[RATW-After Story] Jealous gives trouble!

Jealous gives trouble.

Credit poster goes to me

***

 PG 17!

Jealous gives trouble.

***

 

Tipsy  Crow. Salah satu nightclub terkenal dan terbagus di san Diego. Penuh dengan orang-orang dengan berbagai ras yang mengantongi banyak dollar serta membawa gadis-gadis dengan pakaian minim.  Tentu saja dilengkapi dengan iringan musik-musik bising yang sejujurnya jika didengarkan seksama akan membuat telingamu bermasalah.

Dua orang Korea, satu seorang pria tampan  yang berjalan tenang disebelah orang Korea satunya yang berambut panjang dan sedikit kecoklatan, yang tentu saja seorang wanita.

“jadi…dimana gadis bernama Sandara itu?” tanya Hara sambil mengusap  rambut panjang kecokelatannya kebelakang.

Donghae masih terfokus pada pemandangan didepannya, yang memperlihatkan dunia gemerlap yang tidak begitu familiar dengannya. Hara meliriknya sinis, “apa yang kau lihat hah? Wanita-wanita dengan pakaian minim itu?” tanyanya sinis dan segera Donghae mencubit lengannya.

“Aww!”

“Walaupun aku seorang pria, tapi melihat wanita-wanita seperti  itu aku sama sekali tidak selera, kau tahu?”

“lalu kenapa tadi melamun hah?”

“aku hanya sedang mencari dimana mafia wanita itu, si Sandara.”

Hara hanya memutar kedua bola matanya lalu berjalan ke meja bar. Dan duduk disebelah pria Amerika yang sedang meneguk segelas wine. Dia mendengus kesal, “kalau bukan karena tugas dari Crazioneer, mana sudi aku pergi ketempat bising seperti ini.” Ucapnya.

Pria Amerika disebelah hara tadi menoleh kearahnya, mengernyit bingung dengan apa yang barusan hara katakan. “Im Korean.” Ucap hara singkat, seolah mengetahui apa yang pria Amerika itu katakan.

Pria itu hanya mengangguk singkat. “nice body, Miss.” Ucap pria itu membuat Hara ingin muntah. Ini nightclub. Tentu saja pria amerika ini pasti sedang berusaha merayunya.

“do you—“

“sorry. My boyfriend waiting me. I must go.”

Hara memotong kata-kata pria itu sebelum ia benar-benar muntah dengan gombalan pria Amerika itu. ia beranjak dari kursi bar lalu menoleh ke kanan dan ke kiri menyadari Donghae tidak ada.

Dengan sedikit malas hara berjalan mengitari club, dan akhirnya menemukan Donghae duduk di sofa berwarna merah diujung ruangan dengan……seorang gadis yang merangkul pinggangnya.

WHAT. THE. HELL.

Hara menganga cukup lebar, dan dalam hitungan detik kepalanya serasa ingin meledak karena amarahnya sudah mencapai ubun-ubun.  Dia hampir saja menghampiri Donghae tapi segera mengurungkan niatnya saat melihat wajah gadis itu dengan seksama.

Hara mengeluarkan iPhone nya dari balik saku kemudian melihat data Mafia yang hara dan donghae ditugasi untuk menangkapnya. Sandara. Seorang mafia kelas tinggi yang menjadi bawahan kwon yuri. Yang sejak lama sudah menetap di California.

Dan…ya! wanita bernama Sandara itu yang sedang merangkul pinggang Donghae sekarang.

Jadi Donghae tidak berselingkuh. Tidak lah. Dia hanya berusaha merayu Sandara dan membuatnya mengatakan rahasia-rahasia mafia komplotannya dan setelah itu Donghae akan membuatnya tidak sadar.

Menyalahkan Donghae pun seharusnya tidak boleh, pikir Hara. Tapi bagaimana kalau marah saja?

Hara mengepalkan tangannya melihat Donghae yang memulai rayuannya pada Sandara. Donghae menyentuh dagu Sandara dan memandangnya…err….seduktif? membuat Sandara semakin menjadi-jadi saja, ia meletakan tangannya dipunggung donghae  dan hendak mencium pipi Donghae tapi dengan pelan Donghae menjauhkan wajahnya.

KALAU SEPERTI INI ORANG BODOH PUN TAHU HARA PASTI MARAH SEKALI.

“sial kau.” Ucap Hara lalu berjalan mendekat kearah Donghae.

Hara berdiri tepat didepan Donghae dan Sandara lalu tersenyum sinis. Donghae menatapnya merasa bersalah, dan mengisyaratkan Hara untuk pergi.

“is she your friend, honey?” tanya sandara sambil mengelus pipi Donghae.

“eung…n-no.”

“im his driver.  Sorry for disturb. Just want to tell him that he must attending a technical meeting soon.”

“but…wait, we have a dating tonight. I’ve already booked VVIP room at hotel. How’s, honey?”

Hotel? Awas saja kalau Donghae menurutinya.  Ucap hara dalam hati.

“maybe next time? I have an important meeting.”

“Mr. Lee. I wait you outside. No procrastinate.” Baru saja Sandara membuka mulutnya untuk mengucapkan sesuatu tapi hara memotongnya.

“and…have a sweet moment with this nappeun ahjumma.” Lanjut Hara sebelum pergi dari hadapan mereka berdua.

“na…napun? what? Napun ajuma? What she just said, honey?”

Donghae gelagapan. Gila kalau dia mengatakan arti yang sebenarnya pada Sandara. Bisa-bisa dia langsung mengamuk. “it means…you are beautiful. She spoke Korean. Nappeun ahjuma means you are beautiful,”

“ah, really? I think your driver has a good fashion-style. Also good manner.”

Donghae hanya tersenyum. Senyum yang lebih menjurus menahan tawanya. Ingin sekali Donghae menertawakan kebodohan Sandara sekarang!

***

Donghae membuka pintu Lexus nya yang baru dibelinya kemarin dan duduk di kursi pengemudi. Ia kemudian menutup pintu mobil dan menoleh ke arah Hara yang  sibuk dengan iPhonenya. “aku mendapatkan banyak informasi penting dari Sandara itu,  sudah kurekam semua dan kita hanya perlu menyerahkannya ke kantor Crazioneer di Los Angeles”

Tidak ada jawaban apapun yang keluar dari mulut Hara. Ia  tetap melihat kedepan seolah tidak mendengar apa-apa sambil memegang handphonenya.

“hey!”

Gadis itu tetap diam pada posisinya, ia melirik Donghae sebentar lalu tiba-tiba melebarkan matanya kaget. “Aish!” ia mengambil tisu dari atas dashboard mobil kemudian mengelapkannya pada pipi Donghae kemudian melempar tisunya ke arah Donghae.

“lain kali bawa tisu. Sehingga kau bisa mengelapnya sendiri tanpa harus aku yang melakukannya.”

Donghae mengambil tisu dengan cap lipstik merah yang Hara lempar. Ia hanya terkekeh dan mulai menekan pedal gas. “cemburumu terlalu terang-terangan, Cho hara.”

“siapa yang cemburu? Kalau aku cemburu pasti sedari tadi tante-tante genit itu sudah aku pukuli.”

“nappeun ahjumma, hahahahahaha.”

“kenapa malah tertawa?”

“kau tahu? Tadi Sandara menanyakan padaku apa arti nappeun ahjumma yang kau ucapkan itu dan…”

“dan?”

“dan aku menjawab artinya berarti dia cantik. Dan bodohnya dia percaya HAHAHAHAHA.”

Donghae tertawa keras, sampai sebelah tangannya memegangi perutnya. Sedangkan hara…..ia juga ingin tertawa. Ingin sekali. Tapi mengingat kekesalannya pada Donghae masih belum redup jadi Hara berusaha menahan tawanya. Ia menutup mulutnya dengan tangannya berusaha menahan tawanya.

Lalu hara menarik nafas dan mengeluarkannya perlahan. “tidak lucu.”

Donghae masih terus tertawa, tidak berhenti-henti juga. Membuat Hara kesal. “tidak lucu! Jadi berhenti tertawa!” protes hara.

Donghae memang menyebalkan. Buktinya ia masih terus tertawa.

“Aku bilang berhenti tertawa! Kau tidak tahu saat ini suasananya bukan untuk tertawa-tawa seperti itu. aku kan sedang marah.”

Akhirnya Donghae menghentikan tawanya. “kau marah? Karena?”

“uhm….uhm…aku…aku tidak marah.” Elak hara. Masih bertahan dengan gengsinya. Dia tidak tahu saja kalau sudah seperti ini, Donghae akan gencar meledeknya.

“kau cemburu. Sudah jelas.”

“SIAPA BILANG!”

“dasar chlidish. Begitu saja cemburu.” Donghae terkekeh melihat Hara yang sudah memasang tampang sebal. “dream on. Cho hara tidak pernah cemburu pada playboy seperti Lee Donghae.” Ujar Hara.

“aku? Playboy? Sejak kapan?”

“sejak wanita Amerika itu mencium pipimu.”

“atau mungkin dia juga mencium bibirmu? Lehermu? Atau kau yang menciumnya? Apalagi yang kalian lakukan?”

Donghae memilih untuk diam saja. Menyetir dengan tenang sambil sesekali melirik wajah Hara lalu tertawa. Ia tidak pernah melihat hara seperti ini sebelumnya.

“menyenangkan ya.”

“Apanya?!”

“membuatmu cemburu. Menyenangkan.”

Hara ingin menelan Donghae hidup-hidup sekarang.

***

Donghae  menarik kursi makan tepat dihadapan Hara, meletakan cokelat panas diatas meja dan menyandarkan badannya di kursi. “berbicaralah. Sejak turun dari mobil kau tidak berbicara apapun padaku.” Ucap Donghae, tapi dihiraukan oleh hara.

Hara masih sibuk memainkan iPadnya yang dengan sengaja ia pegang tepat didepan wajahnya sehingga Donghae tidaK bisa melihat wajahnya.

“hey!” Donghae menendang pelan kursi yang Hara duduki. Tetap tidak ada respon dari Hara. Donghae menendangnya lagi. Tetap gadis itu tidak bergerak pada posisinya, hanya jari-jarinya saja yang bergerak lincah diatas layar iPad.

“jagiya~”

Biasanya Hara langsung protes begitu Donghae memanggilnya seperti ini. Tapi sekarang bahkan hara biasa saja, lagi-lagi terkesan seperti tidak mendengarkan Donghae. Donghae menendang kursi Harra sekali lagi, kali ini lebih keras. “mau sampai kapan diam terus hah! Jangan bertingkah childish, kau seperti bukan Cho Hara yang aku kenal saja.”

Hara kali ini menghentikan gerakan jari-jarinya, meletakkan iPadnya diatas meja lalu berdiri dan berjalan cepat kedalam kamar.

“kenapa dia jadi sensitive sekali sih?!”

Hara berdiri di balkon kamar dan memandang kebawah dimana keramaian kota san diego di malam hari begitu nampak. Ia memandang handphonenya sebentar lalu mencari kontak Yoonji.

“halo?”

“Hara? Wae?”

“….”

“hara?”

“aku….aku…marah pada Donghae.” Ucap hara akhirnya, ia tidak tahu lagi kepada siapa ia harus merengek. Kepada Kyuhyun? Oh Demi Tuhan, yang ada setan satu itu malah akan menertawainya sama seperti Donghae. Kepada Sungmin? Tidak bisa, banyak yang akan salah paham jika Hara menelponnya. Jadi pilihan terakhirnya jatuh pada Yoonji.

“kenapa?”

“aku…”

“cemburu padanya?”

“uhm…uhm….”

“iya, kau pasti sedang cemburu.”

“molla. Ah, iya aku cemburu pada Donghae.”

“coba kau ceritakan padaku kronologisnya.”

“tidak mau. Aku tidak mau mengingat kejadian tadi. Menyebalkan.”

“aish! Arasseo. Lalu kau mau bagaimana?”

“aku sudah mendiamkannya sedari tadi. Kira – kira aku harus mendiamkannya berapa hari?”

“KAU GILA. Jangan seperti itu, kasihan Lee Donghae.”

“harusnya kau kasihan padaku, Yoon!”

“itu salahmu juga. Berapa kali kau menolak lamaran Donghae hah? Jelas dia berpikir kalau kau tidak terlalu menginginkannya sehingga Donghae tidak merasa bersalah saat ia bersama wanita lain.”

“lalu aku harus bagaimana?”

“bilang saja padanya kalau kau bersedia menikah dengannya.”

“ITU TIDAK ADA SANGKUT PAUTNYA DENGAN KECEMBURUANKU!!!!!!!!!!!!!!”

“ya…kalau begitu maafkan saja dia.”

“shireo.”

“Aish, lalu kau maunya apa?”

“aku juga tidak tahu.”

“yak! Kau ini kenapa sih? Seperti bukan Cho hara yang kukenal saja, biasanya kan kau cepat tanggap dan selalu punya solusi sendiri untuk masalahmu!”

“donghae berkata seperti itu, sekarang kau juga. Memangnya Cho Hara yang kalian kenal itu bagaimana sih?! Memangnya jiwaku berubah? Memangnya aku bukan Cho Hara?”

“kau memang bukan Cho Hara, tapi Lee Hara.”

.

.

.

Hara berbalik pelan menyadari suara berat yang barusan berbicara.

Donghae ternyata sedari tadi berdiri dibelakangnya, menguping pembiacaraan Hara dengan Yoonji. Hara bersumpah akan menjitak kepalanya kalau kali ini Donghae menertawainya lagi.

Tapi setelah beberapa menit mereka berdiam, Donghae tidak tertawa, tidak juga tersenyum atau apa. Oke, dia serius kali ini.

Sambungan telepon Hara dengan Yoonji sudah dimatikan sejak hara berbalik melihat Donghae, dan kini hara berdiri canggung karena Donghae tetap diam sambil terus menatapnya.

Jangan blushing. Jangan blushing! Hara berdoa dalam hati.

“kau tidak mau makan seharian. Tidak mau berbicara. Hanya minum sedikit air. Dan…lihat ini pukul berapa? Hampir tengah malam tapi kau malah berdiri di balkon tanpa jaket padahal cuaca akhir-akhir ini dingin sekali. Kau rela sakit hanya karena cemburu?”

Hara menggelengkan kepalanya.

“dan jika kau marah atau apa bicara langsung padaku, jangan diam seperti anak kecil.”

“…………..”

“cepat masuk kedalam kamar dan tutup pintunya. Sebelum kau sakit.”

Hara masih diam ditempat, tidak bergerak.

Donghae mendecak kesal kemudian berjalan mendekati hara dan tiba-tiba saja mengangkat tubuh gadisnya itu, menggendongnya kedalam kamar lalu menutup pintu dengan kakinya. Donghae menurunkan tubuh hara diatas ranjang dengan sedikit keras.

“dasar keras kepala.”

Hara menarik ujung kaus Donghae agar ia duduk dihadapannya, dan Donghae langsung menurutinya. “aku hanya merasa tidak rela ada perempuan lain yang bisa menciummu.” Rengeknya.

Cho Hara merengek? Tidak pernah terjadi sebelumnya kan?

Dan hanya Donghae lah yang membuatnya seperti itu.

“itu semata-mata hanya akting saja.”

“kau yang berakting. Tapi perempuan genit itu menganggapnya serius.”

“selama aku tidak menanggapinya serius, kau tidak usah khawatir. Lagipula yang seharusnya kau salahkan itu pihak Crazioneer, bukan aku. Kan mereka yang menyuruhku.”

“dan bodohnya kau mau saja.”

“itu bagian dari mission Hara! Aku tidak boleh menolaknya lah.”

“tidak usah membela diri sendiri!” Hara mulai menaikan suaranya.

“siapa yang membela diri sendiri hah? Aku berbicara fakta.”

“dan aku menyangkal fakta itu!”

Donghae menghela nafasnya. “oke! Lain kali aku akan berusaha menolak mission seperti itu lagi, dan kau juga jangan bertingkah childish seperti tadi.”

“tidak ada lain kali. Pokoknya kau harus menolak mission semacam tadi itu. harus.”

“arasseo, jagi.”

“JANGAN PANGGIL AKU JAGI!”

“kalau begitu kau yang memanggilku jagi.”

“donghae….sekali lagi kau meledek ku…aku akan—“

“akan apa? Menciumku?”

“ERRRHHHH!!!” Hara mengerang kesal, serasa ingin menguliti Donghae hidup-hidup. Sedangkan Donghae? Kalian tahu lah, pasti pria gombal itu sedang tertawa puas sekarang.

Hara melempar bantal ke wajah Donghae. “kau….pria sialan. Bisa tidak berhenti menertawaiku sehari saja hah?!”

“tidak bisa.” Jawab Donghae tanpa dosa kemudian tertawa lagi.

Hara hanya menghela nafasnya frustasi, sudah biasa Donghae bertingkah seperti ini padanya. Dan pada akhirnya Hara hanya diam saja sementara Donghae masih gencar meledeknya. Kalau ditanggapi malah semakin menjadi-jadi. Entah jiwa special-agent Donghae yang cool itu menguap kemana.

Dan selalu berakhir manis juga, hara akan tidur duluan lalu Donghae mencium keningnya tanpa gadis itu sadari.

“aku mau tidur saja lah.”

Nah, benar kan.

Hara menarik selimutnya  dan baru saja akan memejamkan mata untuk tidur dan pada akhirnya tidak jadi saat ia melihat Donghae merebahkan tubuhnya disamping Hara, lalu menarik selimut sampai sebatas lengannya membuat selimut tersebut tertarik sampai menutupi leher hara.

“jangan tidur disini.”

“kenapa?”

“kita belum terikat pernikahan.”

“kalau begitu menikah saja hari ini supaya aku bisa tidur denganmu.”

“jangan gila. Menikah saja didalam mimpimu sanah.”

“kau pikir aku gila karena siapa?”

“aku. Tentu saja aku.” Jawab hara dengan tingkat kepedan super tinggi. Sebenarnya dia sudah hapal dengan kata-kata gombal yang terlalu sering diucapkan Donghae.

“cepat pergi sanah aku mengantuk.” Hara menendang kaki Donghae dengan rusuh didalam selimut. Yang dibalas tendangan balik oleh Donghae.

“tidak mau sebelum kau berjanji akan masuk kedalam mimpiku.”

AISH, JINJJA LEE DONGHAE!!! Jerit hara dalam hatinya.

“oke. Aku berjanji. Sudah sanah pergi.”

Donghae beranjak dari posisi tidurnya, baru saja akan turun dari ranjang sebelum tangan kecil Hara menggenggam tangan Donghae tiba-tiba. Donghae menoleh bingung melihat Hara ikut bangkit dari posisi tidurnya. Lalu mereka duduk berhadapan.

Kemudian hara tersenyum dan mencondongkan tubuhnya, mencium bibir Donghae sebentar. Donghae menarik Hara lagi untuk menciumnya lebih lama, menekan bibirnya ke bibir tipis Hara.  Tangannya memeluk pinggang Hara dengan erat.

Hara sendiri terbawa suasana, ia tanpa sadar sudah menumpukan tumitnya diatas kaki Donghae, tangannya gencar memainkan rambut blonde Donghae. Ia menunduk membalas ciuman-ciuman Donghae.

Tangan Donghae berpindah kebagian belakang leher Hara dan menyentuhnya pelan, membuat Hara semakin mengacak rambut Donghae sampai benar-benar berantakan.

Drrrt…drrrrt

Donghae melepaskan ciumannya dan mendecak kesal. “jangan bilang itu Kyuhyun lagi!” erangnya. Hara mengambil handphonenya dan melihat caller id.

‘cho kyuhyun’

Begitu melihat nama itu, Hara ikut mendecak kesal dan melempar handphonenya sehingga kembali mendarat manis diatas ranjang. Keduanya membiarkan iPhone itu bergetar terus tanpa ada keinginan untuk mengangkat teleponnya.

Donghae dan Hara kembali melanjutkan kegiatan mereka yang tertunda, tidak peduli dengan apapun. Kyuhyun? Lewat! Tidur? Lewat! Akal sehat? Menguap ditelan udara.

iPhone Hara masih terus bergetar dengan caller id yang sama, dan masih dihiraukan juga oleh pasangan pervert ini. Dan mereka berdua semakin menjadi-jadi, T-shirt hara yang panjang sampai sebatas paha itu sudah terangkat setengahnya, sampai perut. Dan tangan Donghae sudah menyentuhnya. Semakin keatas….keatas….sampai…..

“yak, Cho Hara kenapa tidak mengangkat—MWO ?!!!!!!!!”

.

.

.

Hara menjauhkan wajah Donghae perlahan. Dia dan Donghae sama-sama mengernyit bingung, kemudian hara berbalik perlahan.

Seketika itu juga matanya melebar. Mulutnya ikut menganga.

“KYUHYUN?!” seru Donghae dan hara bersamaan.

Entah ada keajaiban apa, Cho Kyuhyun sudah berdiri diambang pintu kamar dengan wajah layaknya patung. Tanpa ekspresi. Datar. Monoton. Hanya mulutnya yang melongo cukup lebar.

Donghae dan hara? Kelabakan. Persis seperti pencuri yang baru saja ketahuan.

Hara turun dari atas ranjang  dan berjalan mendekati Kyuhyun yang sudah menatapnya sangar. Ia tergagap, ingin mengutarakan kata-kata tapi terlalu gugup.

“ke…kenapa kau bisa ada disini?”

“aku kan sudah mengatakan padamu kemarin-kemarin kalau aku akan mengurusi lab ku, memindahkan komputer-komputernya ke Seoul. Jadi aku memutuskan untuk datang kesini.”

“tapi…kau tidak memberitahuku kalau kau sudah sampai.”

“AKU SUDAH BERUSAHA MEMBERITAHUMU DENGAN MENELEPON TAPI KAU TIDAK MENGANGKATNYA DAN APA YANG KAU LAKUKAN BARUSAN HAH?!”

Donghae mengacak rambutnya frustasi, menatap sebal kearah Kyuhyun yang  telak memarahi Hara.

“kami belum sempat melakukannya, kyu.”  Jawab Donghae tenang.

“Diam kau pria mesum!” teriak Kyuhyun lagi.

“tapi Donghae benar. French kiss tadi…. itu pun yang pertama kali aku dan Donghae lakukan.”

Kyuhyun terlihat tidak percaya dengan kata-kata Hara barusan.

“lagipula, kalaupun kami melakukannya. Aku siap menikahi Hara kapan saja. Tidak usah takut aku akan kabur dan meninggalkan Hara tiba-tiba karena itu tidak akan pernah terjadi.” Ujar Donghae yang disetujui oleh anggukan Hara.

“oke. Untuk kali ini mungkin aku bisa memaafkan kalian berdua. Asalkan Hara tidak hamil sebelum menikah tidak apa- ap—“

“h-hoek!”

Refleks hara menutup mulutnya sendiri, ia merasa perutnya mual sekali. Dan setetes keringat dingin turun dari pelipisnya.

“gwenchana?” Donghae langsung berlari mendekati Hara dan memegang pundahnya cemas. Hara masih bingung sambil memegangi perutnya yang bertambah mual saja. “h-hoek” ia melirik Kyuhyun takut, kemudian berjalan cepat menuju kamar mandi meninggalkan Kyuhyun dan Donghae yang masih berdiri dengan berbagai macam kemungkinan yang mereka pikirkan.

“jangan mengelak lagi Lee Donghae. Ini…ini… baru beberapa bulan kepindahan kalian berdua ke San Diego. Kenapa Hara bisa hamil secepat ini?! Seberapa sering kalian melakukan—”

“aniyo! Hara tidak mungkin hamil!”

“aku bilang tidak usah mengelak!”

“aku yakin Hara tidak hamil…iya, dia tidak hamil. Ah~ Hara seharian ini tidak makan dan sepertinya ia sakit.” Jelas Donghae walaupun  ia seperti tidak percaya dengan kata-katanya sendiri.

Hamil atau tidak? Hanya Tuhan yang tahu.

“aish, apakah Hara baik-baik saja?” Donghae hendak melangkahkan kakinya untuk memeriksa hara dikamar mandi, tapi tangan Kyuhun sigap menahannya.

“MAU KEMANA KAU PRIA MESUM, AKU BUTUH BERBICARA BERDUA DENGANMU!”

END

 

Itu…………lagi-lagi semi nc dan lebih parah malah AAAH GAMAU TAUUUU SIAPA YANG MAU NANGGUNG DOSAKU?! Dan ini kayaknya kyuhyun ganti peran jadi emak-emak tukang marahin anak orang ya? TAPI beruntung kan coba kalo kyuhyun ga dateng eh ntar si hara hamil beneran dehhhhhh trus authornya gantung diri ditinggal kawin Donghae sama hara -______________-

Tau ah, di komen yaaang readers muach

 

 

Advertisements

91 thoughts on “[RATW-After Story] Jealous gives trouble!”

  1. Duh tuh c kyu dah ky hantu ja tba2 mncul…klo hara hml pst hae sneng bgt tuh jd dy g usah pusing ngbujukin hara bwt nkah,tp kpn nglakuin y fa ko dah muntah2 ja..*ktularanyadong’ahyuk*hehehe

  2. wahhh hara cemburu nih sama dara sampe curhat ke yoonji
    ahahaha ngakak sumpah bayangin mukanya kyu yang diem di depan pintu siap nelen (?) donghae idup idup hahaha
    kocak nggak berhenti ngakak sampe kata END
    ayoo lanjut 😀

    1. kan tumbenan si hara jadi manusia normal trus curhat, biasanya maen tembak2 an aja dia hahahaha
      iya ya, muka kyu se absurd apa cobaaa pas bengong mergokin hae-ra XD
      wahaha padahal aku kira ceritanya garing loh DX

  3. omonaaa, kyu ganggu aja sihh -____-”
    ck, kalo hamil juga enggak apa apa … hehehe.
    hey evil kyu, u distrubt their !!!

      1. bukan emak emak, lebih tepatnya nenek nenek …
        aigooo, kyuhyuunnn …. drpd gangguin donghae-hara mendingan dia balikan lagi aja sana lah sama nana … hahahha 😀

  4. PG 17??
    Masih kurang thor:p#plaakk
    CHO KYUHYUN!!! Mahluk tuhan paling gg manusiawi(?) knpa selalu dia jdi pengganggu??
    eiissss…gemess gw==
    lets get married Hae-Ra couple
    ttep kocak and sweet di saat yg sma
    cieeee
    hwaitiing!!!!:D

  5. hara cemburu tuh ya liat hae sama dara mesra2an gt
    ya ampun ni anak 2 nafsu bgt ya /plak
    tp knp kyu sllu jdi pengganggu di moment2 spesialnya haera sih??
    dasar evil !!!
    nah loh itu hara hamil apa ga tu
    kok mual2 gt kpn ngelakuinnya??
    udah buruan dikawinin aja tu mrka
    itu endingnya hae mau diapain kyu??
    dibakar?? digoreng?? ato dipresto? #eh

    oia fa, aku buka page RATW kok ga ada linknya?
    adanya cma link blognya specialshin doang

    1. cemburu tingkat dewa malah XDD
      eh iya napsu aja nikah aja belom hwahahaha
      udah2 kasian kyu disalah salahin mulu hahaha *emang patut disalahkan sih*
      hara tuh hamil ato ngga kan belom tau :p

      ooh, kamu kliknya di tulisan “roses along the war [4/15]” / part2 yg lain, jangan klik yg “roses along the war [LINK]” hehe

  6. Huhuhu…
    Aku terkontaminasi! Author tanggung jawab *plakk
    hara hamil?! Klo gitu cepet aja bawa pasangan haera ke KUA! *doyan bgt nyangkutin KUA -.-
    Jadi kyu gk perlu kayak emak2 gitu XD

    1. e-eh? terkontaminasi apaan? #mukapolos
      dikira indonesia kali, dibawa ke KUA gitu hahaha
      iya demi apaaaa kyu kayak emak2 pas ngetik aku ngakak sendiri XD

  7. Hahahaha suka deh sama kyuhyun yang sering rusuh sama donghae-hara…
    rusuhin aja terus mereka..
    hahaha
    hmmm gimana kalo dilanjutin lagi? Kayanya itu masih nggantung deh endingnya…
    ditunggu yaa.,
    oya ini selalu keren seperti biasa… 😀

    1. Dimana-mana pada protes kyu ngrusuh lah ini malah ngedukung hahahaha aku juga setuju, suka kalo kyu ngrusuhin hae-ra XD
      Lanjutin lagi…errr…..okeee ntar saya pikirkan
      ehehe makasihh yaa 🙂

  8. bruakakakakkkk…..
    donghae slalu keganggu kyu,,,,wkwkwkk
    paling parahnya kalo lg mesra2an pula,,,, mana kyu slalu nganggep dia mesum lagi,,,,
    wkwkwkwkkkk
    daebak chingu…. 😀

    1. iya tuh, kyu kayaknya doyan mergokin donghae-hara kalo lagi ber-PG-ria ya XD kayak yg di ratw chap berapa itu yg mereka ciuman di lab hahahaha
      kasian donghae, polos gitu dikatain mesum XDD
      okee makasih yaa

  9. Kak, kayaknya itu mendingan Kyuhyun nggakusah dateng deh. Jadi bisa dilanjutin ke tahap selanjutnya *otak yadong* well, gue sukanih kalo yg rated begini wkssss-,,,,,,- eseseseseeeee makin kesini makin menjurus yee kak ye wkwk¬_¬ UOOO akhirnya Cho Hara sang ratu iblis pun merengek HUHIHUHIHUHIIIIIII. Ditunggu afstor22 yanglainnyaa~

    1. GAMAOOO ga bisa nulis nc, gue nulis pe ge aja udah ngacak2 rambut gimana kalo nc? hwahahahaha
      woywoy masih kecil gaboleh yadong! ->gasadar diri sendiri
      merengek itu sangan something ya buat iblis macem hara hahahaha
      okee sip

      1. Hadooooooo nulis nc mah panas dingin. Ehtapi sebenernya gue lebih suka pege ginisih. Kalo nc yaaaaaa geli gitu bacanya *padahal langganan koreannc* ohiyaaa akukan maciihh kecillll imoet imoeeett ya jadinya gaboyeeh yadong mihihihi:$:$ *demi apapun ini superduper menggelikan wkwk-,-* sepertinya Donge sudah berhasil me-nekuk-lututkan(?) sang iblis

      2. HAHAHAHA gapapa dis, sebenernya gue juga langganan koreannc HAHAHA udeh ah, lagian yg gue baca cuman nc nya donghae doang kok .___________. /samaaja!
        donghae sudah meng-klepek-klepek-an(?) hara, rangkap sama authornya XD

      3. HAHAHA gue mah penggemar nc nye Kyueunhae yaaa walopun yg didulukan yg cast nya donghae /throwed out/ sepertinya readers nya juga kena efek pesonanya donge. Kaaaaakk twitter lo apaa? Boleehh gue follow nggak? Mihihiiwww *winks*

      4. pesona donghae mengalihkan dunia (?) hwahahahaha
        sipppp twitter gue @ifaaroo kan ada tuh di sidebar wp –”
        mention ya dis! buruuuuuu /plak

      5. AhahahaXD ada ya? Wkwk buka dari hape jd males kebawah22in ye. Followeeddd kaaakkk. Mention gue nggakbakal masuk ke eluu orang twitter gue protect-_- sok private bgtye gue wksswkss. Followback yaaw gue @radistyanabila ;;)

  10. WUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAA… Sumpah ngakak gue! Wahahaha 😀
    Donge kasian amat. Mati kutu! Ckck
    Kyuhyun disini kek ibu ibu arisan ye? Ceriwis, bawel juga 😀
    wkwkwk.. Ampun banggg~

    mmm… Hara sekarang beneran udah jadi CEWEK TULEN! Yeiiyy..
    *tepuk tangan*

    bisa curhat ke yoonji tntg hubungan.a, ngrasain cemburu sm tu Nappeun ahjumma, daaaannn… Semi NC! Plak.. Yadong dong dong.
    BHAHAHAHAHAAA… Tp asli, LAWAK! 😀 😀 😀

    1. heheheheh gue emang doyan sama komedi2 jadi begini deh jadinya afstornya, wakakak

      yah berarti sebelum ini si hara cewe jadi2 an ya? hahahaha XD
      Ya syukur deh kalo lawak, gue kira bakal garing XD thanksss yaa

  11. Kyuhyun bener-bener pengganggu nih..
    Nyebelin banget, lagi seru2nya tuh..
    Tapi kalau seandainya Kyuhyun gak datang bisa-bisa Hae ma Hara sudah bikin keponakan lucu tuh buat Kyu..
    #plak..
    Karakter Kyu lucu banget..
    Menggemaskan, kaya emakku aza deh..
    Hahaha..
    Next storynya ditunggu ya Fa..
    Hwaiting..

  12. Finally jd pembaca blog ini jg. Hehehe.

    Itu Kyu beneran kayak emak2 deh lama2, bawel. Hahaha.

    Btw, kapan mreka nikahnya ini? Sebelum kejadian yang ‘iya2’ :p

  13. TUHKAN DONGE SAMA HARA HARUS DIHALALIN SECEPATNYA!
    Aaaaaa ya Tuhan aku sudah ternoda *nangis*
    Tapi Kyu, suwer elu disturber abis…
    Gak mau punya ponakan apa? Gak mau gendong bebi kecil unyu apa? Astagah saya gila-_-
    Ditunggu lanjutan yang Donghae-Hara udah kawin ya~

  14. hara kalo cemburu blak-blakan sekaleee, lucu dhe, apalagi waktu hara certa ke yoonji, keliatan bingung tingkat monas xp
    nah, itu untung ada kyu. Jd g kebablasan*?*
    hahaha, cpt nikahin hara ma hae dong thor,

  15. ifa….. nikahkan mereka… cepat-cepat….. haduch gmna nich????
    “kyuhyun? lewat. tidur? lewat. akal sehat? menguap….
    hwaaa…. klo gak cpet2 ntar bsa bisa….. ????? oooo….. tdak tidak tdak…. hehehe
    lanjutkan ifa…. !!!! q tunggu lanjtannya….
    #btw tuch si ikan amis mo diapain ya ma kyu???? LoL

    1. iya iyaaa ini hara lagi nyebarin undangan tunggu aja /sarap
      hwahahaha kamu udah kaya kyu aja ikutan gelisah gitu wkwk

      ikan amis mau digoreng sama kyu~ hahaha

  16. wah hara cemburu..
    pasti dipikran donghae ada kemajuan nih hara cemburunya terang2an..
    hahaha
    kyu itu ganggu aja..
    padahal tinggal dikit lg #otakyadong
    author jadi istri kedua aja tp ati2 disiksa hara gara2 cemburu..
    hehehe
    cerita lain hara-donghae ditunggu y..

    1. kemajuan apa hayoo?
      hahaha
      gaboleh yadong kan authornya masih kecil 😀
      HAHAHAHA ide bagus! aku mau jadi istri kedua donghae aaah~ /tendang hara
      okeey thanks^^

  17. wah.. oen..
    aku baru nih disini.. biasa baca RATW di specialshin..
    tau ada after storynya langsung kesini deh..
    aftornya lucu eon.. ngebayangin tampang donghae waktu terima telp dari kyu kayaknya ngelawak.. haha
    pokoknya cerita ifa eon sama tika oen itu daebak!!
    salam kenal yah oen..

  18. Yak! Kyu pengganggu.. Wkwkwk..
    Aish.. Muntah’a hara di saat ga tepat.. Kkkk~
    Uh.. Couple nie kocak abis… Hahaha

  19. annyeonghaseyo ^^
    aku reader baru d blog ini, mohon bimbingannya *apadeh*

    aku udah ngikutin RATW d blog sebelah a.k.a specialshin, baru ini mampir k sini 😀

    itu endingx hae mau d apain ama kyu ??
    knapa hae jd pervert gitu ??
    dan kapan hae-ra nikah ??
    *banyaktanya*

    hahaha
    aku suka afstorx hae-ra, pendek” tp tetep berbobot
    keep writing n ASAP

    1. annyeong jugaaa~ wkwkwk iyaa ntar saya bimbing kok *apadeeeh

      endingnya donghae berakhir angst karena dibikin jadi ikan bakar sama kyuhyun /random parah
      nikah? itu udah nikah kook baru aja saya selese publish tuh kawinan mereka hahaha

      sipp makasiih

  20. Hahahaha sumprit! KYU kerjaannya gangguin ini couple mulu!!
    Hahahaha lagi asik2 juga..
    Kyu kaya jelangkung tiba2 dtg hahaha (*.*))v
    Hara cemburuan nih yeeeyyy hahaha
    Kakaaa.. Aku mau pw nya donk RATW gimana sih crnya? Udah kirim email, trs di bls di twitter katanya gak di protect tpnya masih di prortect..
    I’d twit aku monica_setiadi kakaa.. Maaci yah 🙂

    1. waduuuh kyu ngeri ya kaya jelangkung wakakakak

      waah aku masih 16 nih kayaknya lebih muda dari kamuu deh, jadi harusnya aku yg panggil kakak ;)))))
      kirim email kemana? ke emailku aja sheitte62@yahoo.com atau twitterku @ifaaroo ga di protect kok
      okee sama2 {}

      1. Eh iya aku lebih tua -_____-
        Aku baca RATW ini muter2 deh.. Ada yg di obi sm di specialshin. Nah ini baca sequel disini..
        Pusing sendiri 😀

  21. Omo~
    AKU KETINGGALAN HUWEEEE~~

    Omo, omo, omo, NAPPEUN AHJUMMA? *lol wkwkwkwkwk Itu, itu, itu, kyu udah bnran jdi stan ya? Dtang tba-tba *PLAK!*

    Keren eonni :3

  22. annaeyoeng!!udah lama gak jalan jalan kesini.eh ada ff hae-hara lagi…
    pertama aku sedikit protes kenapa sandara jadi begitu-_-” dia satu satunya bias yoeja ku *oke ini gak penting *siap siap dipukul author
    well seperti biasa kerennnn!!! daebak!!!

    1. annyeong jugaaa. wkwk kamu pasti biasnya donghae sama eunhyuk ya? *lirik id*
      well, aku juga suka sandara kok^^ aku cuman bingung ajaa kalo bukan sandara siapaa ya, kalo member snsd…errr…aku sedikit ga rela one of them pegang2 donghae di club, nah jd aku pilih sandara deeh 😀

  23. waw lucu banget ceritanya.. romantis2 lucu gimana gitu.. Ayo hara nikah sj sm donghae oppa biar sm seperti sungmin oppa n yoonji.. keren ceritanya author ifa

  24. HARA CEMBURUUUUU.. #eh
    Aku seneng banget disini Hara cemburu abis..
    Dan untuk pertama kalinya aku baca Hara bisa ngerengek juga.. Hehe
    Itu Hara ga hamil khan saeng?! *sok akrab manggilnya* o.O
    Kyuhyun lagi PMS ya?! Marah2 mulu perasaan..
    Aigooo, aku jadi suka Hara ini.. Hehe
    Oke, hwaiting for your another fic.. 🙂

    1. hamil gak ya………………… GAK HAMIL DOOONG hahahahaha, itu masuk angin aja si Hara XD
      WADOOOH kyuhyun PMS woy dia cowok woyyyy kkkkkk
      oke kak, thanks yaa

  25. ahh ngapa gk dilanjutin gw kan mw liat hara-donghae diatas ranjang #plakk
    Haha

    Sumpah ngakak dah si kyu brasa ajhuma2 haha
    Tp bgs lah.. Nyahaha
    Ohy hara bs cemburu jg ya… Wkwkwk

  26. annyeong chingu~
    huaahh…akhirny nemu jg wp-nya chingu…
    0ia, aku reader RATW dr obie chingu.kmren2 aku ngguin klanjutn afstornya Hae-Ra yg Hello,San Diego!
    eh g’ tw nya g’ publish2 .
    untunglah aku baca C0NSEQUENS, ‘n akhirnya nemu jg nie wp. ahh~senangnyaa 😀
    crita ini seru, yak…hara jealous jg ternyataa.
    waa.. kyuppa dtng d saat yg tepat #mksdnya, biar tdk trjdi hal2 yg d ingnkn *Lho?? 🙂

    keren deh, tp kuq g’ dbuad NC skalian? #ngarep :p

  27. Kyuhyun lagi kyuhyun lagi , knp sih selalu kyuhyun datang diwaktu yng tdk tepat selalu menganggu saja , dian kan sudah punya nana , knp masih gangguin adiknya hara , dasar kyuhyun oppa –”

    Chingu gag buat sekuelnya kyuhyun sama nana juga heheh
    Biar lengkap jdnya after storynya 🙂

  28. Hwakakakkaa….
    Hara cemburu XD si sandara itu digambarin gabisa bakor ya?
    Hmm kyuhyun mirip setan *loh? Bukannya emang XD*
    Ahahha…
    Itu Hara hamil apa kena maag? Waduhh

  29. kyu…bener2 deh, selalu datang tiba2 disaat mereka berciuman…jgn kyu memasang cctv d iphone Hara?xi xi. .lucu bgt cemburunya…ga nyangka Hara yg galak bgt dan kejam bisa childist jg

  30. nah. aku setuju sama pendapatmu. kyuhyun itu kaya ahjuma ahjuma haha. abis kerjaanya ngomel-ngomel terus (?)*plak*

  31. gpp dink seneng sma perannya kyuhyun .. slalu menganggu disaat yg tidak tepat ..
    itu kenapa hara jdi muntah2 gitu ..

  32. Kayaknya itu masuk angin deh.
    *sootooy tingkat dewa*
    Lagian FK aja baru pertama kali, masa udh begituan wkwkwk gile, sadap juga donge kalo udh hamil wakakakakakkkka *ngakak guling2*
    Dan … Huaaaa aku mau tau hara sama yoonji temenannya gimanaaaaa hiks hiks
    Sungmin… Aku kangen~ wwakakakaka

    #keepwritinghwaiting

  33. /ngakak/

    RATW after story lebih tenang ya, jauh sekali tenangnya.
    Ga seperti episode” dramatis dan penuh aksi yg lumayan-amat-sangat membuat jantungku berdebar” itu 😀
    Ternyata after story ke-2 ini masih u/ Donghae & Hara yaa. Senangnya x)
    Abang Hae di sini itu lucu.
    Kyu jg kelihatan ga ada hormat”nya dr awal, ke Donghae dan Sungmin ㅊㄱㅊㄱ Karena umurnya disamain ya 😛

    Trs yg lucu dari Hara itu, sesi curhatnya dgn saudara seayahnya XD
    Seorang Hara gitu~
    Well, sisi lainnya memang.

Leave a Reply :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s