Mafia’s Princess [part 6]

Helloo I’m back !

Mafia’s Princess (Part 6)

author              :ifaaaa
Genre              :Romance,Action,friendship
Cast                             :

Cho kyuhyun

(oc) Cho hara

Nichkhun Horvejkul

Song Victoria

Lee Junho

Park Jungsoo

(oc) Park Jaeyeon.

Length             : Part 5-?

Diclaimer                     : This Fanfict is mine, Leeteuk is mine also all of the story is mine except kyuhyun,khuntoria and other cast are belong to them self. Don’t take my ff without my permission.

To forget you, even to erase you.

For me they’re very difficult things to do.

Tears keep rolling down like crazy.

I think i can’t do it.

i can’t forget you

.
Even if i just feel like dying.

i Can’t let go of your love.

I’m alive this way.

-SM The ballad (Miss You)-

  • Part 6-

Cho Hara’s pov.

Aku sampai di depan pintu ruang kerja appa. Tadinya aku memutuskan untuk tidak pergi kesini, aku kesal dengan appa! tapi kemudian aku berubah pikiran, aku ingin meminta satu syarat pada appa sebelum akhirnya aku berangkat ke Perancis nanti.
Tunjukkan bahwa dirimu tegar Hara!
Aku membuka pintu dan masuk ke dalam, terlihat appa yang sedang berbicara dengan seorang namja yang tidak lain dan tidak bukan adalah Park Jungsoo.
kalau saja tidak ada appaku disitu, aku pasti akan melempar sepatu Espadrille ku ke kepala namja pervert itu!
huh!
tahan emosimu Hara!

“appa!”
Appa dan Jungsoo berbalik lalu melihatku. Jungsoo tersenyum sinis sambil mengedipkan matanya ke arahku. aish! menjijikan!
“Kau akan berangkat ke Perancis besok Hara. persiapkan barang – barangmu.” Ucap appa singkat.
apa?
besok?
“mwo?” aku menghampiri appa yang duduk di kursi kerjanya
“Kenapa harus besok? tidakkah itu terlalu cepat?”
“lebih cepat lebih baik.” potong Jungsoo tiba-tiba.
“Diam kau! seenaknya saja menyela ucapan orang lain!”
“orang lain? Hara-ya sebentar lagi kau akan menjadi istriku, jadi kau bukanlah ‘orang lain’ untukku.”
Aku menendang lututnya dengan keras.
“Diam!” Teriakku.
“Hara, appa akan tetap tinggal di Seoul dan kau tinggal di Perancis bersama Jungsoo. Arasseo?”
“appa…tidak bisakah aku tinggal di Seoul saja? aku tidak bisa bahasa Prancis dan..a aku tidak mau tinggal disana! Seoul sudah menjadi tempat yang nyaman bagiku.”
aku harus bisa mempengaruhi appa!

kalau aku tinggal di Seoul aku kan masih bisa bertemu dengan Kyuhyun serta yang lainnya secara diam-diam. Iya kan?
“Tidak.” Jawab appa singkat.
“Yak! appaaa!”
Jungsoo tertawa mengejek, dan aku langsung melemparkan tatapan tajamku ke arahnya.

Benar – benar namja menyebalkan!
“Appa hanya ingin memastikan kau  tidak berhubungan lagi dengan Kyuhyun, Nichkhun dan yang lainnya. Kau tau kan mereka musuh besar appa! Lancang sekali kau Hara!”
Lancang?
ya aku memang lancang!
Dan… aku tidak peduli.
“Apakah Jungsoo yang memberitahu appa?”
“Kenapa memangnya?” potong Jungsoo lagi.
“Dia banyak membantu appa, Hara. Jungsoo memberitahu semua rahasiamu pada appa.”
Aku menggertak kesal!
Demi apapun aku sangat membenci namja yang bernama Jungsoo itu!
Such a fuckin person!
“Appa, boleh aku minta satu syarat?” dan alasan mengapa aku menemui appa.

Meminta sebuah persyaratan.
“Jungsoo sudah berjanji untuk tidak melukai Kyuhyun. Bisakah appa berjanji padaku untuk tidak…melukai Nichkhun, Junho dan Victoria onnie?”
Aku rasa setelah aku mengatakan ini, appaku mungkin langsung menamparku.
Appa menatapku dengan terkejut.
“Tidak bisa. Mereka musuh besar appa.”
“Appa tapi mereka sahabatku!”
“Tidak!”
“Aku akan melakukan apapun yang appa minta, asalkan appa mau menuruti syaratku!”
“Ahjussi, sebaiknya turuti saja. dengan begitu tidak sulit lagi untuk menyuruh Hara menuruti apa yang aku dan ahjussi mau.” sergah Leeteuk sarkatis.
Appa terdiam sebentar.
Hening.
“Baiklah Hara. Appa terima syaratmu.”
****

Author’s pov.

Nichkhun duduk dan meletakkan kedua kakinya di atas meja. Ia melirik ke arah Victoria yang masih terbaring lemah diatas ranjang rumah sakit.
Ia menghela napasnya keras, Kira-kira kapan gadis yang ia cintai itu akan bangun? pikir Nichkhun.
“Nichkhun!” panggil seseorang dengan suara berat yang sudah familier di telinganya.

Nichkhun mendongak.
Kyuhyun.
Nichkhun tetap diam termangu, talkless.
Ia sedang tidak ingin berbicara dengan siapapun. Masa bodoh!
“apa kau menyadari sesuatu?” tanya Kyuhyun secara tiba – tiba, Kyuhyun masih berdiri diambang pintu sedangkan Nichkhun tetap duduk seperti posisi awalnya.
“don’t you realize? Untuk pertama kalinya kita bertengkar hebat seperti kemarin.” ucap Kyuhyun lagi.
“hhh. . . Aku tidak pernah melihatmu se frustasi ini sebelumnya. Oke, aku tahu! Aku tahu kau pasi kesal, jika aku ada diposisimu aku juga akan melakukan hal yang sama denganmu. Tapi bisakah kau tetap percaya padaku? Percaya bahwa Cho Kyuhyun masih menjadi sahabat dari Nichkhun Horvejkul!”

“maafkan aku.” Ucap kyuhyun lagi.
Nichkhun masih terdiam

.
he’s actually still believe with kyuhyun.
Hanya saja Nichkhun merasa tidak ada yang berpihak kepadanya. Dia hanya ingin gadisnya yang sedang terbaring itu dihargai, diperhatikan. Bukankah itu manusiawi?
Nichkhun menyadari bahwa . . . Kyuhyun tentu saja akan membela Hara karena Hara kekasih Kyuhyun, yang kyuhyun lakukan tidak salah kan? Ia hanya berusaha melindungi gadisnya seperti layaknya Nichkhun melindungi Victoria.
Nichkhun baru menyadarinya

.
“aku percaya padamu Kyuhyun.” Nichkhun bangkit dari kursi dan tersenyum tulus.
***

Hara masuk ke dalam ruangan dimana Victoria dirawat. Ia tersenyum mendapati dua orang yang sedang saling melempar senyum dihadapannya.

Hara masih termangu di ambang pintu, membiarkan dua orang tersebut selesai berbicara.

“bagaimana kalau nanti aku mentraktirmu? Sebagai bayaran karena kau memaafkanku.” Tawar Kyuhyun.

“jinjjayo? Tumben sekali Cho Kyuhyun yang pelit mau mentraktirku!” seru Nichkhun kelewat kaget.

“hahaha~ aku sedang baik hari ini!”

“hari ini? Hanya untuk hari ini saja?”

“memangnya aku harus mentraktirmu setiap hari hah?”

“hahaha aku harap sih begitu!”

Dengan cepat Kyuhyun menjitak kepala Nichkhun

“dasar kau!”

“ehmm!” Hara berdeham, sepertinya mereka berdua kelewat asik berbicara satu sama lain sampai tidak menyadari bahwa ada seseorang yang sedang memperhatikan mereka berdua.

“Hara?” Kyuhyun yang pertama kali berseru.

nichkhun melenyapkan senyumnya.

Ia melihat Hara seolah – olah berkata ‘aku tidak mengharapkan kedatanganmu.’

“Emm Nichkhun-ah a..ak—“

“Aku keluar dulu. Aku mau beli makanan sebentar.”potong Nichkhun.

Hara menghela napasnya berat. Nichkhun belum memaafkannya.

“tapi aku harus bicara denganmu!” cegat Hara.

“apa?”

“kapan kau mau memaafkanku?” lirih Hara.

“apakah itu penting bagimu hah?” Tanya Nichkun balik.

“jebal. Aku butuh maafmu sekarang juga Nichkhun-ah.”

Ya. Sekarang juga Nichkhun harus memaafkannya. Kenapa? Karena besok barangkali mereka berdua tidak akan bias bertemu lagi. Besok Hara sudah pergi ke Perancis.

“dalam hal ini, Victoria lah yang terluka jadi yang berhak memaafkanmu itu dia. Bukan aku.” Jawab Nichkhun.

“tapi… Victoria onnie masih koma, bagaimana cara ia memaafkanku. Jadi mungkin kau bisa mewakilinya.”

Konyol sekali.

“Cih! Kalau begitu tunggu saja sampai Victoria sadar.”

“mwo? Itu terlalu lama! Bukankah dokter berkata bahwa Victoria onnie koma dalam jangka waktu dua bulan.” Sergah Hara.

“kenapa? Kau tidak sabar menunggu? Kau protes? Setidaknya hanya karena menunggu kau tidak akan mungkin cedera seperti Victoria.” Sahutnya.

“bukan begitu! Maksudku, aku..aku…” Hara bingung. Galau. Ia tidak mungkin kan memberitahu alasan yang sebenarnya pada Nichkhun?

“tolong. Maafkan aku.” Pinta Hara.memohon untuk yang kesekian kalinya.

Nichkhun tidak merespon dan malah membuang muka. Nichkhun belum memaafkannya, belum sampai Victoria sadar.

Cho Hara’s pov

 

Aigoo apa yang harus aku lakukan? Nickhun belum mau memaafkanku!

“dia pasti akan memaafkanmu. Tapi mungkin tidak untuk saat ini.” Ucap Kyuhyun. Aku hanya tersenyum.

Seandainya saja kalian bisa mengerti jika besok aku akan pergi.

Aku mendekat kearah Victoria onnie yang masih terbaring koma. Kenapa ia yang harus menjadi korban?

Aku duduk disamping tubuhnya dan membelai *halah* rambutnya.

“onnie, kau harus cepat bangun!” ucapku.

Dia tidak merespon. Iyalah!

“kau tau? Aku besok akan pergi.” Ucapku irih, memastikan bahwa Kyuhyun ataupun Nichkhun tidak mendengar ucapanku

“aku akan menikah dengan namja yang tidak aku cintai. Dan aku juga akan tinggal bersama namja itu, dia tidak setampan Kyuhyun! Dia tidak sebaik Nichkhun! Dia juga tidak senyaman Junho! Aissssh, bisa kau bayangkan seberapa menyebalkannya namja itu! Onnie aku tidak mau bersamanya!”

“tapi setelah aku pergi nanti, aku bisa menjanjikan sebuah kebahagiaan untuk kalian. Untuk onnie, untuk Nichkhun, untuk Junho, dan terutama untuk Kyuhyun.”

Memang begitu kan seharusnya?

“aku ingin makan nasi goreng China buatan onnie untuk yang terakhir kalinya. Tapi onnie malah terbaring koma seperti ini. Haaaah…”

“mianhae onnie. Jeongmal.”

Aku harap Victoria onnie bisa memafkanku. Kapanpun ia mau.

****

“pergi ke Lotte World! Ottokhae?”

“…..”

“aku serius! Bagaimana? Aku yang akan traktir semuanya!!” ucapku bersemangat.

“…..”

“baiklah! Jemput aku jam sebelas. Okay?”

Klik. Aku menutup telefon.

Yaaaah! Hari ini aku mengajak Kyuhyun pergi ke Lotte World, bisa dibilang ini kencan pertama kali kami berdua hahaha~ karena selama kami berpacaran, aku dan Kyuhyun belum pernah kencan sebelumnya. Mengingat besok aku akan pergi… jadi, aku berniat untuk mengajaknya pergi kencan. Dan mungkin ini akan menjadi kencan pertama kami sekaligus kencan terakhir kami.

@ Lotte World

Kyuhyun memarkirkan Porsche silver-nya lalu ia turun dari mobil, mengahampiriku.

Kami sudah sampai di Lotte World! Senangnya!

“kesambet setan apa aku sampai mau mengajakku kencan?”

“memangnya tidak boleh?” sahutku sinis.

“hahaha tentu saja boleh! Hanya saja kau tidak pernah seperti ini sebelumnya Hara…” dia mengacak – acak rambutku.

“aish! Nah kyuhyun, kita mau naik wahana apa?”

Kyuhyun berkacak pinggang lalu melihat kearah sekeliling.

“bagaimana kalau Jet coaster?” tawarnya dengan evil smirk-nya.

“memang nya kau berani?” ejekku.

“jangan meremehkanku! Tentu saja aku berani! Atau jangan – jangan … kau ya yang tidak berani?”

Apa dia bilang?

Tentu saja aku berani!

“Aku berani kok!”

“baiklah! Let’s go!”

Kami berdua sudah ada diatas jet coaster, aigoo sebenarnya aku takut juga tapi masa iya sih aku harus bilang jujur di depan Kyuhyun! Andwae~

Oh My~ Jet Coasternya sebentar lagi melucur!

Hana….

Dul….

Set…

“AAAAAAA~” Teriakku dramatis(?) jantungku! Jantungku! Heeey rasanya Jantungku mau lepas!

“HAHAHAHA”

Astaga! Kyuhyun malah tertawa? Aigoo!

“Kyuhyun-aah! Jangan tertawa babo! Huwaaaaaaaaaa!”

“kau? Ekspresimu lucu sekali! Eh ralat, ekspresimu jelek sekali!” ucap Kyuhyun.

Demi apapun aku ingin mencincangnya!

Dasar Cho Kyuhyun menyebalkan!!!!

Jet Coasternya meluncur semakin cepat dan berbelok – belok tidak jelas(?) ummaa! Appaa!! Mati! Anakmu mau mati!!!

Okey Hara, tarik nafas.. keluarkan…

Tahan Hara! Tahan! Jangan tunjukan ekspresi takutmu, nanti Kyuhyun pasti akan menertawaiku lagi.

Tapi.. tapi..

“AAAAAA~”

“Hey jangan berteriak – teriak shik shin!” umpat Kyuhyun.

Aku tidak peduli! Pada dasarnya aku memang takut ketinggian!

Akhirnya Jet Coaster ini berhenti juga.

Gosh! Benar – benar membuatku hampir jantungan!

Untung saja aku masih hidup!

Dan…kyuhyun? Dia santai – santai saja, dan malah masih cekikikan melihatku. Sial!

“Yak! berhenti tertawa!” teriakku.

Dan akhirnya dia diam juga. Aish!

—-

Hosh! Lelah sekali! Aku dan kyuhyun sudah menaiki hampir seluruh wahana disini dan sekarang Aku duduk di sebuah kursi bersama Kyuhyun sambil memegang es krim. Dan dia? Seperti biasa, dia sudah mulai asik selingkuh(?) dengan PSP-nya.

“kyuhyun-ah.” Rengekku.

“Hmm?”

“Apa kau senang hari ini?” tanyaku.

“ senang? Kenapa aku harus senang?” tanyanya balik.

Aigoo! Kenapa dia babo sekali! Ditanya malah balik bertanya.

“Kau tidak senang? Yasudah!”

“haa! Kenapa kau marah? Ne. aku senang hari ini!”

Aku tersenyum puas.

“baguslah kalau begitu.”

“hah?”

“setidaknya kita bisa bersenang – senang di saat – saat terakhir seperti ini.” Ucapku dan… keceplosan!

Aku buru – buru menutup mulutku dengan tangan kananku. Hara babo!

“mwo? Saat – saat terakhir? Maksudmu apa?”

“a.. aniyo. Lupakan saja hahaha~” jawabku gugup.

“kau ini! Aneh sekali!”

Beep..

One message from Jungsoo-shit

Ckckck~ jadi kau masih berani menemui namja itu Hara? Kau tidak takut dengan ancamanku ya?

 

Mwo? Dasar sialan! Kenapa ia suka sekali menggangu hidupku sih?

Aku menatap iphone-ku dengan tatapan membunuh.

“pesan dari siapa?” Tanya Kyuhyun.

“eh? Tidak.. em.. hanya dari teman.”

“oh.”

Beep..

One message from Jungsoo-shit

 

Jangan berpura – pura mengabaikanku. Aku bisa melukai Kyuhyunmu itu kapan saja! Sebenarnya apa yang kalian lakukan di Lotte World? Dan… tidakkah kau merasa kesal? Kyuhyun-mu itu terus – terusan bermain dengan PSp-nya tanpa memperdulikanmu.

 

Aigo! Tahu darimana dia kalau aku sekarang sedang bersama Kyuhyun di Lotte World. Dia fans beratku ya? Sampai mau mengikutiku.. atau mungkin, dia stalkerku? *pede amat lo!* /abaikan

Beep..

One message from Jungsoo-shit

Cepat pulang atau… kau tahu sendiri akibatnya.

 

Aku mencopot baterai hapeku dan menjejalkannya ke saku jaketku. Sial !

“kyuhyun-ah! Ayo kita pulang!” ajakku dengan sedikit enggan.

“kenapa tiba – tiba ingin pulang? Kau tidak ingin makan dulu?” Tanya Kyuhyun.

“ahniyo. Kita pulang saja sekarang.”

Aku bangkita dan menraik Kyuhyun. Tiba – tiba…

“Aaarggh!” rintih kyuhyun tiba- tiba.

Apa yang  terjadi dengannya?

Aku menengok ke arahnya dan…

“KYUHYUN!!”

——– TBC———

Haaaah! Cape ngetiknya1 #gananya!

Part ini lebih panjang dari part – part sebelumnya hehehe…

Mungkin MP bakalan selese sekitar dua part lagi, jadi bersabarlah pemirsa(?) tenang aja, MP ga bakal kepanjangan kok! Ga kaya sinetron indo yang ampe season akhirat(?) itu -__-

Oh yaa, itu wahana yang di Lotte World author gatau ada wahana apa aja disana, jadi pake Jet Coaster aja deh -.- hehehe maklumi yaah, soalnya author juga belum pernah kesana sih. Ada

I NEED YOU COMMENT!

BE A GOOD READER OKAY? J

10 thoughts on “Mafia’s Princess [part 6]”

  1. Yeee !!! Akhirx q yg koment pertama!!

    Pic.a si ahjussi ganteng ndiri tuh fa !!! Gag keliatan kalo udh tua !!#plak plak plak

    Sumpah onnie ngakak pas hara bilang ‘Demi apapun aku sangat membenci namja yang bernama Jungsoo itu!’ ,,,kekeke, keajaiban bgt kalo km blg kayak gtu..

    Okeh2..lanjut ya ifa sayank !!

  2. yeee kemana aja eon, ini FF uda bertengger(?) dari kemaren!

    Ooooh iya dong, ahjussi-ku emang ganteng!! udah dari dulu malah! *bangga*

    ehehe kalo di mafia’s princess, Hara punya kyuhyun jadinya gapapa kan kalo bentak2 ahjussi xD *diceraiin ahjussi*

  3. akhirnya di publis juga, ga sia-sia kemaren ngerayu ifa onnie (?)
    jungsoo oppa kenapa kau jahat sekali disini?? mana sisi angel mu?
    *jewer telinga jungsoo oppa*
    itu kyuhyun kenapa onn??
    Onnie di bikin tbc lg, kn jd penasaran apa yg trjadi
    *mojok di kamar smbil nangis*
    so far aku sukaaa onn sama alur nyaa, pas ngga kurang ga lebih (?)
    aduh onn aku kurang mahir buat koment, mian yaa, koment’a jd gaje gini >,<

  4. @rikyu : gyahahaa iya nih onnie jahat banget ngerusak image angelnya teuk *duaagh*
    Gomawo udah nungguin ff gaje ku! 🙂
    Komen dalam bentuk apapun(?) aku terima dg tangan terbuka kok, kecuali kalo bashing ^^
    Tungguin terus part selanjutnya yaa! Thanks!

  5. AANNDDWWEEEEE KYUUUUU

    akhh…. kyu nya jangan di matiin dong
    please….
    jangan

    kalo kyu mati
    hara frustasi
    trus jadi gila

    masa teuki nikah sama orang gila
    gak mau kan….

    makanya jangan dimatiin

    1. hahaha, engga kok. Kyu gabakal mati. paling juga sekarat *plak!*

      Hara emang udah hampir gila gr2 dipaksa kawin sama teukie

      Gomawo! ^^

      On Tue May 31st, 2011 9:32 AM EDT

  6. bneran seru nich ff wlo pun aq bru bca. Ktingalan. Coz bru az aq mampir k blog in. It jga nga sengaja nemu.

Leave a Reply :)

