

“dia baru kembali dari Mokpo tadi sore, aku membaca pikirannya dan benar saja kalau dia sangat gelisah, sangat bingung juga. Mungkin aku akan menemuinya besok pagi saja. Karena aku ada kencan dengan Gyuri besok sore.”

“gyuri?”

“park Gyuri. Kemarin aku bertemu dengannya di bar.”

Hara hanya mengangguk.

“kalau begitu, kau tidur saja dongsaeng. Besok kau ikut denganku menemui Krystal. Oke?” donghae menepuk kepala Hara pelan kemudian tersenyum dan berjalan menuju kamarnya.

Hara masih diam ditempat sambil memperhatikan Donghae, sampai Donghae membuka pintu kamar dan menutupnya, hara masih melihat kearah yang sama.

“Jaljayo, Donghae….Oppa. usia kita hanya terpaut dua tahun, kenapa sampai harus bertingkah seolah  aku berumur jauh dibawahmu? Kita hanya saudara tanpa ikatan darah sedikitpun, kenapa kau memanggilku dongsaeng?”

Hara mengangkat tangan kanannya yang terdapat bekas lipstik pink dijari-jarinya. “dan kenapa…kau membiarkan banyak gadis menciummu seenaknya sementara aku seumur hidup tidak pernah rela siapapun menyentuhmu…”

Yes, she is…Cho Hara. She has brother complex towards Donghae….her older brother.

***

Under her control…

Aku berbohong pada semua orang, mengatakan bahwa aku kehilangan mobilku. Atau yang lebih dramatisir lagi, pencuri telah mengambil Lexus ku dan menyanderaku sampai dahiku berdarah dan kakiku lebam-lebam.

Dan nyatanya, dari banyak orang yang aku ceritakan tentang kebohonganku ini…mereka percaya. Begitu yang aku baca dari pikiran mereka. Dari mulai Dana onnie –wanita yang mengasuhku selagi Umma dan Appa bekerja di Los Angeles- lalu Sulli, -sahabat terdekatku- dan beberapa yang lainnya.

Dan kampus hari ini cukup riuh, siapa lagi penyebabnya kalau bukan Uee? Rival besarku itu menggemborkan berita tentang ‘krystal jung yang kehilangan Lexusnya’ dan membuat hal itu menjadi suatu berita yang berlebihan.

Kenapa ia selalu repot dengan hidupku sih?

“Soojung-ah! Kajja!”

Sulli mengerti situasi ini, ia menggandeng lenganku dengan pelan sebelum situasi menjadi bertambah tidak enak. “biarkan saja. Tidak usah repot-repot mengurusi gadis itu…”

Aku menurut saja, mengalihkan wajahku dari tatapan menyebalkan uee. Lalu kembali berjalan bersama Sulli tanpa memperdulikan Uee yang masih menatapku dengan smirk-nya, mungkin sedang mencari ide untuk menguji emosiku.

“jadi…benar kalau Lexusmu itu dicuri, Krsytal? Atau…kau menjualnya untuk melunasi hutang ayah dari sahabatmu itu? ups!”

Benar-benar! Mulut nya memang seharusnya aku sumpal dengan kain.

“bukankah Choi Sulli sahabatmu itu sedang ada masalah ekonomi, iya kan? Ah~ aku turut prihatin dengannya. Daripada menjual mobilmu, mungkin akan lebih baik jika kau mengemis dijalan saja. Atau meminta donatur sana-sini,begitu kan—“

“diam kau jalang!!!”

“sudahlah Soojung-ah, aku bilang hiraukan saja dia.” Ucap Sulli. Diam? Bagaimana aku bisa diam saja kalau Uee menghina Sulli seperti tadi?

“ssul, dia menghinamu. Kau tidak merasa marah padanya?”

Sulli hanya menggigit bibir bawahnya lalu memaksakan seulas senyuman. “gwenchana. Uee memang selalu mencari letak kesalahan kita. Jadi…aku bilang, abaikan saja dia.”

Aku memandang sulli dengan heran, seperti kenapa-kau-terima-saja-diperlakukan-seperti-ini lalu kembali menoleh kearah Uee dengan tatapan sinis.

‘pasti dia marah, sebentar lagi dia pasti akan menamparku. Hahaha, tidak apa-apa, hal itu bisa mencoreng nama baiknya sebagai mahasiswi terpintar dalam teknik elektro itu.’

Sial. Aku baru sadar kalau aku bisa membaca pikiran orang lain tanpa harus dikontrol, dan pikiran Uee itu benar-benar tidak enak untuk dibaca. Membuat emosiku tambah meluap-luap saja.

‘kenapa dia masih diam? Kenapa belum menyerangku juga?’

Maaf, uee. Aku adalah Krystal Jung yang selalu mampu mengontrol emosiku sendiri. Dan seorang gadis yang cuek dengan apapun perkataan jelek yang aku dengarkan. Maaf, aku tidak terpancing olehmu.

“kajja…” sulli menarik lenganku lagi.

Sebelum berbalik untuk berjalan menuju kelas, aku menatap Uee dengan sinis untuk yang terakhir kali sampai aku bertemu dengannya lagi nanti siang.

Demi Tuhan, aku benar-benar membenci siapapun yang berani menghina Sulli. Siapapun. Apalagi untuk gadis rendahan semacam kau, Uee-ssi!

“sampai jumpa Uee. Semoga harimu menyenangkan.” Ucapku kemudian waving kearahnya, dia hanya mengernyitkan dahinya. Mungkin karena bingung aku tidak terpancing olehnya.

Tapi….

Kerutan di dahinya bertambah jelas, tangan Uee terangkat memegangi kepalanya kemudian menjerit tertahan, seperti tenggorokannya tercekat.

Aku dan sulli sama-sama panik, dan aku berusaha membaca pikiran uee tapi..kosong. pikirannya kosong. Tidak ada sedikitpun yang bisa aku baca.

Uee menjerit tertahan, nafasnya tersengal-sengal. Terlihat dari wajahnya kalau dia sedang menahan sakit dikepalanya.

“A-ap…appo….” Uee jatuh terduduk ke lantai masih memegangi kepalanya, ia mendongak kearahku dengan tatapan seakan-akan aku sedang menyanderanya. Lalu perlahan air matanya turun, tatapannya berganti seolah dia memohon agar aku tidak menyiksanya.

Hei, aku tidak melakukan apapun  padanya! Menyentuhnya saja tidak!

Mahasiswa yang lain mulai memusatkan perhatiannya kearah Uee, aku mulai merasa pusing dengan banyaknya pikiran-pikiran orang-orang yang tidak sengaja kubaca. Campur aduk dan membuatku pusing.

Apakah memang kemampuan baruku ini tidak bisa dikendalikan? Apa aku tidak bisa memilih membaca pikiran orang-orang tertentu saja?

Beberapa mahasiswa berlari ke arah Uee dengan cemas, karena gadis itu masih saja menjerit tertahan dengan ekspresi yang begitu memprihatinkan. Sulli yang berdiri disebelahku masih diam dengan sebelah tangannya menutupi mulutnya karena terkejut.

Bruk.

“Omo!”

Tubuh Uee pingsan di lantai, membuat aku terkejut lagi. Kini ia dikerumuni oleh banyak mahasiswa terutama dari kelal teknik elektro yang lokasinya tidak jauh dari tempat  Uee pingsan.

“soojung-ah, ada apa dengannya?” tanya Sulli khawatir dan hanya aku balas dengan gelengan.

Aku tau ini tidak ada sangkut pautnya denganku. Tapi kenapa aku merasa bersalah? Seolah…aku yang menyakiti Uee? Oke, lagi-lagi insting aneh muncul dibenakku.

***

Sunday morning, at a cafe.

Donghae turun dari dalam mobilnya, lalu menutup pintu mobl seiring dengan Hara yang menyusul turun dari dalam kursi penumpang. Dengan kamera Nikon yang menggantung dilehernya, ia mengikuti langkah Donghae berjalan masuk menuju cafe yang menjadi langganannya ini.

Hanya dengan tatapan Donghae, pintu kaca cafe itu terbuka tanpa harus Donghae mendorongnya terlebih dahulu. Ia masuk dan duduk di kursi yang berada dipojok ruangan, yang persis didekat jendela.

Hara duduk dikursi didepan Donghae.

“sebentar lagi Krsytal datang, uhm..mungkin lima menit lagi.” Donghae melirik ke arah jam tangannya. “kau mau pesan dulu dongsaeng?”

Hara hanya mengagguk. Ia menarik daftar menu yang terdapat diatas meja, kemudian melihat list makanan dan minuman dari atas sampai bawah. Ia mengangguk lalu mendongak kembali berhadapan dengan wajah Donghae.

“tebak. Apa yang aku ingin pesan?” tanya Hara sambil menyunggingkan senyum jahilnya.

“err….” Donghae menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. Lee Donghae memiliki kemampuan membaca pikiran dengan sangat baik, tapi entah dari pertama Donghae bertemu dengan Hara, ia tidak bisa membaca pikiran adik tirinya ini. Acak, abstrak dan bahkan sulit ditebak.

“tiramisu latte?”

Hara menggeleng.

“hazelnut latte?”

Hara menggeleng lagi.

“waffle? Pancake? pizza?”

Hara lagi-lagi menggeleng.

“aish! Mollayo. Bagaimana bisa semua tebakanku salah hah?” seru Donghae pura-pura kesal.

Hara hanya tertawa mendengarnya, “selamanya kau tidak pernah tau apa yang aku pikirkan, Hahahaha.” Ucapnya, kemudian ia melambaikan tangannya kearah pelayan yang berdiri tidak jauh darinya.

“chocolatte shake. Dan… spaghetti. Lalu… wine untuk pria ini.” Ucap hara sambil menunjuk Donghae. Pelayan itu mengangguk mengerti kemudian berbalik berjalan menjauhi meja mereka.

“kau bahkan tahu aku akan memesan apa. Padahal kau tidak bisa membaca pikiran.” Keluh Donghae lalu menghela nafasnya, lagi-lagi pura-pura kesal.

“sudahlah. Tidak usah sok kesal seperti itu, jelek, kau tahu?”

Hara tersenyum melihat Donghae yang memutar bola matanya sebal. Ekspresi Donghae saat kesal itu lucu menurutnya, dan…lebih terlihat seperti anak kecil yang suka merajuk, bukan playboy tukang minum seperrti image asli Lee Donghae.

“Donghae oppa, hara!” Krystal tiba-tiba muncul dihadapan mereka berdua, sendirian, biasanya ia membawa Sulli bersamanya tapi kali ini Krystal hanya datang sendiri. Ia kemudian duduk disebelah Hara.

“krys! Bagaimana keadaanmu?” seru hara memeluk Krystal sebentar.

“uhm…cukup baik. Cukup…tidak baik juga.”

“oke. Aku tahu masalahmu, Donghae pasti bisa mengatasinya.”

Krystal mengangguk kemudian tersenyum ke arah gadis disampingnya yang sudah ia anggap seperti kakak perempuannya ini.

“jadi—“

“oke, oppa. Aku tidak mau berbasa-basi. Jelaskan kepadaku kenapa aku juga memiliki insting yang sama sepertimu? Kenapa ‘kelainan’ yang dialami olehmu juga terjadi padaku? Kenapa aku bisa membaca pikiran orang lain? Wae?”  Krystal sudah lebih dulu berbicara panjang lebar memotong perkataan Donghae.

“karena kau yang mendapat takdir itu. kau tau? Aku dan keluargamu masih ada ikatan darah, aku tidak tau bagaimana penentuan kepemilikan indera keenam ini, tapi aku bisa membaca masa depan orang-orang terdekatku. Maka dari itu, sudah sejak lama aku tahu kalau disaat umurmu tepat dua pulu dua tahun kau akan mendapat sixth sense ini.”

Krystal menopang dagunya dengan tangannya diatas meja, menatap Donghae meminta penjelasan lebih. “kemampuanku sama denganmu?” tanyanya sangsi.

Donghae mengangguk. “kau bisa membaca pikiran, bisa membaca masa depan dan bisa melakukan telepati.”

“mwoh? Telepati?”

“hm. Kau bisa menyakiti orang yang kau benci tanpa harus melukainya dengan tanganmu sendiri, bahkan…bisa sampai membuat orang itu mati. Dan yang satu ini tidak bisa kau kendalikan, maksudnya..sampai kapanpun kau tidak akan bisa mengendalikan telepatimu.”

“hah? Jadi…apa yang terjadi dengan Uee tadi, itu karena telepatiku?”

“oh, aku mendengar dari temanku kalau Uee jatuh pingsan karena kesakitan di kampus?” sela hara.

Krystal mengangguk.

“hmm, Ne. Dia rival besarmu dikampus kan? Aku sarankan, berhenti membencinya. Yah, kecuali kalau kau memang tega melihatnya terus kesakitan saat kalian berdua bertemu.”

“apakah benar-benar tidak bisa kukendalikan?”

Donghae menggeleng. “tidak bisa Klee, kemampuan telepatimu diluar kontrolmu. Hal itu seperti sisi jahatmu yang tersembunyi, yang sewaktu-waktu bisa menguasai pikiranmu tanpa bisa kau kendalikan. Jika membaca pikiran dan masa depan itu masih bisa dikendalikan, hanya perlu waktu saja.”

“mungkin untuk saat ini kau masih belum bisa memilih orang mana saja yang ingin kau baca pikirannya, tapi lama kelamaan kau pasti bisa. Dan untuk membaca masa depan, kau hanya bisa membaca masa depan orang-orang terdekatmu saja. Sama sepertiku.” Lanjut Donghae.

“kenapa kau bisa mengendalikan telepatimu sementara aku tidak bisa?”

“dalam hal telepati, kemampuanmu dan aku berbeda. Aku bisa mempengaruhi pikiran orang lain, bisa menggerakkan benda-benda yang aku tatap tanpa harus menyentuhnya, dan bisa menyakiti orang yang aku benci namun tidak bisa sampai membuatnya mati. Sedangkan kau hanya bisa menyakiti orang yang kau benci dan bisa sampai membuat orang itu mati.”

“lalu kau bisa memilih orang mana yang ingin kau sakiti entah kau membencinya atau tidak sedangkan aku tidak bisa?”

“yeah.  You got it, Klee!”

Krsytal mendesah  kecewa, tidak terima dengan ‘takdir baru’ nya ini. “kenapa harus aku? Kenapa bukan orang lain saja?”

Donghae mengedikkan bahunya.

Pelayan cafe tersebut datang dan mengantarkan pesanan Hara juga Donghae, ia meletakkan chocolatte shake dan spaghetti didepan Hara sedangkan sebotol wine serta gelas kecil didepan Donghae. Pelayan itu mengangguk sebentar dan pergi.

Krystal mengambil gelas berisi chocolatte shake milik Hara tanpa permisi dan meminumnya, sedangkan hara tidak melontarkan protes apapun, ia sibuk memotret jalan diluar lewat jendela dengan Nikonnya.

“apakah ada cara untuk menghilangkan sixth sense ini, Oppa?”

Donghae diam beberapa saat untuk berpikir, “uhm….bisa. jatuh cinta.”

“hah?!”

“cari pria yang tidak bisa kau baca pikirannya. Dia adalah satu-satunya pengecualian, maksudnya…di dunia ini kau bisa membaca pikiran siapapun yang kau mau kecuali satu orang, pria itu.”

“lalu aku harus mencarinya ke seluruh dunia hanya untuk menemukan seorang pria yang bahkan aku tidak tahu siapa namanya, bagaimana wajahnya dan—“

“Choi minho.” Potong Donghae cepat.

“nu..nugu?”

“ya, pria itu bernama Choi Minho.”

“bagaimana kau bisa tahu?”

“aku bisa membaca masa depannmu, Klee. Jadi temui namja bernama Choi Minho itu jika kau mau menghilangkan sixth sense mu itu.”

“kau gila? Bahkan aku tidak mengenal siapa namja itu. tidak ada cara lain?”

Donghae meneguk wine nya sekali, kemudian menoleh kearah Krsytal yang duduk dengan raut wajah frustasi diatas kursi. “tidak ada. Pria itulah satu-satunya pengecualian. Kalau kau mau lepas dari semua ini, kau harus mencarinya. Membuatnya mencintaimu. dan tentu saja membuat dirimu sendiri mencintainya.”

“tidak ada hal konyol seperti itu didunia ini!”

“tentu saja ada. Dan kau sendiri yang mengalaminya.”

Krystal mengusap rambutnya kebelakang dengan tampang pasrah.

“dan satu hal….singkirkan siapapun yang berani mengambil hati pria itu, pria bernama Choi Minho. Kau harus ingat itu Krystal Jung.”

TBC

YEAH first chapter was done and imma little bit tired, i had such a tiring day yesterday and i’ve just remember that this day is the first day at April!! SORRY, I PUBLISHED IT TOO LATE >/////<

So wdyt with the first chapter? Okeeeyyy ini masih dalam tahap ‘pengenalan’ jadi belum saya selipin minho disini. Sorry guys~ tapi minho bakal muncul secepatnya kok hehehehe!

Ok guys jangan lupa di komen yaaaaa~~ ff ini saya mikir buatnya, jadi please hargain usaha saya okeh?

Dan buat jadwal publish TELEPATHY itu setiap lima hari sekali, atau maksimalnya satu minggu sekali yaa. Kalau lebih dari satu minggu akan saya kasih tau kok ke kalian hehehe.

Thankyuu~

115 thoughts on “[1st] TELEPATHY: She identified”

  1. demi hae yang tambah menggoda(?) aku suka bgt ff kamu yg ini
    aaaaaa keren bgt fa
    karakternya hae biar nyebelin gt ttp aja keren
    dasar playboy, plg2 mabul trs muka penuh lipstick gt
    jadi hara suka ma hae ya tp lbh ke sister complex gt ya
    hara tau kelainannya hae, syg hae ga bisa baca pikirannya hara kl bisa baca psti tau tu perasaannya hara selama ini
    kekuatannya krys keren bgt ya bisa bikin org mati, aku jg mau dong
    minho kapan keluar????
    semua yg ngalangin bwt dpetin minho mesti disingkirin gmn kl yg ngalangin sulli??
    tega ga tuh si krystal *aku mikirnya uda jauh bgt ini mah*

    1. donghae nyebeliiiiin kenapa tetep dibilang kereen? >//////ifa lagi kesel sama donghae
      tapi brother complex sama cinta itu beda lho~~ *bocoran lagi* mehehehehe *senyum misterius*
      yah, tapi walopun kekuatan krystal itu keren tetep aja nakutin kan–” kalo aku punya kekuatan ky gitu siih udah banyak kali yg mati ditanganku hahahahaha XD
      minho lagi sibuk comeback sherlock, keluarnya entar ya (?)
      naaah itu diaaa, gimana kalo yg ngehalangin itu sulli? jeng jeng jeng

      1. hahaha tp dia emg keren kali fa
        knp kesel sama si ikan??
        udah disamain aja lah cintanya
        jgn brother complex mending cinta beneran #maksa
        cepetan minho dikeluarin, ga sabar liat karakternya dia nih
        pasti tambah seru tu kl sulli jg terlibat hahahaha

  2. ah like usual, ffnya selalu baguss!! kalau ff kayak gini tuh ya bikin readers ga sabaran nunggu next chapter nya T_T ayo segera lanjutin next chapt nya 😉
    oh iyaa, nonton ss4 ga eonn?

  3. Hai Ifa, akhirnya muncul jga. Dah ri kmren2 nie nungguinnya setelah project RATW After Story kelar.. Hehehe.. Ceritanya bagus kok.. Aku bukan jenis manusia yg memiliki fantasi sekeren ini, makanya selalu aza trkagum2 sama author yg bisa nampilin tema cerita kaya gini.. Next partnya ditunggu ya.. Karena skrng udah langganan via email jg Q g prlu ngecek tiap hari lg deh.. Hehehe.. Dg kondisi signal ancur kaya dilokasi kerja aku, email itu sngat membantu skali..

    1. hai kakak!^^ waah iya makasih yaa kak 😀
      sip deh udah langganan lewat email, aku cium nih:3
      waah pake wifi tempat kerja ajaa, kan biasanya ada hwehehe 🙂

      1. ih tukaaan enak bgt pada boleh hueee *nangis guling2* 😥
        aku sih bisa aja ya main kabur kaburan tp aku gamau jd anak durhaka masalahnya kekekek

      1. Ifaaaa..#SKSD
        Udah hari ke 6 nii.. Kkk~
        Yah, tapi bener katamu.. Lebih baik telat daripada tidak (publish) sama sekali.. Hehe..
        Fighting!

      2. well, aku sendiri orangnya sksd jadi mari kita sksd ajaaa (?)

        iyaa~ maap kak ini barusan dipublish kok hehehehe, sorry soalnya kemarin aku sempet galau sih jadi ga mood nulis
        thanks ya ka ^^

  4. um~ it’s totally different from what i’ve expected before ._.
    kenapa?? karena ini terlalu kereeeen~ XDD serius~ *tebar uang*
    dan ini ff minstal paling bagus yang pernah aku baca XDD dan genrenya juga termasuk salah satu genre favoritku, fantasi
    yak~~ cucu (?) otakmu itu terbuat dari apa hah? ini bagus banget ffnya XDD

    sumpah kepengen banget punya kekuatan kayak kryst hahaha~ XD keren aja kali kalo kita bisa balas dendam tanpa ninggalin barang bukti kayak gitu XD *kicked*
    oh anyway, i love cho hara’s character here. i don’t know what ppl think about her but for me she’s totally sweet, especially her ‘brother complex’ syndrom XD

    dan yeah~ part 2 nya ditunggu banget~ XD (y)

    1. halmeoni~~ im waiting for your comment hwahahaha XD
      yeah, senengnya tebar2 uang lumayanlah bisa buat beli tiket ss4 (?)
      cucumu hanya memakan nasi dan garam *miskin mode on* kasihanilaah halmeoni T_T HAHAHA

      Eh iyaa~ sebenernya kekuatannya krys itu keinginan terpendamku loh *jeder* dan aku tuangkan dlm bentuk ff B)
      YEAAH Cho Hara is very pitiful here /kicks donghae/ so that we must like her and take care of here /plak
      thankyouu halmeoni, dont be too tired! sayangi tulangmu! (???)

  5. Ooohhhh….jadi,, Hara-Donge-Krystal itu sodaraan..gitukah?

    Ckck…uee kasian deh. Sabar ya tante, dunia memang kejam! XD

    OK then, next chapt are a waiting~^^
    smangat smangat.!! 😀

    1. iyaaa donghae sama krystal sodaraan tapi sama hara enggak, jadi Hara itu sodara tirinya Donghae 🙂
      Hahaha, iyaaa berhubung Uee bermuka jutek2 cantik jadi menurutku pas buat karakternya disini~
      okeeey thanks!

  6. Seru…..aq suka crta’a,pengen pny kkuatan ky hae n kryst tp g mw pny telepathy’a kryst…dtunggu next part’a y;-)

  7. Aku datang!!! 1st chapter-nya pendek. *kebanyakan protes*
    Ah jd si hara udah naksir donghae duluan ya? :p
    Pensaran sama next chapt ada dmana tuh si minho.. :p
    Hwaiting! 🙂

    1. haduuh berhubung aku suka bikin ff yg pendek2 jadi harap dimaklumi yaa /plak
      heehe tenang, minho udah ada dikandang nih, tinggal dikeluarin pas part2nya muncul (??)

  8. Abang hae nappeun deh
    Pulang pulang pipinya ada bekas lipstikku
    Kan udah aku bilang apus dulu bekasnya baru pulang
    Gimana sih….

    Akhhh krystal keren banget
    Pengen deh punya kekuatan kaya krystal
    Tapi tetep kerenan punya hae
    Udah dah hae emang keren

    Hara kasiaan hiks hiks
    Sulli kenapa??
    Uee mati gak tuh?

    1. APAAA?????? *sinetron mode on*
      ngapain kamu cium2 hae??? kenapaaa??? /bawa kabur kyu

      wakakak semuanya pada pengen punya kekuatan kaya krystal XD
      hayooo ada apa dengan sulli dan uee? tunggu aja part 2nya XD

  9. emmm… demi bibir lee donghae yg makin gg manusiawi(?) pngen bgd pnya kekuatan kea krystal.
    ff’a belum keliatan menantang#ape deh==#mngkin msih part 1 kali yee
    plaakk
    mau tnya donk, knpa donghae sma hara bsa jdi sodara tiri?
    trus ‘klee’ itu nama laen’a krystal?

    ps: masih kga rela karakter’a donghae jdi playboy#hhuueee# cipok~Kyu:O

    di tunggu next part’a yg psti lebih seru donk:D

    1. hah bibir donghae ga manusiawi? iya~ soalnya sering aku cium sih /plak
      eheheh maaf yah ini belom menantang, keep reading aja buat part2 selanjutnya ok? 🙂

      ooh soal donghae sama hara jd saudara tiri itu ntar bakal ada ceritanya kok hehe tunggu aja~
      iyaa, klee itu nma panggilannya krystal 🙂

      okee thanks^^

      1. ga papa oen, udah di baca ulang dan ngerti..
        kayaknya aku yang kurang ngeh pas baca..
        sama sama oen

  10. Suka bgt ma karakter donghae dsini……
    cool tp playboy…..
    wah, kalau sixth sensenya kristal bsa hilang dgn jatuh cinta smaorang yg gak bsa d baca pikirannya….

    so, kalau donghae jatuh cinta sama hara, kemampuan bakal ilang jg donk, haha * just asumsi……

    oke ifa, bakal dtunggu 5 hri sekali……

    1. hehehe everybodeeey love donghae XD
      wah statement kamu bagus, “kalau donghae jatuh cinta sama hara, kemampuan bakal ilang jg donk,” yeah mungkin itu benaar xP

      sip~ ini udah lebih dari lima hari btw, dan udah aku publish~ makasiiih

  11. Huaaaah aku telat banget saeng baru baca….
    Mian ya, aku baru mampir lagi, seperti dirimu yang lagi capek, aku juga sama, capek sama praktek ngajar aku yang selalu berakhir jam 3 sore dengan ditambah berbagai perasaan kesal gara-gara ngadepin anak SMA yang aneh-aneh *curcol*

    Huaaaah aku seneng banget dapet 2 feel di sini, pertama pas aku ngerasa jadai Hara yang nahan perasaannya sama Hae, dan yang kedua sama karakter Krystal yang pastinya agak tersiksa sama kemampuannya itu…
    Niat gak nyakitin Uee, eh malah gak sengaja nyakitin dia. Kemampuan kayak gini bikin nyiksa tapi agak nyenengin juga sieh *evil laugh*

    MinHo belum muncul? Huaaah lanjut baca ke 2nd Chap…
    Oia, kapan-kapan mampir ya ke snaildarkcastle.wordpress.com biar rame, kekeke baru bikin soalnya, iseng-iseng…

    Good job saeng *langsung ngabur buat baca 2nd chap*

    1. praktek ngajar? waah onnie ngajar apa? :O
      hehehehe aku seneng baca komen eon yg panjang2 😀 thankyouuu eon
      itu wp pribadi onnie? sip deh ntar aku pasti mampir kok~ ^^

  12. Speechless gue kak. Selalu deh. Donghae sama Hara ikut andil wkwkwkwkwk-,,,,- ini disini Hara nya kalem nih tumben. Jangan sampe ketipu lg kayak yg consequence itu awal22nya Hara kalem22 belakangnya….beeuuhhh. Soojung-aaahh! Cepat cari Minho dan singkirkan Jiyeon sebelum Uee mati(?) *oke, ini gatot* Donge nya kok sangatsangat menggoda ya:$:$ nggaksabar liat Choi Minho muncccullllzzz. Part 2!!!!!!

  13. Hi, aku new comer.
    Aku suka bgt sm donghae-hara krna bc RATW di superjuniorff.
    Cm bisa bilang ff km bagus, aku suka.
    Ga tau mo comment apaan nih soalnya lagi buru2.
    Buru2 ke chap 2.

  14. ifaaaaaaaaaaa aku baru baca huhuhu 😥
    baguuuuuuuuusssss banget,,, part lain aku baca entaran yaa..
    berarti donge itu takdirnya hara dong? cieeee :3

    keren keren keren. wait me in the next part 😉

  15. aku ingat
    sepertinya aku memang udah pernah baca ff ini
    dan udah kukomen, di hape.. dan tepat saat itu pulalah pulsa internet ku habis hueeee *gigit kuku*

    saya merasa donghae memnag jatuh cinta sama hara tuhh
    makanya ga bisa nebak pikiran hara hahaha

    karakter donghae di sini aku suka
    nggak kayak karakter di ff2 kebanyakan 😀

    1. entah kenapa aku ngakak baca komen ini -> “aku ingat
      sepertinya aku memang udah pernah baca ff ini
      dan udah kukomen, di hape.. dan tepat saat itu pulalah pulsa internet ku habis hueeee *gigit kuku*” /slapped
      iya nggak yaaa jatuh cinta gak yaaa :p
      Thnks komennye unnie^^

  16. Aku suka banget sama karakter Hae di situ.
    Aaaa kemarin baru absin baca RATW dan aku baru tau kak Ifa bikin ff bru lagi ada cho hara nya pula,langsung melesat baca deh.
    Overall bikin nagih,
    kabur ke part 2 ah :))

  17. Oh jadi donghae-hara- krystal itu sodaran tp sodara tiri
    awalnya agak bingung sm kekuatanny krystal, kok bisa gt tp ff nya bagus kok 🙂

  18. oke..aku baru nemu ff fantasy yg keren, beda dari biasa.a yg ngangkat tema vampire

    aku rada ga ngerti sm krystal
    knapa dia ga mau pny kekuatan itu?pdhlkn itu keren bgt…

    dan terus itu cerita.a hara suka sm hae?
    mrk sodaraan kan?

  19. Yeay akhrny ketemu jg part 1’ny:-)
    oohh jd trnyta donghae oppa sm hara itu saudara tiri???tp koq donghae oppa gk bsa bca pkrn hara ya??n’krystal hrs jth cnta spya bsa mnghlngkn telephati’nya,..?wahh mkn pnsrn bgt sm crta ini n’gk sbr bwt bca part slnjtnya…,,:-)

  20. huaaaa,, suka bgt ama ff yg satu ini.
    yak! ikan amis, kapan kau taubat hah! uugghhh tp sayangnya seperti apapun karaktermu i’ll always sarangHAE..
    omooo,, krystal beruntungnya dirimu, uda jd adiknya donghae,jodohnya minho pula! huaaa, crita keren. penasaran ma part slnjutnya. daebak thor!!

  21. Cerita tntang fantasy jd tertarik.,.izin baca yaaaa ^^

    Donghaenya kereen.,
    jd pngen pnya kekuatan kya gtu.,ngiriiiii

    hmm.,klo Kristal pngen hlang kekuatannya berarti hrus ktmu orang yg g bsa dbca pkirannya.,.berarti orang itu jodohnya????Hara gmana dong????Donghae kan g bisa bca pkiran Hara.,berarti mereka????tp Donghaenya qo playboy.,.
    aduuuh jd penasaran.,
    lanjut baca ah.,

  22. DAEBAAKK cerita Fantasy yg mengagumkan untuk dibaca !!
    penempatan bahasa ny kereeenn.. jadi mudah dibayangin letak kejadiannya 😀 😀 😀

    kkk akhirnya terjawab sudah penasaran saya di cerita prolog sebelumnya….

    donghae oppa knp gak bisa membaca pikiran ahra? apa karena donghae oppa mncintai hara eon dan hara eonni masa depan donghae oppa atau ada hal lain?
    aaaahh penasaraan >///<

    *ngacir ke part selanjutnya*

  23. sa+u kata eonn!!!!
    DAEBAKK!!!!
    brasa kyak nntom harrypotter#lebay
    klo yg nggak bisa dbaca pkiran.a org yg dcintai,brarti donghae jtuh cnta donk sm ahra….
    huuaa…nggk bleh..donghae is my mine#plakk
    go to the next part#run

  24. .new reader in here!! =D
    .baru baca part 1 aja udah ketauan kalo ff ni bakalan keren, hehhe
    .daebak deh buat author 🙂

  25. donghae gak bisa baca pikiran hara? jodoh mungkin (menurutku). aaaa penasaran bangeeeeet *lanjut baca part selanjutnya* good job author!

  26. Konfliknya akan segera dimulai nih, padahal aku juga suka Jiyeon. Yah ntar Jiyeon diapain yah sama Krystal? Ok aku lanjut baca 🙂

  27. Berarti Donghae si playboy sama Hara dong..
    Sedangkan krystal sama Minho..

    Wa, jangan² mereka jodoh lagi, yah walopun nggak rela si..

  28. jujur awal liat cast itu gk terlalu suka dgn pairing minho-krystal klo donghe-hara mah nope dah..
    Tp pas bc critanya aku malah ngikutin alur gk peduli dgn cast didalamnya tp critanya dan emang bgus deh…
    Okeyy aku mw lanjut bacaa
    Sorry ya klo bkal spam komen
    Wkwk

  29. serem juga ya punya sixth sense kyk gitu..bisa sampe bunuh orang gitu,jadi ga boleh ngebenci orang seenaknya..

    hae ga bisa baca pikiran hara..wahh jangan2 hara emang takdirnya donghae*sotoy*

    wahwahh…krystal kenal aja nggak ke minho..eh malah d suruh bikin jatuh cinta choi minho..

    masih penasaran hubungan hara ama hae..

  30. Wuekekek iseng2 ngobrak ngabrik (?) ff disini seharian (?) nemu ff bintang 7 buset gila keren eon,disini feel hara krasa bgt…ah jadiin hara sama hae eon!!! gw dukung penuh!! nah buat krys serebu jempol dah..pengen punya kekuatan kaya gtu~ power ranger,ultra man lewat~ kaga jaman…

    ah eon..smua ff eon menggugah selera smua (?) suka dah eon >.< gw ngefans ama eon dah~ minta foto TTD dong eon,cpetan~ #lebeh skali#

  31. Woahhhh rame bgt.. 😀 baru sempet ngubek2 ff disini.
    bakal ngebut neh udah smpe part 10.
    maaf ya kalo ntar komennya kesannya maksa tapi bener deh ini bagus bahasanya gampang dicerna, ngga perlu baca smape berkali2… next capt…. 🙂

  32. Kenapa minhonya blm keluar?? Hehej^^
    Kata donghae yg bisa ngilanhin sixth sense nya klee cuma minho doang krna pikiran minho ga bisa dibaca sm klee. Brarti hara juga bisa ngilangin sixth sensenya donghae dong?? *sorrykalosotoy

    Next next, thanks

  33. wew … hara suka sama donghae atau gimana nih..
    bau baunya krystal bakal rebutan minho sama jiyeon (?)

  34. ceritanya aku suka……
    aku mau baca sampai selesai dulu baru komen, tapi maaf kalau komennya ngga panjang *bow* *digetok authornya*

  35. Whoaah seru seru seru
    pantas byk yg merekomendasikan ff ini
    kok bs beda gtu ya telepaty hae sm krystal? Its wierd hahaha…
    Jd hrs jatuh cinta dulu dgn org yg pikirannya tdk bs dibaca, berarti hae itu takdirnya hara dong *nah!
    Jd makin penasaran
    ff nya keren!!!

  36. Ohh.. I like it!!
    Too late but aku suka karakter-karakternya.. dan jalan ceritanya nagih. Karakternya Hae aku sukaa..
    Pokoknya suka semuanya deh.. jadinya aku cus ke part dua aj ya…,
    *beneran komenku ga penting banget dah,mian*

  37. udh aku duga fic in pasti keren bgt, heuheu.
    Unni dpt inspirasi drimana bikin fic fantasy sekeren ini? unni DAEBAK! ngiri aku sama unni,
    okeh, ijin ke part selanjutnya ya 😀

  38. aku suka gaya penulisannya.. Baku tapi gak kaku.. Dari dulu pengen nulis pake gaya yg gitu tapi belum kesampean ._.

  39. DAEBAK DAEBAK DAEBAK!!!!!!!! *tebar bunga* chap ini udh lewat 1 taun tpi baru bca, kudet ya aku *lap ingus* lanjut chap 2>>>>>>>>

  40. keren keren…..
    krystal g bs ngendaliin telepathy nya berbahaya tuh……
    berarti kalau bang ikan mau menghilangkan kemampuannya dia harus jatuh cinta sama hara dong…….,kaya krystal gittu caranya…
    bener g sih…

  41. donghae-ssi you’re nappeun!! haha ga bisa bayangin donghae jd nappeun namja. Nice story thor 😉 Annyeong, new reader hhe

  42. oh god !!
    such a pretty story, also handsome cast my darl Lee Donghae !!! okay my friend recomended this blog and I didn’t dissapointed at all !!! I’ll go to next chapter babay ~~~

  43. astga , kenapa ak bru nemu ff minstal sekece ini . Telepati , ak jga mau pnya kekuatn itu . Ok fix , ak pnsaran bgt gmn klanjutn.a . Next reading –>

  44. euhmm berarti Hara cinta sejati Donghae? krn hanya dia sj yg tidak bisa dibaca pikirannya..

  45. Daebak!
    Keren thor. Suka banget sama karakter donghae disini. Berarti donghae sama hara terus krystal sama minho ya thor? Penasaran thor, mau baca yg part 2 dulu.

  46. Ngeri jg sm kemampuan telapati Krystal soalnya gak bisa dikontrol oleh dia.
    Oke Soojung, semangat mencari Minho!

  47. enak’a udah tau sapa yg bakalan jadi jodoh krys tapi ya itu emang gampang dapat’a pasti bnyk rintangan’a

  48. Halo kak~
    Aku tau ff ini dari salah satu temen, di ngerekomend ff ini, dan reaksiku waktu baca ini, keren…
    Temanya juga beda sama ff fantasy nowadays yang sering banget ngangkat tema werewolf atau ngga vampire hahaha..
    Penasaran part part selanjutnya~

  49. Oke ini keren bgtt.. Tapi ga heran sih kalo authornya kamu mah hehe..
    Sebenarnya aku udh ngikutin ff kamu dr lama tp yg aku baca itu the second of telephaty karna castnya osh hehe..
    Dan karna tsot blm ada update2annya lg jd aku baca ini.
    Dan yeaaay ff ini kerennn dan udh complete ><
    Tapi thor aku harap tsot bisa complete juga ya.. Fighting author😄

  50. Ah, Donghae ga bisa baca pikiran Hara sama seperti Krystal yg ga bisa membaca pikiran seseorang yg akan membuatnya jatuh cinta dan dicintai, bukankah Hara itu takdirnya Hae jg berarti 😉 #ciyeeee

  51. halo kak aku reader baru disini. ijin buat baca fanfic kakak ya 😀
    Dan kayaknya aku telat banget ya buat baca ff ini hehe 😀 ini juga lagi nyari2 rekomen ff yg bagus digoogle. dan banyak yg rekomen ff kakak yg ini, bahkan ada season 2 nya. dan oke baru baca chapter 1 aja udah bagus >.< aaaaa apa lagi sii dongek, kayaknya dia tengil banget disini haha 😀 oke next on chapter 2 😀

  52. Woww ternyata donghae sama soojung punya ikatan darrah…
    Uhh apa donghae cinta sama hara atau sebaliknya?? Kan hae gak bisa baca pikirannya hara

Leave a Reply :)

