mafia’s princess [part 9]

Mafia’s princess #9

Cast : Cho Kyuhyun, (oc) Cho Hara, Park Jungsoo.

Rate : PG

disc : This Fanfict is mine, Leeteuk is mine also all of the story is mine except kyuhyun, and other cast are belong to themselves. Don’t take my ff without my permission. TYPO EVERYWHERE!

there’s moment when you realize that you have found another one, the one who can loving you more than someone before” -ifa

xoxoxo

cho hara’s side

Kemarin aku benar-benar membeku saat Jungsoo bertanya tentang kissmark dileherku ini, untung saja aku cukup pintar sehingga aku bisa mengarang alasan-alasan yang cukup masuk akal dan membuat Jungsoo percaya. Dia tidak menindak lanjuti hal ini, oh mungkin belum.

Hari ini aku tidak ada kesibukan di Malory jadi aku memutuskan untuk keluar sebentar, membeli ponsel. Kalian tahu kan iphoneku kemarin rusak parah karena aku banting.

Saat aku menuruni tangga dan menuju meja makan, aku melihat ada box diatas meja.

penasaran aku membuka box tersebut.
“Handphone?”
Aku ber-wow-ria melihat tulisan di dalam box tersebut.

Apple iphone 5′

oh my~ aku menginginkan ponsel ini! tapi sekarang pertanyaannya, siapa pemiliknya?

itu untukmu”

Seseorang berdiri disebelahku, mengambil apple iphone 5 tersebut dan memberikannya padaku.

Ini? untukku?”

Dia mengangguk.

Berapa harganya? biar kuganti.”

Jungsoo mengangkat sebelah alisnya, memandangku dengan aneh seakan – akan aku baru saja mengatakan hal yang bodoh.

Jungsoo itu seperti bunglon ya? suka berubah-ubah. Kadang baik, kadang menyebalkan, kadang menakutkan juga-,-
lihat, dia membelikanku handphone baru! Saat ini dia sedang dia baik.

tentu saja ini gratis! Kalau kau tidak suka, Bilang saja. Nanti kubelikan yang baru.”

eh? aku suka kok. Yang begini sudah lebih dari cukup.”

Jungsoo tersenyum dan mencubit hidungku.
“bagus itu kalau kau suka. Anak pintar!”

hiiiih, anak pintar? kenapa tidak ‘anjing pintar’ sekalian? -_-

***

Apple iphone 5 ini sudah ada digenggamanku! Dan sekarang aku akan menelpon Kyuhyun, kemarin aku sempat mengingat nomornya walaupun tidak kutulis. Aku kan masih muda, ingatanku masih bagus!

Halo?”

Kyuhyun ini aku!…. hah? aku! cho hara! hah…emmm ya, eh? bagaimana kalau kita pergi?…baiklah, ke menara eiffel saja. Iya tunggu aku di cafe de fleur ya?…Oke. See yaaa!”

Author’s pov

Hara menutup telfonnya dan beranjak pergi sebelum akhirnya seseorang mencegat langkahnya.

Mau kemana?”

Hara menggaruk kepalanya yang tidak gatal, Ia  diam selama beberapa detik, mencoba mencari alasan.

pergi.” Jawab Hara singkat.

Aku juga tau kau akan pergi! tapi kemana?”

Rumah temanku.”

Temanmu? siapa?” selidik Jungsoo.

Marcus.”

Jungsoo mengernyit, Marcus? sepengetahuan Jungsoo, Hara tidak mengenal seseorang yang bernama Marcus.

Siapa dia?” Tanya Jungsoo lagi.

Aku tidak tahu.”

Kau ini bagaimana sih? kau bilang Marcus temanmu tapi kenapa kau tidak tahu?”

Berisik. Jangan banyak tanya! aku mau pergi dulu, byeee”


Hara berjalan santai menuju pintu depan, meniggalkan Jungsoo yang masih berdiri dengan tampang bodohnya. *plak*

hey, Park Hara… Aish! Jangan melakukan hal macam-macam! awas kau!” teriak Jungsoo.

Aku hanya mau cari udara sebentar! berselingkuh mungkin.”

eh?
Jungsoo hanya menggerutu. gadis itu benar-benar!!!

Berselingkuh dia bilang? awas saja kalau dia berani melakukannya!” geram Jungsoo sambil memukul – mukul meja, Jungsoo sedikit merasa aneh dengan meja ini.

Dia menoleh dan…

Apple Iphone-5 Hara tertinggal.

seringai setan langsung terpancar diwajah Jungsoo, ia mengambil ponsel Hara dan melihat ‘call history’

terlihat kontak terakhir yang Hara panggil, bertuliskan ‘Marcus’
Rasa penasaran mulai menghinggapi Jungsoo lagi, wajah Hara yang berbinar – binar kemarin, bekas merah di leher Hara, pertemuan Hara dengan si marcus itu. Oke, jungsoo menarik kesimpulan kalau Hara memang berselingkuh!

Jungsoo mengambil ponselnya sendiri, mencatat nomer Marcus di ponselnya.

***

dengan rasa penasaran tingkat dewa(?) Jungsoo melacak tempat tinggal marcus dengan menggunakan nomor handphone si marcus itu, dia sedang mengutak-atik komputernya. entah melakukan pencarian dengan metode apa.

Hotel Hilton? oke. i got you, marcus!”

jungsoo bangkit dari duduknya, besok ia memutuskan akan menemui si ‘marcus’ itu. Jungsoo belum tahu kalau marcus itu rival besarnya, kyuhyun.

Hari ini ia tidak ada pekerjaan, Jungsoo memilih untuk dirumah saja dan berkutat dengan laptopnya menyiapkan stuff untuk pernikahannya enam hari lagi. Segala yang berhubungan dengan pernikahan Jungsoo dan Hara semua Jungsoo yang menyiapkan. Hara mana mau mengurusi hal itu, eh tapi Jungsoo tidak tahu saja kalau Hara sudah menerima lamaran namja lain.

jam sebelas, sudah waktunya makan siang. Dia memutuskan untuk keluar sebentar, membeli makan siang. Dirumah tidak ada makanan, memangnya siapa mau memasak untuknya? Hara? tidak pernah!

Ia bangkit dan berjalan ke arah pintu, memakai kacamata hitamnya dan melaju dengan mercedes putih nya.

***

Setelah puas berjalan – jalan dengan Kyuhyun tadi, Hara memutuskan untuk pulang dan membuat makan siang untuk Jungsoo. Hara merasa sedikit bersalah pada Jungsoo, ia membohongi Jungsoo bukan? Hara selingkuh tapi memangnya ia harus bagaimana lagi? jujur pada Jungsoo? it’s definitely stupid idea!

Aku pulaaang!” Hara masuk kedalam rumah namun tidak ada siapa – siapa disana.

Kemana si Jungsoo itu?”

Dia berjalan menuju dapur dan memakai celemek yang tergantung didekat kulkas. Ia mengambil beberapa bahan makanan seperti sayur, crouton dan keju parmesan.

Jungsoo’s side. *akhirnya jungsoo dapet pov juga* *abaikan*

Tidak butuh waktu lama untuk membeli makanan diluar, aku cukup membeli dua porsi burger. Hara sih mau dibelikan makanan apa saja dia pasti mau

Aku terkejut melihat seorang gadis sedang memasak didapur, itu kan Hara!

Park Hara, apa yang kau sedang lakukan?” Aku menghampirinya lalu duduk diatas counter dapur.

Memasak.” Jawabnya singkat. Ia sedang memasukkan beberapa sayuran kedalam teflon. Gadis ini memasak untukku? begitukah?

Tumben kau mau memasak. Jangan-jangan kau hanya membuat seporsi untukmu saja ya?”

Memangnya aku sekejam itu? Jangan banyak protes Park Jung Soo! Kau hanya tinggal duduk manis dan menunggu masakanku. Ara?”
Jawabnya sambil tersenyum,

Manis. Gadisku memang manis xDD

Memangnya kau masak apa? Jangan – jangan kau mau meracuniku Hara?”

Dia membulatkan matanya lalu tertawa mendengar ucapanku. suara denting tawanya…

Entah dia sadar atau tidak, aku daritadi memainkan beberapa helai rambut panjangnya, memainkannya di jari-jariku. Dia terlalu serius memasak sampai tidak menyadari -.-

Bisakah waktu berhenti? membiarkan ia terus berdiri dihadapanku. Ia tampak terlalu manis, cantik. Seperti semburat cakrawala warna jingga. Membiarkan dia tetap ada dalam jangkauan pandangku.

Well done! Silahkan dicoba Dennis Park.”

Dia menyerahkanku satu piring makanan seperti… salad.

Kau belum menjawab pertanyaanku, ini apa?”

oh. Ini Caesar Salad.”

Aish, aku tidak tahu makanan apa itu. Yang penting makanan ini adalah DIA yang memasak.

Dengan sedikit ragu, aku melahap satu sendok salad tersebut.

Ugh~ rasanya sedikit aneh .___.

Ottokhae? Enak tidak?”

Aku mengangguk.
“Ini enak sekali!” dustaku.

Kau jujur kan? aku tidak suka pada orang yang berbohong.”

eh?
dia tidak suka pada orang yang berbohong.

Emm, maaf tadi aku berbohong. Saladnya kurang enak.”

Dia melihatku dengan terkejut.
“Aku tidak suka pada orang yang mengkritikku!”

Aish, dia ini bagaimana sih? Lalu aku harus menjawab apa?

Lalu kau menginginkan aku menjawab apa?” Tanyaku.

Entah. Pikirkan saja sendiri.”

Dia berbalik lalu berjalan sambil menghentak – hentakkan kakinya. Kenapa Hara sensitif sekali sih?

hey! Hara, tunggu! aish!”

Aku menarik lengannya dan dia menepisnya, sepertinya ia benar – benar marah yaa?

Kau marah hah? masa hanya karena hal sepele saja kau sampe marah segala sih!”

Kau menyebalkan sih! Masih untung aku mau memasakkanmu makan siang, dan kau seenaknya berbicara kalau masakanku tidak enak!”

Kau kan yang menyuruhku bicara jujur! Aku berkata seperti itu karena aku jujur!”

tapi setidak nya kau berbohonglah demi menjaga perasaanku.”

oke, aku salah lagi? haaah gadis ini benar-benar!!!

Oke, aku minta maaf.”

Hara menatapku dengan sinis.
“Permintaan maaf tidak diterima.”

Yak!”

Sedetik kemudian Hara tertawa sambil menunjuk – nunjuk wajahku. Ya! dia kenapa sih? Katanya marah tapi malah menertawaiku.

Apa yang lucu?” tanyaku.

Ekspresimu! buahahaha”

Aku cengo.

memangnya kenapa? ekspresiku aneh?”

Dia mengangguk.
“Aku senang jika mengerjaimu! ekspresi kesalmu aneh! lucu sekali.”

/sigh

haaaah tertawalah sepuasmu jika itu membuatmu bahagia!”

Hara kemudian diam, mengulum tawanya.

beep beep beep

Handphone Hara bergetar di atas menja, sontak aku dan Hara menoleh bersamaan ke arah handphone tersebut dan dengan cepat aku mengambilnya.

Marcus calling’

Marcus lagi? Untuk apa sih dia mengganggu Hara terus? mau mati dia ya?

Hey, berikan handphoneku!” protes Hara namun aku tidak meghiraukannya dan langsung menjawab telfon tersebut.

Halo?” Suara Marcus diseberang sana.

Aku diam. Membiarkan marcus berbicara.

Hara? hey kenapa kau tidak bersuara?” tanya marcus.

Aish! Kau ini!” Hara hendak mengambil handphonenya dari tanganku namun tangan kiriku menahan tangannya.

ish! lepaskan!”

Yak Cho Shik shin! kau tuli atau bisu sih?” ucap marcus lagi.

cho shik shin? selama ini hanya namja itu yang memanggil hara seperti itu.

oh, aku mengerti sekarang.

Dia berdiri mematung dihadapanku seakan – akan dia baru saja kepergok mencuri, ya dia memang aku pergoki. Tapi bukan sebagai pencuri.

Dengan perasaan berkecamuk kesal aku menekan ‘reject’ di ponsel Hara lalu meletakkan kembali diatas meja. Cho Kyuhyun belum menyerah rupanya, aku akui dia cukup pintar karena bisa menemukan aku dan Hara di Paris ini. Persetan! She’s mine and that is. Aku harus menendang namja itu menjauh!

Si…siapa yang menelpon?” tanya Hara dengan bergetar,

wajahnya sudah sepucat porselen. Dia pasti sedang memikirkan kemungkinan terburuk yang akan menimpa Kyuhyun jika aku berhasil menemukan namja itu. Kemungkinan terburuk? lihat saja nanti

Dia…bukan siapa-siapa.”

Maksudmu?”

Hara sedikit tergagap “Marcus, dia bukan siapa – siapa.”

Dia Kyuhyun” Jawabku.

Hara seperti tersedak sesuatu setelah mendengar ucapanku, dia mengambil paksa apple iphone 5-nya dan berlari menaiki tangga.

Kau bisa lihat besok apa yang akan aku lakukan pada Kyuhyunmu itu!

***

Author’s side.

Benar – benar seperti istri yang kepergok selingkuh oleh suaminya, itu yang Hara pikirkan.
“Oh God, bunglon itu sudah mengetahuinya” Hara gelisah sendiri diatas ranjangnya, Kyuhyun…Kyuhyun…
bagaimana Hara menyelamatkan Kyuhyun untuk yang kedua kalinya?

Bukanlah sesuatu hal yang mudah untuk membujuk si bunglon itu, Tapi kalau dipikir-pikir ini salah Hara juga kan? bukankah Hara pernah berjanji pada Jungsoo lima tahun yang lalu?

Hara merasa terusik, kenapa hatinya merasa bersalah pada Jungsoo?

dengan langkah ragu, Hara keluar dari kamar dan membuka pintu kamar jungsoo perlahan. Ia ingin meminta maaf tapi…
engh~ ini pukul sebelas malam, kenapa Hara tidak menyadarinya?

hhhh bunglon itu sudah tidur” Hara menyenderkan tubuhnya di ambang pintu kamar Jungsoo. Matanya memandang kearah Jungsoo yang tertidur lelap dengan wajah polosnya.

Entah sengaja atau tidak, Hara menarik langkahnya mendekati jungsoo yang masih mendengkur.
“Ia tampan, walaupun kyuhyun masih lebih tampan sih tapi ia sangat baik,

bahkan masih bertahan mencintaiku tanpa balasan selama kurun waktu lima tahun. it looks great”

Jari-jari Hara tergerak maju menyentuh wajah ‘bunglon’ itu.
Jari telunjuknya menelusuri lekuk wajah Jungsoo dengan pelan, matanya masih memandang sayu wajah polos jungsoo.

Dia baik, tapi aku tidak mencintainya.”

Perasaanya sedikit terguncang, ‘aku tidak mencintainya? benarkah?’ tanya Hara dalam hati. terbentur dengan pertanyaannya sendiri.

Tapi sekarang darahnya berdesir, jantungnya berdegup cepat, ia merasakan sesuatu yang aneh saat menatap Jungsoo.

Sepertinya, aku mencintainya.”

***

-mysterious girl-

Author’s pov.

Dinginnya kota Paris malam ini benar – benar mendukung perasaan Kyuhyun yang sama dinginnya dengan winter yang sebentar lagi menghujam paris. Bayangan Hara dan jungsoo menari – nari di otaknya membuatnya gelisah sendiri, Apa yang sedang gadisnya lakukan bersama bandit jelek itu? kalimat itu terus Kyuhyun gumamkan.

Ia akhirnya bangkit untuk mengambil pspnya namun terhenti saat pintu kamar hotelnya diketuk.

Kyuhyun membuka pintu dan wajahnya langsung bersinar melihat seorang gadis yang memegang minuman starbucks tersenyum dihadapannya.

Gadis itu terlihat sama riangnya lalu memeluk Kyuhyun hangat.

Kenapa kau bisa sampai di paris? kau tidak menghubungiku dulu? darimana kau tahu kalau aku tinggal di hotel ini?” hujam Kyuhyun dengan banyak pertanyaan.

Gadis itu masuk dan duduk diatas sofa, melepas leather jacketnya.
“as your goodfriend, aku tentu saja tahu semuanya.”

haha, baiklah. emm apa kau ingin hot chocolatte?”

Gadis itu menggeleng dan menunjuk starbucksnya.
“Aku sudah hampir kembung kyuhyun”

Kyuhyun duduk disebelah gadis itu. Sesaat mereka berpandangan satu sama lain dan saling mengulas senyum.

Kau sudah menemukan Hara?”

Sudah.”

Gadis itu sedikit terlonjak riang “jinjja? dimana ia tinggal? ah~ aku ingin bertemu dengannya!”

Kyuhyun menghela napasnya berat lalu menyenderkan tubuhnya di sofa “Kau tidak bisa menemuinya, Hara tinggal bersama bandit jelek itu”

Gadis itu terlonjak kaget (lagi) “kenapa bisa begitu?Apa mereka benar-benar sudah menikah“

mereka BELUM menikah. Tapi sebentar lagi.”

enam hari lagi mereka resmi menjadi sepasang suami istri.” lanjut kyuhyun.

Mwo? lalu kau ada rencana?”

untuk membatalkan pernikahan mereka? tentu saja ada.” jawab Kyuhyun.

bisa kau beritahu padaku apa rencanamu?”

Bisakah kau tidak membahas masalah ini?”

Gadis itu terdiam, merasa bersalah karena membuat kyuhyun merasa tidak enak.

Ah~ Kyuhyun-ah don’t be too angry” Gadis itu menyenggol lengan Kyuhyun, tersenyum lebar berusaha menghibur.

bagaimana kalau kita makan? emmm makan diluar mungkin, kau ingin lasagna atau semacamnya?” hibur gadis itu.

Kyuhyun menoleh ke arah gadis itu dan tersenyum lebar, “Jika kau yang mentraktir, aku sih mau saja.” kyuhyun mengeluarkan evil smirk nya.

oke kalau begitu. Eh tapi harus sekarang?”

Memangnya kapan? taun depan?”

Gadis itu hanya tersenyum, sebenarnya ia letih. Ia barusaja tiba di paris dari seoul, perjalanan panjang yang cukup melelahkan tapi demi menghibur kyuhyun ia rasa tidak apa-apa jika harus mengorbankan rasa letihnya.

Kau lelah ya? ah sebaiknya kau istirahat saja” Kyuhyun mengusap rambut panjang gadis itu dengan lembut.

gwenchana kyu”

Kau lebih baik istirahat saja dulu. besok kita traveling. okay?”

Gadis itu mengangguk lalu tersenyum lagi, “Kamar hotelku tepat disebelah kamar hotelmu. Besok pagi-pagi aku akan datang kesini”

Lalu gadis itu beranjak dan keluar dari kamar hotel kyuhyun.

Kyuhyun masih memandangi gadis itu sampai sosoknya hilang dibalik pintu, seulas senyum terpancar lagi dari wajah kyuhyun.

Gadis itu, gadis yang selalu menemaninya selama Hara tidak ada disisi kyuhyun. Gadis yang terlampau baik pada kyuhyun dan selalu membuat kyuhyun merasa nyaman jika berada disisinya. Gadis yang membuat kyuhyun bisa menomorduakan Hara sejenak dari pikirannya. Gadis yang membuat kyuhyun gamang karena hatinya entah mengapa mulai tertarik dengan gadis itu.

Gadis yang notabene-nya adalah teman baik kyuhyun.

Tapi kenapa Kyuhyun mulai berpikir bahwa perasaannya lebih dari itu?

***

percikan sinar matahari menyusup mengenai wajah namja berlesung pipi dan membuatnya terbangun.

Jungsoo mengerjapkan matanya dan menyibakkan selimutnya, ia bangkit dan keluar menuruni tangga lalu berhenti, duduk di anak tangga sambil meregangkan otot-ototnya.

jungsoo sedang memandangi ‘istana’ megahnya dan beberapa furnitur dirumahnya yang semuanya berwarna putih. Pandangannya terhenti pada seoarang gadis yang sedang duduk di ruang tengah dengan dibalut littel-white-dress, rambut panjangnya tergerai kedepan terlihat seperti model runway, paris spring 2011 *lebeh*

Good morning dennis park, how’s your dream last night?” Hara meletakkan majalah vogue -yang tadi ia baca- dan menghampiri jungsoo yang masih cengo karena ucapan selamat pagi dari Hara.

Hara tidak pernah menyapa jungsoo saat pagi hari -begitupun dengan sore atau malam hari- dan hal barusan tentu membuat jungsoo kaget apalagi mengingat kemarin mereka bersitegang tentang masalah ‘marcus’

as always, dreamed about you.” jungsoo bangkit dan merangkul bahu Hara.

Hara tersenyum dan sedikit berjinjit untuk mencium jungsoo.

apa yang terjadi?

Kenapa Hara menciumnya?
apakah Hara mulai menerima kehadiran jungsoo?

Jungsoo yang -sebenarnya- kaget, menarik dagu hara dan mencium bibirnya, melumatnya dengan sedikit agresif. *nosebleeding xDD*

entah sadar atau tidak dengan kelakuannya, hara malah membalas ciuman jungsoo, merasa nyaman dengan accident ini.

saranghaeyo aloysia park” gumam jungsoo.

tiba – tiba beberapa kalimat berputar di otak hara.

nawa gyelohanhaejurae cho hara?’


‘tidak ada yang boleh memiliki cho hara selain aku, cho kyuhyun’

kau tidak berpaling pada bandit jelek itu kan?’

semua itu kalimat yang kyuhyun ucapkan pada hara.

dan…
“shit”
Hara mendorong tubuh jungsoo yang merengkuh tubuhnya. Tersadar dengan apa yang barusan ia lakukan.

waegurae?” tanya jungsoo kaget.

aish, kenapa aku bisa seperti ini?”
Hara mengacak rambutnya sendiri gusar. ia gamang.

kenapa perasannya jadi berubah – ubah?

sekarang siapa yang pantas disebut bunglon?

To be continue-

pendek + gaje, gatau deh ini ff jadinya malah begini wkwkw

penginnya sih reader ikut ngrasain perasaan hara & kyu yang gamang, tapi gatau feelnya dapet ato engga huhuhu ;___;

dan… siapa mysterious girl itu?? hayo tebaaak xDDD

 

 

good reader will be very appreciate ^^

-With love-

ifaa

 

Advertisements

17 thoughts on “mafia’s princess [part 9]”

  1. Eh busyet,si hara ama kyu emg harus jd duo evil,masa yg kyu manggil ahjussi bandit jelek,nah ini si ifa ikut2an pgl bunglon,ckckck ..
    Fa! Syapa yg bkalan happy ending ama hara? Sama ahjussi kan fa? Iya kan fa? Jawab fa! *mendadak sinetron*

    Pemirsa! Siapakah si misterious girl itu? Adakah dari anda yang ingin tau siapakah dia? Saksikan setelah pesan2 berikut ini! *mimik feny rose* #plak

    1. trolololol xDD kasiaan nae ahjussi dikasih nickname kaya gitu /kissuahjussi kan udah aku bilaaang, endingnya itu masih rahasia perusahaan(?) tunggu aja mp ampe ending HAHAHAH /ketawaevilbarengkyu

      eon itu komenmu yg bawah sendiri gaje sangat –”

      On Tue Jun 21st, 2011 6:15 AM EDT

  2. aduh makin bingung deh
    kenapa sekarang aku ikut ikutan jadi bunglon
    tadinya pengen kyuhyun sama hara, teuki mati aja *mian hehe*
    sekarang maunya teuki sama hara, kyu sama si ‘misterious girl’

    kayaknya aku tau deh siapa si misterious girl itu
    wakakakakak *ketawa evil bareng kyuppa juga wakakaka*

    1. nah loh, aku juga gitu bingung mau nentuin kyu sama hara ato teuk sama hara. tapi kayaknya aku udah bisa milih deh #lho?

      masa sih kamu tau si misterius girl itu? padahal diffamatir banyak yang nebak tapi salah semua loh hihihi siapa coba cewe itu?

      On Thu Jun 23rd, 2011 5:09 AM EDT

  3. o iya
    cafe de fleur kayaknya pernah denger deh?
    kayak di ff apa yah?
    pokoknya *kayaknya* pernah denger
    dari blognya obizienka bukan sih?

    1. iyaa, di blognya adistia onnie (obizienka) prnh bikin ff seokyu yang judulnya les milles de fleur cafe *kayaknya sih* hehe

      On Thu Jun 23rd, 2011 5:24 AM EDT

  4. aq nyari2 klanjutan in tp lupa ad d blog siapa. Akhir ny ngacak2 bookmark 1-1 d cek. Trnyata dsni. Hehe…
    Trnyata kyu lagi galau, kya aq hrz memilih antara kyu & T.O.P. Haha…
    Gw tau siapa wanita it…
    Pasti g slah lg it MALA kn. Wakakak *MUPENG.com*

    1. mangkannya hapalin alamat blog ini donngs u.u

      yeeee narsis ah kamu! top? kmu jg suka top? wew saingan baruku nih –” (?)

      On Thu Jun 23rd, 2011 10:35 AM EDT

  5. udah Kyu ma mysterious girl itu aja…
    n Hara ma dennis…
    otthe???

    Faaaaaaaaaa kok pendek??? jadi kurang puas bacanya~,~
    he3x..
    lanjutannya aku tunggu ya..
    g pake lama ok??
    Gomawo~

    1. hyaaaa, pendek ya?? ini udah termasuk panjang lhooo lebih panjang dr part sebelumnya malah u.u

      hehe, tunggu aja part selanjutnya ok! 🙂

      On Fri Jun 24th, 2011 12:42 PM EDT

  6. berasa pendek, padahal udah sama kyk surabaya-jakarta,,,hehehe,,lebay
    baguuuuussss,,om teuki ma hara..hidup hara-teuki…wkkwkwkwkwk
    mysterious girlnya vic bukan ifa?

  7. wo_yoO…
    kaya’ nya aku bisa nebak de..

    mysterious girl-nya itu Victoria khan ? *mungkin*
    soalnya clue nya ngarah kesono banget…

    kok hara-nya gitu banget,
    aaah… ntah knapa aku jadi takut kalo ending-nya hara bakalan sama teukie ya ?
    uuuuhmmm, jangaaaan doonk..
    sama Kyu aja.. *ditabok teukie*

    okelah.. saya baca part slnjutnya ajah…
    🙂

Leave a Reply :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s