[kyutoria] when she comes up (2)

When she comes up

 

 

“song Qian?”

Victoria mencoba tersenyum ramah pada kyuhyun walaupun sakit dikeningnya masih sangat terasa bahkan darahnya belum juga berhenti mengalir. Kyuhyun masih menatap victoria tidak percaya, tidak menyangkan bahwa gadis-nya-di-mimpi itu tiba – tiba hadir dan dalam suasana yang tidak tepat seperti ini. Merasa senyumnya tidak ditanggapi oleh kyuhyun, victoria bangkit lalu merapikan bajunya, mengambil sesuatu didalam tas Mulberry nya sebuah tissu yang akhirnya ia gunakan untuk membersihkan darah di sekitar dahinya.

Manis. Satu kata yang bisa kyuhyun simpulkan saat melihat victoria secara langsung, yang selama ini kyuhyun hanya melihat dimimpi – mimpinya saja. Tidak menyangka bahwa Song Qian –asli- jauh lebih manis dari yang kyuhyun lihat di mimpi.

Victoria bangkit dari posisinya, sebenarnya ia berharap kyuhyun sedikit iba padanya –atau mungkin dengan luka di dahinya- tapi melihat kyuhyun yang hanya diam memandangnya selama sepersekian detik membuat victoria cukup kesal, bukankah kyuhyun yang jelas – jelas menabraknya dan membuat dahi victoria luka seperti ini tapi bahkan meminta maaf pun kyuhyun tidak melakukannya.

Sialnya belum ada lima detik victoria berdiri, ia kembali jatuh karena wedges nya menginjak telapak tangan kyuhyun

“arrrh…” rintih kyuhyun dan Victoria bersamaan.

Kyuhyun mengibas – ibaskan tangannya yang kini terasa perih karena injakan wedges victoria itu sedangkan victoria memegangi betisnya, mungkin ini bukan pertanda bagus mengingat pertemuan awal mereka yang terbilang cukup ‘mengenaskan’ ataumungkin ini suatu awal untuk keduanya agar bertemu lagi dikemudian hari?

Entahlah.

“Xī, rén shì bù fùzé!” (menyebalkan, laki-laki tidak bertanggung jawab.)!” gumam victoria dengan bahasa china yang kental, kyuhyun melongo benar – benar tidak mengerti apa yang victoria gumamkan tadi

“kau berbicara apa?”

“ahni. Lupakan saja, itu tidak penting. Aku harus pulang, ini sudah malam annyeonghaseyo oppa!”

Victoria berdiri dengan hati – hati, melepas kedua wedgesnya dan membungkuk sedikit ke arah kyuhyun lalu melangkahkan kakinya menuju pintu kaca yang masih terbuka lebar. Kyuhyun baru ingat kalau dia sama sekali belum meminta maaf pada victoria bahkan menolongnya saat jatuh pun tidak, “tunggu. Kau tidak apa-apa?”

Langkah victoria terhenti lalu berbalik ke arah kyuhyun “kau sudah menanyakan itu dua kali kyuhyun oppa. “

Kyuhyun tersenyum, merasa bahwa kata ‘oppa’ sedikit janggal, ia juga bingung kenapa rasanya Victoria tidak cocok memanggilnya ‘oppa’. Kyuhyun melepas jaketnya dan ia gunakan untuk mengelap darah di dahi victoria “mianhamnida. Kita mungkin perlu ke rumah sakit, kau tahu darahnya belum juga berhenti keluar..”

Victoria menggelengkan kepalanya cepat “tidak perlu. Ini sudah terlalu malam, aku akan membalut lukanya dengan perban nanti”

Kyuhyun mengangkat kedua tangan victoria untuk menengadah dan meletakkan jaketnya disana “oke. Jangan lupa untuk memperban lukanya. Ah, bagaimana kau bisa tahu namaku?”

“aku rasa itu pertanyaan yang cukup aneh oppa. Kau kan member dari super junior siapa sih yang tidak mengenalmu? Ya walaupun aku dari Qingdao tapi tinggal selama bertahun – tahun di Korea tentu membuatku tahu seluk beluk kpop, apalagi kita berada di satu manajemen yang sama”

“aku baru saja mau debut tapi sudah terlalu populer seperti ini hahahaha.”

“eh, kau dari china?” ucap kyuhyun lagi.

Victoria menganggukan kepalanya sambil menggosokkan kedua tangannya menggigil kedinginan. “aku tidak tahu bahwa korea bisa sedingin ini.”

“pakai saja jaketku, mungkin itu bisa membantu.”

Victoria memandanng ragu jaket kyuhyun yang kini terdapat bercak-bercak darah, bekas darahnya sendiri. Ia menyipitkan matanya. “jika aku memakai jaket dengan lumuran darah di pagi – pagi buta seperti ini… tidakkah ada orang yang menangkapku karena tuduhan pembunuhan?”

Kyuhyun tertawa geli, “hahahaha kau benar, tapi itu lebih baik daripada kau ditemukan tewas karena kedinginan ditengah kota kan?”

“aku tidak merasa sedingin itu oppa…”

“kau pucat dan bahkan seluruh tubuhmu bergetar, itu namanya kedinginan”

Victoria menggeleng dan tetap menggeggam jaket kyuhyun, tidak memakainya.

“Baiklah song qian. Aku antar kau pulang” ucap Kyuhyun sambil berjalan keluar dan menarik lengan victoria dengan pelan “sebentar. Kau tahu nama china ku?”

Kyuhyun mengangkat sebelah alisnya “tentu saja tahu. Kau trainee SM dan aku tentu saja tahu namamu.”

“tapi… aku song victoria. Song qian adalah nama chinaku emm nama asliku. Aku belum pernah memberitahunya kepada siapapun kecuali pada presiden LeeSoman tentunya dan selama ini siapapun memanggilku ‘victoria’ . kenapa kyuhyun oppa bisa tahu?”

Kyuhyun terdiam sesaat, bagaimana ia harus menjawabnya? Apa mungkin dia harus jujur soal mimpinya kepada victoria tapi….

Tidak. Kyuhyun tidak senekad itu.

Jika memang kyuhyun mengatakannya pada victoria memangnya gadis itu mau percaya pada ceritanya itu?

“itu… emm… aku pernah melihat daftar nama trainee di meja manager hyung, lalu aku tidak sengaja melihat data dirimu.”

Victoria mengerutkan alisnya bingung, dan kyuhyun tahu pasti victoria akan menanyakan lebih jauh lagi jadi dia memutuskan untuk langsung pergi saja. Tidak mau membuatnya mati kutu lagi.

“annyeonghi Qian-ssi!”

Kyuhyun’s pov

“ini..” Leeteuk hyung melemparkanku sebuah map yang cukup tebal yang langsung kuterima dengan senang hati, aku meliriknya sebentar seolah memberi isyarat kepada Leeteuk hyung untuk segera pergi.

“oke, aku tahu. Aku harus membiarkanmu sendirian disini kan? Jangan lupa traktir aku nanti karena aku sudah memberimu informasi penting itu.”

Aku hanya menggumam sambil mengangguk , mendengar suara pintu ditutup itu menandakan Leeteuk hyung sudah keluar dari kamarku.

Aku membuka map berwarna hitam itu dengan tulisan “Song qian” disampul map tersebut. Ya, ini adalah file identitas Qian yang Leeteuk hyung curi entah darimana.. yang pasti aku yang menyuruhnya untuk melakukan ini

Dan tentu saja Leeteuk menuruti kemauanku  dengan aku menghadiahinya traktiran makan diluar selama tiga hari.

File pertama yang aku ambil adalah  kartu identitas resminya sebagai trainee SM. Tidak tertarik. Lalu aku mengambil kertas lainnya, beberapa piagam penghargaan. Cukup tertarik. Aku baru tahu kalau song qian mahir dalam dance, hampir semua penghargaannya tentang dancing contest walaupun ada juga piagam kontes ballet. Lalu ada beberapa fotonya saat sedang memakai pakaian balet berwarna pink dengan rok yang mengembang serta rambut ponytail dengan sedikit riasan make up.

Tanpa sadar aku menarik sudut bibirku, tersenyum melihat fotonya.

Aku semakin penasaran dengan gadis ini, aku pun menumpahkan semua isi dari dalam map tersebut ke atas ranjangku membuatnya berantakan. Persetan! Aku benar – benar terlampau penasaran dengan Song Qian.

Sebagian besar isi dari map itu memang penghargaannya, gadis ini hebat. Lalu ada kartu pelajarnya sewaktu ia masih SMA dan foto yang menempel diatas kartu itu membuatku lebih terkejut lagi. Ternyata wajahnya masih sama seperti kemarin saat aku bertemu dengannya, membuktikan bahwa dia sama sekali tidak melakukan operasi pelastik.

Aku hendak meletakkan kartu pelajarnya didalam map tapi… sebentar, 2 February 1987?

Aku mengerjapkan mataku tidak percaya melihat tanggal lahirnya yang tertera diatas kartu itu, jadi… Song Qian lebih tua dariku?

Aigoo padahal kemarin dia memanggilku oppa!

Aku tertawa sendiri, bagaimana bisa dia lebih tua dariku? Hahaha jadi aku menyukai seorang noona?

Sebentar….

Aku menyukainya?

Tawaku terhenti saat menyadari ada sesuatu yang janggal disini, hmmm aku menyukai song qian. Bukankah seharusnya aku menyadari itu sejak awal kan?

Victoria berjalan di koridor gedung SM sambil meneguk sebotol air, ia melihat kesekitar ke gedung SM yang megah ini. Victoria tersenyum merasa bersyukur karena akhirnya apa yang dulu ia wujudkan bisa tercapai, sebuah kebanggaan besar ia bisa masuk ke perusahaan hiburan yang dikenal terbesar di Korea ini. Tiba – tiba matanya tertumpu pada sebuah papan besar dengan tulisan – tulisan diatasnya. Nama – nama artis naungan SM ent tertera disana, beserta dengan jadwal comeback mereka. Pandangannya tertuju pada tulisan “Super Junior comeback with Don’t Don at 20 September 2007”

Victoria tersenyum teringat insidennya dengan Kyuhyun kemarin

Dia kembali berjalan disepanjang koridor, memperhatikan ornamen – ornamen mahal yang menempel di dinding  lalu mengambil handphone nya dari balik sakunya, beberapa detik kemudian alunan music hip hop mengalun Victoria menggerakkan badannya dengan mahir, dance. Salah satu hal yang tidak bisa Victoria pisahkan dari dirinya sendiri.

Disaat yang sepi. Saat dimana trainee ataupun artis SM yang lain sibuk dengan hal – hal mereka sendiri…

Yang siapapun tidak ada yang menyadarinya termasuk Victoria sendiri.

Kyuhyun berdiri menyandar didaun pintu salah satu ruang latihan SM, memperhatikan setiap gerak – gerik Victoria tanpa ada siapapun yang tahu bahkan jam yang biasa ia gunakan untuk bermain dengan game consolenya ia rela habiskan ditempat ini, hanya untuk melihat Victoria walaupun dari jarak pandang yang cukup jauh.

Kyuhyun menghela nafasnya, lalu hampir melompat kaget saat Victoria tersandung kakinya sendiri tapi gadis itu malah tertawa, menertawai kecerobohannya sendiri yang mau tidak mau juga membuat kyuhyun ikut tertawa… tanpa suara.

Kyuhyun membayangkan mungkin suatu saat ia akan memegangi Victoria, agar ia tidak jatuh.

Ia melirik jam tangannya, sebentar lagi mendekati waktu latihan member Super Junior bagaimanapun Kyuhyun masih ingin melihat Victoria, ia harus ingat bahwa Super Junior sedang membutuhkannya sekarang. Kyuhyun pun berbalik dan berjalan menuju ruangan lain dimana hyung-hyungnya sudah menunggu. Sesekali dia melihat kebelakang, melihat Victoria yang masih sibuk dengan dancenya sendiri.

Kyuhyun are going to loving someone deeply.

19 september 2007.

Semua member super junior berkumpul di dorm, dorm baru mereka. Ya, Lee Sooman baru saja menyewa sharp city apartement untuk dorm para artis-artis SM. Mereka berada di lantai yang berurutan dari mulai DB5K, SUPER JUNIOR, GIRLS GENERATION, serta SHINee dan F(x) grup bentukan SM yang baru, tapi Shinee  baru akan debut sekitar tahun 2008 da f(x) tahun 2009.

Besok adalah comeback Super Junior dengan single baru nya, semua member sengaja disuruh untuk menginap di dorm demi kelancaran perform untuk besok termasuk Kyuhyun.

Kyuhyun sibuk berlatih dance  bagian refrain Dont Don, Eunhyuk mnggerutu kesal karena kyuhyun tidak fokus. Gerakannya banyak melakukan kesalahan, mungkin ini bisa dimaklumi mengingat kyuhyun hanya training selama 3 bulan. Waktu yang terbilag sangat singkat untuk mematangkan kemampuan dancenya.

“assshhh jinjja! Kyuhyun-ah kau fokuslah sedikit! Aku lelah mengajarimu. Donghae-ah!!! Bisakah kau menggantikanku sebentar?”

“hyuk jae! Kau saja yang tidak sabaran, kau lihat gerakanku sekali lagi. Kali ini aku jamin tidak ada kesalahan sedikitpun”

“panggil aku hyung! Aigoo, donghae-ah!” seru Eunhyuk tambah kesal.

Donghae muncul dari balik ruang tamu dengan beberapa bungkus snack dan  cola ditangannya “tangkap!” donghae melemparkannya kearah eunhyuk yang langsug ditangkap sigap olehnya.

“snack darimana?” tanya Kyuhyun.

“member – member f(x) baru saja mampir ke dorm kita untuk memberikan kita semangat untuk comeback Super Junior besok.”

“mwo? Apakah song qian juga ikut?”

“tentu saja. Dia kan leadernya.”

Kyuhyun langsug berlari, menubruk Donghae membuat semua snack dan cola yang donghae bawa jatuh ke lantai “aissssh, magnae sial”

Sudah lebih dari 3 hari Kyuhyun tidak ‘membuntuti’ Victoria, karena akhir-akhir ini kesibukannya memang diluar batas kewajaran. Betapa kyuhyun sangat merindukan wajah Victoria yang alami tanpa polesan operasi sama sekali itu dan mungkin ini untuk yang terakhir sebelum kyuhyun tidur lalu memimpikannya lagi

Kyuhyun menemukan member-meber SuJu saja yang sedang duduk-duduk di sofa, tidak ada member f(x). Tidak ada Qian-nya. Kyuhyun menghela nafasnya keras, bodoh kenapa tadi dia tidak berlatih di ruang tamu saja? Rutuk kyuhyun pada dirinya sendiri

“song qian baru saja keluar” ucap Leeteuk, seolah bisa membaca pikiran Kyuhyun.

“baru saja?”

“hm.”

Kyuhyun membuka pintu dengan sikap yang terburu-buru.

Beruntung. Kyuhyun memang sungguh beruntung.

Victoria masih berjalan dengan jarak yang dekat dari pintu dorm super junior, kyuhyu bersyukur karena gadis itu masih ada dalam jarak penglihatannya.

“Song qi… Song Victoria!”

Victoria berbalik mendapati Kyuhyun tersenyum sambil melambaikan tangannya. “Annyeong oppa!”

Kyuhyun tertawa, “oppa? Kau bahkan lebih tua satu tahun satu hari dariku…”

Mendengar itu Victoria mengerutkan alisnya bingung. Dia lebih tua dari kyuhyun?

“kau harus lebih banyak update dengan berita kpop. Bahkan tanggal dan tahun lahir Cho Kyuhyun saja kau tidak tahu hahaha”

“jadi.. intinya oppa lebih muda dariku?”

Kyuhyun tertawa lagi sambil menganggukan kepalanya, kali ini mereka berdua yang tertawa.

“ehm…Qian bisa kau datang besok? Melihat comeback-ku dan debut pertamaku setelah U. Aku akan menampilkan yang terbaik…”

***

TBC

Maaf kalo membosankan dan terkesan terlalu cheesy, tapi saya memang jadi super cheesy dan romantis kalo uda menyangkut kyutoria~~~ kekekeke. Need ur comments chingudeul

 

Advertisements

21 thoughts on “[kyutoria] when she comes up (2)”

  1. hahahah kalo si qian udah bacot cina itu si kyuhyun bukannya harusnye ngerti ye?
    anak M getoh *plak xDD
    main nyosor nih oppa oppa. lebih tua kan lo noona, wkwkw kok cute sih faa ceriyanya xD
    daebak

    1. kan ceritanya kyu barusan debut, dia belum jadi anak M (?) jadi buta deh sama mandarin XD
      kyu manggil qian noona entar kesannya si qian tua banget hahaha gue emang nge-shipper brondong sama nuna2 kaya kyutoria, gaheeteuk awkwkw

  2. Cieee
    Yang tau nama asli vic

    Satu gedung yang tau nama asli vic cuma dua yak
    Sooman sama kyu
    Wahhhh Vic
    jangan jangan gara gara kamu ngomong cina didepan kyu, dia jadi ikut suju m lagi
    Wakakakakakaka
    Kanwo kankanwo
    Hohohohohoho

    Wakakakakakaka mau aja mangil kyu pake oppa
    Rajin yee

    1. lebih sweet kalo cuma kyu yg tau nama aslinya, sooman ganggu aja ah (??)
      ahjussi lu tuh hyesa, bikin enek sukanya xP

      huahaha boleh juga tuh ide, kyu naksir qian trus bljr mandarin trus direkrut jadi anak M hahahaha

  3. kyutoria….
    ngarep banget nie crita jd kenyataan. sumpah q ngefans bngt ma mrka berdua…
    kyutoria jjang!!!
    ayo thor, lanjut lg critanya!! cptan! GePe’eL!! *maksa tingkat dewi*
    ^_^

    1. waah ni discontinued, alias ga lanjut. banyak sparkyu disini, aku ngejaga perasaan mereka sebagai fan yg hanya menyukai kyuhyun. bukan kyutoria~
      maap yaa

  4. bagus ceritanya! Vic emang manis banget biar tanpa oplas! Gak keliatan tu kalo dia lebih tua dari Kyu.
    Baru tau kalo Vic lahir bulan febuari jg. Haha bulan febuari emang bulan kelahiran artis SM! *bangga karena lahir bulan febuari juga #plaak!*
    btw, ini ada lanjutannya to nggak ya?

    1. iyaaadong vic manis kan XD
      hehehe iyaa kyuhyun-victoria kan bulan februari NYAHAHAHA banyak loh yg lahir bln feb di SM btw aku juga lahir februari jadi merasa bangga juga *toss*

      …..engga ada lanjutannya saeng, mian 🙂

      1. yah, kok g dilanjutin? Padahal bagus. Mana sy jarang nemu fic KyuToria *ato sy yg g pernah cari ya?*
        hehe, sama2 bulan febuari jg? Hoho, bulan febuari emang keren

Leave a Reply :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s