I’M NOTHING FOR YOU [1/2]

 

 

I’M NOTHING FOR YOU [part 1]

 

author              : ifaaa~
Genre              : romance, Friendship
category ff      : chapter 1-2

Rated              : PG
Cast                 : Park Jung Soo (Leeteuk), Cho Hara,

FF INI UDAH PERNAH DI PUBLISH DI WONDERFANFICT SAMA SJFF DENGAN JUDUL ‘IF YOU’RE NOT THE ONE’ DAN INI AKU PUBLISH KE FFA DENGAN BEBERAPA PERBAIKAN SANA- SINI(?)

also posted in ffamatir

 

**
Cho Ha-Ra POV
Aku membanting pintu kamar dengan keras. melempar tas sekolahku ke lantai.
“aaaargghh!!” erangku frustasi.
kejadian di sekolah tadi benar-benar membuatku pusing. kenapa tadi dengan mudahnya aku memaafkan yeoja gampangan itu ! Ha-Ra babo !

{flashback}
“HaRa-ya, jeongmal mianhae” ucap hyorin dengan tampang memelas andalannya.
aku benci sekali situasi ini! dia, Jung Hyorin ! sahabatku sendiri bahkan yang paling dekat denganku ternyata berani menusukku dari belakang. Dia tahu kalau aku menyukai Leeteuk sudah sekian tahun, dan tololnya dia malah menyukai teukie juga .. berhubungan dengan leeteuk diam-diam.
“ne, gwenchanayo” ucapku memaafkan Hyorin dengan mudahnya.
“aku tidak tau kalau ternyata leeteuk menyukaiku, tiba-tiba dia menyatakan perasaannya lewat pesan. aku tidak menyukai teuki.sungguh!”
aku mengangguk.
“seandainya saja aku tidak membaca smsmu, apakah kau masih tetap menutupi hubungan kalian?” tanyaku.
“ahni. aku tidak menyukainya ! jadi mau ditutupi atau tidak sama saja kan? aku tidak menyukainya !” sergah hyorin.
aku hanya mengangguk, tertipu oleh bualannya dan aku malah memeluknya(-_-)
“aku memaafkanmu”
{flashback end}
**
kyaaaaaa~
aku ingin tarik semua kata-kataku padanya tadi! aku belum memaafkannya ! kenapa? karna tadi saat jam pulang sekolah Hwang Minji dan Han Seul -sahabatku juga- berbicara denganku. mereka membawa beberapa teman sekelas Hyorin sebagai saksi.

aku mendengar fakta-fakta yang mereka beritahukan padaku.

fakta bahwa Hyorin mencinta Leeteuk.

bahwa kata-kata yang tadi Hyorin lontarkan padaku itu hanya bualan saja.

Seul menyuruhku membuka account twitter milik Hyorin, dan ternyata apa yang Hyorin tulis ditwitter sesuai dengan kenyataan. sesuai dengan fakta. tergambar jelas bahwa sahabat yang aku cintai itu membohongiku dengan cara yang menyakitkan.
hyorin sendiri sering curhat padaku tentang mantan kekasihnya, Kim Kibum. dia bilang dia mencintai kibum.

dia masih mencintai mantan kekasihnya, berarti hyorin menjadikan leeteuk sebagai pelarian cintanya? oh shit -.-
SIALNYA. leeteuk itu tidak mencintaiku.

Dia.. sama sekali tidak mencintaiku.

tetapi Leeteuk tahu bahwa aku mencintainya. dan aku rasa Leeteuk mencintai hyorin, tapi bodohnya Leeteuk malah seolah-olah memberikan harapan padaku.
dia tidak pernah menyangkal gosip antara aku dan dirinya.
dia tidak menjauhiku secara langsung, tapi dia menjauhiku dengan pelan-pelan.
dia terkadang tersenyum padaku.

Dia juga terkadang menatapku dengan dingin.
ini sungguh membingungkan. dia tidak berkata “ya” dan dia juga tidak berkata “tidak”.
dia menggantungkan aku.
dia menarik-ulur perasaanku, dan ketika dia menarik perasaanku. ketika dia membuatku semakin berharap padanya, tiba-tiba saja dia melepaskan hatiku dengan keras. dia berlalu dan berbalik dalam sepi.

Dia seakan –akan melambungkanku ke langit lalu detik kemudian dia menghempaskanku ke tanah dengan keras.

This is my sad love story.

Love just one side.
**
author pov

Hari ini ada kelas tambahan disekolah. Hara berjalan menuju kelas tambahannya, kelas yang membedakan antara murid yang pintar dan tidak cukup pintar.
Hara masuk ke kelas A. golongan murid-murid pintar. Ia menghempaskan tubuhnya untuk duduk disalah satu bangku. bangku kedua dari depan.
“annyeong Hara-ya” sapa Jihee. teman sebangkunya.
“sepertinya, leeteuk duduk dibelakangmu.ranselnya ada disitu” ucap Jihee.
Hara membelalakkan matanya.

“jeongmal?” ia merasa senang.
beberapa saat kemudian Leeteuk datang dengan Eunhyuk dan Kyuhyun.

Hara menatap mata leeteuk, tetapi leeteuk membuang muka. seperti biasa.
Leeteuk baru sadar bahwa ia duduk tepat dibelakang Hara.
leeteuk langsung menarik ransel-nya. duduk di bangku lain yang cukup jauh dari bangku Hara.
Hara menengok ke belakang.
“sudah kuduga..” gumamnya
**
Cho Hara pov
“jadi kau belum memaafkan hyorin?” tanya seul saat kami berada di kantin.
aku hanya menggeleng.
“oh tuhaaan, seberapa jauhkan leeteuk membutakan mu? kau harus ingat bahwa masih ada banyak namja didunia ini yang mau denganmu! daaaan.. aku tidak mau persahabatan kau dan hyorin rusak hanya karena namja seperi leeteuk ! kau terlalu baik untuknya !”
“dia bukan sahabatku lagi.”
“mwo? dengarkan aku. kau harus melupakan Leeteuk, dia itu hanya mempermainkan perasaanmu” umpat Seul.

entah berapa puluh kali Seul menyuruhku melupakannya.
aku hanya menggeleng lagi.
“YAK! CHO HARA-YA!!”
“ne.ne aku akan berusaha melupakannya”
**

melupakannya?
tidak bisa.
aku masih ingat dengan semua memori indahku dengan Teukie. Dimana dia selalu merebut buku matematikaku dan pada akhirnya kami berkejar – kejaran dikelas.

Dimana dia selalu mengirimiku pesan pada saat aku akan pergi tidur.

Dimana dia selalu menghampiri meja-ku pada saat jam istirahat berlangsung di sekolah.

Dimana dia melakukan hal – hal konyol yang membuatku tertawa.

Dan saat itu, saat aku melihat tepat di manic matanya. Saat itu juga aku menyadari bahwa aku… Mencintainya.
Tanpa syarat.

Dan aku juga masih mengingat jelas bagaimana kenangan pahit itu terjadi.

Aku masih ingat…

Dimana dia berhenti menghubungiku.

Dimana dia mengacuhkanku seolah – olah kami tidak mempunyai hubungan sebelumnya.

Dimana saat aku tahu… dia mencintai sahabatku.

Aku… yang saat itu hanya bisa menunggunya. Menunggu dia datang dan mencintaiku.

Aku menunggunya selama kurun waktu dua tahun.

Dan ternyata dia… mencintai sahabatku.

Apa aku kurang baik untuknya?

Aku selalu berusaha melakukan yang terbaik untuknya.

Mungkin ada kalanya dimana aku.. harus menyadari bahwa cinta itu tidak harus saling memiliki.

Tapi apakah itu adil?

Kenapa ia harus memilih Hyorin yang bias dibilang playgirl sekolah.

I think, love is BLIND!

aku hanya ingin kau melihatku. entah kau anggap aku sebagai teman atau sahabat, yang penting kau mau berbicara denganku. aku tidak mau kau mengacuhkanku seperti ini!

beritahu aku jika aku memang bersalah. aku janji akan memperbaikinya.

I can’t breathe (aku tidak bias bernafas)
I’ve lost my direction (aku sudah kehilangan arah)
My memory’s breaking into pieces (memoriku memecah menjadi beberapa bagian)
But you’re so calm because it has nothing to do with you (
Tapi kau begitu tenang karena tidak ada hubungannya denganmu)

Sorry, really sorry (maaf, benar-benar maaf)
sorry for loving you so much (maaf karena aku sangat mencintaimu)
Love really hurts, it hurts too much (cinta sungguh menyakitkan, sungguh menyakitkan)
I keep smiling yet crying endlessly (
Aku terus tersenyum belum menangis tanpa henti )
Love is really funny, really frightening (cinta sungguh lucu, sungguh menakutkan)
Please, stop it now, if only I was able to wake up from my dream (
Tolong, hentikan sekarang, kalau saja aku bisa bangun dari mimpiku )

Don’t forget, please don’t forget (jangan lupakan, tolong jangan lupakan)
Even if it’s all lies, it’s okay (bahkan jika itu semua kebohongan, itu tidak apa-apa)
In a short while, we might lose everything (
Dalam waktu singkat, kita mungkin akan kehilangan segalanya )

 
**

5 years Later..
aku sedang berjalan dikoridor kampusku dengan terburu-buru. aku hampir telaaaat!

“HARA-YAAA”
aku mendengar suara seseorang meneriakkan namaku. suara itu….
aku berbalik untuk melihat orang itu.
“SARANGHAE !!!!” teriak namja itu lagi.
Dan… OMO~ apa yang tadi ia bilang? saranghae?
—TBC—

Tau ga? Rasanya jadi Hara itu sakit hati banget loh! Soalnya author pernah ngalamin sendiri *ga nanya!*

maaf mungkin ffnya terlalu pendek hehehe >,<v

Jangan lupa komen yaaa ! DON’T BE SILENT READER !

 

14 thoughts on “I’M NOTHING FOR YOU [1/2]”

  1. Omo!bagus bgt faa..aku jd bisa ngerasain sndiri gimana sakit atinya Hara..
    Teukiee woii kalau g suka jgn dgituin dong!*keplak teuk pake mic*
    lanjuttt!!

  2. bgoeess,,,,,,,…..
    author q mw req dund,,..
    ff about kyutoria,,.. but,,jgn yg pke bhs inggrs *sumpah gk ngrti* hehe gk ad yg nx..
    lanjutt y author..
    fighting author….

  3. faa..
    mian ya.
    sebenernya aku udah pernah baca ini. tapi ga’ sempet comment (-_-)V
    ini cerita asli terjadi dikehidupan nyata lu ya fa ?
    duh.. miris gw bacanya. bunuh aja shabat loe fa..
    beneran deh!! kesel..

    trus lanjutannya mana fa ? 🙂

    1. gapapa kok nyante aja

      iyaa ini nyata. hiks emang miris banget lah love life ku /srooot kalo mbunuh orang ga dosa sih udah aku bunuh tu namja sama shbtku dari dulu huahaha

      lanjutannya ga aku publish, jelek sih. tp kalo kmu pengen baca entar aku kirim lewat email deh

      On Fri Aug 19th, 2011 2:02 AM EDT

Leave a Reply :)

