[PROLOG] TELEPATHY

[PROLOG]  TELEPATHY

MAIN CAST        : Krsytal Jung, Choi Minho

CAST                     : Lee Donghae, Cho hara (OC), Choi Jinri/Sulli, Park Jiyeon

GENRE                 : FANTASY

DISC                      : All of this story  from now on, are pure from my Imagination. Dont like the pairing, better you dont read. The casts are belong to their fans. Except Cho hara, she is an Original Character. Just belong to me. Dont ever copy my idea, or copy this story. If you want to reblog this, or copy this, just ask me first and credit me.

 KRYSTAL JUNG as a clever student from Cheonha University. A girl that hates her Sixth Sense ability so much.

Choi Minho. A producer of High Cut Magazine. A human. dont has any special ability.

Lee Donghae. not a human, a PLAYBOY. drunker. bad boy. has a special ability, can read someone’s mind and give them telepathy.

Cho Hara.  a photographer. talk less. Lee Donghae’s step sister.

“dia bisa membaca pikiran, dia bisa melihat masa depan dengan jelas, instingnya paling bagus diantara semua makhluk hidup, dan tentu saja dia juga bisa melakukan telepati…..”

***

The fact said strangely and so far from a normality human brain….

Sungguh aku tidak menyadari apapun setelah kilatan lampu menyilaukan itu menutupi pandanganku, dan membuatku membanting setir secara sembarangan. Hingga bunyi decitan ban yang cukup keras juga bunyi lebam baru membuatku sadar kalau aku baru saja mengalami kecelakaan.

Aku sendiri baru bangkit dari posisi telentang dijalan yang sepi ini. Aku duduk diatas aspal dan memegang keningku yang terasa pusing. Mataku membelalak kaget melihat black-lexus ku yang kini sudah terbalik posisinya, dengan bagasi yang membentur tiang pohon. Kepulan asap keluar dari dalam mobil.

Dan bahkan hampir seluruh badan mobil Lexus milikku itu sudah tidak berbentuk.

Lalu…apakah aku terpental dari dalam mobil sampai jatuh terlentang dijalan? Bagaimana bisa? Dan bahkan aku hanya..uhmm….luka lebam sedikit dibagian kaki, dan dahiku yang mengeluarkan darah segar, itupun tidak banyak. Tidak parah.

Aku tidak mati? Bagaimana bisa?

Aku masih duduk dalam diam, sambil memegang keningku yang kini rasanya semakin aneh saja. Jalanan ini memang sepi sekali jadi belum ada yang memergoki peristiwa kecelakaanku.

‘aigoo, apakah ada kecelakaan disana? Kenapa terlihat kepulan asap?’

Terdengar seperti suara…uhm…namun tidak ada yang berbicara? Err…bukan suara juga sih. Seperti bisikan? Bukan juga. Tapi aku ‘mendengar’ ada seseorang yang sedang berbicara seperti itu.

Sampai aku lihat seorang wanita paruh baya berlari kearahku dengan tatapan sangat khawatir. Ya, dia pasti terkejut melihat keadaanku dan mobilku sekarang.  Atau mungkin dia akan lebih terkejut jika…

“dimana korban yang lain? Aigoo! Gwenchanayo? Agasshi? Gwenchana?” kini wanita paruh baya itu sudah melempariku banyak pertanyaan sambil menepuk-nepuk pipiku pelan.

“tidak ada korban lain. Hanya aku yang berada didalam mobil itu.”

‘mworago? Itu tidak mungkin! Kalau gadis ini berada didalam mobil sendirian, melihat keadaan mobilnya yang sudah rusak parah apalagi bagian kursi kemudi  yang sudah tidak berbentuk lagi..seharusnya dia mati atau minimal mengalami cedera serius…tapi yang aku lihat saat ini dia malah terlihat baik-baik saja.’

“aku juga tidak tahu, ahjumma! Aku bahkan baru sadar dari inisiden ini!” ucapku. Namun wanita didepanku ini malah nampak bingung. “mwoya?” tanyanya.

“ahjumma terkejut kan kenapa aku bisa hidup sementara kondisi kecelakaanku tidak memungkinkan ku untuk hidup?”

Wanita itu menggeleng. “aku hanya baru berpikiran seperti itu, tapi belum menanyakannya padamu. Bagaimana kau bisa tahu?”

A-apa?

***

Whatever  you are. A son of bitch. A nappeun namja. A heavy drunker. Eventhough this is impossible to happen. Whatsoever. I cant hide this true feeling towards you.

Gadis dengan rambut panjang hitam itu masih mengutak-atik Nikonnya, pandangannya terlepas keluar jendela panjang di ruang tengah.  Ia mengangkat kamera nya dan menangkap gambar dari balik jendela melakukan dua kali shoot.

Ia menghentikan aksinya begitu mendengar suara derap langkah kaki dibelakangnya, kemudian berbalik tepat saat pria dihadapannya berjalan mendekat kearahnya.

“24 Oktober. Hari ini dimana semua instingnya dimulai.”

Gadis itu mendesah malas ketika bau alkohol menyeruak dari balik mulut pria yang barusan berbicara. “arasseo.” Jawabnya singkat. Tiba-tiba gadis itu malas berbicara hanya karena tidak sengaja menghirup bau alkohol dari mulut pria dihadapannya ini. Pria yang tampan setengah mati. Yang terlihat begitu keren dengan kemeja hitamnya dengan dua kancing atas yang terbuka.

“aish! Kau mabuk! Bicaranya nanti saja.”

***

Because he is the only exception…

“kau gila? Bahkan aku tidak mengenal siapa namja itu. tidak ada cara lain?”

Donghae meneguk wine nya sekali, kemudian menoleh kearah Krsytal yang duduk dengan raut wajah frustasi diatas meja. “tidak ada. Pria itulah satu-satunya pengecualian. Kalau kau mau lepas dari semua ini, kau harus mencarinya. Membuatnya mencintaimu. dan tentu saja membuat dirimu sendiri mencintainya.”

“tidak ada hal konyol seperti itu didunia ini!”

“tentu saja ada. Dan kau sendiri yang mengalaminya.”

Krystal mengusap rambutnya kebelakang dengan tampang pasrah.

“dan satu hal….singkirkan siapapun yang berani mengambil hati pria itu, pria bernama Choi Minho. Kau harus ingat itu Krystal Jung.”

***

She just hate it. Not mean to hurt anybody. But this is under her control…

Suasana Cheonha University masih ramai, masih dikerumuni murid – murid jurusan teknik elektro, karena sebuah insiden yang tidak pernah dialami sebelumnya. Aneh. Dan membuat banyak mahasiswa melongo bingung.

Choi Sulli, gadis imut dengan tampang baby face itu berdiri dengan terkejut dengan Krystal disampingnya, mereka berdua saling berpegangan. Bingung. Takut juga.

Beberapa mahasiswa minggir ketika tim kesehatan kampus mengangkat tubuh Uee. Rival besar Krystal juga Sulli. Yang sehari-harinya mereka isi dengan pertengkaran-pertengkaran aneh dan kekanakkan.

Krystal benar-benar merasa ada hal aneh yang menimpa dirinya, entah ini hanya halusinasinya dia atau bukan. Atau dia hanya berpendapat saja. Atau memang ini sebuah fakta, Krsytal tidak tahu.

Yang jelas, tadi saat Krystal menatap Uee dengan tatapan benci, dan pikirannya melayang jauh berandai-andai buruk untuk Uee. Dan anehnya tiba- tiba Uee mengentikan langkahnya dengan tsecara mendadak, membuat tubuh proposionalnya sedikit tercondong kedepan. Lalu ia memegangi kepalanya, entah karena apa. Tapi dilihat dari wajahnya Uee terlihat sangat kesakitan, kemudian ia menjerit-jerit dengan nafas tersengal-sengal. Lalu berakhir dengan tubuhnya yang pingsan di koridor kampus.

Krystal tidak tahu, kenapa rasanya ia begitu bersalah melihat Uee seperti itu. entah kenapa ia merasa dirinya lah penyebab Uee pingsan.

***

He doesnt know anything about it…

Sesi pemotretan majalah High Cut versi musim  semi ini baru saja berakhir, setelah satu minggu padat para model dan kru sibuk mengurusi pemotretan demi hasil yang memuaskan untuk majalah high-class di Korea ini.

Salah satu model dengan rambut cokelat sebahu, dan mata kecil yang menyerupai daun itu berjalan anggun ke arah produser muda yang boleh dibilang tampan juga berbakat untuk usianya yang belum menginjak dua puluh lima tahun.

Model cantik itu, Park Jiyeon. Mencium pipi kekasihnya yang tak lain adalah produser pemotretan majalah High Cut. Choi minho.

Minho tersenyum kearahnya dan mengcak rambutnya pelan. “akhir pemotretan yang sempurna” puji Minho, membuat Jiyeon tersenyum manis.

“gomawo.”

“bagaimana kalau kita rayakan atas keberhasilan pemotretan ini? Eumm…candle light dinner, mungkin?” tawar Minho. Sedangkan Jiyeon hanya mengangguk senang. “kajja!”

***

Something that never they expected before…

“kau membunuh ayahnya!!!! Demi Tuhan dia pasti setengah mati membencimu!!! Kau tidak tahu bagaimana dia mencintaimu selama ini kan? Hah? Dan kenapa kau tidak sadar bahwa satu-satunya wanita yang tidak bisa kau telepati hanyalah dia.  Itu karena perasaanmu sendiri! Itu karena kau mencintainya!”

This love, becoming more and more complicated…

“kau dan aku, bahkan kita dua jenis yang berbeda bukan? Jadi seharusnya kita tidak bisa menjadi sepasang kekasih? Atau bahkan sepasang suami istri? Entahlah.”

“kau yang mengejarku, mengemis cintaku seperti gelandangan saja. Dan disaat aku melepaskan dia. Disaat aku memutuskan untuk mengenalmu lebih lama, mencintaimu. dan disaat itu juga kau memutar balik keputusanku karena kalimatmu barusan.”

But you all must know one thing. After all failure, all pain, all misunderstanding. There’s a bunch of happiness.

********

T H E  T E L E P A T H Y

A fanfiction, written by Ifalosyhee.

********

SO, ALL!!! This is the prolog. Seperti yang saya bilang sebelumnya, saya mau bikin ff fantasy chaptered pertama saya dan diawali dengan prolog ini. Makasih buat yang udah menyarankan Cast untuk cerita ini. Minstal in action!! Muehehehe, pertama kalinya nih saya bikin ff  minstal, fantasy pula. Dan maaf kalo tidak memuaskan. Sepertinya ini bakal jadi ff panjaaaaang~~

Jadi jangan lupa dikomen yaaa. Tujuan saya bikin prolog untuk mengetahui seberapa banyak readers yang tertarik sama cerita ini *krik krik* kalo banyak yang berminat, i will publish the first part as soon as possible! Hwehehe. thankyuuu

90 thoughts on “[PROLOG] TELEPATHY”

  1. Bacanya aja udah bikin aku mikir plus penasaran sama cerita keseluruhannya…
    Aku paling suka bagian kamu kasih tulisan-tulisan bahasa inggris di tiap awal paragraf, ntu bikin dalem maknanya…

    Ayo chapter 1 ditunggu ^_^

  2. kereeeeen
    baru prolog aja uda menarik gini fa
    chapter 1 nya cepetan dong
    itu yg kecelakaan krystal bkn??
    gara2 tu kecelakaan dy jdi dpt ilham(?) ya
    hae not human?? trs dia apa??
    gmn caranya bsa ktmu hara??
    donghae donghae donghae knp kayanya imagenya dsni keren bgt???
    hara sodara tirinya ya, psti tr jatuh cinta tuh

    1. aku kira malah jadi ngebingungin loh XD
      iyadoong itu krystal yg kecelakaan tepat dihari ulang tahunnya, nah disitu dia dapet semua sixth sensenya *oke ini bocora loh*
      IYAA DONGHAE BUKAN MANUSIA, DIA AKU JADIIN PLAYBOY KELAS KAKAP WKWKWK /kabuur
      ketemunya sama Hara? err…..liat aja ntar :p

      hehehe emang pas di prolog donghae keliatan keren, bnyk yg suka tapi liat ntar kalo udah masuk chapter dia bakal jadi nyebelin bangeeeet *senyum misterius*
      keep reading yaa, thanksss

      1. karna aku pinter jadi aku ngerti hahaha
        ga terlalu ngebingungin kok fa
        tp hara manusia kan??
        trs tr gmn nasib cinta mrka kl hae bkn manusia?? << yakin bgt haera bakal jadi couple
        gpp ah nyebelin yg penting tampangnya kaya di skip beat gt
        aku ttp cinta sama dongeeeeee hahaha /disambit hara

      2. hara bukan manusia, dia kuntilanak /plakplak HAHAHA engga deh, dia manusia beneran kok 😛
        yah, mungkin bakal jadi cinta terlarang kaliii wkwkwkw eisshh aku pecinta angst loh, bisa aja haera berakhir miris disini /kabuuuur
        IYAA YAH mau nyebelin kek ato ngga, KITA TETAP CINTA DONGHAE <3333

      3. huaaaa jgn gt ah
        kasian bgt kl haera berakhir miris
        tp msh penasaran hae tu sejenis apa di ff ini??
        ga mgkn vampire kan -___-
        jgn angst kl mw angst yg jdi korban minstal aja wkwkwk pdhl mrka main castnya tp knp ga trlalu eksis ya

      4. meheheeh aku boong kok ;;;) gak tega bikin angst buat donghae ❤
        bukan vampire, jadi dia sejenis sama krystal cuman pangkatnya lebih tinggi (?)
        wesss ntar di serbu minstal shipper nih kalo aku bikin mereka jadi angst bwahahaha

  3. OMO~
    donghae playboy? drunker? and hara step brother??
    kok bsa? ntr gg bsa jdi pasangan donk??#kea’a gw malah g pduli ya sma main cast’a?
    haha
    udh kena virus HaeRa nih:p
    bner2 gg sabar nunggu full part’a. psti bkalan keren:D

    1. iyaaa! hahahaha, donghae udah ngga innocent lagi (??) jadi bad boy dia XD
      hara step sisternyaa, bukan step brother 🙂 wah justru disitu masalahnya, status “step sister” itu yg jadi masalah buat mereka *bocoran lagi*
      hayooo hayoo kasian main castnya terabaikan wkwkw

      hehe makasiih 🙂

  4. uh-oh~ nice prolog kekeke~ XD
    bahasanya bagus banget dan demi apa aku gak bingung sama sekali bacanya hihi~ keren.. kayak lagi nonton film. ditunggu first partnya ^^

    ah ye, kyn imnida, reader baru. kyutoria dan minstal shipper XD
    bangapseumnidaaaa ^^

    1. mehehehe ini masih fail kok u,u
      YEEE I LOVE YOU SO MUCH!!!!!! kita punya OTP yang samaaaaa<333 kyuqian+minstal 😀

      thankyuuu yaa! stay tune disini :)))
      bangapseumnida jugaa, line berapa nih? aku panggilnya siapa?

      1. hahaha sorry, but i’m normal XD *kicked*
        dua couple itu couple favorit banget di SM hahahah~~~ XD

        seep~ setiap hari bakal nyatroni ini blog haha :DD
        aku 94line. terserah mau dipanggil apa, asal bukan halmeoni atau ahjumma~ *slapped*
        hahaha

      2. Eh iyaaa favorit bngt<3 walopun MinYul stan bertebaran, minstal masih tetep jadi favoritkuuu~
        kalo kyutoria siih yah terlalu menggemaskaan dan bikin greget gimana aku ga suka coba?! XD

        bwahahaha, oke aku panggil kyn halmeoni aja. yeah. /kabur

  5. AAAAAAAAAA tuhkan apa gue bilang. Baru baca prolog aja rasanya udah pengen bangeet baca sampe end(?) Menahan diri nih gue kak biar kagak banyak22 comment. Anjirrr Donghae masyaAlaaaahh you always have something that make me melted just because read your name……-,- dungtakdungdungggg. Ini juga ff Minstal pertama yang gue baca &waaaaawwwwwwww~ btw ini ff fantasy chaptered pertama jg yg gue baca lho kak:OO *apasih dist* caw ke part 1 yeeeee.

  6. WOAHHHHH!!!!

    Keren prolognya!!! fotonya juga ngegabarin banget ffnya!! Apalagi castnya itu MinStal + Donghae, saya suka…. saya suka XD #alaupinipin

    DAEBAK!!

    Annyeong, aku new reader here, Sunny imnida 🙂
    Salam kenal 🙂

  7. wooaaa, aku baru baca ini ff daaannnnn sangaaatt tertarikk, walaupun awalnya gak agak gak srek sama cast MinStal entah kenapa author bisa buat aku baca ini.. daebak bangeett, karena udah ada lanjutannya, aku baca dulu yaah, terus pasti aku komen per-part.. 😀

  8. hai hai, aku pengunjung baru dsini..
    dkasih tau sma tmen, kta a dsini bagus2 ff a. hehe,

    ehmm.. masi rada bingung si ama cerita a. hehe, tp aku penasaran ama part 1 a. jd aku baca dlu ya, nnti aku komen lg deh stlah baca dan aku ngerti. hehe,

  9. annyeong, saya pengunjung baru di blog ini^^
    kkk~
    baru baca prolog telepahty, waaahh kereeen bener >//<
    bahasa ny sperti profesiona xD xD
    penasaraaann daebaakk..
    mau pindah ke part selanjutnya 😀
    ntar di komen per-part,

    salam kenal semua yg ada di sini ^o^

  10. annyeong eonnie…. 🙂
    wuaahh….aq tlat nich!!!
    bru nemu#babo
    nice prolog eonn,,,
    aduhhh….msak gbetan qhu dbikin playboy…
    gk rela!!!!#plak
    hwaiting^^

  11. annyeong, aku baru pertama mampir disini. dan ff ini ngebingungin bangeeeeet jadi pengen baca ampe semua part yang udh di publish saat ini. menurutku prolognya aja udh menarik apalagi udah masuknyaaaa good job author!

  12. Menurut saya prolog memang perlu tapi cerita-cerita selanjutnya yang pendek gak usah karena kan bakal dibahas secara detail di chapter-chapter selanjutnya. Tapi FFnya menarik kok! 🙂

  13. Prolognya keren walopun membingungkan si al.ny kaya.ny diambil dari sebagian cerita..

    Jadi penasaran ceritanya gimana..
    Let’s go to read part 1

  14. waaaahhh..prolognya aja udah keren gini..jadi penasaran baca part 1nya..

    minstal..jarang2 nemu castnya ini..
    ehh..jadi yg bisa telephaty tu kristal y..ko dia baru dapet kekuatan kyk gitu,tapi sebelum2nya ga..

    apa klo kristal pengen lepas dari ‘itu’ dia harus bikin jatuh cinta seorang choi minho??

  15. Reblogged this on nrfaa and commented:
    Tottaly recommend fanfiction^^ I love this fanfiction.. Okay, maybe next time, I’ll share next chapter from this fanfiction as link *OMG bad English*

  16. haloo Thor /lambai2
    aku penghuni ffindo(?) iseng nyari nama author karna penasaran sama ff author yg second of telepati yg castnya sehun sumin
    izin ngubek2 ya Thor. janji deh ga jadi siders kk

  17. Annyeong chingu
    Ainy imnida, 23 y.o
    aku readers baru disini, ijin baca ff mu yg Keren bgt prolognya dan bikin penasaran sm ceritanya lengkapnya.
    Aku lanjut ya ke part 1
    gumawo

  18. Annyeong aku reader baru 😀 hehe
    baca pertama prolognya udh keren bangett ^^
    pasti menarik bgt ceritanya dan jg bagus.. Apalg ini genrenya fantasy, itu kesukaan aku banget 😀 fotonya kyk yg bner menggmbarkan s tokohnya. Aplgi donghae~
    jd gak sbr buat baca part 1 nya 🙂
    daebak eonni ^^

  19. annyeong’-‘)/ indah imnida.
    aku baru dapet rekomen dari seseorang untuk baca fic ini.
    kyaaa~ sepertinya aku gk akan nyesel udh mampir ke blog ini, aku pengen baca fic ini sampe akhir >_< dari prolognya udh keren apalagi udh ke part 1 dan part selanjutnya. Pasti tambah keren 😀
    okeh, aku ijin baca part selanjutnya ya unn, ^^

  20. Halo thor,,, izin baca ya…
    Mav baru komen, ak baru tau ada FF ini setelah ak baca the second of telepathy part 6,, hehehhehe

  21. a a anyeong.!!
    aku reader baru yang terdampar disini..
    Aku seneng fanfic fantasy kyk ini, apalagi yg nguras otak.. huhu, but i’m sorry. biasku bukan min/stal.. tp y aku tetep nekat baca, salahin prologny yg udah bkin aku tertarik,. ok deh. ijin baca-baca ya emm.. eonni, gk tau manggil apa. abisny manggil thor thor rasanya gmanaaa gtu, aku 97 line.
    jaa sekian perkenalanya. gomawo, keep writing 🙂 🙂

  22. baru pertama kali tertarik baca ff yg cast nya bkan super junior .. prolog nya bkin penasaran …pasti ff nya bagus dehhh ..

  23. salam kenal new reader……
    setelah ubek2 di google akhirnya nemu ff fantasy ini…..
    jadi izin langsung ke part 1…

  24. Woahh keren…
    Hmm hallo… Author , aku reader baru disini.. Dapet rekomen ff dr temen.. Jujur aku ragu ragu banget mau baca ff ini krna aku lg ngebet pengen baca exo ff.. Tapi… Aku buang pikiran itu jauh2.. Aku bner2 tertarik wlaupun baru baca prolog. Dan trnyata castnya krystal minho donghae jiyeon.. Demi apapun mereka bias aku… Jd mau lanjut baca sampe the second of telepathy chapter 7.. Hehe tp mngkin gak bakal comment di setiap chapter :3 t

  25. well.. karna “DESIRABLE” part 3 nya harus nunggu password datang, jadi aku terusin buat baca Prolog The Telepathy dulu.
    Dan aku baru baca ff yang main cast nya Minho n Krystal karna biasanya aku selalu baca Krystal yg dipasangin sama Kai….
    Dan ffnya pasti bakalan seru~

  26. Hai thor aku readers baru. Salam kenal.
    Baru baca prolognya sudah penasaran banget. FF nya sudah tamat kan ya thor, ijin baca part 1 nya ya.

  27. Annyeong!!!!!! Saya reader baru….. Ijin baca next chap yaaaaa 🙂 :). Ceritanya bagus nih menarik kekeke

  28. Dapet rekomendasi dari blog sebelah, langsung mampir kesini. Soalnya penasaran sm judulnya & sinopsisnya. Dan aku baca prolognya aja udah bikin penasaran, apalagi aku suka bgt genre fantasy romance 😀
    nyesel baru baca sekarang pas liat ternyata ni ff udah dr jaman 2012.
    Oke, aku ijin ubek2 part selanjutnya ya thor 😀

  29. Pertama pas baca prolog nya ini ..
    Kesannya wow kerenn baget donghaenya bisa telepathy
    Hehe
    Soalnya aku biasnya donghae 😀

  30. Hi, Ifa!
    Wah akhirnya aku kesampaian membacanya!! Tp sepertinya jg bakalan ngebut deng -_-

    Donghaeeee…. jd bad boy nih. Yaudah deh gpp, ttp keren kok #fangirling
    Bias-ku yg lain jg nih, si abang Minho.. keke.
    Chara-nya Hara beda dgn di RATW ya, kasihan dia di sini kayaknya. Malah kebalikan sama Hae.
    Hae bukan manusia toloooong terus dia apa :/ Yaudah deh gpp, msh tamfan ini #stillfangirlingmodeon

    Suka bgt sama prolog-nya!!
    Krystal ini sekilas mengingatkanku dgn OC yeoja di The Second of Telepathy, hmm siapa namanya ya, lupa, Baek Sumin kalau ga salah ya 😀

  31. Ifa Ifa aku direccomend sama salah satu temenku untuk baca cerita ini hihiiiy, kita seumuran yehey~
    prolognya menarik gimana bisa ada orang selamat disaat mobilnya ringsek kayak deskripsi diatas. itu awal mula Krystal punya kelebihan ya? okey yang aku tangkep disini udah ada Minho sama Krystal sisanya masih tanda tanya.

  32. Ok. Sudah dibaca baik” prolognya, dan…. aku ga ngerti sama scene yg akhir huhu.
    Hanya akan lanjut mengikuti jalan cerita selanjutnya aja deh, hehe..

Leave a Reply :)

