TRAILER ‘SKIP BEAT’

ini nih film yang mau dibintangin siwon sama donghae. sumpah demi apa aja asdfgkhlfhdjsfsk Donghae sama Siwon CAKEP BANGET !!!

Advertisements

20 thoughts on “TRAILER ‘SKIP BEAT’”

  1. IFAAAAAAA !!!!!!!! DONGHAE SUAMI ONNIE !!! GANTENG BANGET !!!!!!–>ga nyante

    Hadeeeh..tampan.a kau ikan kembung !!!!!

    Aaah…kalo kyak gnie mah ahjussi gaje itu pasti kalah ganteng !!!!#keeekkk *dicekek ifa*

    Gila nih ikan…makin hari makin seksey aja.., KYAAA >///< *jadi setres ndiri ngebayangin 'a*

    1. nah bener kan apa yg aku bilang, DONGHAE CAKEP BANGEEEET tapi eiiiiitttsss, siwonnya juga cakep! astaga dua2 nya emang cakep :O

      btw, cewek yg difilm itu siapa ya namanya eon? yg suka sama donghae… aku lupa namanya -.-”

      On Thu Jun 9th, 2011 4:57 AM EDT

      1. donghaeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
        matanya tuh tajem banget
        kereeeeennnnnn

        udah rambutnya di blonde, acak acakan lagi
        widih

        sumpah cakep gila *anak ale banget*

      2. emang ariel lin ikut maen fa ?
        bukannya biancai bai, sama ivy chen yah ?

        aku malah heran..
        kenapa rambutnya malah diblonde..
        bagusan dibikin item, *norakdeh*
        kekeke, iya fa cakeeep kok..

        sayang jungsoo ga ada.. *ga nyambung*

  2. @ choco : iyaaa itu emang bukan ariel lin …

    rambutnya bagusan blonde, keliatan lebih sekseh (?) tp sekarang rambut donge udah item lagiii ;_;
    jungsoo mah gaikut. ga dibolehin sama aku ._.

    @hyesa : AKU CIUM YANG TENGAAAAAH *HEBOH*

    1. hohoho
      yang tengah doang

      aku tiga tiganya dong
      hehehe

      setuju sama ifa eonni
      rambutnya bagusan blonde
      keliatan keren dan lebih sekseh *wakakakakak*

      matanya keren banget yak
      tu orang beli dimana yak

      1. nah kaan, bagusan blonde! donghae seksiiii

        yeee emangnya ada ya orang yg beli mata? kalo ada sih aku mau beli mata yg tembus pandang. biar bisa ngintip teuk pas mandi #eh?

    1. ifaaaa…
      mian telat.. 🙂
      barusan tempatku kena giliran mati lampu, lol..
      wkwkwkwk..
      mau pake modem, batre lepphie ku abis….

      jyiahahahaha…
      iya fa… sumpah lucu..
      kacau banget tuh 2 orang…
      thanks nih uda ngasih tau… 🙂

Leave a Reply :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s