Miss you

Miss you

note : kalo lagi mules jangan baca ff ini, nanti tambah mules hahaha. tapi kalo mau dibaca ya gapapa, tanggungannya kalo uda baca ga komen saya sumpahin kamu mules beneran wkwk

#

Angin semilir meniup dengan damai, bertemu dengan helaian rambutku yang tergerai bebas. Aku menghirupnya… membiarkan angin tenang itu bisa meringankan sedikit bebanku

Beban karena merindukannya dengan terlalu, wajah yang tidak aku lihat selama kurang lebih tiga minggu. Aku yang hampir kehabisan nafas karena tidak mendengar deru nafasya, wajah damainya, suara tenangnya dan detak jantungnya yang biasa menemaniku

Saat aku merentangkan kedua tanganku, seseorang merengkuhku dari belakang mengendus rambutku dan menyenderkan kepalanya di bahuku

Dari bagaimana cara ia memelukku, cara dia menciumi bahu dan tengkukku seperti yang ia lakukan saat ini aku tahu betul siapa orang ini

Seseorang yang aku nantikan kehadirannya disetiap detik

Aku berbalik dan melihat wajah damainya tersenyum ke arahku, dengan dua lesung pipinya yang sejujurnya tidak aku sukai karena lesung pipinya itu benar – benar memikat. Aku hanya takut gadis lain akan menyukainya lalu merebutnya dariku

“apapun yang kau pikirkan tentangku sekarang, aku tidak akan protes. Kalaupun saat ini kau berpikir aku begitu menyebalkan karena meninggalkanmu begitu lama itu sungguh tidak apa – apa”

Dia memang selalu seperti itu, tidakkah dia terlalu baik?

Dia membiarkanku berperilaku seenaknya padanya tanpa ia protes ataupun marah

“aku mencintaimu lebih dari pekerjaanku, satu hal yang perlu kau ingat” ucapnya sambil membetulkan poniku, mengusap pipiku yang sekarang sudah memerah

“jadi aku tidak akan menomorduakanmu hanya karena alasan pekerjaan” kali ini dia mencium hidungku, menempelkan hidungnya disekitar rahangku. Itu kegiatan yang rutin ia lakukan saat bersamaku

Katanya sih aromaku memabukkan, membuatnya ketagihan dan sekaligus membuatnya kecanduan

Aku benar – benar tidak tahu bagaimana ia mendapatkan kata – kata cheesy seperti itu hahaha

Dengan begini pun aku sudah bisa bernafas lebih baik, melihatnya masih dalam genggaman tanganku adalah suatu kebahagiaan yang sampai kapanpun tidak akan aku tukar dengan suatu hal apapun

Aku menangkupkan kedua tanganku didagunya, mendekatkan wajahku dan dia pun mulai menutup matanya, merasakan bahwa sebentar lagi aku pasti akan menciumnya tapi kemudian aku memundurkan kepalaku lagi membuatnya menaikkan alisnya heran

Dia menaikkan sedikit kausku, lalu menggelitik pinggangku

Aku sebal saat dia mulai seperti ini, dia selalu menggodaku -_-

“park jungsoo, stop” ucapku dengan nada selembut mungkin

Dia malah menaikkan kausku semakin ke atas, bodoh apa dia tidak tahu dimana aku dan dia berdiri sekarang? Ini balkon dan orang – orang bisa saja melihat aku dan dia dari bawah

Aku mendorongnya ke dalam kamar, tapi dia menahanku dan malah merengkuhku. Menempelkan hidungnya dengan hidungku

Hembusan nafasnya sangat terasa, tepat didepan wajahku

Mungkin dia bisa berkata bahwa aromaku memabukkan, dan aku berkata aroma nya jauh lebih memabukkanku

Sedetik kemudian dia mencium bibirku, menempelkan bibirnya -yang menjadi salah satu canduku- ke bibir merahku

Mengulum bibir atasku dengan lembut, belum apa – apa dia sudah menelusupkan lidahnya ke dalam mulutku. Ini benar – benar memabukkan sekarang

Kalau sudah seperti ini aku tidak bisa mentoleri diriku sendiri untuk berhenti

Akhirnya ciuman kami malah menjurus ke french kiss, aku tetap berusaha berkonsentrasi dengan pikiran normalku sebelum akhirnya aku bisa menjadi gila karena namja ini benar benar memabukkanku

Dengan satu gerakan bibirnya sudah berpindah ke bawah daguku, ia menghisapnya dengan gerakan sedikit tidak sabar

Aku mendorong kepalanya, menghadapkan wajahnya pada wajahku dan tersenyum setulus mungkin

“you really want to do it in balkon? Its pervert jaggy”

“ups sorry, i’m too addict with you so i cant stop when i start to touch you” leeteuk menjawabnya dengan mengecup bibirku sebentar

“miss me a lot huh? You’re jerk, do you know that i miss you so damn much and i cant sleep thighly without you in my shoulder”

“so since this second, i’ll sleep beside you and protect you from bad-night-dream baby haraaaa”

“promise, huh?”

“i promise. Always!”

“so, you rewarded park jungsoo”

“nde? whats it?”

Aku tertawa pelan dan melirik ke arah pintu kamar

Sedetik kemudian dia menggendongku ke kamar kami

-skip- :PPPP

***

AHAHAHAHA stress kumat ya posting ff beginian, sumpah ini cheesy banget. Sejak kapan saya jadi mellow plus romantis gini? Jangan dibaca jangan dibaca hoiii *trus ngapain kmu publish faa?*

wkwkwkw jangan pada muntah yaa, ff gombal beginian *kabuur*

Advertisements

10 thoughts on “Miss you”

  1. ya ampun..
    itu park jungsoo g tau tmpt bgt..
    emang sie drumah sndiri,, tp jangan dibalkon jg kalee..

    annyeong!!
    q rider baru..
    suka ma ff ky gini, bikin senyum” mrinding bacanya, kekeke..

  2. Itu adeganya kenapa di skip -_____-
    Padahal pengen banget baca -__-
    Ifa~ Eon udah lama bgt gak berkunjung ya? Mianhae 😦
    Kan eon udah kuliah, jd jarang2 mampir kesini #curcol *hug* *kasih kolor sungmin* #plak
    Daebak fa~ Itu ahjussi apa-apaan, asal nyosor aja =..=a #ehh #digampar
    Tapi tapi, itu yang adegan dikamar, gak diceritain asal (?) muasalnya? Ya, itung2 amal gitu fa~ /PLAK/ampun/
    Oke, sekian koment eon, yang baca koment ini eon doain biasnya bintitan /PLAK/GUBRAKK
    ~Dea, mahasiswi, jomblo ngenes, tukang angkat jemuran eunhyuk~

    1. EMANG HARUS DI SKIIIP, kalo engga nanti jadi nc dong -W- anak kecil gaboleh baca nc hee *dea eon: elo yang anak kecil!*

      ciyeee mahasiswa baru nih yeee, hehe gapapa laah..
      ini anak yadong amat yak, jangan menodai pikiran suci aku eon! *sodorin siwon buat nyeramahin onnie(?)*

      huahahaha tukang angkat jemuran eunhyuk? salaah tuh! harusnya tukang cuci kolornya unyuk! wkwk

  3. new reader here. tika 95liner, sungminnie bias *wink
    hey why did you skip the next part? i think it would be the strongest part haha.
    tp asoy kok baca jungsoo mesra mesraan. daebak ><

    1. helooo, thanks for visit my blog :p

      it becomes nc if i didnt skip it, just protect my innocent mind from something like yadong huahahaha /bigliar

      asoy? jungsoo emang asoy (?) tapi yg saya buat ini malah cheesy banget hehehe

  4. Kok sepertinya mengarah ke~
    Ah lupakan *GelengKepalaKuatKuat*
    Tapi sumpah chingu, aku kebawa suasana jadinya *nyengir
    Cukup yadong juga yaa XD

Leave a Reply :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s